Friday, January 14, 2011

trik karnaval (one piece)

 Cabaji use "Carnival Tricks" to fight Zoro.
cabagi dari bajak laut buggy, Walaupun pemain pedang, yang terkenal dengan menggunakan berbagai Karnaval Trik sebagai serangan. kombinasi Nya trik permainan anggar dan karnaval yang mematikan dan membingungkan. Dia rides a unicycle sementara melakukan semua ini, memberinya keuntungan perjalanan umum atas musuh-musuh paling.

Berbagai Trik

  • Kyokugi! Kaji Oyaji (曲 技!火事 おやじ Akrobat! Old Man's Flame?): Cabaji api bernafas. Serangan ini disebut The Nafas Kematian di Manga Viz, Blazing Nafas di menjuluki 4Kids, dan Pembakar Teknik di menjuluki FUNimation. Ini pertama kali digunakan terhadap Roronoa Zoro ketika mereka berjuang.
  • Kyokugi! Yukemuri Satsujin Jiken (曲 技!湯けむり 殺人 事件 Akrobat! Kasus Pembunuhan di Uap Hot Spring's?): Dengan pedang berputar di sekitar cepat, awan debu terbentuk. Cabaji kemudian menarik sebuah "menyelinap serangan" pada lawan. Hal ini disebut Pembunuhan di KTV yang di Manga Viz dan dub FUNimation dan Extreme azab di KTV yang di menjuluki 4Kids.
  • Kyokugi! Yama Noboro (曲 技!山 登ろ ー Akrobat! Pendakian Gunung?): Rides Cabaji lurus ke atas dinding. Hal ini disebut A Hike di Pegunungan dalam versi bahasa Inggris. Biasanya dikombinasikan dengan Akrobat! Kasus Pembunuhan di Uap Hot Spring's.
Kyokugi! Kamikaze Hyakkoma Gekijō.

  • Kyokugi! Kamikaze Hyakkoma Gekijō (曲 技!カミカゼ 百 コマ 劇場 Akrobat! Teater Seratus Kamikaze Tops?): Cabaji rilis ratusan tops di lawannya, digunakan sebagai selingan dan kemudian mereka memiliki bahan peledak dimasukkan ke dalam mereka. Hal ini disebut Tari 100 Tops Kamikaze di Manga Viz dan dub FUNimation dan Tari 100 Tops menggemparkan di menjuluki 4Kids.
  • Kyokugi! Nōryō Uchiage Hanabi (曲 技!納涼 打ち上げ花火 Akrobat! Peluncuran kembang api dingin Evening?): Setelah melakukan Akrobat! Mari kita Climb a Mountain, Cabaji lompatan off dari bagian atas dinding, tinggi ke udara. Dalam versi bahasa Inggris, ini disebut Kembang api di Summer Breeze Cool. Biasanya diikuti dengan Roda Stab.
  • Ichirin Zashi (一輪 刺し Roda Stab?): Cabaji cepat turun turun dari udara dengan pedangnya diposisikan untuk menikam lawannya. Biasanya Buggy menggunakan nya Bara Bara Hou untuk menjaga target masih sementara Cabaji adalah turun. Dalam versi bahasa Inggris, serangan ini disebut Sting dari Unicycle yang. Digunakan setelah Circus Trik: Fireworks di Summer Breeze Cool.

Hanya anime 

  • Kyokugi! Sōtennenshoku Karnaval (曲 技! 総 天然色 カーニバル Semua Karnaval Alam Warna '?): Sebuah serangan proyektil dimana gelombang dari beberapa warna menembak dari pedangnya. Hal ini disebut Karnaval Warna di 4Kids dan FUNimation dubs.

No comments:

Post a Comment