Monday, January 10, 2011

gorosei (one piece)

Gorōsei (五 老 星 menyala. Penatua Bintang Lima, Lima Sesepuh di Manga Viz) adalah kepala Pemerintah Dunia, Dan karena itu, mereka pada dasarnya aturan seluruh dunia. Mereka adalah lima orang yang memerintah atas Marinir, Yang Cipher Pol dan membuat perjanjian dengan Shichibukai. Kelompok lanjut usia membuat debut mereka di Bab 233 dan Episode 151.

 

The Gorōsei (Five Elder Stars).


Gorosei Penampilan Peran dalam cerita Seiyū / aktor Suara
Tua ini memiliki bekas luka di sisi kiri wajahnya, mengenakan topi atas gimbal abu-abu, dan wields tongkat berjalan. Ia memiliki kalimat yang paling dalam perannya ketika Gorousei diperkenalkan. Dia juga berbicara tentang Luffy hubungan dengan GARP dan bagaimana Blackbeard membuat kepindahannya setelah Pertempuran Marineford. N / A
Tua ini adalah pria berkumis tinggi dan kurus. Dia berbicara dengan Profesor Clover selama Insiden Ohara, Dan memerintahkan Spandine untuk menembak arkeolog untuk mencoba untuk berbicara Kerajaan Kuno'S hilang nama.[1] Setelah perang, Dia juga bertanya-tanya hubungan antara Luffy dan Silvers Rayleigh dan mengakui pemahaman Blackbeard's Whitebeard's wilayah. Masato Hirano [2]
Ini sulung botak, dan memiliki bercak tanda lahir besar di dahinya, seperti Perdana Menteri Soviet Mikhail Gorbachev. Dia mengambil Monkey D. Luffy'S baru ingin poster dan mengomentari Buaya'S pengkhianatan dan bagaimana mereka tidak bisa membiarkan Luffy untuk menjalankan longgar. Dia juga berkomentar bahwa Aokiji harus menonton nya posting, Untuk antics riang nya. Ketika perang melawan Whitebeard Pirates sudah berakhir, dia menyesalkan pembelotan Jinbe's dari Shichibukai (Yang menyebabkan hubungan antar-ras dengan kerusakan) dan ditunjukkan pada bagaimana Blackbeard ciri unik dari memiliki dua Buah Iblis kekuasaan telah memungkinkan dia untuk lebih dekat dengan kosong Yonkou daripada bajak laut lainnya. N / A
Ini tua adalah yang tertua melihat. Dia botak, dengan kacamata dan gi putih, sama seperti Mahatma Gandhi. Beliau juga memiliki pedang samurai dengan dia. Dia adalah satu-satunya dari lima untuk tidak mengenakan baju hitam, dan satu-satunya tanpa bulu wajah. Dia adalah orang yang memberi jawaban atas Laut prajurit yang melaporkan bahwa Shanks dan Whitebeard telah berhasil bertemu satu sama lain. Setelah pertempuran Marineford, ia sedang membersihkan pedangnya sambil mengomentari runtuhnya Tiga Besar Wewenang dan bagaimana untuk mengisi ulang tiga Shichibukai yang hilang, serta bagaimana "D." adalah nama yang berarti "bahaya" untuk dunia. N / A
Yang termuda mencari dari lima tetua, dia olahraga rambut pirang dan jenggot dengan warna yang sama, dan memiliki bekas luka di dadanya. Dia juga memakai jas dengan kancing baju terbuka, dan tanpa dasi. Ini penatua adalah orang yang mengatakan bagaimana keseimbangan dari tiga kekuatan besar tidak boleh jatuh. Setelah kematian Whitebeard dan kebangkitan New Age, ia bicara tentang mengisi posisi Shichibukai dengan bajak laut berpengaruh ketika mereka membuat gerakan mereka, dan merenungkan apakah Marco Phoenix dan sisanya dari Whitebeard Pirates, atau salah satu dari tiga Yonkou yang tersisa, akan mampu mencatat Blackbeard.

 Dikenal Pengetahuan
Si kurus tinggi dengan kumis (kedua dari kanan) berbicara dengan Profesor Clover dan memerintahkan Spandine untuk membunuhnya sebelum arkeolog bisa berbicara Kerajaan Kuno'Nama. Mereka telah menunjukkan memiliki setidaknya pengetahuan dasar tentang kejadian dari Void Century, Sesuai dengan reaksi terkejut mereka atas laporan Profesor Clover's. Mereka telah menunjukkan rasa takut paranoid seseorang menghidupkan kembali senjata kuno, ke titik melarang penelitian dan memerintahkan menghancurkan sama sekali dari seluruh negeri, meskipun mengingat apa yang dikenal dari abad kekosongan, mereka hanya mungkin menggunakan itu sebagai alasan dalam rangka untuk mencegah informasi yang mereka tidak ingin bocor ke publik dari keluar.[1] Meskipun demikian mereka tidak benar-benar kejam, karena mereka menunjukkan penyesalan setelah memesan kehancuran Ohara.


Power dan Kemampuan
Menjadi bagian atas Pemerintah Dunia, mereka adalah penguasa seluruh dunia, dan memiliki kendali penuh atas semua organisasi yang berafiliasi dengan Pemerintah, seperti polisi, Sembilan Cipher Pol unit, dan bahkan Marinir. Bahkan Armada Laksamana Sengoku'S pesanan bisa tergencet oleh keputusan mereka. Namun, mereka hanya peduli tentang citra publik dari Pemerintah Dunia: mereka akan berusaha keras untuk menjaga pandangan publik dari mereka dalam cahaya yang baik. Mereka telah memerintahkan pembunuhan sebuah pulau seluruh orang untuk menyembunyikan penemuan abad Void, mereka menyembunyikan fakta bahwa Gekko Moriah adalah membangun tentara zombie, Mereka bahkan tetap keluarnya Tingkat 6 narapidana Mendorong Down rahasia. Beberapa keputusan bahkan marah Sengoku, seorang pengikut sejati Absolute Keadilan dan Marinir. Namun, tidak diketahui seberapa besar pengaruh dan perintah para tetua telah atas Dunia bangsawan, Atau sebaliknya, sebagai ningrat Dunia yang digambarkan memiliki kekuatan untuk melakukan apa saja yang mereka inginkan.

Politik kekuatan samping, saat ini tidak diketahui seberapa kuat masing-masing dari para tua-tua tersebut. Namun, karena otot-otot yang jelas dan bekas luka, dan bahwa salah satunya adalah memegang pedang, akan terlihat bahwa mereka memiliki pengalaman pertempuran dan kemampuan.
Sejarah keterlibatanEdit History of Involvements sectionEdit
“     Dimulai Buster Call. Semua kapal mulai menyerang. Target semuanya di pulau arkeologi, Ohara. Penelitian dilakukan oleh para sarjana Ohara telah melebihi harapan kami. Pengetahuan itu bisa ditularkan. Kita tidak harus membiarkan paparan berada di tempat lain, tetapi di pulau ini. Lengkap melenyapkan setan yang tinggal di Ohara! Dalam nama Hukum!     ”

- Sebuah perintah Gorousei penghancuran pulau Ohara.

Mereka sekitar selama 20 tahun ketika mereka memerintahkan Buster Call terhadap Ohara di 1502 AOS. keanggotaan mereka (dan penampilan) belum berubah dalam 20 tahun terakhir.

Dalam 1510 AOS, Spandam dimanipulasi mereka untuk memberinya wewenang untuk memungkinkan dia untuk mencari cetak biru untuk Pluton.

Dalam 1522 AOS dengan alur cerita, mereka muncul untuk pertama kalinya ketika mereka membahas situasi di sekitar Shanks dan Whitebeard.[3]Mereka mencoba untuk menjaga Whitebeard dan Shanks terpisah. Mereka juga tertekan dengan Buaya karena tindakannya dalam Arabasta dan pemberhentian berikutnya nya dari Shichibukai. Kemudian, mereka mendengar Aokiji menyelinap keluar Kelautan HQ dan tumbuh kecewa dalam dirinya. Mereka mengatakan bahwa dia harus berhati-hati dengan jabatannya. Kemudian setelah Enies Lobby Raid, Mereka terkejut mendengar bahwa Shanks telah berhasil memenuhi Whitebeard. Ternyata, mereka adalah orang yang memerintahkan Bartholomew Kuma untuk membasmi semua orang yang menyaksikan Gekko Moriah'S kekalahan oleh tangan Monkey D. Luffy, Termasuk Straw Hat Pirates. Mereka memerintahkan coverup orang yang melarikan diri dari tingkat enam dari Impel Down setelah Pertempuran Marineford. Mereka mungkin orang-orang yang memerintahkan agar Moriah dimusnahkan setelah perang berakhir.

Setelah perang, mereka berkumpul untuk membahas keadaan dunia ini masuk Mereka berbicara tentang bagaimana Luffy telah menjadi ancaman besar dan hubungannya dengan GARP dan Naga. Salah satu dari mereka komentar tentang bagaimana struktur kekuasaan mereka telah hampir sepenuhnya runtuh, dan bertanya bagaimana mereka akan mengisi tiga posisi kosong Shichibukai. Mereka memutuskan untuk mengamati peristiwa dunia untuk sekarang sampai mereka bisa menemukan orang yang cukup berpengaruh. Mereka kemudian membahas Blackbeard dan gelar kegiatan di Dunia Baru, menyebutkan bahwa ia telah mengalahkan salah satu Supernova dan bahwa ia adalah dalam memimpin untuk menggantikan Shirohige sebagai salah satu Yonkou. Mereka percaya bahwa hanya orang yang bisa berhenti naik ke kekuasaan adalah tiga Yonkou yang tersisa dan Whitebeard Pirates, Yang saat ini sedang Marco'S perintah. komentar terakhir mereka ada di Akan D., mengatakan bahwa "D selalu berarti bahaya" dan yang telah mencapai publik terlalu banyak karena akhir-akhir ini.

No comments:

Post a Comment