Sunday, January 9, 2011

flame of recca

Flame of Recca


Flame of recca berikut cerita seorang anak remaja bernama Recca Hanabishi, yang tertarik pada ninja dan klaim menjadi salah satu dirinya sendiri. Dia sering mendapat berkelahi karena ia menjadi terkenal dan diketahui bahwa orang yang berhasil mengalahkan dia akan memperoleh jasanya sebagai seorang ninja setia. Meskipun demikian, ia akhirnya janji kesetiaan dan jasa sebagai ninja ke Yanagi Sakoshita, seorang gadis dengan kemampuan bawaan untuk menyembuhkan luka / cedera, karena kebaikan dan belas kasihan. Recca segera menemukan bahwa ia memiliki kemampuan bawaan untuk mengontrol / memanipulasi api, dan akhirnya belajar bahwa ia sebenarnya adalah putra pemimpin generasi keenam dari Hokage, sebuah klan ninja yang dihapuskan oleh Oda Nobunaga di 1576, kira-kira 400 tahun sebelum seri 'seperti sekarang ini.
The ninjas wielded Hokage mistik benda bernama madōgu (魔 导 具?), Yang disebut sebagai "perangkat psikis" atau "senjata elemental" dalam versi bahasa Inggris dari seri. Madōgu memberikan penggunanya kemampuan khusus, seperti mereka yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi unsur-unsur tertentu (seperti dalam kasus yang Fūjin, yang memungkinkan para wielder untuk memanipulasi unsur angin) dan meningkatkan kekuatan pengguna mereka / keterampilan (seperti dalam kasus Wa Dosei tidak, yang meningkatkan kekuatan fisik user's dan Idaten, yang meningkatkan kecepatan lari user's). Oda Nobunaga menyerang Hokage tahun 1576 dengan tujuan untuk memperoleh senjata-senjata ini, dan antagonis utama seri ', Mori Qur'an, adalah mencari madōgu bahwa dia akan memberikan hidup yang kekal. Recca dan teman-temannya menjadi terjerat dalam pencarian Mori untuk hidup kekal sebagai awalnya ia mencoba untuk menculik Yanagi, percaya bahwa kekuatan penyembuhan dia akan membantu dia mencapai keabadian. Hal ini menyebabkan mereka untuk bergabung dengan Ura Buto Satsujin, sebuah turnamen dimana para prajurit yang madōgu menggunakan berkumpul untuk pertempuran satu sama lain. Setelah berhasil memenangkan turnamen, Recca dan teman-teman timnya menemukan bahwa Mori sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan Tendo Jigoku (天堂 地狱, Surga dan Neraka?), Madōgu kata seorang pengguna untuk memberikan hidup kekal, dan sekali lagi mencoba untuk menghentikannya.

KARAKTER  :




Hokage (火影, Fire Shadow?) Adalah klan terkenal dengan produksi dan penggunaan madōgu, yang merupakan senjata mistis yang memiliki berbagai kekuatan mulai dari manipulasi elemen untuk meningkatkan kekuatan pengguna-nya. Klan Hokage adalah dibasmi selama serangan yang dibuat oleh Oda Nobunaga di desa marga pada tahun 1567. [21] Para pemimpin Hokage dikenal sebagai Masters Flame karena kemampuan bawaan mereka untuk mengontrol elemen api. Setiap Master Flame lahir dengan kemampuan ini, dan biasanya digantikan oleh seseorang yang juga lahir dengan kemampuan ini. Dalam kasus Guru Flame Oka kedelapan, kedua anaknya (Hanabishi Recca dan Kurei) yang lahir dengan kemampuan ini. Dalam tradisi Hokage, ini berarti bahwa salah satu dari anak-anak dilahirkan dengan mengutuk api, dan harus diakhiri. [22] Para tetua Hokage diasumsikan bahwa Kurei adalah anak yang dikutuk karena mereka berpikir bahwa ia memiliki jiwa jahat dan berusaha membunuhnya, tetapi Kagero, ibu recca's, menghentikan mereka dari melakukan hal itu.madōgu ini adalah mistik benda diciptakan oleh Hokage yang memberikan penggunanya kemampuan khusus, seperti mereka yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi unsur-unsur tertentu (seperti dalam kasus yang Fūjin, yang memungkinkan para wielder untuk memanipulasi unsur angin) dan meningkatkan kekuatan pengguna mereka / ketrampilan (seperti dalam kasus Wa Dosei tidak, yang meningkatkan kekuatan fisik user's dan Idaten, yang meningkatkan kecepatan user yang lari). Dua pencipta madōgu disebutkan di manga: koku, yang menciptakan madōgu untuk melindungi klan dan orang yang mereka cintai, dan Kaima, yang menciptakan madōgu semata-mata untuk membunuh


Recca Hanabishi (花 菱 烈火, Hanabishi Rekka?) 

Recca, protagonis utama dari seri, adalah seorang remaja terobsesi dengan ninja dan apapun yang berhubungan dengan ninja. Recca lahir putra kedua dari Oka, pemimpin klan ninja Hokage yang ada lebih dari 400 tahun yang lalu. setengah tua Recca's-saudara, Kurei, seharusnya menjadi pewaris kepemimpinan karena dia adalah anak tertua dan dilahirkan dengan kemampuan untuk mengendalikan kebakaran, tapi recca juga dipamerkan kemampuan sama seperti bayi, serta dinyatakan pewaris sejati Hokage kepemimpinan. Dalam upaya untuk menyelamatkan dirinya selama pembantaian klan ninja Hokage, ibunya (Kagero) menggunakan teknik terlarang yang membuka portal yang akan mengangkut dia ke masa depan, di mana alur cerita Flame of Recca dimulai.

Flame Dragons (Karyū)Para Naga Flame adalah entitas yang memanifestasikan dirinya dalam pemimpin Hokage dipilih, setiap naga memiliki kemampuan sendiri api unik / teknik. Setiap naga merupakan perwujudan dari jiwa seorang master api sebelumnya yang meninggal dengan penyesalan dan / atau tanpa mampu memenuhi / nya misinya. [24]Ressin
Resshin
Resshin adalah Flame kedelapan Naga, dan pemimpin yang paling terbaru. Dia menolak untuk membantu recca sampai dia tahu siapa yang lebih layak kekuasaan di antara Recca dan Kurei. Selama hidupnya, nyala-nya mengambil bentuk phoenix, sama seperti anaknya Kurei's. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah jiwa kepada badan usaha api. Dia memiliki kondisi memanggil khusus: tujuh pertama naga harus dipanggil secara bersamaan sebelum ia bisa muncul. 

Koku
Koku
Koku adalah salah satu pencipta madōgu, dan hokage Flame Master (dan pemimpin Dragons Flame) sebelum Oka. Dia dan Kaima saingan berkompetisi untuk menciptakan madōgu, tetapi ia dipaksa untuk membunuh saingannya sekali yang terakhir meninggal menjadi gila lebih lanjut. Sendirian di antara naga api, dia bisa mewujudkan dirinya dalam bentuk manusia, yang sering digambarkan sebagai sesat tetapi juga sangat bijaksana. daya koku's mengambil bentuk balok, raksasa laser terkonsentrasi. 

Rui 

Rui
Rui adalah keenam Flame Dragon yang memiliki kekuatan untuk menciptakan ilusi. Dia adalah seorang Kunoichi yang indah yang tidak takut untuk menggunakan tubuhnya sebagai keuntungan dalam pertempuran. Dia menunjukkan kemampuan untuk membuat tiang api selama pertarungan Recca dengan Kashamaru. Dia juga suka teka-teki dan, di kali setelah recca kembali setelah mengetahui identitas aslinya, dia sering bertanya kapan pun dia dipanggil dalam bentuk aslinya manusia nya. 

Modoka
Madoka
Madoka adalah Flame Dragon kelima dengan kekuatan untuk menciptakan hambatan. Dia adalah seorang ninja gemuk yang berbicara sopan, tapi agak sinis. Selama hidupnya, nyala-nya berupa kura-kura. 

Setsuna 

Setsuna
Setsuna adalah Flame Dragon keempat. Dia bisa membakar siapa saja yang terlihat di mata-Nya. Dia adalah seorang ninja, kejam sadis yang hidup hanya untuk membunuh. Dia tidak suka Recca dan tidak akan ragu untuk membunuh dia kapanpun kesempatan muncul. 

Homura
Homura
Homura adalah ketiga Flame Dragon [25] dengan kuasa untuk membuat api cambuk dan meningkatkan kekuatan tuannya. Selama hidupnya, nyala-nya mengambil bentuk ular. 

 

Saiha
Saiha adalah Flame kedua Dragon [26] dengan kekuatan untuk menghasilkan blade api. Dia adalah naga yang paling banyak digunakan oleh Recca. Selama hidupnya, nyala-nya berupa elang. 

 

Nadare
Nadare adalah Flame Dragon pertama dengan kekuatan untuk menghasilkan bola api. Dia adalah ramah dari semua naga dan sering digunakan oleh Recca bersama dengan Saiha. Nadare adalah naga pertama untuk meminjamkan kekuatannya untuk recca karena ia melindungi Kagero, [27] meskipun Recca mengacu Saiha sebagai "bentuk pertama" dari Dragons Flame. 


Oka 
Oka adalah pemimpin generasi keenam dari klan Hokage selama periode Eiroku. Ia menikah dengan Kagero dan mengambil Reina sebagai istri-Nya, dan merupakan ayah dari kedua Kurei dan Recca. Dia mengasihi baik perempuan dan kedua anaknya sama, dan satu-satunya penyesalan adalah bahwa ia gagal untuk menyelamatkan Putri Sakura dan Klan Sawaki dari kehancuran. Dia kemudian dibunuh oleh tentara Oda Nobunaga, tapi semangat hidup di sebagai Naga Flame Resshin kedelapan. Recca menggunakan kekuatan Resshin untuk menyelamatkan jiwa Yanagi's dari Tendo Jigoku.



Yanagi Sakoshita (佐 古 下 柳, Sakoshita Yanagi?)

Yanagi adalah seorang gadis remaja berbakat dengan kemampuan bawaan untuk menyembuhkan berbagai macam luka fisik, dan Recca segera menawarkan untuk melayani dia sebagai ninja setia setelah melihat kasih sayang ketika dia menyembuhkan seorang terluka parah anjing di sebuah taman lokal (dalam serial anime, dia menyembuhkan Recca setelah tumpukan pipa logam runtuh di atas dia). Dia adalah tujuan utama antagonis utama seri ', Mori Qur'an, karena ia percaya bahwa kekuatan penyembuhan dia akan membantu dia mencapai kehidupan kekal.

Fūko Kirisawa (雾 沢 风 子, Fūko Kirisawa?)

Fūko, seorang gadis remaja tomboy, adalah anak teman Recca's yang selalu bercita-cita untuk mengalahkan dia dalam pertempuran sehingga ia akan melayani dia sebagai ninja nya. Dia awalnya jadi kesal dengan kenyataan bahwa Recca memilih untuk menjadi ninja Yanagi hanya karena ia ingin. Untuk alasan ini, dia memutuskan untuk menerima bantuan Kagero, yang menawarkan untuk meminjamkan dia Fūjin (madōgu kuat yang mengendalikan angin) untuk memungkinkan dia untuk mengalahkan Recca. Pada kenyataannya, Kagero ditanamkan batu di Fūjin yang memungkinkan dia untuk mencuci otak Fūko, tapi recca berhasil mengalahkan Fūko dan menghancurkan bola. Fūko akhirnya menjadi berteman dengan baik Yanagi dan Recca setelah insiden itu, dan dia juga menjaga Fūjin dan wields itu sepanjang sisa seri.

Domon Ishijima (石岛 土 门, Ishijima Domon?)

Domon adalah Recca sekolahnya yang, seperti Fūko, selalu ingin mengalahkan Recca. Namun, ia tidak pernah dapat melakukannya, dan akhirnya berteman dan bergabung dengan Recca. Domon wields Wa Dosei tidak ("Cincin Saturnus"), sebuah madōgu yang meningkatkan kekuatan fisiknya. Nanti di seri, ia juga wields yang Kuchibashi-o ("Paruh King"), sebuah cakar gertakan super tajam pada rantai diperpanjang, dan Tetsugan ("Iron Ball"), yang transmute seluruh tubuhnya menjadi besi hidup golem untuk periode singkat.

Tokiya Mikagami (水镜 冻 季 也, Tokiya Mikagami?)

Tokiya adalah kakak recca dan wields madōgu yang Ensui ("Dark Water"), sebuah pedang yang memanfaatkan air untuk membuat pisau dan mampu menciptakan dan mengendalikan semua tiga negara bagian air (cair, padat dan gas). Tokiya ingin mengambil Yanagi dari Recca karena dia tampak persis seperti kakaknya, Mifuyu Mikagami, yang dibunuh ketika ia masih muda. Dia menggunakan gaya Hyōmon Ken yang dikembangkan khusus untuk Ensui. Tokiya bergabung dengan pasukan recca dalam upaya untuk menyelamatkan Yanagi dari rumah Mori Qur'an, dan ia terus menjadi bagian dari tim mereka sepanjang sisa seri.

Kaoru Koganei (小 金井 薰, Kaoru Koganei?)

Kaoru pernah menjadi anggota Uruha, tapi akhirnya menjadi anggota "Hokage" tim Recca di Ura Buto Satsujin. Dia wields yang Anki Kogan, teka-teki-senjata seperti itu memiliki lima bentuk yang berbeda.

Kage Hoshi (影子, Kage Hoshi?) / Kagero

Kage Hoshi, yang nama aslinya adalah Kagero, adalah tokoh antagonis pertama dari seri, dan kemudian diturunkan menjadi ibu Recca's. Dia memiliki para 'Kyoku Eikai' ("Shadow Ball"), yang memungkinkan dirinya untuk teleport melalui bayangan, orang menunjukkan masa lalu, dan melakukan tindakan scrying. Dia melakukan Jikuryūri (suatu teknik yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan atau mengirim orang lain untuk waktu yang berbeda) untuk menyelamatkan bayi Recca dari yang tewas bersama dengan sisa klan Hokage, tetapi dikutuk dengan keabadian sebagai akibat dari penggunaan teknik.


Antagonis



Kurei (红 丽, Kurei?) Kurei [17] adalah saudara setengah tua Recca's. Ia dilahirkan pada tahun 1571 (empat tahun sebelum kelahiran recca's), [18] dan merupakan anak sulung Flame Master Oka dan majikannya Reina. Dia awalnya diakui sebagai pemimpin berikutnya dari klan Hokage karena kekuatan bawaan nya nyala, tapi para tetua Hokage label dia sebagai dikutuk anak ketika muda-saudara tirinya, recca Hanabishi, juga menunjukkan kekuatan yang sama. Kurei seharusnya dibunuh untuk menyelamatkan klan, namun karena intervensi Kagero's, Kurei dan ibunya diasingkan sebagai gantinya. Kurei kemudian akhirnya mencoba untuk membunuh recca, dan akhirnya dipenjara karena kejahatannya. Dia akhirnya keluar penjara ketika dihancurkan selama serangan Oda Nobunaga di desa Hokage, dan ia melompat ke dalam Kagero waktu portal dibuka untuk menyelamatkan recca dengan mengirim dia ke masa depan. Kurei ini kemudian ditemukan dan diadopsi oleh Tsukino Mori, istri salah satu antagonis utama seri ', Mori Qur'an. Al Qur'an mengangkat Kurei untuk menjadi "mesin", [19] berulang kali mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu emosi manusia dan bahwa ia hanya harus membuang mereka pergi [20] Setelah melihat betapa Kurei mencintai ibunya., Alquran telah dia ditransfer ke rumah yang berbeda dan tetap di bawah tahanan rumah. [20] Ketika Kurei berakhir jatuh cinta dengan Kurenai, putri Mori Qur'an angkat, Alquran telah membunuhnya [19] Hal ini menyebabkan Kurei membenci ayah angkatnya., tapi karena Quran memegang nya sandera ibu, ia mematuhi perintah Alquran. Kurei adalah pemimpin dari Uruha, sekelompok prajurit terampil disewa untuk melayani Mori Qur'an dan membantu Kurei dalam misi bahwa perintah Quran dia untuk melakukan. Seperti ayahnya dan saudara tirinya, Kurei memiliki kekuatan bawaan untuk memproduksi dan memanipulasi api. Bentuk utama dari api itu adalah Phoenix, dan terbukti menjadi warna yang berbeda dibandingkan dengan recca's (api Kurei adalah ungu dalam seri anime dan warna yang berbeda dari merah di Flame of Recca video game). Kurei memiliki kemampuan untuk menyerap jiwa ke dalam api, dan menggunakannya untuk menghasilkan api humanoid yang berjuang untuk dia dan mematuhi perintah-Nya. Pertama kali Kurei menyerap jiwa ke dalam api itu adalah ketika ia menyerap hak jiwa Kurenai setelah Alquran membunuhnya. Contoh kedua ini adalah ketika ia menyerap jiwa seorang anggota setia dari Uruha bernama Jisho (ini tidak ditampilkan dalam baik anime maupun video game). kekuasaan-Nya tidak terbatas hanya menyerap satu jiwa pada suatu waktu, seperti yang ditunjukkan oleh penyerapan nya beberapa jiwa setelah menyembelih lawan banyak laki-laki di bagian akhir manga. Kurei juga mampu melaksanakan non-teknik berbasis api seperti Wakemi, suatu teknik yang memungkinkan dia untuk menghasilkan beberapa, padat duplikat dari dirinya yang memiliki kekuatan dan keterampilan. Pada bagian terakhir manga, ia ditampilkan untuk dapat menggunakan Jikuryūri, suatu teknik yang memungkinkan pengguna untuk membuka portal dalam waktu.  

Mori Koran  
Mori adalah antagonis utama dari seri dengan kemiripan dengan rakasa Frankenstein's. Dia adalah ayah angkat Kurei, dan ia dilatih Kurei menekan emosinya dan menjadi mesin membunuhnya. Dia sangat kaya, dan merindukan untuk hidup kekal sehingga ia dapat sepenuhnya menikmati semua uangnya. Dia mendirikan laboratorium kloning maju dan ingin mendapatkan tangan di atas Yanagi karena ia percaya bahwa kekuatan penyembuhan dapat membantu dia mencapai kehidupan kekal. Dalam manga, ia akhirnya tahu tentang dan memperoleh madōgu Tendo Jigoku, yang dikatakan untuk dapat memberikan wielder hidup yang kekal.  

 
Renge  
Renge adalah klon diproduksi di laboratorium Mori menggunakan Kurei dan gen Kurenai's. kepribadian nya adalah seorang gadis kecil naif, dan dengan demikian ia mengikuti perintah Mori Al-Qur'an tanpa pertanyaan karena dia melihat dia sebagai dia "papa." Di antara semua klon yang mereka ciptakan, Renge adalah satu-satunya dianggap berhasil karena fakta bahwa ia adalah satu-satunya klon yang kekuatan api dikembangkan. Dia akhirnya dikalahkan dan dipermalukan oleh Kurei, menakutkan dan membuat lari ke Mori untuk perlindungan. Mori, yang kemudian menyatu dengan Tendo Jigoku, mengkhianati dia dan membunuh dia melalui memungkinkan Tendo Jigoku untuk melahap nya untuk menyerap kekuatan api nya. Dia hanya muncul dalam manga dan video game Flame of Recca.  

Uruha 
The Uruha adalah sekelompok yang terdiri dari prajurit terampil disewa untuk melindungi dan membantu Kurei dalam misi-Nya. The Uruha dibagi menjadi beberapa kelompok yang lebih kecil, dan beberapa dari mereka lebih setia kepada dan / atau eksklusif melayani Mori Quran sementara yang lain tetap setia kepada Kurei.  

Nagai Mokuren  
Mokuren adalah orang sadis dan jahat yang pernah bermitra dengan Koganei dan wields yang Kodama madōgu, yang memungkinkan dia untuk mengontrol tanaman. Mokuren suka menyiksa orang, khususnya perempuan. Setelah dikalahkan oleh Recca di rumah Mori, ia mengembangkan suatu kebencian yang kuat baginya. Genjuro disembuhkan Mokuren dan membuatnya lebih kuat dengan menanamkan para Kodama dalam dirinya menggunakan pembedahan psikis. Mokuren akhirnya menjadi bagian dari Maboroshī Uruha, dan dikalahkan oleh Tokiya selama Ura Buto Satsujin. Dia memiliki hubungan dengan Mikoto, tapi ia mengkhianati cintanya karena kebencian intens untuk Recca.  

 
Reiran Katashiro boneka pertama Ganko animasi oleh madōgu Kata Kugutsu, yang memiliki kemiripan yang kuat kepada ibunya. Ketika Fūko berjuang di rumah Kurei, ia diduga menjadi orang yang sesungguhnya sementara Ganko berpura-pura menjadi boneka (menggunakan Primera alias). Dalam manga, Fūko salvages boneka dari puing-puing rumah Mori dan membawanya ke rumahnya (di mana Ganko berada), dan Reiran ini dihidupkan kembali.  


Sekiō Seorang raksasa yang menggunakan Sekichū madōgu, yang memberikan dia kekuatan untuk mengendalikan batu. Setelah awalnya dikalahkan oleh Domon, Kurei decapitates dia dan menyajikan kepalanya ke Hokage. Ia juga adik dari Gao, yang akhirnya berusaha membalas dendam atas kematian saudaranya. Dalam anime, ia adalah tahun 200 berusia makhluk yang sempurna mampu berbicara. Kuchibashimaru, Tsumemaru, Hanemaru Seiyuu: Takagi Wataru, Hisao Egawa, Takumi Yamazaki Tiga rendah-diratakan pejuang yang menyerang Hokage Uruha selama kunjungan mereka ke rumah Kagero's. Setiap menggunakan madōgu yang berasal dari nama mereka sendiri (yang Kuchibashi-O, tidak Oni Tsume dan Hizanu, masing-masing). Mereka dikatakan tidak mampu memanfaatkan 10% dari kekuatan madōgu mereka, dan dikalahkan oleh Hokage. Setelah kekalahan mereka, Fūko dan Domon mengambil madōgu mereka dan mempelajari bagaimana untuk menggunakannya. Mereka membuat penampilan terakhir di busur akhir manga, di mana mereka bertindak sebagai pengawal dari Tsukino Mori.  

J-Keeper Sebuah karakter manga-only, J-Keeper adalah satria lapis baja raksasa awalnya diyakini anggota Jyūshinshu yang berjuang dengan gada raksasa. Dia membunuh Magensha atas perintah dari Kurei, dan kemudian menyerang Koganei dan Saicho. Ketika Joker campur tangan, dia menyarankan tim-up hanya untuk mengkhianati dan melukai Saicho kritis. Joker kemudian dengan mudah berhenti salah satu serangan J-Keeper dan memotong-potong, mengatakan J-Keeper tidak lebih dari placeholder untuk anggota sebenarnya dari Jyūshinshu: Joker sendiri.  

Uruha Jyūshinshu   
The Jyūshinshu terdiri dari sepuluh prajurit terkuat di Uruha. Sebagian besar anggota Jyūshinshu berkompetisi di Ura Buto Satsujin sebagai panglima subdivisi yang berbeda dari Uruha. Tim Kurei's, Uruha Kurenai (Uruha Scarlet), terdiri dari empat anggota Jyūshinshu, dan mereka adalah juara tak perlu dari Ura Buto Satsujin selama tiga tahun.

Uruha Maboroshii  



Genjuro  
Genjuro adalah kapten Uruha Maboroshī (Uruha Illusion), dan wields madōgu disebut Mugen, yang memungkinkan dia untuk mengecilkan objek dengan mempengaruhi struktur selular. Genjuro memiliki kemampuan bawaan untuk melakukan operasi psikis dan juga menguasai teknik ilusi seperti wakemi. Dalam anime, dia dibunuh oleh Neon setelah dikalahkan oleh Recca. Dalam manga, Neon membunuh salah satu ilusi dan lolos Genjuro; akhirnya allying dirinya dengan Mori Qur'an dan membantu Mori lengkap eksperimen kloning yang menghasilkan penciptaan Aoi dan Renge. Genjuro diletakkan bertugas di salah satu benteng Kota Sodom, di mana ia bertemu Neon lagi. Dia menguasai nya dengan robot itu pada awalnya, tapi panik ketika ia melihat Domon Ishijima bersekutu dengan Neon dan adik-adiknya. Sementara Genjuro mencoba untuk mundur, Neon menangkap dengan dia dan membunuh dia untuk baik menggunakan madōgu Jisho's. Mokuren Nagai

Ia awalnya berjuang melawan Kurei namun kehilangan sangat. Dia berjuang lagi tiga tahun kemudian, dan hancur lagi, di mana titik Genjuro menyebutnya sebagai setan. Kurei, melihat potensi dalam dirinya, membuatnya salah satu anggota Uruha. Genjuro tampak setia kepada Kurei, bahkan mengajarinya teknik Shadow Replika. Namun, tujuan sebenarnya adalah untuk membunuh Kurei, dan mengambil kekuasaannya. Ia kemudian menemukan bahwa alasan Kurei membentuk skuad Uruha adalah untuk menguji loyalitas anggota kepadanya.Ia masuk ke Ura Buto Satsujin sebagai salah satu tim Uruha Kurei's. Timnya terdiri dari Shiju, Mokuren, dan Meno dengan Genjuro menjadi pemimpin. Dia menggunakan Meno sebagai boneka dengan madōgu, nya stafnya yang dapat menyusut orang. Meno memiliki batas waktu 10 menit untuk menyelesaikan pertandingan, jika ayahnya akan mati dalam tabung pasir hisap. Hanabishi Recca mencoba untuk menyerang Genjuro, tapi forcefield Neon berhenti padanya.Recca berhasil melewati forcefield, dan menghancurkan staf Genjuro, memastikan bahwa tidak ada yang mati dalam perjuangan. Sebuah Recca gila segera tantangan Genjuro untuk pertandingan. Meskipun Genjuro tidak memiliki staf, ia menggunakan teknik Genjutsu untuk mereplikasi diri dan meninggalkan Recca tak dijaga. Namun, karena ia membenci Kurei, ia memutuskan untuk menggunakan operasi psikis untuk mengekstrak naga recca, tapi itu menjadi bumerang saat Setsuna, terkuat dari delapan naga ternyata pada dia, dan menghancurkan dia. Melihat bahwa ia tidak berguna serta pengkhianat, Neon membunuhnya.Dalam manga, bagaimanapun, Neon akhirnya membunuh nya Shadow Replika sebaliknya, sementara ia melarikan diri. Genjuro pengungsi berusaha untuk Mori Kouran dan membantunya dalam proyek kloning Kurei, sehingga penciptaan Aoi dan Renge. Genjuro ditugaskan di salah satu benteng Kota Sodom, di mana ia ditemui Neon lagi. Dia pertama kali kewalahan dengan robot, tapi punya panik ketika ia melihat Ishijima Domon tampaknya allying dirinya dengan Neon dan adik-adiknya. Sementara Genjuro berusaha mundur, bagaimanapun, Neon digagalkan melarikan diri dan membunuh dia karena baik menggunakan pisau Jishou's.

Sakura Meno
Meno Sakura
Meno adalah seorang gadis muda yang ayahnya menjabat sebagai salah satu asisten laboratorium Genjuro's. Genjuro percaya bahwa rambutnya kualitas unggul, membuat calon yang sempurna untuk infus dengan Shikigami, madōgu yang mengontrol rambut. Ayahnya menentang rencana tersebut, tetapi Genjuro menggunakan madōgu untuk mengecilkan dia dan menggunakan dia sebagai sandera untuk membuat Meno memungkinkan operasi. Setelah Recca mengalahkan dia dan menyelamatkan ayahnya, ia akhirnya berteman Yanagi dan tampaknya memahami Joker.  


Shiju 
 Shiju adalah hasil percobaan percobaan twisted Genjuro yang diberi label angan-angan, dan makan semua ia mengalahkan lawan. Dia dikalahkan oleh Koganei. 
  

Uruha Kurogane  


Jisho 
Jisho adalah kapten Uruha Kurogane (Uruha Besi), dan wields satu set madōgu disebut Jisōto. Seorang pria besar berkumis pirang kuat dengan dua pedang (yang sebenarnya satu set madōgu disebut Jisōto yang mewakili arah Utara dan Selatan dan telah abilites magnetik), dipakai di punggungnya dan merupakan 7 terkuat dari Jyushinshuu. Menurut Neo, n kekuatannya sama dengan Kurei's, namun ketika ia dibunuh oleh Magensha dari Uruha Ma, itu terbukti salah. Dia sangat setia kepada Kurei, bersama dengan Neon dan Raiha, dan tiga dari mereka memutuskan untuk melindungi dirinya melalui kontrak kesetiaan darah (itu ditampilkan dalam Arc Sodom dari manga yang benar-benar disimpan Raiha kontrak dengan dia).Jisho adalah kapten Uruha Kurogane (Uruha Besi), dan wields satu set madōgu disebut Jisoto. Para Jisōto sebenarnya dua pedang yang mewakili arah Utara dan Selatan, dan medan magnet yang berlawanan. Jisho dibunuh oleh pemimpin Uruha Ma, Magensha, selama putaran ketiga dari turnamen. Dalam manga, Kurei menyerap jiwa Jisho's menggunakan api, dan bisa memanggil dia sebagai semangat api serupa dengan Kurenai.
 

Uruha Oto  


Neon
Neon  
Neon adalah kapten Uruha Oto (Uruha Suara). Dia dan adik-adiknya / rekan Miki dan Aki diambil oleh Kurei sebagai pembantu rumah tangga ketika mereka tidak punya tempat lain untuk pergi, dan itu karena kebaikan ia menunjukkan (dan pengabdiannya pada Kurenai) yang Neon janji setia padanya. Dia membunuh "Genjuro" setelah Uruha Maboroshī kalah Hokage, hanya untuk bertemu lagi di bagian terakhir manga. Neon memiliki kemampuan bawaan untuk menciptakan medan gaya. Dia wields yang madōgu Fukyō Waon, sebuah bola yang memanipulasi gelombang suara yang ia digunakan dengan suling, tapi bola itu dihancurkan oleh Mikagami. Pada bagian akhir dari manga, ia kembali ke reruntuhan Ura Buto Satsujin arena untuk mengklaim Jisōto Jisho's. Neon adalah kapten Uruha Oto (Uruha Suara) dan salah satu dari dua anggota Jyushinshuu perempuan, termasuk herslef dan Mikoto. Dia memiliki rambut berwarna-warni (merah dan hitam dalam merah, manga dan oranye di anime) dengan payudara juga dicatat oleh Genjuro diberkahi, yang suka menyentuhnya. Dia memakai pakaian yang agak minim dengan madōgu bola kristal di dada kiri dan catatan musik pada ekstensi jubah nya. Awalnya ia tampaknya salah satu agen Uruha sedikit tidak setia sampai berkelahi dengan Recca. Dia mungkin biseksual sejak ia menggoda dengan adik-adiknya dan mencintai Kurei. Dalam kekuatan, dia adalah 8 terkuat di sebelah Noroi, Kai, Raiha, Joker, Rasen, dan meguri Kyoza berkuasa mentah.Bagian dalam Story EditShe dan adik-adiknya / rekan Miki dan Aki diambil oleh Kurei sebagai pembantu rumah tangga ketika mereka tidak punya tempat lain untuk pergi, dan itu karena kebaikan ia menunjukkan (dan pengabdiannya pada Kurenai) yang Neon janji setia padanya . Dia membunuh Genjuro setelah Uruha Maboroshī kalah Hokage, hanya untuk bertemu lagi di bagian terakhir dari manga untuk benar-benar membunuhnya. Neon memiliki kemampuan bawaan untuk menciptakan medan gaya. Dia wields yang madōgu Fukyō Waon, sebuah bola yang memanipulasi gelombang suara yang ia digunakan dengan suling, tapi bola itu dihancurkan oleh Tokiya dan disimpan Recca's Madoka. Di bagian akhir manga, ia kembali ke reruntuhan Ura Buto Satsujin arena untuk mengklaim Jisho's Jisōto.Kemudian, setelah kekalahan Kurei di tangan Recca, dia pergi mencari setelah dia menghilang dari arena. Meskipun ia menemukannya, ia sedang diserang oleh sekutu Mori Alquran, Renge dan Mokuren. Untuk menyimpan dia, dia mendorong diri dari tebing dan masuk ke air di bawah, di mana mereka melayang ke sebuah rumah ditinggalkan, di mana ia merawatnya. Namun, hari yang sama Kurei terbangun, seorang pria bernama Ma datang untuk membunuhnya, melukai Neon dalam proses. Hal ini membuat Kurei sangat marah, dan ia membakar Ma menjadi abu. Ia mengambil Neon sadar ke rumah sakit, di mana ia meninggalkannya

Miki
Miki  
Miki adalah adik Neon muda, yang juga menjabat sebagai mitra yang biasa selama pertempuran. forte Miki adalah kecepatan, dan menggunakan madōgu yang Idaten untuk meningkatkan itu. Meskipun ia adalah genit, dia benar-benar dikhususkan untuk adiknya. Dia juga menggunakan Yamabiko madōgu, yang mengalihkan setiap gelombang suara. madōgu Ini adalah inti dari kerja sama tim nya dengan Neon.  

Aki 
Aki  
Aki adalah adik Neon termuda, dan menggunakan madōgu Kotodama untuk menyulap ilusi melalui kata-kata yang diucapkan-nya. Setelah dikalahkan oleh Domon dan datang ke istilah yang lebih ramah dengan Hokage, Aki memberi Recca madōgu nya. Recca mengelompokkannya dalam upaya untuk menghapus kutukan Kagero's. Ketika ia menyertai Neon ke Sodom, dia perkelahian hanya dengan pisau melekat pada tangannya.  

Uruha Rai / Ikazuchi  

  Raiha
Raiha  
satu-satunya anggota Uruha Rai / Uruha Ikazuchi (Uruha Thunder). Dia adalah keturunan ninja Hokage tertentu yang melarikan diri selama perang yang pada akhirnya menghancurkan klan Hokage, dan alasan mengapa ia sangat setia Kurei adalah karena ia percaya bahwa itu adalah satu-satunya cara dia dapat membayar kembali pengecut yang nenek moyangnya menunjukkan . Dia biasanya menggunakan pedang ninja dan senjata rahasia untuk melawan, tapi ia juga wields Raijin, mitra kejahatan Fūjin yang dapat memanipulasi listrik. Dia sering menyimpan Fūko dari perangkap dan memberi nasihat, tapi ia akhirnya pertempuran dan dikalahkan.
Seorang pria muncul banci di baju shinobi dengan kepribadian awal serius namun bergeser ke jenis yang satu clueless ketika dekat Fuko dan ketika situasi menyebutnya, adalah tanpa ampun dan bahkan lebih dingin dari Tokiya. Dia merasa bersalah karena turun dari Hokage pengecut yang lari dari pertempuran dan kesetiaannya kepada Kurei adalah penebusan dosa ini. Dia adalah ke-3 terkuat dari Jyushinshuu (2nd bila menggunakan Raijin).Ia kembali sebagai satu-satunya anggota dari Uruha Rai / Uruha Ikazuchi (Uruha Thunder) yang berpartisipasi dalam pertemuan Ura Buto Satsujin Fuuko untuk pertama kalinya, menjabat sebagai panduan nya di sebuah rumah besar, kemudian menyelamatkan dia ketika dia jatuh ke dalam ruangan dan tidak disengaja istilah "release air" tombol. Dia sendirian mengalahkan semua lawan-lawannya di Ura Butou Satsujin sampai ia pergi melawan Uruha Kurenai (kelompok Kurei's), di mana ia dibatalkan. Setelah itu, ia melihat Uruha Kurenai vs Hokage, di mana Hokage menang. Setelah Kurei hilang, ia lari dan menghilang di suatu tempat.


Uruha Ma  


Magensha  
Magensha adalah kapten Uruha Ma. Sementara ia tampaknya menjadi 'abadi' seperti bahwa segala bentuk serangan tidak dapat membahayakan dirinya, tubuh aslinya sebenarnya terletak di dimensi lain sementara versi palsu dirinya bahwa ia kontrol melakukan pertempuran untuknya. Dia wields yang madōgu Hōumashin, yang menggunakan kepala manusia dan jiwa sebagai peluru dan kebakaran mereka dengan kekuatan besar. Dia juga bisa menciptakan lubang cacing menggunakan madōgu yang lain, Jigenkai Gyoku. topeng yang dikenakan oleh diri palsu itu hanyalah merupakan perluasan dari Gyoku Jigenkai, sebagai salah satu yang nyata adalah dengan Magensha di dimensi lain. Magensha dikalahkan oleh Domon Ishijima setelah membelokkan dua serangan dari Hōumashin. Kurei akhirnya telah dia dibunuh.  


Gashakura 
 Gashakura adalah co-kapten Uruha Ma dan adik Magensha lebih muda. Dia wields bintang pagi besar dan Magagumo madōgu, yang bertindak sebagai baik baju besi dan senjata. Dia memiliki rasa besar kehormatan dan menghormati saudaranya walaupun menyadari kekejaman nya. Dia berteman Hokage setelah dikalahkan adil dan square dengan Fūko. Kemudian di manga, dia (bersama dengan Kashamaru dan Tsukishiro) infiltrat Sodom untuk membantu Hokage dalam pertempuran terakhir.  


Kashamaru
Kashamaru adalah seorang ninja yang madōgu, yang Nisebi, memungkinkan dia untuk meniru kekuatan master api untuk batas tertentu. Dia dikalahkan ketika Rui memutuskan untuk meminjamkan Recca kekuatannya.  


Tsukishiro  
Tsukishiro adalah pejuang narcisstic yang menganggap dirinya menjadi cantik dan tidak suka karena wajahnya rusak. Dia memiliki kecenderungan untuk membuat pintu masuk dibungkus seperti mumi, mengacu pada novel HG Wells 'The Invisible Man. madōgu Nya meliputi Kaigetsu, bumerang sabit, dan Oboro, sebuah tanjung yang membuat dia tak terlihat. Dia dikalahkan oleh Koganei.  


Uruha Kurenai
Uruha Kurenai terdiri dari kapten, Kurei, dan empat anggota lain dari Jyūshinshu.
Joker 
Joker adalah orang misterius yang memegang yang Kaiten Taishaku. Dalam berurusan dengan hokage, ia terutama dropps petunjuk tentang lawan mereka dan kekuatan mereka sendiri sambil menjaga mereka dalam gelap tentang maksud sebenarnya dan alam. Hal ini hanya selama babak final dari Ura Buto Satsujin bahwa Hokage Tim menemukan bahwa Joker adalah bagian dari Jyūshinshu Uruha, dan merupakan anggota dari Uruha Kurenai. Dia awalnya terlibat dengan Uruha melalui mencoba untuk melawan Jisho, salah satu anggota Jyūshinshu, dan mengatakan bahwa dia berniat untuk membunuh semua anggota Uruha. Ia bertarung Jisho terus menerus selama dua hari, dan kemudian bertemu Kurei hanya untuk mengungkapkan bahwa ia ingin bergabung dengan Uruha di tempat pertama. Kurei kemudian menawarkan dia tempat di Jyūshinshu, dan Joker bergabung pada dua kondisi: bahwa ia bisa hidup dengan cara yang ia inginkan dan dapat meninggalkan kapan saja dia ingin, dan baginya diizinkan untuk menjadi informal karena rasa sakit itu dia menjadi hormat '. Ia juga dikenal karena memiliki aksen Kansai. Menggunakan madōgu Taishaku Kaiten, Joker bisa memanipulasi gravitasi dalam radius tetap. Taishaku Kaiten juga dapat digunakan untuk menambah atau mengurangi berat benda dengan memanipulasi massa. Dia juga bisa bergerak cepat dengan mengurangi efek gravitasi pada dirinya sendiri. Kekuatan untuk menciptakan sebuah blackhole dikatakan kekuasaan tertinggi senjata-nya. Hanya Koganei, menggunakan (Kōgon Anki's) bentuk akhir madōgu-nya, berhasil mengalahkan Joker dalam pertempuran. Kemudian di manga, melawan Joker dengan Kadotsu menyebabkan keduanya untuk terjebak dalam sebuah blackhole. penampilan Joker yang bervariasi dalam seri manga. Dia muncul dengan rambut panjang hitam dikenakan di kepang di Ura Buto Satsujin dan ketika ia membantu recca Hanabishi dan rekan-rekannya mencapai Lands Sealed, tetapi muncul dengan rambut panjang pirang selama bagian akhir dari manga. Joker juga muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Flame of Recca permainan membara FINAL PlayStation 2, tetapi hanya dapat dibuka melalui menggunakan kode Konami. Dia awalnya terlibat dengan Uruha melalui mencoba untuk melawan Jisho, salah satu anggota Jyuushinshu, dan mengatakan bahwa dia berniat untuk membunuh semua anggota Uruha. Ia bertarung Jisho terus menerus selama dua hari, dan kemudian bertemu Kurei hanya untuk mengungkapkan bahwa ia ingin bergabung dengan Uruha di tempat pertama. Kurei kemudian menawarkan dia tempat di Jyuushinshu, dan Joker bergabung pada dua kondisi: bahwa ia bisa hidup dengan cara yang ia inginkan dan dapat meninggalkan kapan saja dia ingin, dan dia diizinkan untuk bersifat informal karena sakit dia menjadi Tahun hormat kemudian di Ura Buto Satsujin, selama pertempuran melawan Hokage Uruha Oto, salah satu Jyushinshuu, Neon, berusaha menghancurkan kubah dengan serangan Requiem ultimate. Di sinilah Joker membuat pintu masuk itu dengan menyimpan Sakura Menou dari langit-langit jatuh. 'Berteman' Dia Hokage dan terus menurun petunjuk daya lawan. Beberapa, bagaimanapun, adalah sedikit menyadari bahwa ia tampaknya memiliki agenda ganda.Hal ini menjadi kenyataan ketika ia sengaja puntung di saat Kaoru Koganei dan Saichou yang disergap oleh J-Keeper. Sementara ia pertama berjuang untuk dua, ketika Koganei dipukul oleh serangan, Joker menunjukkan serangan ganda bersama dengan Saichou. Namun, bukannya bekerja sama, Joker Saichou luka parah dan dihapuskan J-Keeper sendiri. Ketika Recca Hanabishi tahu tentang hal ini, Joker menyatakan bahwa dia adalah anggota Kurei's Uruha Kurenai, bukan J-Keeper karena dia adalah pion hanya sepanjang.Selama final, ia masih lelucon sekitar. Akhirnya gilirannya datang ketika dia akan menghadapi Koganei. Dia mengungkapkan kekuatan dari Taishaku Kaiten, yang madōgu untuk mengendalikan gravitasi. Namun, Koganei akhirnya membuka bentuk akhir nya Kougon Anki, yang sangat melukai Joker. Daripada terus, dia mengakui pertandingan dan jam tangan sebagai terjadi kemudian akhir Recca dan Kurei's pertempuran, berakhir dengan kemenangan di sisi Recca's.Joker muncul kembali dalam catatan lebih ramah kemudian (meskipun masih diletakkan di bawah kecurigaan di awal) dan membantu tim Hokage menemukan gua yang mengarah ke tempat madōgu, Tendou Jigoku (yang katanya untuk memberikan hidup kekal wielder nya), tersembunyi . Dia kemudian menghilang lagi untuk bergabung Kurei.Dalam busur terakhir manga, Joker muncul kembali dengan Kurei, Raiha dan Neon. Dia pertama kali muncul untuk menghentikan Kurei untuk membakar Saichou setelah ia membakar anggota Ura Uruha Shishiten, Kadotsu. Ia kemudian menunggu Koganei karena dia ingin melawan dia, tetapi Koganei menghindari dia. Akhirnya mereka berdua melawan salah satu, Shishiten di Uruha Ura's Kirito dan dia Shiguma hewan peliharaan, dan mereka berhasil mengalahkannya. Ketika mereka hendak berangkat, Kadotsu muncul kembali dan berhasil menusuk Joker. Joker kemudian mulai membuka lubang hitam, yang menarik Kadotsu dan dirinya sendiri ke dalam kekosongan. Saat ia tersedot dalam, ia meninggalkan Taishaku Kaiten belakang. Kurei merasa bahwa Joker mengorbankan dirinya terhadap Kadotsu, sebagai Kurei murmur namanya sebagai Joker mulai terhisap ke lubang hitam


Noroi  
Noroi wields yang Bakuju madōgu, yang sebenarnya memiliki pikiran sendiri dan eradicates kenangan manusia dan kesadaran untuk memiliki / tubuhnya. Ketika tubuh dia saat ini memiliki mulai melemah, yang Bakuju mencari tubuh yang lebih muda, lebih kuat untuk menjadi tuan rumah baru. Setelah Noroi ini dikuasai oleh Domon Ishijima, yang Bakuju mencoba untuk memiliki Domon, tetapi akan kuat mengatasi kekuatan Bakuju's.  


Mikoto
Mikoto menggunakan sejumlah madōgu sepanjang seri: tiga madōgu boneka besar (Mikoto, Shirahige, dan Ōtobide), Dokumashin (satu set cakar tajam yang mengandung kombinasi dari semua racun yang paling mematikan di dunia) dan Gedokugan (yang penawar untuk Dokumashin). Dia mencatat menjadi kejam dan kejam, atau 'versi perempuan Mokuren'. Dalam manga, dia memiliki hubungan romantis dengan Mokuren. Dia kemudian muncul baik di Tanah Tertutup dan Kota Sodom busur. Mikoto muncul di Ura Butou Satsujin sebagai bagian dari Jyushinshuu Uruha, dan sebagai anggota tim Kurei's, Uruha Kurenai (Uruha Scarlet). Dia hanya pertemuan tim Hokage di babak final turnamen itu, dimana dia pertempuran melawan Fuuko Kirisawa. Fuuko wajah Mikoto dengan pikiran balas dendam ayah seorang anak kecil, yang dibunuh oleh Mikoto dalam pertempuran sebelumnya meskipun dia memohon untuk terhindar demi anak-anaknya.Pada akhirnya Mikoto dikalahkan oleh Fuuko, tetapi melalui penembakan anak panah di leher wasit untuk mencegah dia dari menyatakan Fuuko pemenang, Mikoto berhasil mengetuk Fuuko bawah dan menang karena fakta bahwa Fuuko tidak dapat berdiri di hadapan sepuluh- hitung mundur kedua berakhir. Fuuko istirahat lengan kanan Mikoto di cocok kemarahan dan juga berusaha untuk memecahkan kiri, tapi dia dihentikan oleh Domon Ishijima. Mikoto secara harfiah diusir dari arena oleh Joker sebelum berjuang dengan Koganei Kaoru dimulai.


Kai
Kai wields senjata Hyōma En, yang dapat memanipulasi es dan merupakan mitra jahat Mikagami Tokiya's Ensui. Dalam manga, yang En Hyōma memiliki pikiran tuntutannya sendiri dan terus-menerus diberi makan darah. Kai belajar Hyōmon Ken bawah meguri Kyōza, yang juga Mikagami terlatih. Melalui terus-menerus membandingkan dia untuk nya Mikagami senpai dengan mengatakan bahwa Mikagami adalah "emas" dan dia adalah "batu", meguri Kyōza menanamkan dalam Kai rasa kemarahan dan balas dendam untuk menunjukkan Mikagami bagaimana menjalani hidupnya sia-sia hanya untuk balas dendam. Kai pertempuran melawan Mikagami di babak akhir turnamen dan berhasil mengalahkannya, memenuhi keinginannya untuk menjadi Hyōmon terbaik Ken master dan dalam rangka untuk membalas kebanggaan yang patah. Setelah mengatakan Mikagami tidak hidup dari balas dendam cara dia sendiri melakukannya dan bahwa meguri Kyōza yang membunuh Mifuyu, Kai menusuk dirinya dengan En Hyōma untuk memberi makan haus dan memungkinkan dirinya untuk jatuh ke dalam lubang di bawah arena. Dalam anime, Kai adalah diduga Hyōmon pertama Ken penggantinya, tetapi akan dibuang segera setelah meguri Kyōza melihat potensi Mikagami's. Dia juga mengatakan bahwa meguri Kyōza membunuh Mifuyu, tetapi menambahkan bahwa alasan meguri Kyōza untuk melakukannya adalah karena ia percaya balas dendam yang akan mendorong Mikagami untuk melatih lebih keras (dia berkata apa-apa tentang motif meguri Kyōza dalam manga). Setelah pertempuran dengan Mikagami, dia tidak menusuk dirinya dengan En Hyōma, tapi ia masih memungkinkan dirinya untuk jatuh ke dalam lubang. Kai belajar Hyōmon Ken bawah meguri Kyōza, yang juga Mikagami terlatih. Melalui terus-menerus membandingkan dia untuk nya Mikagami senpai dengan mengatakan bahwa Mikagami adalah "emas" dan dia adalah "batu", meguri Kyōza menanamkan dalam Kai rasa kemarahan dan balas dendam untuk menunjukkan Mikagami bagaimana menjalani hidupnya sia-sia hanya untuk balas dendam. Kai pertempuran melawan Mikagami di babak akhir turnamen dan berhasil mengalahkannya, memenuhi keinginannya untuk menjadi Hyōmon terbaik Ken master dan dalam rangka untuk membalas kebanggaan yang patah. Setelah mengatakan Mikagami tidak hidup dari balas dendam cara dia sendiri melakukannya dan bahwa meguri Kyōza yang membunuh Mifuyu, Kai menusuk dirinya dengan En Hyōma untuk memberi makan haus dan memungkinkan dirinya untuk jatuh ke dalam lubang di bawah arena.

Jyūshinshu Lain


Kyōza meguri
Penguasa Hyōmon Ken, dan guru dari kedua Kai dan Tokiya Mikagami. Meguri Kyōza juga merupakan-kedua di-perintah dalam Kurei's Jyūshinshu, meskipun ia hampir tidak mengambil bagian dalam organisasi sejak ia dipaksa untuk bergabung. "Meguri Kyōza" hanyalah sebuah judul yang diturunkan dari master Ken Hyōmon untuk penggantinya, dan ini Kyōza meguri terjadi menjadi kakek Tokiya's. Ketika anaknya (ayah Tokiya's) meninggal, meguri Kyōza memutuskan untuk meneruskan tradisi pada cucunya. Mifuyu, kakak Tokiya lebih tua, menolak untuk mengizinkan adik laki-lakinya akan mengalami kekerasan, dan relawan menjadi mahasiswa meguri Kyōza bukannya. Meguri Kyōza menyalahkan dirinya sepenuhnya untuk kematian Mifuyu, karena dialah yang telah memaksanya untuk mengambil Hyōmon Ken dan mewarisi Ensui. Dalam pertempuran melawan Tokiya, Tokiya meyakinkannya sebelum ia meninggal bahwa dia telah pasti memaafkannya atas apa yang telah terjadi. Seorang pria lansia seperti Genjuro, tapi dengan jenggot putih dan kepala botak. Dia tampaknya bersikap baik bahkan dalam pertempuran, mengakui keterampilan musuh. Dia adalah yang terkuat dari Jyushinshuu dan mencatat bahwa dia bisa bahkan lebih kuat dari Kurei di terbaik. Dia tidak, bagaimanapun, melakukan apa pun untuk membantu mereka karena ia dipaksa untuk bergabung untuk melindungi Ensui. Dia sangat peduli untuk anak-anaknya dan merasa bersalah atas kematian cucunya.Penguasa Hyōmon Ken, dan guru dari kedua Kai dan Tokiya Mikagami. Meguri Kyōza juga merupakan-kedua di-perintah dalam Kurei's Jyūshinshu, meskipun ia hampir tidak mengambil bagian dalam organisasi sejak ia dipaksa untuk bergabung. Dia cukup besar untuk menyebabkan Hiruko dan Aoi untuk takut akan Dia."Meguri Kyōza" hanyalah sebuah judul yang diturunkan dari master Ken Hyōmon untuk penggantinya, dan ini Kyōza meguri terjadi menjadi kakek Tokiya's. Ketika anaknya (ayah Tokiya's) meninggal, meguri Kyōza memutuskan untuk meneruskan tradisi pada cucunya. Mifuyu, kakak Tokiya lebih tua, menolak untuk mengizinkan adik laki-lakinya akan mengalami kekerasan, dan sukarela menjadi murid meguri Kyōza bukannya.Meguri Kyōza menyalahkan dirinya sepenuhnya untuk kematian Mifuyu, karena dialah yang telah memaksanya untuk mengambil Hyōmon Ken dan mewarisi Ensui. Dalam pertempuran melawan Tokiya, Tokiya meyakinkannya sebelum ia meninggal bahwa dia telah pasti memaafkannya atas apa yang telah terjadi.


Hokage Uruha
Hokage Uruha terdiri dari Kurei, Raiha, Neon, dan Joker. Ini dibentuk setelah Ura Buto Satsujin untuk mengejar dan pertempuran Mori Qur'an.
Ura Uruha
Ura Uruha adalah grup Uruha baru yang dibentuk oleh Mori Al Qur'an untuk memata-matai Kurei setiap kali ia bertindak mencurigakan. Setelah dibubarkan Mori Kurei's Uruha, Uruha Ura yang menjadi inti dari Uruha. anggota awal nya adalah mantan anggota Jyūshinshu Genjuro, Rasen, Mikoto dan meguri Kyōza, serta mantan Uruha Mokuren.  

Rasen
Rasen adalah Jyūshinshu yang tidak muncul sampai setelah Ura Buto Satsujin, dan saat ia melayani di bawah Mori Qur'an sebagai anggota dari Ura Uruha. Dia wields yang madōgu Kokai Gyoku, yang dapat menghapus apa-apa mengorbankan sesuatu dengan nilai yang sama milik wielder. Karena penggunaan nya Kokai Gyoku, Rasen telah kehilangan perasaan, ibunya, dan suaranya. Dia juga kehilangan darah ketika dia menghapus bola api yang dihasilkan oleh Nadare selama pertempuran melawan Recca. Rasen menyebutkan bahwa ia mencari saat dimana dia akan dihapus sebagai hukuman untuk menghapus ibunya, tapi recca mengalahkan dia dan memberitahu dia untuk hidup dan untuk berhenti menggunakan Gyoku Kokai. Rasen menggunakan Kokai Gyoku terakhir kalinya dalam upaya untuk menghapus kutukan Kagero, dan meskipun ia berhasil melakukannya, madōgu sendiri hancur karena daya kutukan itu. Penghancuran madōgu menyebabkan Rasen untuk mendapatkan kembali perasaan dan suaranya, dan ia ditampilkan berbicara dalam volume terakhir dari manga.  


Kirin
Kirin adalah mitra Rasen's yang menggunakan dua madōgu, sedangkan Hōkishin, yang bisa menembak dari lengan mekanik memanjang, dan Shingan, yang memungkinkan dia untuk membaca pikiran target-nya. Ia jatuh cinta dengan Rasen dan bertindak sebagai suaranya melalui membaca pikiran dan menyampaikan mereka kepada siapapun itu adalah ia ingin berbicara dengan. Mikoto menyatakan bahwa Kirin dikenal karena dia tidak bersalah dan bahwa dia tidak pernah menyentuh apa-apa porno / erotis di sepanjang hidupnya.  


Gao
Gao adalah saudara Sekiō's tua yang kecanduan cokelat. Dia menyalahkan kematian Sekiō di Kurei dan Domon, dan upaya untuk membalas kakaknya dengan menyerang Domon. Dia wields yang madōgu Sekikon, yang memungkinkan dia untuk memanipulasi batu dan merupakan madōgu saudara Sekichū. Dia juga bisa menyulap batu raksasa yang disebut Gasekiō. Dia awalnya dikalahkan oleh Domon di Tanah busur Sealed. Dia muncul kembali di Sodom dan akhirnya dikalahkan oleh Koganei.  


Hisui
Hisui adalah seorang wanita yang sengit sebagai motivasi untuk melawan adalah menemukan saat dimana dia bisa mati. Selama sesi pelatihan untuk mempromosikan dia ke dalam jajaran Ura Uruha dimana trainee harus berjuang dalam gelap dengan masker untuk suara diam mereka terikat di mulut mereka, Hisui berakhir sampai membunuh pacar sendiri. Dia wields yang madōgu Shinryo Shinto, sepasang pisau-Tonfa yang dapat memanjang di akan. Setelah dikalahkan oleh Fūko, Hisui memberi salah satu dari mereka padanya. Setelah belajar kematian pacarnya sebenarnya diatur oleh Mori Quran dan bahwa ia menikmati acara ini seperti yang terjadi, ia cacat dari Uruha. Dia dibunuh oleh Mori Quran sementara ia melindungi Fūko.  


Sōkakusai
Sōkakusai wields madōgu yang tidak Tamasui Tsubo, sebuah guci yang memerangkap orang di dalamnya. Dia dikenal posesif / obsesif atas perempuan, dan setiap kali ia mendapat ditolak, ia segel gadis di guci itu. Dia terobsesi dengan Fūko dan terus-menerus tangkai, dan akhirnya segel nya dalam Tamasui tidak Tsubo. Raiha menyelamatkan Fūko dan membunuh Sōkakusai.  


Kamui
Kamui adalah cyborg, homoseksual pedofilia yang menggunakan berbagai macam senjata mekanik bahwa ia dapat melampirkan lengannya. senjata mekanik beliau termasuk anggota badan diperpanjang, laser, dan pistol gattling. Dia mengatakan bahwa dia adalah dalam 'cinta' dengan Koganei dan terus batang dia. Koganei mengalahkan dia, tetapi ia muncul kembali di Sodom, di mana ia dikalahkan oleh Recca. Dia kemudian mengatakan bahwa ia telah jatuh cinta dengan recca dan akhirnya membantu Hokage. Miruku, Kurumi dan Mikuru Miruku dan Kurumi adalah pelayan, dan Mikuru adalah robot. Miruku wields pel yang mengontrol Mikuru dan dapat menghasilkan tabir asap, sementara Kurumi wields sapu yang dapat api sinar laser. Mereka dikalahkan dengan mudah oleh Domon, Aki, dan Miki.  


Marie
Marie adalah dominatrix yang memakai gaun dan tinggal di sebuah rumah Eropa tampak besar penuh penyiksaan perangkat. Suami dan 'peliharaan', Pochi, adalah orang raksasa memegang sebuah kapak yang semuanya dia meminta dia untuk. Dia wields yang madōgu Sokubaku Benten, sebuah cambuk elongating yang menyerupai kucing-o'-sembilan ekor. Dia berhasil untuk mengelabui Mikagami ke minum dari cangkir teh dibius, dan akhirnya tali dia untuk patung dengan maksud untuk membuat dia baru dia 'hewan peliharaan'. Dia berusaha untuk obat Domon, tetapi karena dia minum dari tempat yang sama pada cawan yang Marie minum dari (yang merupakan satu-satunya bagian yang tidak beracun), rencana Marie tidak bekerja. Dia perintah Pochi untuk menyerang Domon, dan dia intervensi ketika Pochi mulai merasa kewalahan. Recca tiba, dan ia dan Domon berhasil mengalahkan Pochi dan Marie. Mikagami tali ke patung itu setelah ia dikalahkan. Dia dibebaskan oleh Tim anggota Fujimaru Ku, dan trik dia ke menjadi baru 'pet' nya.  

Z
Z adalah pemimpin zombie yang berjuang untuk Mori di bawah perintah seorang ilmuwan yang tidak disebutkan namanya. Dia memiliki peluit untuk memanggil zombie lebih untuk membantu dia. Zombie adalah manusia mantan diciptakan melalui menanamkan tubuh mereka dengan sel-sel yang diambil dari Mori (yang sudah menyatu dengan Tendo Jigoku pada saat itu). sel Mori tidak mesh baik dengan tubuh manusia, dan hal itu menyebabkan mutasi dan menggerogoti sel-sel manusia, yang pada akhirnya akan menghancurkan zombie. Ilmuwan menciptakan semacam obat untuk memperlambat kerusakan ini, dan dia memberikan ini untuk Z dan zombie lainnya sebagai hadiah untuk mematuhi perintahnya. Koganei Z meyakinkan bahwa ia dan rekan-rekannya yang bukan makhluk yang sekali pakai sebagai ilmuwan mengatakan, tapi mereka masih manusia meskipun bentuk mengerikan mereka. Hal ini menyebabkan Z untuk mengkhianati ilmuwan dan memerintahkan zombie lainnya untuk menghentikan menyerang Hokage dan sekutu Hokage's.  


Karame
Karame adalah makhluk mumi seperti yang bekerja untuk anggota Shishiten Uruha, Kadotsu. Karame memiliki Shikigami, memiliki kekuasaan untuk mengendalikan kertas (Saichō Tim Ku juga memiliki Shikigami). Dia dikalahkan oleh Fūko.  

Uruha Shishiten
The Shishiten adalah sama Uruha Jyūshinshu untuk Ura Uruha. Mereka terdiri dari 4 anggota elit atas Ura Uruha.  

Aoi
Aoi adalah klon yang dihasilkan menggunakan Kurei dan gen Kurenai's. Karena ketidakmampuannya untuk menghasilkan api, ia dianggap gagal dan merasa sangat cemburu terhadap klon hanya 'berhasil', Renge. Dia wields pistol, tetapi kekuatan sebenarnya terletak pada madōgu Shinryo Shikō, yang memungkinkan dia untuk mengubah memori seseorang. Dia juga wields pedang yang melekat pada tangan kanannya, tapi tidak diketahui apakah ini merupakan madōgu disebutkan namanya, atau hanya senjata dasar. Dia pertama kali muncul di Tanah Sealed, di mana ia dengan mudah mengalahkan sebuah Mikagami terluka setelah terakhir menang melawan Mokuren dan Mikoto. Setelah Rasen kehilangan akan untuk melawan, Aoi menggantikan dia sebagai pemimpin Uruha Ura. Dia akhirnya transfer ke Nashikiri High School menyamar sebagai seorang gadis untuk berteman Yanagi dan yang lainnya. Hal ini karena misinya adalah untuk menculik Yanagi dan menghapus memori supaya dia bisa 'diserap' oleh Tendo Jigoku, dan Shikō Shinryo hanya dapat merusak dengan kenangan yang baik target dan pengguna sadar. Yanagi kebaikan untuk dia membuat dia meragukan kesetiaannya kepada Mori. Dia dikalahkan oleh Recca dan ia cacat dari Uruha Ura untuk bergabung Hokage untuk menghancurkan Tendo Jigoku. Setelah Tendo Jigoku hancur, dia tinggal di rumah Domon dan membantu keluar pada Ishijima Flower Shop.  


Hiruko
Hiruko wields yang Kesshu madōgu, yang memungkinkan dia untuk memanipulasi darah. motivasi tunggal-Nya untuk melawan adalah karena ia percaya bahwa sebagai pejuang elit dan salah satu dari Shishiten Uruha, itu adalah tugasnya untuk melawan dan muncul sebagai pemenang. Domon mengalahkan dia, dan Hiruko menyadari bahwa kekuatan sejati tidak terletak pada membuta mengikuti kewajiban sendiri, tetapi dalam bertindak sesuai dengan hati Anda. Seiring dengan Aoi, ia cacat dari Uruha dan bergabung dengan Hokage di final melawan Tendo Jigoku.  



Kirito
Kirito adalah wanita yang memegang itu Rinne madōgu, yang memungkinkan dia memanipulasi umur sendiri dan Nehan, gelang yang memungkinkan untuk mengendalikan binatang disebut Shiguma. Kekuasaannya atas Shiguma membuat untuk ketidakmampuannya untuk melawan sendiri. Setelah menggunakan Rinne kali terlalu banyak, Kirito telah menjadi tidak menyadari dirinya yang sebenarnya, dan berpikir bahwa satu-satunya cara untuk benar-benar mencari tahu adalah untuk menghancurkan Rinne. Namun, dia takut mematikan menjadi seorang wanita tua dan tidak memiliki Rinne untuk kembali ke dirinya lebih muda. Mori Koran berjanji untuk mengungkapkan kebenaran jika ia melayani dia, sehingga dia melakukannya. Setelah menyaksikan Shiguma dikalahkan oleh Koganei dan Joker, ia jatuh dalam keputusasaan. Pada akhir seri, nasibnya tidak diketahui.  


Kadotsu
Kadotsu adalah satria yang sadis yang suka membunuh, dan klaim bahwa Magensha dari Uruha Ma selalu meniru dia. Dia adalah seorang pejuang yang tangguh, mampu mencatat banyak lawan sekaligus dengan prestasi fisik saja, namun juga memanfaatkan madōgu Mumyō dan Mongamae, yang membuka portal dimensi. Ia menghadapi anggota sisa Uruha Ma dan anggota Tim Ku. Dia membunuh sebagian besar Ku kecuali Saichō, Kukai, Fujimaru, dan Daikoku. Kurei menyela pertempuran dan berat luka bakar Kadotsu menggunakan jiwa Ku mati anggota sebagai roh api. Kadotsu bertahan serangan Kurei dan akhirnya pertempuran dengan Koganei dan Joker setelah Kirito dikalahkan. Dalam pertempuran berikutnya melawan Joker, baik dia dan Joker yang tersedot ke lubang hitam yang diciptakan oleh Joker's Taishaku Kaiten.


Ganko Morikawa (森川 愿 子 Morikawa Ganko))
Ganko adalah seorang gadis kecil yang namanya berarti "keras kepala". Seperti Kaoru, dia pernah bersekutu dengan Kurei sampai dia dikalahkan oleh Fūko. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan boneka menggunakan madōgu Kata Kugutsu. Kemudian ia melanjutkan hidup dengan Fūko dan yang tertinggal ketika Hokage pergi untuk bergabung dengan Ura Buto Satsujin. Dalam anime, dia menyertai Hokage ke turnamen bersama dengan disertai dengan bonekanya, Kondo. 


Hanabishi Shigeo Shigeo adalah bapak angkat Recca dan produsen kembang api. Dia dan Recca cenderung berpendapat banyak, terutama ketika Recca menangkap dia merokok sementara membuat kembang api. Pada tahun-tahun sebelum kedatangan Kagero, ia membuat Recca percaya bahwa aktris favoritnya adalah istrinya dan ibu almarhum Recca's. 


Mikagami Mifuyu 
 Mifuyu adalah almarhum kakak Tokiya's tua yang tewas ketika melindungi dia dan Ensui. Hal ini membuat Tokiya didorong untuk menemukan pembunuhnya dan membalaskan dendam nya, yang mendorongnya untuk belajar Hyōmon Ken bawah meguri Kyōza. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia juga seorang praktisi Hyōmon Ken. Dia dikenakan kemiripan luar biasa untuk Yanagi. Dalam manga, dia dapat dibedakan dari Yanagi karena rambutnya yang lebih pendek. Dalam serial anime, dia terlihat persis seperti Yanagi, kecuali kenyataan bahwa mata Yanagi adalah cokelat dan Mifuyu adalah biru. 

Fumio Tatesako
Sejarah guru baru Jepang, yang, seperti Recca, terobsesi dengan ninja. Setelah diculik dan diselamatkan, ia menjadi sadar Recca dan pertempuran teman-temannya sedikit dan mencakup Facebook absen mereka. Dalam serial anime, dia tidak ditampilkan untuk menyadari pertempuran. 



Kurenai 
 Kurenai adalah kekasih Kurei's yang pertama kali muncul dalam seri sebagai roh api bersayap yang dipanggil oleh Kurei. Beberapa tahun sebelum Kurei pertemuan Recca, Kurenai telah dikirim ke rumah Kurei ini dengan Mori Alquran, dengan diam-diam bom ditanam di tubuhnya untuk menguji apakah Kurei dapat menekan emosinya. Namun, mereka akhirnya jatuh cinta. Mori memicu bom dan membunuh dia, tapi Kurei menggunakan kekuatan api untuk menyerap dan mengubah dirinya menjadi semangat api. Dia mengungkapkan untuk memiliki mencintai bunga merah, dan ia bahkan menampar Kurei ketika ia menghancurkan buket mawar ia menunjukkan kepadanya. 

Tsukino Mori
Tsukino adalah istri Mori Al-Qur'an, yang baik dan lembut berlawanan dengan suaminya. Tsukino menemukan Kurei setelah ia didorong ke masa kini melalui portal waktu. Dia baik padanya dan Kurei jelas mencintainya, jadi setelah Mori digunakan istrinya sendiri sebagai sandera sehingga Kurei akan mengikuti perintahnya dan menjadi mesin pembunuh tak berperasaan. Ada sebuah bom ditanam di dalam tubuhnya yang Mori memiliki kontrol, tetapi Raiha menggunakan kekuatan Raijin untuk meredakan itu. 

Tim KU 


Tim KU adalah sekelompok pejuang yang menjadi lawan pertama Tim Hokage di babak pertama Ura Buto Satsujin. Mereka dulu menjadi seni bela diri terhormat kelompok, tetapi kemudian berubah menjadi sebuah kelompok tentara bayaran karena krisis keuangan. KU akhirnya menjadi salah satu sekutu Hokage paling menonjol. Dalam manga, sebagian besar kemampuan anggota Ku adalah bawaan, dengan pengecualian Saichō. Dalam anime, bagaimanapun, kebanyakan dari mereka menggunakan sebuah madōgu. 


Kukai
 Pemimpin Tim Ku. tenang-Nya, sifat lembut yang dia julukan 'Sang Buddha'. Namun, dia mencolok tiga kali akan mengaktifkan perangkat psikis dan ternyata dia menjadi pejuang seperti iblis. Selama berjuang melawan Recca, ia mengajarkan yang terakhir bagaimana tidak untuk menunjukkan belas kasihan pada musuh-musuhnya selama pertempuran (di anime dia hampir beats Recca mati). 


Saichō  
Saichō adalah co-kapten Tim Ku, seorang pemuda tampan yang memiliki keyakinan sangat kuat dan moral. Ia memiliki penyakit jantung yang membatasi kemampuannya untuk melawan (ia hanya bisa memperjuangkan sepuluh menit) setelah ditikam di dada selama berkelahi dengan mahasiswa Ku, tetapi ia masih dilihat sebagai salah satu yang terbaik di antara KU tersebut. Dia menggunakan Shikigami madōgu, yang memungkinkan dia untuk mengendalikan kertas. Dia berteman baik dengan putri Kukai's, Misora, dan ia juga berteman Koganei. 


Fujimaru  
Dalam kontras dengan rekan-rekannya, Fujimaru adalah menyimpang dan menikmati pembunuhan. Dia berkelahi dengan sabit kecil yang ia dapat membuang, dan dia menggunakan mereka untuk melucuti pakaian Fūko selama pertempuran mereka. Dalam anime, dia adalah pendiri 'Fūko Fans Club' tersebut.Minamio Seiyuu: Kentaro ItoMinamio dikenal karena matanya seperti kucing dan elastis, tubuh karet seperti (ini adalah kemampuan bawaan di manga, tetapi karena madōgu Nan di anime). Dia dikalahkan oleh Domon, tapi perjuangan mereka secara resmi dinyatakan seri. Dia kemudian dibunuh oleh Kadotsu dan jiwanya diserap oleh api Kurei's. 


Daikoku  
Daikoku perkelahian menggunakan bo bahwa ia dapat memutar sambil Daikoku berputar itu menyebabkan getaran dan memberi kekuatan untuk menghancurkan benda-benda keras seperti batu. Dia biasanya bertindak sebagai suara dari alasan antara anggota tim lainnya yunior. Dia dikenal karena cepat dan akurat teknik berkelahi, namun dikalahkan oleh Mikagami. 



Dua Belas Wasit 
Wasit di Ura Buto Satsujin terdiri dari dua belas wanita yang mewakili dua belas binatang dari zodiak Tionghoa. Tatsuko (disuarakan oleh Konami Yoshida di anime), wasit yang mewakili Naga adalah cinta dengan recca dan cemburu Yanagi. Nemi (disuarakan oleh Akiko Nakagawa), yang mewakili Tikus, menggantikan Tatsuko sebagai wasit selama pertempuran antara Hokage dan Uruha Maboroshii dan juga bertindak komentator di perkelahian terakhir. Enna, mewakili Monyet, mengawasi pertempuran antara Fūko dan Mikoto dimana Mikoto melukai diri guna untuk mengalihkan perhatian Fūko dan memenangkan pertandingan. Wasit lain termasuk Inuko (mewakili Anjing), Yoko (disuarakan oleh Kae Araki; mewakili Domba), Umi (mewakili Rabbit), Ushino (mewakili Ox), Inoko (mewakili Babi), Toraha (mewakili Tiger) , Satomi (mewakili Ular), Midori (mewakili Rooster), dan Amagi (mewakili Kuda). 
Saakasu 
Saakasu adalah tim yang berpartisipasi dalam Buto Ura kedua Satsujin dan dikalahkan oleh Uruha Kurenai. Tim ini terdiri dari Yashiro (pemimpin), Karin, Gaia, dan Chigusari. Selama pertempuran mereka melawan Uruha Kurenai selama Buto Ura kedua Satsujin, Karin dibunuh oleh Noroi karena perintah yang diberikan oleh Kurei meskipun fakta bahwa mereka sudah menyerah. Mereka berpartisipasi dalam Buto Ura ketiga Satsujin untuk membalas rekan mereka jatuh, tetapi Gaia dan Chigusari mati dalam pertempuran mereka. Yashiro, menjadi satu-satunya anggota tim yang masih hidup, forfeits untuk Hokage selama pertandingan pra-semifinal sebelum meninggal segera sesudahnya.

No comments:

Post a Comment