Monday, January 10, 2011

Pengawal Tsumegeri (one piece)

Dari kiri ke kanan: Hyota, Brahm, Arrow, dan Barrel.


Tsumegeri Pengawal (ツメゲリ 部隊, Tsumegeri Butai?, Angkatan Menendang Claw dalam versi bahasa Inggris), Atau Arabastan Royal Elite Guards, Empat orang yang minum Hero Air dan mencoba untuk mencatat Buaya, Tetapi mereka semua gagal dan meninggal karena efek samping Water lama setelah, Buaya menolak bahkan melawan mereka untuk memberi mereka mati terhormat. Mereka sebelumnya dipimpin oleh Chaka. Mereka pertama kali muncul di Bab 196 dan Episode 120





Baja

Pengawal Tsumegeri memakai baju besi mirip dengan teratur Arabasta Royal Guards tetapi dengan penambahan sorban dengan ikat kepala bebek dan sayap di samping. Mereka mengenakan lukisan garis pada wajah mereka yang turun ke hidung.

ANGGOTAanime

Penjaga Nama Penampilan Senjata
Hyota (ヒョウタ Hyōta?) Dia adalah orang yang sangat berotot dengan dagu janggut-tertutup sangat besar, hidung bulat, dan mengenakan sebuah baju besi yang tidak memiliki tali bahu. Dia wields pedang ekstra besar yang menyerupai daging-pisau. Dia adalah pemimpin kelompok, di bawah Chaka.
Brahm (ブラーム Burāmu?) Dia adalah satu tinggi dengan penampilan bungkuk, sorbannya dan rambut cokelat muda, yang bagian sebagai rasio 1:1, menutup matanya. Dia wields dua pertempuran dua sisi-sumbu dengan sangat panjang menangani.
Arrow (アロー Aro?) Dia adalah satu tinggi dan kurus, dengan dagu runcing, cat wajah di sekitar mata dan di sekitar rahang-Nya, serta memakai celana lusuh. Dia wields bermata ganda pedang dengan gagang emas.
Laras (バレル Bareru?) Dia adalah orang besar dan gemuk, hidung menonjol, mengenakan tali putih tebal di bahunya, dan memiliki cat wajah sekitar dan di bawah matanya. Dia wields kapak besar dengan pegangan yang mengingatkan kita pada sebuah suling.

No comments:

Post a Comment