Friday, January 14, 2011

blade / pedang lainnya (one piece)

Kuro using the Cat Claws.
Cat Claws adalah senjata utama Kuro. Adalah dua sarung tangan berbulu, pada akhir setiap jari dan jempol adalah pisau katana, yang menciptakan cakar besi raksasa yang, secara keseluruhan, menyerupai cakar kucing panjang. Mereka pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Riang.
Sebagai referensi untuk mengingat bagaimana cara membunuh, Kuro mendorong kacamatanya dengan telapak tangannya, agar tidak menggaruk wajahnya dengan cakarnya.
KemampuanEdit Abilities sectionEdit

Kuro ini terutama menggunakan cakar raksasa di konjungtur dengan nya kecepatan super-manusia untuk menyerang lawan-lawannya dengan kecepatan seperti bahwa mereka tidak akan tahu apa yang melanda mereka sampai terlambat. Dengan menggunakan ini sebagai dasar teknik khusus, Shakushi, ia berjalan sekitar pada kecepatan tak terkendali, membunuh apapun cakarnya terhubung dengan secara acak, termasuk awak sendiri. Oda dikonfirmasi Kuro's Shakushi dan CP9'S "Soru"Kemampuan melakukan perjalanan di sekitar kecepatan yang sama. Perbedaannya adalah ketika Kuro menggunakan teknik itu, dia tidak tahu apa yang menyerang, sedangkan CP9 telah menguasai kemampuan ini dan karena itu bisa, perbedaan yang membuat Kuro jauh lebih rendah daripada CP9 tersebut.

    * Nuki Ashi (抜き足, Nuki Ashi? "Stealth Foot"): Kemampuan di mana Kuro bergerak ke lokasi tertentu (biasanya di belakang lawan) sangat cepat, bergerak sekitar 100 meter di 4 sampai 5 detik,[4] hampir tampak seperti dia teleport. Dia memulai ini bergerak dengan melakukan beberapa gerakan kaki cepat untuk mendorong dirinya ke lokasi lain, seperti CP9's Soru, kecuali bahwa gerakan-gerakan kakinya lebih jelas, menunjukkan bahwa kemampuan ini merupakan bentuk dasar dari Soru. Teknik ini disebut Manuver malu-malu di Manga Viz dan dub FUNimation dan Stealth Walk di menjuluki 4Kids.

        * Merayap Cat: Seperti Nuki Ashi, Kecuali ia memiliki kontrol lebih besar dan bergerak dengan bebas ketika muncul terlihat. Kekurangannya adalah, ia harus kembali ke kecepatan normal saat memulai serangan, membuatnya secara otomatis terlihat pada saat itu. Hal yang sama juga terjadi jika, dengan kesempatan, lawan (s) harus berhasil mencoret padanya sementara ia dalam keadaan ini. Ini adalah nama teknik yang berasal dari versi bahasa Inggris, karena ini hanya lain penggunaan Stealth Kaki dalam versi Jepang dari seri. Langkah ini merupakan salah satu serangan super di One Piece Grand Adventure

The Black Cat Pirates penderitaan garis miring tak terlihat-seperti Shakushi.
YatanogarasuDitambahkan oleh Yatanogarasu

    * Shakushi (杓 死, Shakushi? Kematian Scoop): Teknik utama Kuro's. Sebuah serangan menakutkan yang memungkinkan dia untuk menyapu area yang luas, membunuh apapun cakarnya terhubung dengan secara acak, termasuk awak sendiri. Urutan di mana ia menimbulkan serangan begitu acak yang mereka berkisar dari goresan biasa-biasa saja untuk pengeluaran isi fatal baik kawan maupun lawan. Dia bergerak begitu cepat bahkan dia tidak tahu apa dia menyerang, dan hanya akan berhenti bila lelah keluar (atau ketika seseorang bisa menangkap dan fisik menghentikannya, sebagai Luffy lakukan). Ia memulai langkah ini dengan bergoyang bolak-balik ke samping secara cairan - ini diperlukan dalam rangka untuk memasuki "trans" diperlukan untuk melakukan pindah. Dalam anime langkah ini memiliki efek samping menghasilkan awan ungu asap untuk bangkit dari tanah sebagai Kuro bergerak dengan kecepatan paling atas nya.Dikatakan bahwa dia membunuh banyak crewmates sendiri di masa lalu dengan teknik ini. Dalam Unlimited Cruise, Kuro tampaknya telah disempurnakan serangan ini, dengan fokus ke lawan dengan serangan ganda, bukan pembantaian meluas.

        * Nama serangan ini berasal dari frase Jepang "Neko shakushi mo mo" (猫 も しゃく しも, "Neko shakushi mo mo"? bahkan kucing dan ladle beras), Yang merupakan tokoh Jepang pidato, dimaksudkan untuk berarti "benar-benar segalanya", tercermin dalam kenyataan bahwa serangan ini memang serangan "benar-benar segalanya". Kata "Shakushi" adalah homonim dengan "Rice Ladle". Ini juga merupakan permainan kata dari kata Jepang, Sakushi yang berarti siasat, maka kepribadian Kuro's.
        * Hal ini disebut Dari Attack Bag di Manga Viz dan 4Kids dan dub FUNimation, terjemahan ini tampaknya mengacu pada frase "Kucing keluar dari tas", ini juga kebetulan dengan kenyataan bahwa ia menggunakan setelah rahasianya adalah "keluar dari kantong" dan ia menggunakan itu dalam upaya untuk membunuh semua orang di daerah yang tahu rahasianya.

Mihawk wielding the Kogatana.
Kogatana adalah salah satu senjata Dracule Mihawk's. Ini adalah belati liontin berbentuk salib yang dipakai di lehernya. Mihawk mengatakan ia menggunakan senjata ini hanya untuk mengalahkan lawan lemah, dan pisau dikenal terkecil yang ia miliki. Mihawk menggunakannya sebagai lebih dari sebuah aksesori dari senjata. Dia juga telah menunjukkan makan dengan itu.

Kemampuan
Walaupun tampaknya tidak memiliki nilai, di tangan Mihawk, itu mampu mengalahkan Zoro dengan sedikit saja tekanan, dan mampu menutup menusuk ke hatinya.
Mihawk juga satu serangan bernama dengan nya Kogatana (seperti dengan serangan lain, telah disebutkan dalam permainan Unlimited Adventure dan Pertempuran Gigant).

    * Kogatana Hitotsuki (小刀 一 突, Pisau Kecil Thrust Single): Mihawk menusuk lawan dengan pisau saku. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap Zoro'S Tora Gari, Yang mendapat menikam dekat jantung.

Keremehan
    * Dalam menjuluki 4Kids, sarung salib membentuk kogatana itu keluar diedit.
    * Walaupun namanya tidak pernah terungkap dalam anime, manga, atau databooks, setiap permainan di mana senjata ini muncul memiliki "Kogatana" nama. 

Peacock Slashers.

Merak Slashers adalah senjata utama pilihan Nefertari Vivi. Mereka adalah permata kecil di kawat yang menyerupai titik dalam merak bulu ekor. Vivi loop salah satu ujung kabel sekitar salah satu jari pinky nya kemudian swings permata merak untuk membuat disk, mengiris berputar bagi dia untuk menyerang dengan. Dia menyimpan sejumlah slashers ditenun menjadi pakaian sehingga dia cepat dapat menarik mereka untuk melawan. Mereka tampak seperti senjata unimposing pada awalnya, tapi dikombinasikan dengan kemampuan Vivi memerangi mereka rapi bisa melepas kepala laki-laki bersama dengan belakang kursi dia duduk di atas.
Kemampuan
    * Kujakki Slasher (孔雀 (クジャッキ) スラッシャー, Merak Slasher): Selain dari Slashers Merak normal, Vivi juga sudah tersimpan di lengan bajunya atau dalam bentuk lain sabuk Merak Slashers diikat menjadi rantai panjang. Dalam pertempuran mereka membentuk senjata alternatif yang cepat dan kuat untuk Vivi.

    * Kujakki String Slasher (孔雀 (クジャッキ) 一连 (ストリング) スラッシャー, Merak String Slasher): Vivi serangan dalam metode yang sama seperti yang ia lakukan dengan normal Kujakki Slasher serangan, tapi kali ini ia menggunakan dua rantai panjang yang terbuat dari permata tajam merak yang tampaknya lebih kuat dari pedang standar nya. Dia juga bisa menggunakan string garis miring lawan cambuk dan menusuk serta berayun ke disk pisau cukur. Dia sering terlihat mengenakan dia String Slasher seperti ikat pinggang bila tidak digunakan.

    * Kujakki String Slasher Runback (孔雀 (クジャッキ) 一连 (ストリング) スラッシャー 逆流 (ラン バック), Merak String Slasher Runback): Pertama Vivi cambuk baik slashers pada lawan yang berbeda seolah-olah ia sedang mencoba untuk menusuk mereka, namun dia sengaja rindu dengan baik dan ketika musuh turun penjaga mereka ia ayunan mereka berkeliling untuk memukul lawan di belakang dan mengetuk mereka keluar. 


Senjata Pendukung

Selain Slashers Merak, Vivi juga memiliki beberapa senjata untuk mendukung gerakannya.
Waktu adalah Miwaki tidak Tari Kousei dan Hak tidak Miwaki Tari Mamaii
  • Tidak Miwaku Tari Memaai (魅惑 の メマーイダンス, Tari menawan Pusing): Tarian Vivi, menyebabkan lawannya menjadi pusing dari gerakan spiral pada gaunnya. Hal ini membuat mereka terbuka untuk lebih banyak serangan. Dalam Viz Manga, ini disebut Menawan Tari Vertigo. Ini adalah teknik manga saja.
  • Tidak Miwaku Tari Kousui (魅惑 の 香水 ダンス, Tari menawan Parfum): Vivi semprotan parfum khusus di udara dan tarian untuk membantu menyebarkan parfum. Siapa pun yang bernafas parfum tidak dapat bergerak sementara dan tidak berdaya untuk membela dari serangan Vivi Kujakki Slashers. Digunakan dalam anime bukan Tidak Miwaku Tari Memaai, Sebagai pakaian Vivi telah diubah di anime.
Arlong wielding Kiribachi.
Kiribachi adalah sebuah pedang raksasa yang digunakan oleh Arlong. Ia memiliki enam bilah bermotif melihat-bergigi, menyerupai gigi hiu melihat-suka. pedang ini bukan senjata utama Arlong's pilihan, tetapi hanya sebagai pilihan terakhir melawan lawan kuat. Beberapa pisau perusahaan telah rusak oleh Monkey D. Luffy.
Kemampuan
Ukuran semata pedang sudah cukup untuk mengalahkan lawan biasa. Juga, beberapa pisau berarti satu atau dua gigi rusak tidak akan membuat pedang sama sekali tidak berguna.

Arlong telah menunjukkan untuk ayunan Kiribachi secara gila-gilaan, dan melakukan somersaulting berturut-turut dengan garis miring dengan cara dari sebuah buzzsaw.

Hannyabal wielding the Kessui.Kessui adalah senjata tanda tangan Hannyabal's.Ini adalah naginata, tombak Jepang, dengan pisau tombak ekstra panjang-yang melekat pada setiap ujungnya. Setiap pisau aktual katana, Lengkap dengan gagang dan penjaga, efektif membuat ini dua katanas dihubungkan bersama ke tombak. Dengan dua bilah dan jangkauan panjang, Kessui bisa menjadi senjata ampuh.

Kemampuan

Hannyabal telah menunjukkan sangat terampil memegang yang Kessui. Dia bisa berputar dengan cepat untuk membuat api dari gesekan untuk menghalangi lawan-lawannya.
  • Hannya Karnaval: Shōnetsu Guruma Jigoku (ハンニャカーニバル 焦熱 地獄 車 Hannya Karnaval: Roda Neraka Blazing?): Seiring dengan kemeriahan yang dimainkan oleh penjaga bersama dia, Hannyabal twirls pedang sedemikian rupa sehingga menciptakan dua roda berapi di sisi tubuhnya. Dalam Viz Manga, ini disebut Hannya Karnaval! Inferno Neraka Roda. Dalam anime ini disebut Hannya Hustle Tari: Shounetsu Guruma Jigoku. Dalam subs FUNimation, ini disebut Hannya Hustle Tari: Inferno Roda Neraka. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap Monkey D. Luffy.

Kessui adalah senjata tanda tangan Hannyabal's. Ini adalah naginata, tombak Jepang, dengan pisau tombak ekstra panjang-yang melekat pada setiap ujungnya. Setiap pisau aktual katana, Lengkap dengan gagang dan penjaga, efektif membuat ini dua katanas dihubungkan bersama ke tombak. Dengan dua bilah dan jangkauan panjang, Kessui bisa menjadi senjata ampuh.

Kemampuan
Hannyabal telah menunjukkan sangat terampil memegang yang Kessui. Dia bisa berputar dengan cepat untuk membuat api dari gesekan untuk menghalangi lawan-lawannya.

    * Hannya Karnaval: Shōnetsu Guruma Jigoku (ハンニャカーニバル 焦熱 地獄 車, Hannya Karnaval: Roda Neraka Blazing?): Seiring dengan kemeriahan yang dimainkan oleh penjaga bersama dia, Hannyabal twirls pedang sedemikian rupa sehingga menciptakan dua roda berapi di sisi tubuhnya. Dalam Viz Manga, ini disebut Hannya Karnaval! Inferno Neraka Roda. Dalam anime ini disebut Hannya Hustle Tari: Shounetsu Guruma Jigoku. Dalam subs FUNimation, ini disebut Hannya Hustle Tari: Inferno Roda Neraka. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap Monkey D. Luffy.

 Funkfreed the Elephant Sword
 Funkfreed adalah pedang yang digunanakan spandam. Funkfreed "makan" yang Zou Zou no Mi dan menjadi gajah-pedang. Ia bertanggung jawab dengan perlindungan pribadi Spandam kepala, untuk menebus kelemahan fisik Spandam's

Penampilan

Dalam bentuk pedang, ia adalah pedang besar dan mengintimidasi melengkung gaya barat, yang diadakan di satu tangan dan dibawa oleh Spandam tergantung di punggungnya dengan pegangan atas bahu kanannya. Ada dua taring di gagang, yang berbentuk seperti lingkaran-side side by-, dengan pisau utama yang ditetapkan antara mereka dan ekor pendek pada memukul tersebut. Dalam bentuk gajah, ia adalah seekor gajah, yang tampak lembut ramah, sedikit lebih tinggi dari pemiliknya. Dia memakai pakaian serupa dengan yang dipakai oleh gajah India untuk keperluan upacara. Rancangan tutup kepala dari pakaian ini menyerupai topeng Spandam's. Dalam manga, Funkfreed adalah awalnya gajah abu-abu. Dalam anime, ia berwarna putih.
Ketika dalam bentuk hibrida, ia meluas dari gagang dengan cara seperti ular dengan biasanya perbedaan yang signifikan dalam ukuran antara dua pedang dan bagian gajah. Dalam bentuk ini, setengah bawahnya tetap gagang beberapa saat kopernya tetap sebagai pisau.


Kemampuan
Menjadi pedang yang telah menyerap SoanTipe Buah Iblis, Yang Zou Zou no Mi, Funkfreed dapat berubah menjadi sebuah hibrida gajah-pedang dan seekor gajah penuh di perintah Spandam's. Buah Iblis juga memberikan Funkfreed hidup dan pikiran sendiri.
Funkfreed dapat berubah menjadi berbagai bentuk untuk beradaptasi dengan memerangi lawan. Dia bisa menjadi seberat seekor gajah, sambil menjaga kelenturan pedang.KepribadianDia akan tampaknya menjadi sahabat setia Spandam, mematuhi perintah-Nya dan tinggal di sisinya (dalam bentuk baik) pada setiap saat. Namun, ia tampaknya menjadi sedikit pengecut, sebagai Funkfreed segera menyerah ketika dihadapkan dengan Franky built-in senjata tangan di wajahnya.

Anime dan Manga Perbedaan
Dalam anime, Funkfreed berwarna putih. Namun, pada penutup volume 42, terlihat bahwa bentuk gajah secara alami berwarna abu-abu.Perbedaan warna antara manga dan anime ini sebagian disebabkan oleh kenyataan umum bahwa warna dimaksudkan keluar jauh kemudian setelah anime. Hal ini juga disebabkan oleh kenyataan bahwa bentuk gajah Funkfreed sangat menyerupai seekor gajah putih stereotip, umumnya dihormati di India, di halaman tidak berwarna dari manga.

Tambahan
    * Funkfreed adalah objek non-hidup kedua dalam seri untuk "mengkonsumsi" suatu Buah Iblis. Yang pertama adalah Lassou.
    * Funkfreed master's, Spandam, tampaknya telah memiliki gajah di masa kecilnya.

No comments:

Post a Comment