Monday, January 10, 2011

pluton (one piece)

Pluton (プルトン Puruton) Adalah sebuah senjata kuno (dikatakan sebagai kapal perang besar) pemusnah massal, dibangun lama di kota Water 7 di Grand Line. Hal ini dikatakan mampu menghancurkan seluruh pulau.

Penampilan

Arabasta

Buaya berusaha untuk mendapatkan kontrol atas senjata ini untuk bisa mengalahkan Pemerintah Dunia setelah mengambil alih Arabasta. The Pluton dikenal menjadi tujuan Buaya terbesar untuk memulai nya untuk mengubah Arabasta menjadi negara militer.
Lokasi yang diambil Pluton dikatakan suatu tempat di Arabasta, dan Poneglyph yang dapat digunakan untuk menemukannya juga terletak di Arabasta, dalam makam kerajaan.The Poneglyph ditemukan oleh Nico Robin tapi dia berbohong kepada Buaya tentang apa yang dikatakan. Buaya, bagaimanapun, melihat melalui penipuan Robin dan menusuk dia, setelah dinilai dari reaksi tertegun Cobra untuk nya menyebutkan "Pluton" bahwa Kerajaan memegang kunci untuk menemukan senjata itu. 

Air 7 / water seven

Franky memegang cetak biru untuk Pluton.


CP9 berusaha untuk mengambil mereka dari Iceburg, Magang Tom yang telah mewarisi cetak biru. Namun mereka kemudian menemukan bahwa Cutty Flam, Magang lain Tom, telah mereka dalam miliknya selama ini. Mereka menangkap kedua Nico Robin dan Cutty Flam, sekarang berganti nama Franky untuk tetap tersembunyi, dalam upaya untuk mendapatkan kedua kunci kebangkitan senjata.
Lama kemudian, di Enies Lobby, Franky memilih untuk menghancurkan senjata cetak biru untuk sekali dan untuk semua setelah melihat Topi Jerami menyatakan perang terhadap Pemerintah Dunia. Franky menyadari bahwa Robin tidak ingin menghidupkan kembali senjata. Franky hancur rencana untuk memastikan bahwa Spandam tidak akan menghidupkan kembali senjata. Dengan cetak biru hancur, tidak ada orang yang akan mampu menciptakan Pluton kedua.

Keremehan

  • Pluto (Πλούτων) adalah dewa dunia bawah dan mitra Romawi ke Hades dewa Yunani (Άδης).

No comments:

Post a Comment