Friday, January 14, 2011

crocodile hppk (one piece)

 Image

crocodile hook
Crocodile's hook.

Seperti crocodile tampaknya telah kehilangan tangan kirinya dalam sebuah insiden tidak diketahui sebelum pengantarnya, ia memiliki raksasa emas hook di tempat. Ini memiliki basis raksasa di tempat terhubung ke lengannya, dan hook itu sendiri melengkung tajam.

hook ini terbuat dari paduan-emas sulit, yang membuatnya sangat sulit untuk istirahat, paduan cukup kuat untuk memblokir hit dari pedang dari pendekar pedang terkuat di dunia Dracule Mihawk. Hal ini juga sangat tajam, dan dapat dengan mudah menembus seseorang. Menjadi emas, juga tahan terhadap korosi.
Kait beracun. Kait emas sebenarnya kasus berongga, dan dapat meluncur ke mengungkapkan hook sekunder. Yang satu ini memiliki warna abu-abu metalik, dan memiliki pori-pori di atasnya. Ini berisi racun kalajengking yang sangat terkonsentrasi yang dapat melarutkan batu sentuhan belaka, dan melumpuhkan korban menderita sampai mereka meninggal karena serangan jantung. racun begitu kuat, bahwa ia melepaskan kabut beracun sedikit ungu dan cairan melalui pori-pori. Nico Robin memegang botol penawar racun. hook ini kurang tahan lama daripada yang keemasan, seperti ketika Monkey D. Luffy hancur melawan tanah, bentak membersihkan.
Kait harus dipatahkan, Buaya dapat memperpanjang pisau, tampaknya sampai akhir kail patah, dari dalam dasar.
Buaya biasanya menggunakan kail dalam konjungtur dengan nya Suna Suna no Mi wewenang untuk memperluas jangkauan serangan senjata itu.

Keremehan

  • hook Crocodile adalah referensi untuk bajak laut yang kehilangan tangan mereka di pertempuran. Penggantian stereotip akan hook dalam cerita fiksi banyak, meskipun penggantian anggota badan tersebut tidak pernah terdengar di dunia nyata pembajakan kehilangan anggota tubuh dalam pertempuran adalah bahaya konstan.
  • Mungkin referensi untuk Peter Pan penjahat Kapten Hook, yang telah hook untuk tangan dan dimakan oleh buaya.
  • Dalam Cover Story Mini-Arc, Buaya pernah terbukti memiliki kedua tangan, dan tidak ada hook. Hal ini telah dikoreksi untuk membebaskan volume dan sekarang telah diterbitkan dengan hook benar ditempatkan di lengan kirinya.
  • Di episode 117 dari anime (kira-kira jam 19:55 waktu), Buaya juga dapat dilihat menyalakan cerutu dengan kedua tangan, dan tidak ada hook.
  • Selama penahanannya di kedua penjara reguler dan Mendorong Down, Buaya diizinkan untuk menjaga kail nya, meskipun hal itu menjadi senjata potensial, pinjaman kepercayaan pada asumsi bahwa hook adalah prosthesis daripada sebuah tantangan aneh.
Buaya dengan kedua tangan dan hook no.
Kait miniseri terkenal tangan kesalahan dan koreksi.

No comments:

Post a Comment