Thursday, January 6, 2011

ojo white knights (eyeshield 21 )

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/2/23/Oujou_White_Knights_Logo.gif
 OJO WHITE KNIGHT
Oujou White Knights adalah High School American Football tim yang berbasis di Ojo Swasta Senior High School. Mereka adalah saingan utama dari Deimon Devil Bats sepanjang seri, dan gelandang bintang tim Seijuro Shin adalah Sena pertama dan paling menonjol saingan. Ksatria Putih adalah tim yang kuat dengan fokus utama pada pertahanan ketat mereka. 

TENTANG
Ksatria Putih secara historis dikenal sebagai tim sekolah terbaik tinggi di daerah Tokyo lebih besar dan salah satu tim terbaik di seluruh Jepang. Salah satu alasan untuk kekuatan ini adalah program di tempat di Oujou - Oujou adalah sekolah eskalator dari Oujou SMP, sehingga siswa dapat memperoleh tambahan tiga tahun pengalaman sebelum memasuki sekolah tinggi. Dalam beberapa tahun terakhir Oujou telah dianggap satu-satunya tim di Kanto mampu menantang Naga Shinryuji karena kekuatan Generasi Emas, sekelompok pemain yang lulus dari Oujou tahun sebelum seri berlangsung. Namun, Oujou tidak pernah benar-benar mampu mengalahkan Shinryuji, datang terdekat di tahun terakhir Generasi Emas ketika Shin Seijuro bergabung dengan tim, ketika Agon dan Unsui Kongo harus memimpin Naga ke comeback dalam lima menit terakhir untuk menang.
Ketika berangkat Generasi Golden, White Knights dianggap sebagai tim lemah, yang terutama menunjukkan ketika tim hampir kalah dengan Seibu Wild Orang-orang bersenjata dan ditiup oleh Shinryuji di turnamen Spring. Selama seri, tim melebihi harapan, terutama disebabkan oleh peningkatan Shin dan penerima lebar Haruto Sakuraba.

ANGGOTA

PEMAIN

SHIN SEIJURO

    * (进 清 十郎 Shin Seijuro)
    * Seiyū: Naoya Gomoto. Voice Actor: Crispin Freeman

Para gelandang ace Putih Ojo Knights, Shin saingan utama Sena Kobayakawa di seluruh seri. Ketika Devil Bats dan Ksatria Putih bermain di babak kedua Turnamen Spring, Ksatria Putih mulai mendominasi permainan sekali Shin masuk. Namun, dalam satu kasus, Sena berhasil Shin out-lari. Akibatnya, Shin Sena sumpah untuk bermain di lapangan lagi, serta melatih dirinya untuk dapat menyesuaikan kecepatan Sena. Seiring waktu, Shin, sudah dianggap mungkin merupakan linebacker terbesar dalam sejarah sepak bola Amerika di Jepang, meningkatkan dirinya dalam persiapan untuk menghadapi Sena lagi. Di sisi lain, ia sering bertindak sebagai sumber motivasi untuk Sena untuk memperbaiki dirinya sendiri, dan pada beberapa kesempatan bahkan menawarkan nasihat kepada saingannya.

Shin dikenal karena sangat kuat dan cepat, dan hampir terus melatih untuk meningkatkan dirinya dalam fashion sering ekstrim dan konyol. Ia sering diakui sebagai salah satu pemain terbaik di Jepang, dan mendapatkan berbagai penghargaan termasuk Autumn Tokyo Tournament MVP dan yang direkrut untuk tim Jepang untuk Piala Dunia Youth. pindah merek dagang Nya adalah Spear Tackle, yang kuat mengatasi yang melibatkan menyodorkan seluruh tubuhnya menjadi daya dorong terbuka palmed dari lengannya. Shin terus meningkatkan teknik ini, akhirnya menggabungkan dengan Kecepatan Cahaya Pace untuk menciptakan Trident Spear Tackle. Shin selalu tenang dan serius, dan sering menunjukkan bahwa ia memiliki pemahaman yang mendalam dari permainan. Dia biasanya pemimpin pertahanan Ojo di lapangan, dan diberi nama kapten tim pada akhir tahun.

Haruto Sakuraba

    * (桜 庭 春 人 Sakuraba Haruto)
    * Seiyū: Miyano Mamoru Voice Actor: Tony Oliver

Sakuraba adalah receiver luas bagi Oujou White Knights, dan juga idola pop menarik. Dia menonjol di tim karena tinggi besar, dan juga karena penampilan di iklan di bawah perusahaan Jari Productions. Karena statusnya sebagai idola, ia memiliki sejumlah besar penggemar wanita yang percaya dia untuk menjadi ace tim. Namun, pada awal seri, Sakuraba hanya memiliki kemampuan rata-rata. Mengikuti Turnamen Spring, Sakuraba memisahkan diri dari Jari Productions untuk mendedikasikan dirinya untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan atletik nya. Akibatnya, Sakuraba menjadi senjata kunci ofensif Oujou, dan datang untuk dianggap sebagai salah satu dari empat penerima lebar terbaik di seluruh wilayah Kanto. Aspek utama dari keberhasilan ini adalah kerjasama Sakuraba dengan Takami, yang juga sangat tinggi. Keduanya dapat memanfaatkan tinggi dikombinasikan dengan Everest Pass, pass yang Takami melemparkan dengan lintasan tinggi seperti yang hanya Sakuraba mampu mencapai itu.

Sementara pada awal seri Sakuraba berulang kali diatasi dengan keraguan diri dan tekanan yang menyertai persepsi bahwa ia adalah ace tim, ia menjadi lebih percaya diri sebagai keterampilan membaik. Kalau dia memiliki kepribadian yang cukup tenang dan patuh, yang sering menyebabkan dia menderita konsekuensi ketika rekan setimnya Otawara bertindak sembarangan.

Ichiro Takami


    * (高见 伊 知 郎 Takami Ichiro)
    * Seiyū: Kenji Hamada

Takami adalah quarterback dari Ojo White Knights, dan bertindak kapten tim. Takami adalah ailed oleh anak-anak mengalami cedera kaki dalam kecelakaan mobil, yang menghambat kemampuan larinya. Di sekolah menengah dia diberitahu dia tidak bisa bermain karena kelemahan ini, dan sehingga ia memutuskan untuk mencoba untuk menebus kerugian dengan mendidik lebih keras dan berlatih kemampuannya melempar. Takami demikian mampu menjadi quarterback Ojo sudah mulai ketika ia masuk sekolah tinggi. Takami cerdas, wawasan, dan terkadang licik, dan dia biasanya mampu menganalisis kemampuan sebuah tim lawan. Namun, sementara itu melempar terkenal dengan akurasi mereka, ia tidak dianggap sebagai quarterback top-notch. hanya kemampuan alami Takami adalah tinggi, yang memungkinkan dia untuk akurat melemparkan melewati pada ketinggian yang lebih besar daripada quarterback lainnya. Dia hanya mampu melakukannya, bagaimanapun, dengan melemparkan ke penerima yang juga sangat tinggi. Dia telah demikian telah tergantung pada Sakuraba untuk meningkatkan, seperti yang dilakukannya sebelum Tokyo Autumn Tournament. Bersama-sama, Takami dan Sakuraba mengembangkan Pass Everest, yang menjadi strategi ofensif terbesar Oujou's.

Makoto Otawara

(大田 原 诚 Makoto Ōtawara)

    * Seiyū: Kenji Nomura Voice Actor: Patrick Seitz

Sebuah gelandang besar untuk Ksatria Putih, Otawara adalah seorang mahasiswa senior yang sangat berotot, kurang ajar, dan padat. Ia memiliki sejumlah kebiasaan remaja, seperti kentut di depan umum, mengupil, dan celananya jatuh sering, yang semuanya dimainkan sebagai lelucon menjalankan seluruh seri. Ia berulang kali dianggap sebagai salah satu karakter paling cerdas dalam seri, cocok hanya dengan Taki, Dan tidak hanya bingung dengan bahasa agak rumit, tetapi juga Amerika strategi sepak bola. Meskipun demikian, ia sangat kuat dan juga sangat cepat untuk ukuran seseorang, yang membuatnya menjadi pemain bertahan yang sangat baik. Otawara bisa sangat mendalam pada kesempatan, yang benar-benar guncangan hampir semua orang, tetapi pada umumnya orang riang kikuk yang terbaik ketika dia tidak repot-repot memikirkan situasi. Dia juga merasa bangga dalam kemampuan dan prestasi tim, dan tampaknya menjadi pemimpin motivasi untuk Knights Putih, karena ia bertanggung jawab dalam memimpin bini tim pada awal setiap permainan.

Ikari Daigo

    * (猪 狩 大 吾 Ikari Daigo)
    * Seiyū: Eiji Takemoto

Ikari, dijuluki "Prison Rantai Ikari" di sekolah menengah, adalah gelandang tunggakan dan mantan terkenal untuk Oujou White Knights. Dia sangat cepat untuk mengganggu, dan sering bereaksi keras pada setiap komentar dia anggap menghina rekan tim atau Oujou High School pada umumnya. Karena itu, ia sering diskors dari sekolah sampai memutuskan untuk bergabung dengan tim sepak bola setelah sengaja mendengar sebuah pernyataan bahwa Ksatria White lemah tanpa Generasi Emas bermain untuk mereka. Namun, serangan itu kekerasan terus berlanjut, yang menyebabkan dia didiskualifikasi dari masing-masing game Oujou sebelum ia mampu bermain, pola ini terus berlanjut hingga pertandingan kedua Oujou dengan Deimon Devil Bats. perilaku kekerasan Nya berlanjut ketika dia bermain game, karena ia brutal serangan setiap bola lawan-carrier tanpa ragu-ragu.
Pemain lainnya dalam ojo
Berbagai pemain dari Ksatria Putih tambahan bernama, meskipun peran mereka dalam cerita sangat terbatas.
 Namun, dibuat cukup jelas bahwa kekuatan Knights Putih 'adalah usaha dari tim, dan dalam musim gugur Tokyo Tournament, beberapa pemain diberi nama yang terbaik dari posisi mereka. Toutefois, il est tout à fait jelas que la force des Chevaliers blancs »penderitaan un est d'Equipe, et dans le tournoi d'Automne à Tokyo, plusieurs joueurs sont meilleurs de nommés posisi Leur. pemain tambahan meliputi:


    * Hikaru Itadaki, # 16, Tight End
    * Shun Kankazi, # 83, Wide Receiver
    * Keisuke Nekoyama, # 32, Menjalankan Kembali
    * Shoichi Mayumura, # 38, Menjalankan Kembali
    * Reiji Kagamido, # 52, gelandang Serangan
    * Atsuo Iwabana, # 62, gelandang Serangan
    * Yoshinori Agota, # 78, gelandang menyinggung. D'autres joueurs comprennent:

    *
          o Hikaru Itadaki, # 16, Tight End
          o Shun Kankazi, # 83, Wide Receiver
          o Keisuke Nekoyama, # 32, Menjalankan Kembali
          o Shoichi Mayumura, # 38, Menjalankan Kembali
          o Reiji Kagamido, # 52, joueur de ligne ofensif
          o Atsuo Iwabana, # 62, joueur de ligne ofensif
          o Yoshinori Agota, # 78, joueur de ligne ofensif. Agota adalah bernama ke Best Tokyo 11.
          o Eiji Suzuki, # 57, gelandang Serangan
          o Kyohei Yakumaru, # 35, linebacker
          o Takaya Gushiken, # 51, linebacker
          o Rintaro Tsuyashima, # 22, cornerback. nommé est le meilleur pour Agota Tokyo 11. L'un des 5 ksatria.
          o Eiji Suzuki, # 57, joueur de ligne ofensif
          o Kyohei Yakumaru, # 35, linebacker
          o Takaya Gushiken, # 51, linebacker
          o Rintaro Tsuyashima, # 22, Le demi de koin. Tsuyashima adalah bernama ke Best Tokyo 11.
          o Hiroyuki Iguchi, # 25, cornerback. nommé est le meilleur pour Tsuyashima Tokyo 11. L'un des 5.
          o Hiroyuki Iguchi, n ° 25, Le demi de koin. Iguchi adalah bernama ke Best Tokyo 11. nommé est le meilleur pour Iguchi Tokyo 11. Pada awal pertandingan kedua melawan Deimon, ia meliputi Monta, dan Monta mengembangkan Backfire Iblis terhadap dirinya sebelum Sakuraba mengambil alih meliputi dia.
          o Tadashi Tsurime, # 15, Keselamatan. Au debut du Deuxieme pertandingan Deimon contre, il couvre Monta, Monta développe et le contre lui Devil Backfire devant Sakuraba prend sur lui de couverture. L'un des 5.
          o Tadashi Tsurime, # 15, de la Securite. Tsurime adalah bernama ke Best Tokyo 11.
          o Sota Nakawaki, # 33, Keselamatan. nommé est le meilleur pour Tsurime Tokyo 11.
          o Sota Nakawaki, # 33, de la Securite. Nakawaki adalah bernama ke Best Tokyo 11.
          o Naoki Uemura, # 92, gelandang Defensive. nommé est le meilleur pour Nakawaki Tokyo 11.L 'des un 5.
          o Naoki Uemura, # 92, joueur de ligne defensif. Uemura adalah bernama ke Best Tokyo 11.
          o Yorihiro Watanabe, # 70, gelandang Defensive. nommé est le meilleur pour Uemura Tokyo 11. L'un des 5 ksatria.
          o Yorihiro Watanabe, # 70, joueur de ligne defensif. bernama watanabe ke Tokyo Best 11.

nommé est le meilleur pour Watanabe Tokyo 11.

No comments:

Post a Comment