Friday, January 14, 2011

jebakan warna (one piece)

 Miss Goldenweek with her Colors Trap.

Meskipun tidak benar-benar sebuah kemampuan bertarung seperti itu, Miss Goldenweek'S Warna Trap (カラーズ トラップ, Karāzu Torappu) Adalah cara untuk menghipnotis orang melalui pengaruh warna dan dapat mengubah melawan yang sesuai.
Ia bekerja melalui penggunaan simbol dicat ke sesuatu seseorang mungkin berdiri pada atau dicat ke mereka secara langsung. Setelah orang itu berada di bawah mantra dari Perangkap Warna mereka tidak mampu keluar dari jebakan itu kecuali akan dihapus atau dibalurkan. perangkap yang menimpa semua tindakan lainnya yang dicoba oleh orang di bawah pengaruhnya, memaksa mereka untuk melakukan apa perangkap memungkinkan apa pun.
Seseorang yang memiliki pikiran yang sederhana, seperti Monkey D. Luffy, Dikatakan lebih banyak dipengaruhi oleh mereka.

Serangan

  • Uragiri tidak Kuro (裏切り の 黒, Hitam - Warna Pengkhianatan): Penyebab target untuk melakukan kebalikan dari apa yang dikatakan. Awalnya digunakan untuk melawan Monkey D. Luffy. Dia kemudian menggunakan hal itu terhadap beberapa marinir di Mini-Kisah Miss Goldenweek's "Operasi: Meet Baroque Works".
  • Warai tidak Kiiro (笑い の 黄色, Kuning - Warna Tertawa): Penyebab target untuk tertawa tak terkendali.
  • Tōgyū tidak Aka (闘牛 の 赤, Merah - Warna Targetkan): Penyebab target untuk selalu menyerang di mana merek yang dicat.
  • Kanashimi tidak Ao (悲しみ の 青, Biru - Warna Sedih): Membuat target untuk bersedih. Tidak ditampilkan.
  • Tidak Nagomi Midori (な ごみ の 緑, Hijau - Warna Menenangkan): Campuran Biru dan Kuning, menyebabkan target untuk duduk dan piknik dengan Miss Goldenweek.
  • Shinboku Kiao tidak (友達 の 黄 緑, Kuning-Hijau - Warna Persahabatan): Sebuah campuran Hijau dan Kuning, menyebabkan target untuk menjadi teman Miss Goldenweek dan membantunya.
  • Yume no Niji (夢 の 虹 色, Pelangi - Warna Dreams): Penyebab target untuk mewujudkan impian mereka.

No comments:

Post a Comment