Tuesday, January 11, 2011

kapal-kapal bajak laut part 3 (one piece ship/kapal)

The Thousand Sunny
Ribuan Sunny adalah kapal kedua dari Straw Hat Pirates, Dan saat modus transportasi utama mereka setelah Going Merry hilang. Ini adalah Penjara Sekoci Jenis kapal yang dirancang dan dibangun oleh Franky dengan sedikit bantuan dari Yokozuna, Iceburg, Dan sisanya Galley-La mandor. Dibangun dari Adam Kayu, Itu adalah kapal megah yang setidaknya dua kali ukuran Going Merry. Fitur-fiturnya meliputi berbagai permintaan Topi Jerami sebelumnya tiba di Water 7 dan banyak lagi.

Kapal Desain dan Penampilan

thousand sunny/seribu matahari. Thousand Sunny adalah Brigjen sloop, yang mengandalkan keterampilan para navigator nya. The kapal memiliki rumput di dek nya, lengkap dengan ayunan dan slide, serta menara observasi untuk sarang gagak. Tiang-tiang besar memberikan manuver ekstrim kapal. Para tokoh, seperti satu di Going Merry, Adalah kepala hewan khusus singa dengan surai dalam bentuk kelopak bunga. Karena ini, singa itu salah untuk bunga matahari dan matahari selama konstruksi kapal banyak frustrasi Franky's.
Dalam Volume 46 dari manga, satu set lengkap cetak biru dari Thousand Sunny diberikan dalam mode yang sama Going Merry's.
Dek atas dan bagian lantai tiga.
Kamar-kamar lantai dua.
Kamar-kamar lantai pertama.
Bagian bawah dek dan Soldier Dock System.

Boneka, Helm, dan Jangkar

Ribuan Sunny boneka, helm, dan jangkar Para tokoh dari Thousand Sunny adalah wajah singa besar dengan dua tulang bersilang bawahnya menyerupai khas Jolly Roger. Mulut boneka yang bisa terbuka agar dapat mengungkapkan Cannon Gaon untuk serangan frontal, sedangkan "surai" singa dapat berputar mirip baling-baling untuk memindahkan kapal ke belakang jika perlu. Karena skema warna dan bentuk, boneka yang bisa salah untuk bunga.[3]
kemudi The Thousand Sunny adalah terletak di bagian depan kapal. Berbeda dengan roda kemudi konvensional ditemukan pada kapal-kapal berlayar tradisional zaman purba, posisi roda kemudi Sunny di kapal menyerupai yang ditemukan pada kapal-kapal modern. Dengan memutar tombol ke arah tertentu, seseorang dapat memilih kompartemen bisa dibuka di sisi kapal. Sebuah tuas terletak di sebelah kemudi kemudian dapat digunakan untuk membuka kompartemen. Sebuah bangku juga terletak di dekat roda kemudi untuk kenyamanan.
Jangkar dari Thousand Sunny diposisikan pada setiap sisi bagian depan kapal. Mereka berdua menyerupai cakar singa besar. Tali yang digunakan untuk disimpan di dalam cincin logam diposisikan di belakang boneka itu.
Sebuah tambahan baru untuk tokoh ini adalah sorot dipasang di matanya.

Laki-laki dan Perempuan Quarters

Men's dan Women's Quarters. tempat yang laki-laki terletak di lantai pertama kedepan kapal, sementara tinggal para wanita terletak di atas mereka di lantai dua.
perempat Para pria dapat dimasukkan baik dari pintu di lantai pertama. Di tengah-tengah ruangan adalah jenis kotatsu horigotatsu, pengaturan perapian tradisional Jepang, lengkap dengan meja cekung dan sofa rendah. Dalam ruangan juga tiga dua ranjang bertingkat yang laki-laki tidur masuk ini adalah seperti hammock kayu. Balik ranjang, di bagian belakang ruangan, enam loker dimana para pria dapat menyimpan pakaian mereka. Dikirim di dinding ruangan merupakan kumpulan poster menginginkan mens '. Hanya poster Sanji adalah tidak ditemukan di sini.
tempat Para perempuan bisa masuk melalui pintu di lantai dua. Ruangan ini lebih kamar tidur seperti dari ruang tidur anak laki-laki masuk ini berisi dua tempat tidur, lemari, meja rias, dan beberapa sofa nyaman antara lain. Sebuah peti harta karun milik Nami juga dapat ditemukan.
Di pintu masuk ke kamar masing-masing dua toilet. Ruangan dengan pintu masuk perempat laki-laki adalah setup rumah tangga khas toilet. Ini berisi wastafel reguler dan beberapa sikat gigi. Satu-satunya fitur unik lainnya di ruangan ini adalah bel untuk semua orang bangun dalam keadaan darurat atau situasi penting lainnya. Ini kamar mandi di pintu masuk tempat tinggal para wanita bagaimanapun, telah beberapa hal-hal lain selain sikat gigi. Ini berisi lemari mana anggur dan satu set teh dapat disimpan. Hot air untuk tea set harus diambil dari dapur.
Di depan kamar-kamar, di dek lawned, adalah menetas menuju ruangan tempat Soldier Dock System disimpan.

Kitchen Room, Dining, dan teluk Sakit

Dapur, Ruang Makan, dan teluk Sakit. Dapur, ruang makan dan UKS terletak di lantai kedua dari belakang kapal.
Dapur dan ruang makan kapal menyerupai adegan restoran biasa. Dapur memiliki setup profesional dan peralatan memasak. Hal ini termasuk oven raksasa yang dapat panggang apa pun, dan lemari es raksasa dengan kunci. kulkas terkunci oleh kode empat digit. Kode ini "7326" hanya diketahui oleh Sanji, Nami, Dan Robin. Hal ini karena kode tersebut merupakan kombinasi dari nama mereka. 7 dan 3 dapat diucapkan sebagai "na" dan "mi" masing-masing dalam bahasa Jepang dan dengan demikian mengacu pada Nami. Demikian juga, 2 dan 6 dapat diucapkan sebagai "ni" "ro" dan masing-masing dan dengan demikian mengacu pada dua suku kata pertama dari nama lengkap Nico Robin. 3 dan 2 juga bisa diucapkan sebagai "san" dan "ji" dan dengan demikian mengacu pada Sanji. Di samping dapur adalah tiang kapal dan dibangun di dalamnya adalah lift makanan yang dapat digunakan untuk mengirimkan makanan ke bar akuarium bawah. Daerah ini juga mengandung sebuah tangga yang mengarah ke menetas memberikan akses ke dek atas tempat itu. A Den Den Mushi juga dapat ditemukan di dekat pelatih di ruang makan untuk Topi Jerami untuk digunakan.
Kapal ini memiliki sebuah teluk sakit, yang sebelumnya tidak memiliki kapal. Hal ini dapat diakses dengan pergi baik melalui ruang makan atau dengan pintu di bagian belakang yang mengarah ke bagian luar kapal. Ruangan itu berisi berbagai obat-obatan dan mebel yang termasuk meja, tempat tidur, dan kursi putar favorit Chopper's. Hal ini umumnya digunakan untuk mengobati luka Topi Jerami yang mungkin diterima. Bila tidak digunakan, dapat digunakan sebagai jalan ke bagian belakang kapal. Dalam penampilan pertama dari kamar ini, tidak memiliki pasien untuk menyembuhkan di dalamnya belum, teluk sakit digunakan oleh Chopper untuk bersantai masuk Melihat karena dia adalah dokter kapal, Chopper menganggap UKS sebagai kamar pribadinya.

Aquarium Bar

Bar Aquarium. Sebuah tempat yang bagus untuk menyimpan ikan agar mereka tetap sempurna segar sekali tertangkap. Akuarium di mana ikan disimpan mengelilingi seluruh ruangan. Ini mengelilingi bar dan terus di langit-langit bagian belakang ruangan. Ketika seseorang ingin mengambil ikan dari akuarium untuk makanan, mereka harus bersih ikan keluar dari menetas di dek lantai dua. Jika itu tidak bekerja, mereka hanya harus menyelam dalam dan ambil ikan sendiri. Di tengah-tengah ruangan adalah tiang kapal. Ini berisi lemari kecil untuk menyimpan alkohol dan lift makanan yang mengarah ke dapur di atas. Karena atmosfer ruangan, Franky bilang itu tempat yang baik untuk makan malam. Dalam adegan awal akuarium yang digunakan, Luffy dan Usopp bodohnya menaruh ikan hiu di sana, yang sayangnya melahap semua ikan mereka sebelumnya tertangkap.
Ruang energi Thousand Sunny bisa dimasukkan melalui tangga di bagian belakang ruangan ini.

Perpustakaan, ruang kerja, Nest Bath, Crow, dan Survei Kamar

Perpustakaan, ruang kerja, dan pemandian.
The Crow's Nest dan Kamar Survey. Pondok besar seperti struktur pada akhir kapal berisi mandi dan perpustakaan. Pada setiap sisi bangunan ini adalah sebuah lampu besar. Perpustakaan, dalam struktur ini, adalah sebuah ruangan berbentuk lingkaran besar dengan beberapa buku. Kecuali Luffy, Setiap orang memiliki buku yang disimpan di sini. Berputar-putar bersama-sama dengan bentuk ruang adalah sebuah bangku panjang untuk duduk di. Di tengah-tengah ruangan meja pemetaan Nami dan berisi Log dan lain Kapal hal. Perpustakaan, menurut Nami, adalah "Otak Sunny".
Di atas perpustakaan, terletak di loteng seperti bagian bangunan, adalah mandi. Ini berisi bak mandi jauh lebih besar daripada kapal sebelumnya. Seperti Nami berkomentar, mandi di sana sementara kapal batu lembut memberi nuansa spa yang high end.
Di atas tiang bagian depan kapal adalah sarang gagak. Ini adalah gubuk berbentuk bola dengan beberapa jendela di sisi. Hal ini dapat dimasukkan oleh memanjat tali sekitar tiang dan kemudian memanjat sebuah tangga ke atas melalui lubang di bawah lantai karpet logam sarang itu. Ini berisi beberapa peralatan teleskopis canggih dan mikrofon pengeras suara. Mikrofon tersambung ke pengeras suara yang terletak di bawah sarang gagak. sarang Burung gagak juga dapat digunakan sebagai pusat kebugaran dan berisi peralatan berolahraga seperti lonceng bodoh.
Di atas ruang dapur dan makan dari Thousand Sunny merupakan daerah kecil yang meniru kawasan tersebut di atas Going Merry. Daerah ini dapat diakses dengan pergi melalui menetas yang mengarah dari dapur di bawah ini, dan memberikan akses ke perpustakaan. Hal ini juga berisi Mikan Nami's pohon, taman bunga Robin, cerobong asap untuk dapur bawah, dan kantor cabang untuk Pabrik Usopp's.
Terletak di bawah dek, ke belakang dari Soldier Dock System, adalah dua kamar yang ditujukan untuk menciptakan alat-alat dan hal-hal lain, Usopp Utama Pabrik dan Pengembangan Senjata Franky's Room. Keduanya lengkap dengan gambar papan dan alat untuk pembuatan cetak biru dan contraptions untuk penggunaan Topi Jerami dalam waktu dekat. Keduanya dapat diakses dengan memanjat menuruni tangga terkemuka dari Ruang Energy.

Fitur

Sunny Ribuan banyak penambahan fitur yang awak kapal telah lama ditunggu untuk, dan beberapa penambahan yang bagus Franky ditambahkan sendiri. Tambahan ini termasuk Soldier Dock System dan contraptions internal lainnya yang membuat kapal yang unik.

Soldier Dock System

Sistem Soldier Dock. Sistem Soldier Dock adalah suatu sistem khusus yang dibangun di dalam kapal eksternal diwakili oleh dua piring raksasa ditandai dengan angka raksasa di kedua sisi kapal. Ini adalah tabel pergantian kompartemen macam yang masing-masing berisi perangkat khusus atau kendaraan yang Topi Jerami dapat digunakan. Hal ini dinamai seperti ini karena kendaraan yang disimpan di dalam adalah (yang biasanya dilepaskan dari sisi kiri pelat), sebagai Franky menyebut mereka, para prajurit dari Thousand Sunny.
  • Channel Zero: Dua kompartemen berisi roda dayung untuk mengubah kapal ke Paddle-Wheel Sunny. Hal ini didukung oleh Cola. Roda dapat berputar secara terbalik dan tidak terhubung ke satu sama lain. Dengan roda, Thousand Sunny's pos dapat diubah dengan mudah. Ini pertama kali dilihat yang digunakan di manga saat Franky menunjukkan penggunaan itu dalam rangka untuk lulus amukan badai. Dalam anime, pertama kali dilihat yang digunakan untuk melarikan diri dari ilusi armada kapal laut.
  • Channel One: Berisi Shiro Mokuba Saya
  • Channel Dua: Berisi Mini Merry II
  • Tiga Channel: Berisi shark diving III
  • Channel Four: Saat ini kosong kecuali kolam renang tiup yang dapat digunakan jika Topi Jerami ingin berenang sekitar. Franky menyatakan ia mungkin akan cocok Channel benar dengan senjata ketika ia mendapatkan waktu.

Coup de Burst

Coup de Burst. The Coup de Burst (風 来 バースト (クー ド バースト), Burst Blow) adalah manuver yang digunakan oleh kapal yang pertama kali terlihat dalam rangka untuk melarikan diri Wakil-Laksamana GARP'S serangan. Pada dasarnya, yang cerah menggunakan tiga barel Cola untuk api meriam raksasa ke bawah dan roket kapal ke udara sehingga membuat melarikan diri besar atau sebagai Franky menyebutnya, sebuah "Air Escape". Manuver yang meniru Going Merry melarikan diri dari Enies Lobby serta berbagai situasi lain di mana Going Merry terbang melintasi melalui langit. Berkat penggunaan Adam Kayu dalam konstruksi, Sunny dapat menahan kekuatan manuver ini tanpa menimbulkan kerusakan, sedangkan setiap kapal lainnya akan menderita dari penggunaan.

Ayam Voyage

Ayam Voyage (チキン ボヤージ, Chikin Boyāji) Adalah manuver Sunny dapat dilakukan untuk menghindari serangan segera. Dengan mengaktifkan aneh yang ditemukan di helm, Sunny Seribu dapat memutar surainya seperti baling-baling untuk menggerakkan seluruh kapal mundur. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk menghindari serangan oleh Flying Fish Riders.

Gaon Cannon

Gaon Cannon. The Gaon Cannon (ガオン 砲, Gaon Ho) Adalah meriam kuat tersembunyi di dalam mulut singa di haluan kapal, meriam itu sendiri api semburan udara yang menyerupai balok energi (seperti non-kanonik Goe Goe no Mi). meriam ini ditujukan di ruangan dalam haluan sendiri. Ini pertama kali terlihat telah digunakan sekali oleh Usopp untuk mengambil sebagian besar para Penunggang Flying Fish, bersama dengan melenyapkan hampir setengah dari basis Duval's.Kekurangan salah satu Gaon Cannon adalah jumlah cola yang diperlukan, 5 barel di semua, tiga sampai api meriam itu sendiri dan dua untuk api meriam belakang, yang sama digunakan dalam kudeta de Burst, untuk menstabilkan kapal. Ini berarti bahwa meriam hanya dapat digunakan hemat.

Sejarah

Konstruksi

Konsep Thousand Sunny pertama kali terpikir oleh Franky ketika ia masih muda. Terinspirasi oleh mentor nya Tom'S penciptaan, Oro Jackson, Franky bermimpi untuk membuat sebuah kapal yang akan berlayar di seluruh dunia. Mimpi ini namun hancur ketika Tom dibawa pergi. Franky menyalahkan diri sendiri atas penangkapan Tom dan bersumpah untuk tidak pernah membangun kapal lain lagi.
Sunny Ribuan sedang dibangun.
Mugiwara FrankyDitambahkan oleh Mugiwara Franky
Setelah peristiwa di Enies Lobby, Mimpi Franky adalah direvitalisasi dan ia memutuskan untuk membangun Topi Jerami kapal baru untuk menggantikan yang hilang. Dia merasa dia berhutang mereka untuk hal-hal yang telah terjadi. Dengan Adam Kayu geng dibeli dengan uang mereka awalnya mencuri dari Topi Jerami dan beberapa bantuan dari Yokozuna, Iceburg, Paulie, Peepley Lulu, Dan Tilestone, Franky bekerja keras dalam pembuatan kapal baru. Setelah beberapa malam kerja di Scrap Island, Iceburg mengungkapkan kapal baru untuk Topi Jerami.[1][10]

PelayaranEdit Voyage sectionEdit

Setelah peristiwa-peristiwa tertentu di mana Topi Jerami diperoleh Franky, Thousand Sunny segera menetapkan berlayar pada berita GARP dan anak buahnya kembali untuk menangkap Luffy dan kru. Sebagai Thousand Sunny terbenam berlayar, kapal GARP muncul. GARP, merasa agak buruk untuk kembali pada firman-Nya dengan cucunya tentang menangkap Topi Jerami di Air 7, Memutuskan untuk menyerang Sunny Seribu semua sendiri. Menggunakan beberapa cannonballs seperti bola, GARP meletakkan sebuah serangan di kapal.
Setelah awak membeli kembali Usopp, Mereka memutuskan tentang apa yang harus panggilan kapal baru.Topi Jerami memutuskan untuk akhirnya meninggalkan Water 7 kapal Thousand Sunny. Sebagai Franky membuat beberapa persiapan untuk melarikan diri dari Marinir mengejar, GARP, marah oleh komentar Luffy ke arahnya, memutuskan untuk menyerang Thousand Sunny dengan bola besi raksasa yang lebih besar dari kapal. Hanya ketika bola besi GARP adalah tentang untuk memukul Thousand Sunny, Franky diaktifkan teknik khusus kapal, "Coup de Burst", Dan mengecam kapal keluar dari bahaya.
Dengan Marinir jauh di belakang dan itu kru merayakan pada board, Thousand Sunny berkelana balik di perjalanan nya.

"Dimakan" oleh Thriller Bark

Setelah berlayar di laut untuk beberapa waktu, Thousand Sunny dan awak itu datang di barel yang dikirim suar ketika topi Straw membukanya. Setelah pemandangan itu, tiba-tiba Thousand Sunny di tengah amukan badai. Saat itulah Franky menunjukkan penggunaan roda dayung Sunny. Dengan mereka, kapal itu mampu melewati badai dan ke Florian Triangle zona.
Kapal jalan melintasi depan dengan kapal hantu dengan kerangka berjalan di atasnya. Kerangka, Sungai kecil, Awalnya Luffy menerima tawaran untuk bergabung dengan kru dan turun untuk makan dengan kru. Sebagai kerangka menjelaskan dirinya untuk kru dan mengapa ia tidak bisa benar-benar bergabung dengan mereka di ruang makan, hantu datang ke dalam ruangan. Saat itu kemudian menemukan bahwa kapal itu diambil oleh Thriller Bark dan terjebak dalam tembok.
Sunny Seribu Brook kapal tertahan di web laba-laba raksasa.Setelah Brook meninggalkan kapal untuk menangani bisnisnya di pulau itu dan beberapa persiapan dilakukan oleh awak, yang Mini Merry II itu terungkap dan dikerahkan dari Seribu Sunny "Channel 2"Kompartemen Setelah beberapa waktu,. Sama seperti topi Jerami di kapal tersebut mulai bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi pada Merry Mini dan topi Straw di papan itu, sebuah terlihat lawan menyelinap di atas kapal dan mengacaukan sekitar dengan topi Straw di papan tulis. Ini meninggalkan mereka bertanya-tanya apa sebenarnya yang telah terjadi. Setelah beberapa lama, Sunny Ribu melayang dekat dengan pulau dan terjebak ke web laba-laba raksasa bersama dengan Mini Merry II dan Brook's kapal.
Di tengah peristiwa yang terjadi di pulau itu, sekelompok zombie, Dipimpin oleh Perona, Datang ke Sunny dan menyerbu kapal dalam mencari barang berharga. Selama penggerebekan, para zombie meninggalkan tubuh bayangan tidur kurang Luffy, Zoro, Dan Sanji di ruang makan dan dihiasi mereka. Zombie, tercatat sebagian besar ransum awak, kemudian meninggalkan kapal dalam kekacauan dengan apa-apa selain tiga topi jerami dan makanan diawetkan. Setelah beberapa peristiwa di pulau, kru lainnya, kecuali Nami, Kemudian kembali kapal kapal dan menemukan kekacauan dan negara bayangan mereka kurang pasangan awak masuk Setelah bangun kawan bayangan mereka kurang dan mendiskusikan beberapa hal tentang situasi mereka saat ini, topi Jerami berangkat dari Sunny lagi untuk mengambil kembali apa Moria, Yang Shichibukai yang memerintah Thriller Bark, dan para pengikutnya mencuri.
Setelah beberapa peristiwa di pulau, Perona dan tentara zombie dan zombie beberapa liar kembali ke kapal. Karena pertempuran nya dengan Usopp dan situasi saat ini yang terjadi, Perona telah menjadi benar-benar takut. Dia memutuskan untuk menggunakan Sunny sebagai alat nya melarikan diri dan memerintahkan beberapa zombie untuk saham kapal dengan makanan dan harta dari penyimpanan. Zombie kapal diisi dengan makanan sehingga tak ada lebih banyak ruang di lemari es raksasa Sanji's. Sebagai zombie menyiapkan kapal untuk liburan Perona's, Kuma, Yang Shichibukai, Sudah diketahui akan juga pada papan Sunny meminta Moria.
Sebagai pergumulan kecil terjadi antara Kuma dan zombie, Nami tiba kembali ke Thousand Sunny dan melihat Perona dan zombie nya tebar Facebook kapal. Sebelum kedua wanita bisa menghadapi satu sama lain dengan lebih dari kata-kata belaka, Kuma turun dari Thousand Sunny dan sela dua. Melalui sentuhan belaka telapak tangannya, Kuma dikirim Perona tempat lain menggunakan nya kekuatan Devil Fruit. kekuatan The Shichibukai sudah berakhir Perona dan kehadiran para zombie dan takut mereka sehingga meninggalkan Thousand Sunny. Setelah berbicara singkat dengan Kuma, Nami pergi ke Sunny Ribuan untuk ganti pakaian, dan kemudian kembali ke Thriller Bark untuk membantu seluruh pasangan krunya. Dengan bahwa Thousand Sunny ditinggalkan dengan kompartemen yang ditebar penuh dengan makanan dan harta.
Sunny Ribuan meninggalkan Thriller Bark dan semua mimpi buruk di belakang. Setelah dikalahkan Topi Jerami Moria, selamat serangan kejam Kuma, dan tidur selama sehari penuh, mereka memutuskan untuk menuai manfaat yang Perona dan zombie-nya tertinggal di Thousand Sunny. Dengan beban besar onboard harta, mereka memutuskan untuk mengklaim sebagai mereka sendiri dan menggunakannya untuk dana mereka. Adapun makanan juga onboard, mereka memutuskan untuk menggunakannya dalam sebuah partai dengan Thriller Bark Korban Asosiasi akhirnya mengalahkan Moria. Setelah dua hari berpesta di mana Topi Jerami akhirnya musisi lama ditunggu mereka, Thousand Sunny adalah ditebar untuk kelanjutan perjalanan nya. Dengan beberapa perpisahan dari kru ke Thriller Bark Korban Dasar, Thousand Sunny dalam perjalanan tujuan berikutnya dan asli sebelum Thriller Bark, Fishman Island, Surga bawah laut Fishmen dan Duyung.

Pertempuran di luar negeri dengan Flying Fish Riders

Sebagai Thousand Sunny melanjutkan perjalanan ke Fishman Island, Kapal dan awak kapal yang ditemui lebih banyak lagi pemandangan misterius dan spektakuler dari Grand Line. Di antara mereka adalah hujan badai yang dituangkan turun dengan permen bukan hujan normal, tanuki laut raksasa, sebuah pelangi melingkar, dan beberapa arus ular. Akhirnya, Thousand Sunny akhirnya tiba di daerah dimana tujuan berikutnya seharusnya, bagian kedua dari Red Line memotong Grand Line.
Tidak dapat pergi lebih maju lagi dengan dinding batu besar di jalan, dan dengan Log Pose menunjuk langsung di bawah kapal, Topi Jerami memutuskan untuk menyebarkan Hiu Merendam III untuk menyelidiki kedalaman di bawah ini. Karena tekanan ekstrim dari kedalaman di bawah ini, Straw Hats tidak dapat menemukan apapun di bawah lima ribu meter di bawah kapal. Namun, pencarian mereka dibesarkan sebuah Seaking besar yang mengancam untuk menghancurkan baik Thousand Sunny dan awaknya. Meskipun makhluk itu dikalahkan, itu meludah dua hal yang mendarat tiba-tiba ke atas dek Sunny. Ini adalah Keimi, Putri duyung, dan Pappug, Sebuah bintang laut berbicara.
Dengan onboard penumpang baru, awak Sunny dijanjikan hadiah Takoyaki rasa besar. Namun sebelum mereka bisa diberikan mengobati ini, mereka mengetahui bahwa seorang teman Keimi dan Pappug baru saja ditangkap oleh Makro Fishman Pirates dan Flying Fish Riders. Mengira bahwa kedua mungkin mengetahui cara untuk Fishman Island, Nami bertanya bahwa jika Topi Jerami membantu mereka menyelamatkan teman mereka, mereka akan menunjukkan bajak laut jalan ke surga bawah laut. Kedua sepakat untuk hadiah Topi Jerami dengan tersebut bersama dengan janji Takoyaki. Dengan ini, Thousand Sunny adalah mengarahkan ke arah pangkalan Penunggang Flying Fish 'dengan bantuan dari ikan sekolah membentuk panah dipanggil oleh Keimi. Sama seperti kapal itu mendekati dasar, sekolah ikan memimpin Topi Jerami tiba-tiba berenang dunia karena mereka merasakan Flying Fish Riders di dekatnya. Tentu saja, pengendara segera menyergap Thousand Sunny dan mulai menyerang dari atas kapal ikan raksasa mereka terbang. Meskipun pertempuran antara Topi Jerami dan pengendara terjadi, para pengendara, untuk beberapa alasan, tiba-tiba melarikan diri dari tempat kejadian secepat mereka tiba.
Setelah berlayar beberapa saat setelah serangan terakhir Flying Fish Rider, Sunny Seribu segera mencapai basis mereka. Meskipun kelihatannya kosong pada saat kedatangan kecuali Hatchan, Musuh yang sebelumnya dan teman ditangkap dari sahabat baru Straw Hats 'bepergian, kru menduga pengendara sedang merencanakan penyergapan. menebak mereka segera diverifikasi dan pertempuran antara Topi Jerami dan Flying Fish Riders di dalam pangkalan. Sebagai mayoritas Topi Jerami berjuang kapal Thousand Sunny, beberapa hal terjadi. Di antara ini terutama adalah wahyu yang bos Penunggang Flying Fish ', Duval, Memiliki wajah yang sama dengan poster Sanji ingin dan yang dendam terhadap Sanji adalah alasan mengapa ia dan anak buahnya menyerang Topi Jerami begitu keras. Sebagai pertempuran melawan Duval dan anak buahnya melanjutkan, para Penunggang Flying Fish memutuskan untuk menenggelamkan Thousand Sunny dengan menjatuhkan jangkar besar di kapal. Namun melalui usaha Franky dan Usopp's, kapal lolos serangan itu dan sebagai gantinya meledakkan Flying Fish Rider dasar dengan serangan sendiri dari Gaon Cannon. Topi Jerami akhirnya mengalahkan para Penunggang Flying Fish dengan Sanji menata ulang wajah Duval dengan rentetan tendangan. Dengan masalah ini diselesaikan, Sunny Ribuan kemudian dikemudikan ke arah Sabaody Kepulauan mana solusi untuk sampai ke Pulau Fishman dapat ditemukan.

Waktu di Sabaody

Setelah sedikit penghargaan dari Hatchan dan beberapa ucapan terima kasih dari Duval untuk wajah baru, awak Thousand Sunny diberitahu bahwa satu-satunya cara untuk sampai ke Pulau Fishman adalah untuk melapisi kapal dengan resin dari Yarukiman Mangrove dari Sabaody Kepulauan. Belajar tentang hal ini, Topi Jerami mengarahkan kapal untuk bakau dan turun untuk menemukan seorang teman mekanik lapisan Hatchan's, Silvers Rayleigh, Untuk melapisi kapal. Namun, melalui serangkaian kejadian tak terduga, awak Thousand Sunny akhirnya menyebabkan keributan besar di mangrove. Untungnya di tengah-tengah kekacauan yang mereka disebabkan, para kru menemukan montir.
Setelah mendapat bantuan Rayleigh, kapal itu siap akan dilapisi. Namun karena kekacauan yang kru menyebabkan, mangrove itu tidak lagi aman. Mengingat jumlah pasukan Kelautan dan Admiral Marinir yang dikirim ke bakau untuk membersihkan kekacauan, para kru memutuskan untuk sementara meninggalkan Thousand Sunny di tangan Rayleigh's. Mengetahui bahwa tinggal di kapal saat ini akan membawa masalah hanya ketika montir dimodifikasi itu, awak pikir lebih baik menunggu keluar di mangrove sebagai mekanik itu pekerjaannya. Memberikan kru nya Kartu vivre karena ia akan mengambil Thousand Sunny tempat lain, Rayleigh berjanji untuk kembali kapal setelah tiga hari kerja.
Di tengah modifikasi kapal tersebut, lapisan montir kiri kapal dalam perawatan dari Rosy Life Riders di Grove 41 untuk menyelamatkan Topi Jerami dari Kizaru. Meskipun keterlibatan Rayleigh's, Topi Jerami yang meluncur oleh Kuma ke lokasi yang berbeda. Dengan awak yang hilang, Sunny Ribuan dibiarkan dalam perawatan Rayleigh dan Rosy Life Penunggang sampai Topi Jerami bisa kembali.
Setelah Perang Whitebeard, karena Luffy yang terungkap sebagai NagaPutra s, Thousand Sunny diserang oleh berbagai macam orang seperti Kopi Monkeys. Untungnya Namun, Duval dan anak buahnya menangkis mereka pergi sebagai sebaik mungkin. Kuma datang untuk Sabaody dengan satu misi: melindungi Thousand Sunny. Setelah Duval dan Hatchan terluka parah dalam pertempuran dengan marinir, Kuma mengambil alih sebagai pelindung.

Dua Tahun Kemudian

Seribu dilapisi Sunny perendaman. Dua tahun kemudian, seorang anggota Topi Jerami kembali ke kapal dan Kuma, yang telah memenuhi misinya, meninggalkan nusantara. Dengan reuni Straw Hat direncanakan pada Sabaody datang, Rayleigh dilapisi kapal. Perlahan tapi pasti, awak Thousand Sunny kembali ke Sabaody. Franky , Setelah kembali ke kapal, dimodifikasi dengan apa yang diperoleh dari laboratorium Vegapunk's. Kapal juga memiliki karung apung ditempatkan di bawahnya, sehingga tidak akan tenggelam sekali dilapisi. Sebuah gelembung, yang disebabkan oleh Franky mengarahkan udara di kantong dibentuk sekitar dek kapal, yang memungkinkan Straw Hats untuk bernafas saat kapal tenggelam. Kapal kemudian pergi di bawah air dan kepala kru untuk Fishman Island.
Sebagai kapal sedang melakukan perjalanan di bawah air, itu diserang oleh Pirates Caribou. Caribou cepat melompat ke kapal. Sebelum Caribou lainnya Pirates bisa mengikuti, seacow mereka, Mohmoo, lari ketakutan setelah melihat Nami, Sanji, dan Luffy, meninggalkan Caribou di Thousand Sunny. Setelah diikat Caribou Topi Jerami dan perjalanan ke Air Terjun Underwater, Sunny Ribu berlari ke dalam Kraken. Kapal turun air terjun setelah Trio Rakasa mengalahkan Kraken dan terpisah. Setelah mencapai 7000 meter di bawah permukaan laut, kapal itu dalam Underworld Laut. Sunny melewati daerah gelap dari dunia bawah laut sampai datang di daerah vulkanik laut. Di sana, Sunny berlari ke pemancing ikan raksasa, Umibouzo, Flying Dutchman, dan Van der Dekken. Sebelum Umibouzo mengetuk menuruni Sunny, Kraken baru dijinakkan merontokkan raksasa. Ketika gunung berapi bawah laut mulai meletus, Kraken (sekarang bernama Surume) membawa kapal jauh dari letusan dan melompat ke dalam parit. Setelah mencapai 10.000 meter di bawah permukaan laut, kapal akhirnya tiba di Pulau Fishman. Topi Jerami kemudian menghadapi Hammond, seorang anggota Fishman Baru Pirates dan geng monster laut. Hammond awak memberikan dua pilihan: bergabung dengan New Fishman Pirates atau kapal mereka tenggelam. Luffy menolak Hammond dan Fishman siap untuk menyerang. Franky diaktifkan Coup de Burst dan Sunny terbang melalui gelembung sekitarnya Fishman Island.

Penamaan Isu

Nama Ribuan Sunny adalah nama yang diusulkan oleh Iceburg yang menggambarkan berlayar kapal melalui seribu laut seperti matahari. Namun sebelum kapal itu benar bernama demikian, beberapa nama diusulkan oleh awak. Sebagian besar dari yang disarankan oleh Luffy dan melibatkan kata singa di dalamnya. Berikut ini adalah nama-nama yang disarankan oleh kru.
  • Polar Bear Lion: Saran pertama Luffy nama kapal.
  • Tiger Wolf Lion: Saran kedua Luffy nama kapal.
  • Gurita Squid Simpanse: Luffy ketiga saran untuk nama kapal.
  • Pangsit Gorilla Lion: Saran keempat Luffy nama kapal.
  • Guru Singa Tidur: Zoro saran untuk nama kapal.
  • Menjadi of Darkness: Robin saran untuk nama kapal.
  • Monsieur Sunflower: Sanji sendiri saran untuk nama kapal.
  • Battle Franky, Lion Juara Gang: Sebuah nama yang Franky dimaksudkan untuk memanggil kapal.
Masalah penamaan juga mempengaruhi penggemar dan pembaca sebelum kapal itu sebenarnya bernama. Banyak berasumsi bahwa nama kapal itu "king animal"Karena komentar Iceburg's bahwa Raja Pirate harus naik kapal dengan tema raja dari semua binatang, singa.
Dalam Bab 489 dan 495, Serta strong world, Brook disebut Sunny "Lion-Chan", banyak kecewa Franky's.

rumah thousand sunny Beach

Seribu Rumah Beach Sunny di Kamakura. Untuk memperingati ulang tahun ke 10 dari One Piece, sebuah rumah pantai khusus diciptakan di Kamakura. Rumah pantai tersebut dibuat menyerupai Thousand Sunny. Rumah pantai berisi berbagai One Piece atraksi terkait dan berfungsi sebagai museum.

Barang dagangan

Ribuan Sunny patung-patung disajikan dalam seri beberapa barang dagangan, termasuk One Piece Pirate bergoyang-goyang Koleksi Kapal dan One Piece Koleksi Kapal Super.

Keremehan

  • Selama perjalanan Thousand Sunny untuk Fishman Island setelah detoured di Thriller Bark, Itu ditemui beberapa fenomena lebih Grand Line. Fenomena, bahwa kapal dan awak yang dihadapi, didasarkan pada puns Jepang dan mitologi Jepang. Ketika kapal melewati hujan badai yang dituangkan ke permen bukan hujan, permainan kata yang digunakan adalah "ame". "Ame" berarti hujan di Jepang, tetapi juga bisa berarti permen. Jadi ada adalah pun ketika permen Straw Hats lain jatuh bukan hujan di Jepang. Mereka pada dasarnya mengatakan bahwa suatu hal tertentu yang jatuh ke bawah, bukan hal lain yang terdengar persis seperti hal yang sama dalam bahasa Inggris. Nama raksasa Seaking yang mereka temui, para tanuki laut, juga seorang pun. "Umidanuki" (harfiah, "tanuki laut") berarti berang-berang dalam bahasa Jepang, namun, Seaking mereka temui adalah representasi yang lebih literal dari namanya. Akhirnya, pelangi melingkar dan arus ular berasal dari mitologi Jepang kuno dan cerita rakyat. Pada zaman kuno, pelangi sering diasosiasikan Jepang sebagai pertanda buruk menandakan kedatangan ular. Adegan dimana Topi Jerami melihat pelangi melingkar sebelum tiba-tiba menghadapi arus ular didasarkan pada mitos ini.
  • boneka singa Thousand Sunny sedang keliru untuk bunga matahari adalah bagian dari lelucon melibatkan bunga matahari dan singa. gag pertama kali muncul dengan gaun Nami ketika ia masih muda. Gaun awalnya memiliki desain bunga matahari tapi Bellemere dijahit pada beberapa mata dan mulut dalam rangka untuk membuatnya singa. gag ini juga ditampilkan dalam sampul seni bab dengan Zoro mencoba untuk menangkap seekor singa yang bersembunyi di belakangnya di antara sekelompok bunga matahari.
 The Thriller Bark

Thriller Bark adalah kapal raksasa saat ini terletak di Florian Triangle. Sebagaimana diungkapkan oleh Sungai kecil, Dulu terletak di Blue Barat. Itu diubah menjadi kapal bajak laut, terbesar di dunia, dan dimiliki oleh Shichibukai, Gekko Moriah. Itu rusak berat akibat Moriah dan serangan Kuma selama pertempuran melawan Straw Hat Pirates, dan setelah kekalahan Moriah, kapal itu ditinggalkan.

Statistik

  • Mayor karakter: Gekko Moriah, hogback, Perona, Absalom, Lola.
  • Penduduk: Lebih dari 1.000 orang dan zombie (saat ini kosong)
  • Jenis pulau: sebuah pulau kapal-mengambang; berasal dari Blue Barat
  • Pulau tema: Kengerian
  • Wilayah inspirasi: Transylvania

Tengara dan Arsitektur

Pulau ini dikelilingi oleh dinding luar besar yang terjadi di sekitar pulau, gerbang adalah mulut raksasa yang membuka dan menutup. Ada empat rantai terpisah yang terhubung dari dinding ke langit di atas rumah tersebut. Pulau ini memiliki dinding batu pecah tua batin mengitarinya dengan menara dan parit. Ada sebuah rumah di tengah pulau dikelilingi oleh hutan semi-mati. Seluruh Kapal agak mirip dengan pemandangan stereotip di film vampir atau horor, seperti Drakula atau Frankenstein.

Semi-Mati Hutan

Hutan yang meliputi sebagian besar pulau itu, bayangan orang banyak orang yang terjebak di Thriller Bark memilih untuk bersembunyi di sana dari matahari. Usopp, Nami dan Helikopter bersembunyi di hutan dari Cerberus dan bertemu dengan Hildon. Luffy juga menemui Rolling Pirates di hutan ini nanti. Hutan ini diisi dengan banyak zombie dokter aneh Barisan gunung yg terjal dibuat.

Thriller Bark Makam

Sebuah kuburan ditempatkan di sebuah gurun. Kebanyakan, jika tidak semua, dari kuburan ada ditempati oleh zombie tersembunyi yang dibuat oleh Dr barisan gunung yg terjal. Zombie ini akan muncul dan menakut-nakuti pengunjung baru.

Thriller Bark Mansion

Sebuah rumah besar yang menyerupai gaya gothik katedral. Barisan gunung yg terjal tinggal di sini. rumah ini menyerupai Katedral Notre Dame.

Mast Mansion

Menara besar di tengah Thriller Bark sebenarnya tiang kapal, serta rumah mewah. Ini adalah tempat Gekko Moriah berada. Freezer raksasa mana Dayung dimasukkan ke dalam stasis juga terletak di sini.

Barisan gunung yg terjal's Lab

Dalam barisan gunung yg terjal mansion adalah laboratorium, dan di sinilah barisan gunung yg terjal membuat zombie dengan bayang-bayang diberikan kepadanya oleh Gekko Moriah.

Perona's Wonder Garden

Sebuah taman kecil yang duduk di sebuah jembatan yang menghubungkan Thriller Bark Mansion ke Mansion Mast, ditutupi dengan pohon-pohon, tanaman dan bunga. Jembatan ini dimiliki oleh Perona, Yang dihuni oleh sebagian besar zombie liar. Usopp, Nami dan Helikopter terbangun di sana, enroute ke Gekko Moriah, setelah tersingkir oleh Ryuuma. Kemudian, selama pertempuran dengan Dayung, Jembatan hancur.

Perona's Room

Dalam Mansion Mast adalah ruang Perona's. Kamar ini besar dan dihiasi dengan cara yang sama dengan seorang putri ', yang cocok dari Perona julukan sebagai "Ghost Putri".

Penduduk Thriller BarkEdit Inhabitants of Thriller Bark sectionEdit

Thriller Bark
Gekko Moriah Barisan gunung yg terjal Absalom Perona Dayung
Ryuuma Victoria Cindry Hildon Lola Kumashi
Jigorou Inuppe Talleran Buhichuck Kapten John


Organisasi

  • Misterius Empat: empat manusia yang memerintah Thriller Bark. Mereka Gekko Moriah, Barisan gunung yg terjal, Absalom, Dan Perona.
  • Zombie Umum: Setelah tokoh legendaris, sekarang komandan dari sisa dari zombie. Mereka berada di bawah komando Absalom.
  • Surprise Zombie: Zombies yang menyamarkan diri mereka sebagai obyek sehari-hari untuk menakuti musuh.
  • Soldier Zombie: Zombie menggeram umum untuk memerangi.
  • Wild Zombie: Wild hewan zombie dengan kekuatan tingkat tinggi. Mereka berada di bawah komando Perona.
  • Khusus Zombie: Semacam unik zombie yang lebih kuat daripada Umum Zombies. Dayung adalah satu-satunya dari jenisnya.
  • Spider Zombie: zombie Spider-seperti itu menyelinap di dan lawan perangkap dengan jaring. Mereka berada di bawah komando Talleran.

Crew Kekuatan

awak kapal pulau itu sebagian besar terdiri dari zombie dan hantu Perona's. Mereka mampu menangkap sebentar Trio Rakasa Straw Hat melalui penyergapan terkoordinasi setelah para kru turun di pulau ini. Zombie yang diperintah oleh Empat Misterius, tiga di antaranya memiliki memiliki kekuatan Buah Iblis dan salah satunya menjadi Shichibukai (pada saat itu) tidak kurang. Namun, karena bunga Moria di minions mengumpulkan lebih banyak, penghuni Thriller Bark jarang membunuh orang-orang malang yang cukup untuk menyeberang jalan mereka, membutuhkan mereka hidup agar Moria dapat memiliki bayangan yang lebih untuk mengekstrak.


Shiki's ship

Cocok gelarnya sebagai Pirate Flying, Shiki memiliki kapal bajak laut terbang, Pulau Kapal.

Penampilan

Kapal tampaknya merupakan pulau mengambang dengan pohon-pohon tinggi sebagai tiang; dasar adalah murni bumi padat mengambang di udara dengan dek kapal dipasang di atas. Layar tidak semua berbentuk persegi panjang dan Oriental melihat, dan yang terbesar telah Shiki's Jolly Roger di atasnya. dayung panjang dapat dilihat bergerak di kedua sisi kapal, tapi tidak diketahui jika ada dayung seseorang atau itu hasil dari kemampuan Shiki's. tokoh ini adalah singa besar mencari emas Oriental.

Kemampuan

Sebuah burung mata melihat kapal. Kapal ini levitated oleh Shiki's Fuwa Fuwa no Mi kekuasaan. Karena itu, selain dari menjabat sebagai kapten awak, Shiki juga bertindak sebagai juru mudi mereka dan dengan demikian, setiap perubahan dalam proses lintasan yang harus terjadi pertama harus disampaikan oleh awak untuk Shiki untuk melakukan perubahan arah. Dengan kekuatan-Nya, Kapal tersebut juga menunjukkan manuver yang cukup besar, seperti yang terlihat ketika menghindari suatu bahaya cuaca mendekati pada waktunya. Pada dek kapal, kapal holster sistem navigasi canggih yang mencakup navigator terampil dan ahli meteorologi, dan dilengkapi dengan baik untuk keahlian mereka, memiliki barometer bekerja on-board serta besar Log Pose terletak di pusat komando. Namun, bahkan para kru tampaknya memiliki batas mereka di menavigasi melalui Grandline, setelah gagal mendeteksi mendekati topan masuk yang Nami meramalkan ketika mereka pertama kali bertemu dengan Straw Hat Pirates.

No comments:

Post a Comment