Sunday, January 9, 2011

yonkou (one piece)

Garp speaking of the Yonkou.
Yonkou adalah empat (saat tiga) besar bajak laut yang menguasai paruh kedua Grand Line (Dikenal sebagai "new world").

sejarah

Yang pertama dari Yonkou yang akan diperkenalkan adalah Shanks yang berkunjung ke Luffy kampung halaman dua belas tahun yang lalu. Meskipun, itu tidak diketahui bahwa Yonkou ada pada titik waktu ini. Masuk akal untuk menganggap mereka melakukan seperti ini adalah sekitar saat Shichibukai organisasi yang sedang dibentuk. Yang kedua adalah Whitebeard, salah satu dari hanya dua orang untuk mengikat dalam perkelahian dengan Gol D. Roger, Raja bajak laut, satunya lagi GARP. Whitebeard itu juga kemudian diumumkan sebagai bajak laut terkuat di dunia setelah kematian Roger. Beberapa Shichibukai melawan Yonkou di masa lalu; Shanks dan Dracule Mihawk sering berduel dalam hari-hari mereka yang lebih muda, Gekko Moriah dikabarkan telah berjuang Kaido, Dan Buaya berjuang Whitebeard.
Semua Yonkou tampaknya memiliki armada yang kuat, termasuk kapal besar dan awak elit. Semua Yonkou telah melakukan perjalanan ke Dunia Baru di beberapa titik di masa lalu mereka, di mana mereka sedang terkunci dalam jalan buntu, tidak dapat kemajuan lebih lanjut ke Grand Line. Ini merupakan produk dari upaya gabungan dari kedua Marinir dan Shichibukai, serta kehadiran Yonkou lainnya di Grand Line.
Sampai saat ini, Pemerintah Dunia telah halus dengan kekuatan-kekuatan dunia yang tersisa sebagai mereka. Dengan Yonkou terjebak dalam situasi kebuntuan, ini memungkinkan dunia untuk tetap stabil. Namun, dengan tidak adanya crocodile, Dikalahkan di tangan Straw Hat Pirates, Pemerintah Dunia khawatir bahwa dua dari Yonkou, Shanks dan Shirohige, diatur untuk saling bertemu. Kemudian, dengan Enies Lobby di reruntuhan, Marinir melihat lain kekalahan di Dunia Baru ketika blokade gagal untuk mencegah pertemuan dua.
Khawatir dua awak bisa membentuk aliansi, Pemerintah Dunia terletak pada menunggu untuk melihat apa yang terjadi. Shanks percaya hari-hari Whitebeard sebagai puncak bajak laut itu akan segera berakhir, peringatan dia era yang akan datang. Dengan Marshall D. Teach membuat pindah ke atas, pasangan terlihat bentrok senjata.

perang dahsyat whitebeard
Tags: Anime, One Piece, Monkey D. Luffy, Buggy The Clown, Baroque Works
Dalam upaya untuk menyelamatkan Komandan Divisi ke-2, Portgas D. Ace, Whitebeard menyerang Marineford. Kaidou berusaha untuk menghentikan Whitebeard, namun, ia dicegat oleh Shanks.Selama pertempuran melawan Marinir, Whitebeard sakit mengungkapkan bagaimana ia telah menjadi selama dua dekade terakhir, dan bahwa ia terus mengalami kerusakan yang lebih kritis dari lawan dalam keadaan lemah-nya. Tersisa di Marineford sendiri untuk menyelesaikan konflik dengan Marinir, Whitebeard disergap dan akhirnya tewas di tangan Blackbeard Pirates, Hanya menyisakan tiga Yonkou. Tak lama setelah itu, Shanks tiba di Marineford dengan nya awak dan berhenti perang.

Menurut Eustass Kid, Karena kematian Whitebeard, para Yonkou sekarang telah turun ke tiga, dan saldo Tiga Besar Powers telah hancur, yang menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Memang, pulau yang dulunya di bawah perlindungan Whitebeard, seperti Fishman Island dan Foodvalten, Diserang oleh bajak laut.[2]

Beberapa saat setelah perang berakhir X. Drake tiba di sebuah pulau milik Kaido, dan merupakan salah satu favorit nya. Setelah meminta cyborg ada, jika menyerang dia akan mendapatkan perhatian Kaidou's. cyborg itu menjawab dengan jawaban: "Ya". Drake diubah ke dalam bentuk dinosaurus dan mulai menyerang. Juga, Gorousei percaya bahwa Blackbeard adalah yang paling dekat dengan mengisi tempat kosong di Yonkou karena dia memiliki dua Buah Iblis dan memiliki pengetahuan yang lengkap tentang Dunia Baru.

kekuatan

Sebagai suatu entitas, mereka adalah salah satu dari 3 kekuatan besar dunia, yang lainnya adalah Shichibukai dan Marinir. mereka kekuatan dan pengaruh yang sedemikian rupa sehingga mereka hidup secara harfiah seolah-olah mereka kaisar, melakukan sebagian besar sesuka mereka. Mereka dianggap sebagai bajak laut paling kuat di dunia, individu serta kru. Di paruh kedua Grand Line ("Dunia Baru"), Mereka masing-masing memiliki wilayah yang mereka memerintah. Hanya dengan upaya gabungan dari Marinir dan Shichibukai, serta perpecahan di antara mereka, yang membuat kekuasaan mereka di cek. Selama Perang saga Whitebeard, Marinir diperlukan kekuatan penuh mereka untuk memerangi hanyalah salah satu dari Yonkou.

Para Yonkou sendiri tidak bersatu bersama-sama sebagai satu kelompok seperti Shichibukai dan mengikuti jalan masing-masing. Kemungkinan dari dua atau lebih dari Yonkou membentuk aliansi adalah cukup ancaman menyebabkan kepada Pemerintah Dunia untuk panik. Untuk itu, Pemerintah Dunia usaha gagal untuk mencegah pertemuan antara Red-Haired Shanks dan Shirohige pada satu titik dalam seri. Pemerintah Dunia takut bahwa dua Yonkou bisa bersatu bersama-sama dan menciptakan ancaman kuat. Sebuah perang antara dua Yonkou dianggap krisis epik. Shanks 'intersepsi kemajuan Kaidou di Whitebeard telah mengambil Marinir oleh shock dan kagum, menempatkan Pemerintah Dunia dalam' keringat dingin 'seperti yang dinyatakan oleh salah seorang Marinir.

Mereka dapat mengilhami orang lain untuk menjadi bajak laut. Contoh ini termasuk Luffy Shanks inspiratif. Di atas ini, pengaruh para pembajak ini memiliki lebih dari orang lain adalah jauh lebih besar daripada kelompok mencatat lain. Dengan satu deklarasi, penculikan di Fishman Island berhenti setelah pulau itu dinyatakan berada di bawah kendali Whitebeard's.

anggota yonkou

shanks

 
shanks adalah kapten dari bajak laut rambut merah / red haeired shanks pirates
dia adalah teman baik luffy begitu juga ace (almarhum)...
waktu perang antara whtiebeard/shirohige vs marine,dia datang dengan para krunya untuk menghentikan pertarungnan itu,dia bisa menggunakan haki.kemampuannya adalah menggunakan pedang.

shirohige/white beard (edward new gate)

Tags: Anime, One Piece, Eiichirō Oda, Whitebeard

 


shirohige/white beard (edward new gate)adalah kapten dari bajak laut shirohige
dia adalah kapten yang sangat menyayangi anggotanya hingga menganggap mereka semua adalah anaknya.dia tewas dalam pertempuran melawan marine,ketika ia ingin menyelamatkan kru/anak angkatnya ace (kakaknya luffy) namun setelah ace terbebas ia di bunuh oleh akainu (admiral) .kemampuannya adalah haki dan dia juga bisa membuat gempa (buah setan).
 
big mom
File:Big Mom portrait.png

Big Mom (ビッグ マム Biggu Mamu) Adalah yang terakhir Yonkou diberi nama.Big Mom terungkap hanya setelah Pertempuran Marineford dan kematian Yonkou Whitebeard.
 
Penampilan
Seiring dengan Kaido, Mom Big belum membuat penampilan yang sebenarnya, tapi siluet bajak laut adalah terlihat dalam Monkey D. GARP'S penjelasan tentang Yonkou.
Kemampuan dan WewenangEdit Abilities and Powers sectionEdit

Sebagai salah satu Yonkou, Ibu Big adalah salah satu dari tiga (sebelumnya empat) bajak laut paling kuat di dunia.
tambahan

    * Belum diketahui apakah "Mom Big" adalah julukan atau nama asli. 
 
kaido

Kaido

Kaido (カイドウ, Kaidō) Adalah salah satu Yonkou, Dan yang ketiga untuk disebutkan namanya. Kaido nama adalah terungkap setelah kekalahan mantan saingan Gekko nya Moriah.

Kepribadian

Tanpa pengenalan formal untuk menunda terhadap, tidak banyak yang bisa diketahui tentang kepribadian Kaido sebagai akhir-akhir ini, tapi dia tampaknya seorang prajurit kejam, membunuh Gekko Moriah'S awak sepuluh tahun yang lalu seluruh dan perencanaan untuk menyerang Whitebeard selama upaya terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi.

Kemampuan dan Wewenang

Sebagai salah satu Yonkou, Kaido adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia. Ia berusaha untuk mengambil hidup Whitebeard, yang adalah sesuatu yang sedikit akan berani, dan berhasil bentrokan dengan Shanks. Dia juga pernah berperang melawan Gekko Moriah dari Shichibukai, Dan muncul sebagai pemenang. Menjadi Yonkou dalam dan dari dirinya sendiri merupakan bukti kekuasaannya.
Serupa dengan Edward Newgate, Kaido juga tampaknya memiliki banyak bawahan dan sekutu bajak laut, bahkan sampai memproklamirkan pulau sebagai wilayah sendiri.

Sejarah

Pada satu titik dalam hidupnya, ia berjuang dengan Gekko Moriah dan mengalahkan dia di Dunia Baru.Meskipun rincian pertarungan belum sepenuhnya dijelaskan, hal ini tersirat bahwa ia bertanggung jawab atas kematian awak asli Moriah.
Ketika Whitebeard mencoba untuk menyelamatkan Ace dari eksekusi di Marineford, Kaido mencoba menyerangnya. Namun, Rambut Merah Shanks Kaido dicegat sebelum ia bisa mencapai Whitebeard, dan Kaido baik mundur atau dikalahkan, seperti Shanks berhasil tiba di Marineford pada akhir perang.
 
robot bawahan kaido
Setelah pertempuran, X. Drake tiba di sebuah pulau musim dingin tidak diketahui yang terjadi menjadi favorit Kaido's. Ketika ia menanyakan cyborg kaki tangan menjaga pulau jika menyerang dia akan mendapatkan perhatian Kaido, ia diceritakan ya. Mendengar hal ini, Supernova menggunakan nya Iblis Buah untuk berubah menjadi dinosaurus dan mulai menyerang. Apakah tujuannya untuk melakukannya adalah untuk mengambil alih pulau, atau (seperti yang sangat tersirat) menarik perhatian Yonkou belum jelas.

tambahan
  • Sejauh ini, tidak ada Yonkou yang terungkap berapa jumlah harga kepalanya.
  • Sejauh ini, dua dari Yonkou telah menunjukkan penguasaan atas Haki (termasuk Haoushoku Haki). Tidak diketahui jika dua lainnya Yonkou terampil dengan Haki juga.
  • Shanks dan Shirohige yang akrab ke masa lalu pembajakan, sebelum kematian Roger. Tidak diketahui jika dua lainnya Yonkou juga dari hari-hari tua pembajakan.


 
 

No comments:

Post a Comment