Monday, January 10, 2011

florian triangle (one piece)

Entitas misterius besar dari Segitiga Florian.


 Florian Triangle (魔 の 三角 地帯 [フロリアン・トライアングル], Ma ada Sankaku Chitai [Toraianguru Furorian], Secara harfiah diterjemahkan sebagai Zona Segitiga setan) Adalah bentangan laut yang kita harus menyeberang ke mencapai Fishman Island. Hal ini tertutup kabut begitu tebal sehingga menghalangi sinar matahari semua. Menurut Kokoro, Kapal bajak laut dan komersial banyak misterius hilang setiap tahun dan beberapa kali kapal akan ditemukan berlayar tanpa ada orang di atas kapal. Karena ini misteri itu juga telah mengatakan bahwa ada banyak kapal berhantu dengan mayat berlayar di laut (pikir ia mengungkapkan bahwa semua ini disebabkan Sungai kecil). 



Selama Thriller Bark arc, Topi Jerami pergi ke Segitiga dalam perjalanan mereka ke Fishman Island dan menemukan bahwa Gekko Moriah menggunakan untuk korban perangkap yang akan digunakan untuk nya zombie tentara.

Meskipun skema Moriah dapat dikaitkan dengan beberapa dari banyak penghilangan yang terjadi di Segitiga, misteri kapal menghilang di dalamnya telah lama terjadi bahkan sebelum ia datang dalam kapalnya, Thriller Bark, Sepuluh tahun sebelum timeline saat ini. Misteri ini dikonfirmasikan oleh entitas menyenangkan diketahui lebih besar dari Thriller Bark yang hampir tidak terlihat oleh Kapten Lola melalui kabut. Hal ini begitu besar itu benar-benar dwarf Thriller Bark, kapal bajak laut terbesar di dunia, dalam ukuran tipis, mungkin membuat makhluk di dunia terbesar untuk muncul di seri sejauh ini (kecuali mungkin untuk Sanjuan Wolf dan Raja Laut dari Tenang Belt). Ini diketahui apakah makhluk tersebut adalah Raja laut atau jenis lain yang.

No comments:

Post a Comment