Sunday, January 9, 2011

dance powder (one piece)

dance Powder

dance Powder (ダンス パウダー, Dansu Paudā?) adalah bubuk hijau yang digunakan untuk membuat hujan buatan. Ini adalah bubuk yang membawa kebahagiaan dan kesengsaraan baik pada saat yang sama, dan merupakan salah satu pusat perhatian di Arabasta arc.ini disebut Boogie Powder di menjuluki 4Kids.

Sejarah dan Penggunaan


dance Powder diciptakan lama yang lalu oleh sebuah negara yang tidak hujan. bahan baku utama Itu untuk membuatnya adalah perak. Ketika dibakar, itu akan memancarkan kabut seperti uap yang akan bangkit di udara. Ini mempercepat penciptaan partikel es di awan temperatur sub-beku dan curah hujan penyebabnya. Pencipta asli dari bubuk ini sehingga menyebutnya Dance Powder karena akan membuat mereka menari dengan sukacita dengan semua hujan yang akan menciptakan.

Meskipun hujan itu menciptakan Namun, bedak sayangnya waktu yang lama menyebabkan kekeringan ke negara. Proses di mana hujan buatan dibuat, memelihara awan yang tidak siap untuk hujan belum. Ketika ini terjadi, semua air yang terkandung dalam awan ini semua akan digunakan. Karena itu, negara-negara lain dan lokasi, yang secara alami akan mendapat manfaat dari curah hujan saat awan alami akan jatuh tempo, yang sangat kehilangan.

Kontroversi bahwa bubuk ini membawa setiap kali digunakan, mulai perang. Kehidupan yang hilang dalam perang ini begitu besar bahwa Pemerintah Dunia melarang pembuatan dan kepemilikan dunia Powder Tari luas.


Skandal Arabasta

Serbuk Tari pertama kali disebutkan ketika Vivi dan Straw Hat Pirates berkunjung ke Erumalu, Sebuah kota yang dulunya hijau, tapi sudah lama ditelan oleh pasir akibat kekeringan nasional. Tiga tahun sebelum alur cerita ini, laki-laki pengiriman beberapa, yang kebetulan menjadi Baroque Works agen yang menyamar, membawa pengiriman besar Tari Power ke pelabuhan Erumalu. Mereka melancarkan kecelakaan di mana gerobak akan istirahat dan bundel berisi bubuk Powder Tari akan merobek terbuka dan tumpah. Para agen kemudian berbohong bahwa raja telah memerintahkan untuk bedak yang akan dikirim ke Alubarna, Kota di mana hujan turun paling. Mereka kemudian melarikan diri meninggalkan semua orang yang menyaksikan kecelakaan bertahap untuk meragukan raja.

Segera setelah itu, pola cuaca abnormal muncul di Arabasta di mana hanya hujan Alubarna. Sebuah skandal besar kemudian muncul sekitar Kobra sebagai kecurigaan bahwa ia telah mencuri semua hujan negara terjadi karena insiden di Erumalu. skandal ini semakin intensif ketika jumlah besar Dance Powder, entah bagaimana, dibawa ke dan menemukan di istana Cobra's. Buaya, Pemimpin Baroque Works, kemudian lebih intensif skandal itu dengan menggunakan Penuh untuk memproses sejumlah besar Tari Powder untuk menciptakan kekeringan di Arabasta. Akibatnya, masyarakat Arabasta menyalahkan raja untuk kekeringan. Sebagai kota mengering dan orang-orang kelaparan, pemberontakan diaduk sampai menggulingkan Cobra untuk kejahatan yang tidak dilakukannya.




TAMBAHAN


    * Dalam sebuah respon terhadap penggemar yang bertanya apakah Tari Powder didasarkan pada konsep yang sama untuk menggunakan jet untuk menyingkirkan rainclouds sehingga orang di Inggris dapat bermain di pertandingan tenis Wimbledon, Oda mengungkapkan dasar nya untuk Dance Powder. Model untuk Dance Powder adalah senyawa kehidupan nyata, iodida perak, substansi yang ketika dibakar akan mengirim Facebook asap yang akan meningkatkan ukuran awan.

No comments:

Post a Comment