Friday, January 14, 2011

Franky sistematis (one piece)

Franky adalah sebuah cyborg. Dengan demikian, ia memiliki sejumlah besar modifikasi mekanis. Halaman ini berisi daftar dan rincian tersebut modifikasi yang telah diwahyukan sejauh ini dalam cerita. 

Franky sebelum (kiri) dan setelah insiden kereta api (kanan).


Sejarah


Sejak ia masih muda, Franky ditampilkan dengan bakat luar biasa untuk pertukangan. Di bawah bimbingan dari pembuat kapal legendaris, Tom, keterampilan yang sangat meningkat. Selama waktu ini, ia membangun 35 Pertempuran Frankies; kecil, satu orang kapal perang, yang bersenjata lengkap dan dirancang untuk mengambil ke bawah Raja laut, Dengan ketiga puluh lima menjadi salah satu yang berhasil. Ini merupakan prestasi praktis tidak mungkin untuk kapal pada saat itu, dan dengan demikian menunjukkan banyak janji untuk Franky.
Suatu hari, delapan tahun sebelum pengenalan Franky, bagaimanapun, Franky's "Battle Frankies" digunakan oleh CP5 dalam rangka untuk membingkai dia bersama dengan rekan kerja sehingga mereka bisa mendapatkan memegang cetak biru untuk Pluton, yang di tangan Tom. Dalam rangka untuk menyelamatkan muridnya dari ditangkap, Tom berubah permintaannya karena menebus kejahatannya bangunan Jackson Oro satu komitmen pada saat itu. Tom kemudian dibawa pergi untuk dikirim ke Enies Lobby. Franky, tidak dapat menerima hal seperti itu, berusaha keras untuk menghentikan Tom dari yang diangkut ada di kereta laut, Tom terengah-engah. Misi ini memuncak dalam dirinya mencoba menghentikan kereta laut itu sendiri dengan tangan kosong, suatu tindakan yang mengakibatkan konsekuensi yang mengerikan.
Setelah hampir tidak selamat cobaan dan hanyut ke kapal ditinggalkan, Franky melihat bahwa darahnya direndam dan rusak berat tubuh sedang membutuhkan perbaikan serius. Menggunakan keterampilan pembuat kapal dan bagian dari kapal, dia kembali tubuhnya dan menyerahkan diri menjadi sebuah cyborg. Ini badan baru-nya dengan demikian tepat berlabel Battle Franky 36, tiga puluh penciptaan keenam dengan nama yang sama.
Sementara tubuh Franky's tetap seperti ini setelah insiden itu untuk waktu yang lama, namun ia mengalami perubahan drastis lain selama hubungannya dengan Straw Hat Pirates. Setelah menyebabkan Mimpi buruk Barujimoa dengan menekan saklar perusakan diri di rumah Vegapunk, Seluruh kulit pada tubuh Franky's benar-benar dibakar, meninggalkan apa-apa tetapi bagian mekanik dan apa yang tersisa dari tubuh aslinya. Dengan berbagai bahan penelitian tertinggal Namun, Franky tidak hanya mampu membangun kembali tubuh, tetapi juga upgrade juga, dan dilabel ulang dirinya sebagai Battle Franky 37.

Franky's first cyborg design. 


BF-36

konfigurasi yang pertama cyborg Franky's sangat berbeda dari diri mantan. Berbagai perubahan ini mencakup peningkatan baik tinggi dan kekuatan fisik. Seiring dengan ini, berbagai bagian tubuh telah berubah drastis dan diberi fungsi yang tidak akan biasanya dikaitkan dengan tubuh manusia biasa. Dia didukung oleh Cola yang toko di lemari es yang dibangun ke dalam tubuhnya dan sebagian besar tubuhnya terbuat dari logam ditutupi dengan apa yang tampaknya menjadi kulitnya. Dengan tubuh yang baru, ia sekarang dilindungi terhadap kerusakan berpotensi mematikan, dan dapat menangani keluar sama banyak. Namun, ia masih seorang manusia dengan organ berdaging dan darah.
Franky's diubah tubuh memberinya banyak keuntungan yang ia dapat memanfaatkan. baja tubuh-Nya memungkinkan dia kekebalan terhadap serangan seperti peluru dan teknik pemotongan, dan membuat serangan fisik jauh lebih kuat. Ini juga rumah bermacam-macam senjata yang dapat digunakan dalam berbagai cara. Sebagian besar serangan biasa memiliki tema pertukangan tentang mereka (yaitu Strong Hammer dan Master Nail), yang layaknya statusnya sebagai pembuat kapal Topi Jerami. Namun, sementara ia adalah salah satu karakter kuat terlihat di One Piece, Franky ketergantungan terhadap bahan bakar untuk kekuasaan dia, daun dia rentan terhadap kelelahan. Dia hanya bisa menggunakan serangan yang lebih kuat beberapa kali sebelum pengisian bahan bakar. Hal ini membuat dia lemah dan tak berdaya sampai ia disediakan dengan Cola. Juga, meskipun tubuh baja, dia masih bisa rusak dari depan dengan serangan yang lebih kuat yang mampu merusak baja, sebagai Rob Lucci dan Bartholomew Kuma menunjukkan pada dirinya. Juga, karena ia tidak dapat mencapai sementara punggungnya membangun kembali dirinya sendiri, dia masih sebagai rentan di bagian belakang sebagai setiap manusia normal

Kepala

kepala Franky adalah salah satu tanda jelas bahwa dia, pada kenyataannya, Cyborg. Dengan berbagai aspek seperti hidung logam terbuka dan dagu tiga runcing yang disebut "Butt Butt Chin". dengan jelas menunjukkan bahwa ia memang sebuah cyborg. Selain dari Namun, Franky juga membuat beberapa modifikasi sehingga kepalanya dapat melakukan sejumlah fungsi. Fungsi hanya terkait ke kepalanya, ditunjukkan dalam seri sejauh ini, adalah rambutnya dan mulut.
MulutEdit Mouth sectionEdit

Selama penampilan pertama Franky sebelum Luffy, ia mengungkapkan bahwa mulutnya telah dimodifikasi sehingga ia bisa bernapas api. Kemudian ia mengungkapkan bahwa ia bisa meludah keluar kuku juga. Sementara sebagian besar fungsi-fungsi yang tercantum di sini mulut terkait, belum tepatnya belum ditetapkan dalam cerita di mana adanya 'amunisi', serta fungsi serangan lainnya berkisar antara Franky, disimpan. Ini juga telah menunjukkan bahwa Franky dapat memberikan gigitan yang kuat dan menyakitkan untuk lawan dengan rahang baja dalam mode mirip dengan Arlong's menggigit serangan meskipun lebih menggelikan, ketika ia tidak berhasil menyerang dengan cara lain yang mungkin.

Fungsi yang dapat dilakukan

    * Fresh Fire (フレッシュ ファイア, Fresh Fire?): Franky mengambil napas dalam-dalam dan api bernafas seperti penyembur api. Ini adalah fungsi cyborg pertama yang ditunjukkan dalam seri tersebut dan sejauh ini fungsi yang paling umum digunakan melibatkan mulutnya. Saat ini pertama kali dilakukan sebelum Luffy dan Nami, mereka awalnya diasumsikan Franky adalah Buah Iblis user yang bernafas api.

    * Master Nail (マスターネイル, Master Nail?): Franky mengambil napas dalam-dalam seperti yang dilakukannya dengan Fresh Fire, tetapi tunas keluar kuku bukan api. Dengan memukul-mukul kepalanya tentang, Franky dapat api kuku di berbagai arah. Dalam anime, Franky menunjukkan kemampuan lebih lanjut mengenai akurasi ketika ia digunakan fungsi ini terhadap sejumlah marinir, harfiah dipaku mereka ke tanah setelah mereka tersandung oleh Robin Hana Hana kekuasaan. Ini pertama kali digunakan terhadap Nero, Yang mengira dia akan menggunakan Fresh Fire. Dalam Viz Manga, ini disebut Master Nail Gun.

    * Super Hi tidak Ukuran Tori Boshi (スーパー サイズ 火 の 鳥 星 (ひ の とり ぼし), Super Hi tidak Ukuran Tori Boshi?): Ini adalah serangan tim bermitra dengan Usopp. Usopp pertama kebakaran salah satu nya Tokuyou Abura Boshi pada lawan. Seperti terbang ke arah lawan, Franky menyatu dengan Fresh Fire. Hal ini menghasilkan versi raksasa Usopp's Hino Tori Boshi. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap dayung dan Moria.Dalam Viz Manga ini disebut Super-Ukuran Star Firebird.

Rambut
rambut Franky's telah dimodifikasi sehingga bertindak sebagai meter macam untuk berapa banyak cola yang tersisa dalam tubuhnya. Selama berjuang Franky dengan Fukurou, Ia mengungkapkan bahwa tergantung pada jenis bahan bakar dia toko, rambutnya akan berubah bentuk.
Berikut ini adalah gaya rambut yang Franky dalam konfigurasi ini telah menunjukkan sejauh ini dalam seri adalah sebagai berikut. Namun perlu dicatat bahwa nama gaya rambut berikut tidak nama-nama resmi yang diberikan oleh penulis, Eiichiro Oda, Tetapi nama-nama berdasarkan penampilan gaya rambut. nama-nama yang sebenarnya mereka jika ada, belum diungkapkan. 

Franky dengan gaya rambut Bawang.
Franky dengan gaya rambut Onsen.

Hairstyles / gaya rambut
  • Bupati hairstyle: Ini adalah gaya rambut yang Franky dalam konfigurasi pertama cyborg nya biasanya memiliki, yang terbentuk ketika cadangan cola nya penuh. Secara bertahap akan turun sebagai cola lebih banyak digunakan untuk serangan dan, ketika cadangan-nya rendah, itu sags bawah.
  • Tomat hairstyle: Gaya rambut ini terbentuk ketika Franky keliru menggunakan jus sayuran sebagai sumber listrik. Menyerupai tomat.
  • Onsen hairstyle: Gaya rambut ini terbentuk ketika Franky menggunakan teh sebagai sumber listrik. Pada dasarnya menyerupai simbol, ♨, digunakan untuk melambangkan sebuah Onsen, sumber air panas Jepang.
  • Gentleman hairstyle: Sebuah gaya rambut eksklusif anime yang diciptakan ketika beberapa ilmuwan dari Karakuri mampu memperbaiki Franky Facebook. Ketika mereka tidak dapat menemukan cola pun untuk kekuasaan Franky Facebook, mereka menggunakan darjeeling teh sebagai gantinya. Gaya rambut yang diciptakan oleh ini adalah gaya rambut disisir-kembali umumnya dikenakan oleh beberapa pria.
Terkait Fungsi
  • Franky Triangle Jacker (フランキートライアングルジャッカー?): Seiring dengan mayoritas rambut, jambang nya juga telah diubah dalam bentuk senjata tajam silet yang ia dapat menembak lawan. Mereka cukup kuat untuk mengukir batu. Anehnya, jambang tumbuh kembali segera. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Fukurou.
Upper Body
tubuh bagian atas Franky sedang praktis pusat kerangka kerja keseluruhan, adalah daerah yang telah dimodifikasi, terutama karena itu adalah daerah yang paling diperlukan perbaikan. Di sini, ia telah membangun kembali hampir segala sesuatu dengan baja sehingga membuat dirinya tahan terhadap serangan kebanyakan seperti garis miring dan peluru. Hal ini memberinya tubuh yang mirip dalam konstitusi untuk Mr 1, Dan juga menempatkan dia di nominal untuk teknik Tekkai dari CP9 . Ia juga dimodifikasi dengan beberapa fungsi yang selama ini kebanyakan berada dalam pelukannya.

Keseluruhan Terkait Fungsi

    * Franky Invincible (フランキー 無敵 (インビンシブル), Franky Invincible?): Franky, sementara memiliki diubah sebagian besar bagian atas tubuhnya, tidak dapat mengubah kembali sejak ia tidak dapat mencapainya. Hal ini menciptakan sebuah titik lemah yang sangat vital dalam desain keseluruhan Franky's. Karena tidak diperkuat dengan baja, setiap lawan yang akan menemukan tentang kelemahan ini akan menyerang sebisa mungkin untuk kerusakan Franky. Untuk kompensasi, Franky hanya akan berbaring di punggungnya sehingga menghilangkan titik lemah. Fungsi ini, bagaimanapun, telah hanya digunakan sebagai langkah muntah.

    * Pirates Docking 6: "Kaisar Big" (パイレーツドッキング 6 ビッグ 皇帝 (パイレーツドッキングシックスビッグエンペラー), Pirates Docking 6: "Kaisar Big"?): Franky, bersama dengan Usopp, Chopper, Zoro, dan Sanji, memulai transformasi mekanisme seperti. Zoro dan Sanji, sambil membawa Franky di bahu mereka, adalah kanan dan kaki kiri masing-masing. Chopper, di atas Franky dalam nya formulir Point Otak, adalah kepala dan Usopp, yang diadakan oleh lengan kanan sementara Franky menempatkan dirinya sehingga dia tampak seperti cakar raksasa, adalah tangan kanan. Secara teknis Robin seharusnya untuk bergabung bersama dengan mereka supaya teknik ini lelucon untuk bekerja, namun dia menolak untuk melakukannya saat ia merasa terlalu "memalukan". Ini merupakan langkah tampaknya direncanakan dibuat oleh Franky, Usopp, dan Chopper disebut Taktik Lima belas. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Dayung. Langkah ini sangat menyerupai cara mekanisme biasa menggabungkan bersama-sama dalam seri Super Sentai untuk membuat sebuah robot, lebih besar lebih kuat. Franky juga menyatakan bahwa Luffy akan lebih dari bersemangat untuk bergabung dalam jika dia hadir.

    * Pirates Docking 3 (パイレーツドッキングスリー, Pirates Docking 3?): Serangan anime eksklusif yang melibatkan hanya tiga dari lima Topi Jerami yang melakukan teknik Big Kaisar. Tidak dapat mendapatkan Robin, Zoro, dan Sanji ke mencoba teknik asli lagi terhadap dayung, Franky hanya "menggabungkan" dirinya dengan Usopp dan Chopper. Dalam konfigurasi ini, tiga Straw Hats, dengan sedikit bantuan dari Sanji untuk mendorong mereka, me-mount sebuah serangan terhadap kepala dayung '. Serangan hanya fisik yang bisa mereka lakukan namun hanya Franky menghentak kakinya. Meskipun awalnya tidak efektif, melalui beberapa bujukan dari Usopp, teknik membuat dayung sengaja pukulan dirinya di wajah,

    * Armée de L'Robo Udara Shoot (空军 (アルメ ド レール) ロボシュート, Arume melakukan Rēru Robo Shuto?, Angkatan Udara Robo Shoot): Teknik anime-satunya di mana Sanji meluncurkan Franky, Usopp, dan Chopper saat menggunakan Pirates Docking 3. Langkah ini digunakan terhadap dayung.

    * Hissatsu Tetsujin Suisei (必杀 鉄 人 彗星, Hissatsu Tetsujin Suisei? secara harfiah berarti "Tentu-Kill Iron Man Comet"): Diciptakan oleh Franky, Usopp meluncurkan Franky pada lawan. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap dayung dan Moria. Tali yang digunakan untuk teknik ini, Kuwagata, diberi nama setelah kumbang. 

BahuEdit Shoulders sectionEdit

meriam bahu franky. Selama bertarung dengan Fukurou, ia mengungkapkan bahwa Franky telah dimodifikasi bahu dengan meriam. Di bawah setiap lubang meriam adalah simbol khas BF dan 36 Franky yang diukir oleh dirinya untuk menandai ciptaan-Nya 36 dan seharusnya terakhir.Sejauh ini, meriam semua yang telah terbukti telah dimodifikasi ke bahu Franky's.


Fungsi yang dapat dilakukan
  • Franky Destroyer Hou (フランキーデストロイ 砲? secara harfiah berarti "Franky Destroyer Cannon"): Franky menurunkan bajunya untuk mengungkapkan dua lubang di bahunya yang kemudian membentuk ke dalam meriam. Fungsi ini Namun, menyebabkan dia terkilir bahunya, dan sakit Franky dalam proses. Dalam Viz Manga, ini disebut Franky Hancurkan Cannon.
  • Chaser Bullets (追 迹 炮 弾?): Walaupun namanya, peluru ini tidak rumah dalam target. Franky hanya sekedar mengejar lawan dengan menembakkan meriam-nya. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Fukurou. Dalam Viz Manga, ini disebut Pelacakan Cannonball.

SenjataEdit Arms sectionEdit

lengan Franky's telah dimodifikasi untuk ukuran jauh lebih besar dari seorang manusia biasa's. Mereka sekarang cukup besar bahwa mereka menyerupai lengan umumnya terkait dengan karakter seperti Popeye. Mereka rumah kedua sejumlah besar senjata. Lengan kanan digunakan terutama untuk memberikan serangan huru-hara dahsyat sementara lengan kiri digunakan terutama untuk memberikan serangan berkisar.
Lengan kanan
Kuat Kanan Selama bertarung dengan Luffy, ia mengungkapkan bahwa Franky diubah lengan kanannya menjadi senjata yang agak mirip dalam konsep untuk memukul, dengan kepalan tangannya menjadi bola. Hal ini dapat ditembak dalam cara yang mirip dengan Luffy atau Buggy'S pukulan. Kulit di tangan kanannya dapat dihapus seperti sarung tangan mengungkapkan tinju baja murni. Dengan demikian, setiap pukulan atau serangan yang disampaikan oleh tangan kanan sedikit meningkat sebagai dampak disampaikan oleh tangan kanannya tidak lagi melunak oleh kulit menutupinya. Dari apa yang telah ditunjukkan dalam cerita, ia menggunakan hanya untuk serangan jarak dekat.
Fungsi yang dapat dilakukan
  • Kuat Kanan (スト ロング 右 (ライト)?): Setelah bertujuan lawan dengan lengan kanannya, Franky mampu memisahkan dan api lengan kanan dirantai nya seperti roket di lawan dan pening itu kembali agar kerusakan lebih lanjut serta pemulihan. Tangan sedangkan udara ternyata mampu bergerak meskipun hanya rantai yang melekat padanya. Fungsi ini tampaknya dapat diperkuat ketika Franky menghilangkan kulit dari tangan kanannya. Ini adalah fungsi pertama yang ditunjukkan dalam manga di mana Franky dilakukan dengan lengan kanannya. Itu setelah fungsi ini pertama kali ditunjukkan untuk Luffy Franky mengungkapkan bahwa ia adalah seorang cyborg.
  • Kuat Hitter (スト ロングヒッター?): Sebuah anime hanya fungsi yang Franky lakukan dengan lengan kanannya. Franky pertama kebakaran lengannya keluar pada sekelompok lawan seperti Kanan Strong. Namun, dalam penerbangan pertengahan, Franky membuka kepalan baja dan menarik pada rantai yang menghubungkan dengan tangan kiri. Dengan ini, ia ayunan lengan kanannya seperti memukul dan menampar beberapa lawan dengan tangan besi nya. Ini pertama kali dilihat yang digunakan pada beberapa marinir di anime.
  • Strong Hammer (ストロングハンマー?): Pertama, Franky menghilangkan kulit di tangan kanannya. Dengan itu dihapus, Franky dapat memberikan pukulan yang dia sebut Strong Hammer. Fungsi ini tepat bernama karena Franky menggunakan versi baja tanpa kulit sebesar kepalan tangan untuk gada lawan. Hal ini dinamai setelah pukulan kehidupan nyata, Hammer Fist, dimana salah satu serangan lawan dengan kepalan dipadatkan secepat mungkin.
  • Ultimate Hammer (アルティメットハンマー?): Sebuah variasi tampaknya lebih kuat dari serangan Hammer kuat yang sejauh ini telah digunakan bersama dengan Franky Kentaurus. Setelah menangkap lawannya dalam mode Centaur, Franky menggunakan fungsi ini untuk bash wajah lawannya dalam jarak point blank dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos baja. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk menghabisi Nero.
  • Super Frapper Gong (スーパー ・ ・ フラッパー ゴング Supa Furappā Gongu?): Suatu teknik yang dapat dilakukan dengan Franky dan Chopper sementara Chopper adalah Heavy Point. Digunakan bersama dengan bergerak Strong Hammer's Franky, Chopper dan Franky baik secara bersamaan menghadapi pukulan lawan. Nama menggabungkan nama Franky dan helikopter dan Chopper's Berat Gong dan menggunakan Franky tentang SUPER kata. Ironisnya, Frapper juga kata prancis untuk memukul. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk memukul dayung di rahang.
  • Oyasai Punch (お 野菜 パンチ? secara harfiah berarti "Sayur Punch"): Setelah salah pengisian bahan bakar dengan jus sayuran bukan cola, Franky punch yang biasanya kuat menjadi terlihat lemah, sampai pada titik melakukan kerusakan sama sekali. Fungsi ini tidak melayani tujuan selain menjadi teknik muntah. Dalam Viz Manga, ini disebut Sayuran Punch.
  • 600.000.000 Beri Jackpot (6 亿 b ° JACKPOT (6 おく ベル ジャック ポット)?): Sebuah teknik combo yang dilakukan dengan Luffy, Zoro, Sanji, Robin dan Franky terhadap sekelompok besar lawan. Untuk ini, Franky terlihat menggunakan fungsi Strong nya Tepat di bersama dengan kru lainnya. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap sekelompok Zombies.
Waktu Lengan
Kacang Waktu Selama bertarung dengan Luffy, ia mengungkapkan bahwa Franky diubah lengan kirinya kebanyakan ke rumah berbagai senjata api. Senjata-senjata ini memberikan Franky pilihan untuk menyerang lawan dari kejauhan. Modifikasi satunya di lengan sejauh yang tidak berkisar terkait adalah modifikasi untuk mengubahnya menjadi perisai. Dari apa yang telah ditunjukkan dalam seri, ia menggunakan lengan kirinya kebanyakan untuk berkisar serangan namun masih dapat digunakan untuk serangan jarak dekat seperti meninju.

Fungsi yang dapat dilakukan
  • Senjata Waktu (ウエポンズ 左 (レフト)?): Franky memegang lengan kiri keluar lurus di depan dengan telapak tangan menghadap lawan, lengannya kemudian berputar ke dalam dan pergelangan tangannya membuka seperti pintu engsel. Lubang di tangan kirinya membuka untuk mengungkapkan pemandangan senjata yang Franky dapat membidik dengan. Franky kemudian mampu menembak bola meriam. Ini adalah fungsi pertama menunjukkan bahwa Franky dilakukan dengan lengan kirinya.
  • Kacang Waktu (ビーンズレフト?): Franky berputar ke dalam lengan kirinya tanpa menggerakkan tangan kirinya sama sekali dan menghadapkan empat lubang kecil di pergelangan tangannya yang menembak cepat-api pelet peledak di lawannya, seperti senapan mesin. Nama fungsi ini ternyata berasal dari fakta bahwa dia menembak "kacang berukuran" amunisi sebagai lawan Senjata Waktu.
  • Hoshi Shield (ホシ・シールド Star Shield?): Franky memperluas lengan kirinya menjadi negara, melingkar seperti perisai. Ini adalah fungsi hanya lengan kiri sejauh yang tidak senjata api. Dalam anime, Franky telah menunjukkan bahwa ia memiliki fungsi yang sama perisai di lengan kanannya. Namun, ini adalah non-kanon.[17] Dalam Viz Manga dan dub FUNimation, ini disebut Star Shield.
  • Aduh Jari (アウチフィンガー?): Franky membuka ujung jari pointer kiri dan kebakaran peluru dari itu seperti pistol. Nama fungsi ini ternyata berasal dari fakta bahwa ia membuka jari ke arah berlawanan jari biasanya tikungan, suatu tindakan yang biasanya menyakitkan, maka nama itu. Dalam Viz Manga, ini disebut Ouchie Jari.
  • Hakugeki Hou (泊 剧 炮? secara harfiah berarti "Blind Spot Cannon"): Dengan Anti-Rakasa Kerang threaded ke lengan kirinya seperti Gatling Gun, kebakaran Franky pada lawan dari jarak point blank dengan lengan kirinya. Inilah yang dia menggunakan terhadap Raja Laut. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Dayung dan Moria
Kedua lengan
Coup de Vent Selama bertarung dengan Luffy, Franky melakukan serangan kuat yang mampu merusak crane. Kemudian, ketika Galley-La sela ke pertarungan, ia dilakukan sekali lagi sehingga sangat merusak suatu galleon seluruh dalam pembangunan di dekatnya. Dengan demikian menunjukkan bahwa sepanjang fungsi terpisah dilakukan dengan masing-masing lengan, Franky memiliki fungsi nomor yang dapat dilakukan dengan kedua tangan. Yang paling umum yang telah menunjukkan sejauh ini adalah Coup de Vent, fungsi mana ia menghubungkan kedua tangannya dengan pipa berbentuk 'T' dan kebakaran sebuah meriam kompresi udara. The Coup de Vent adalah, sejauh ini, salah satu fungsi Franky yang paling kuat.
Fungsi yang dapat dilakukan
  • Coup de Vent (风 来 炮 (クー・ド・ヴァン) dalam bahasa Prancis, secara harfiah berarti "Wind Blow"?): Franky menghubungkan kedua lengannya bersama-sama dengan "T" berbentuk pipa maka tujuan akhir sisa pipa pada lawannya. Dia kemudian menyedot sejumlah besar udara ke dalam pelukannya normal besar (sehingga membuat mereka tumbuh bahkan lebih besar) dan ketika ia mencapai massa kritis ia kebakaran sebuah meriam kompresi udara pada lawannya. Rupanya, Franky mampu menyesuaikan kekuatan ketika ia menggunakan fungsi ini, mengakibatkan berbagai tingkat kekuasaan. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk sampah Dok Satu dalam pertempuran antara Franky dan Luffy di Water 7.
  • Koukei 70mm 0.2 Cola Hou Coup de Vent (70mm (ミリ) 口径 0.2 コーラ 砲 ちょっと 風 来 砲 (クー・ド・ヴァン)? secara harfiah berarti "kaliber 70mm, 0.2 Cola Cannon Kecil Wind Blow"): Sebuah versi kecil Coup de Vent hanya menggunakan dua persepuluh cola. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk menghentikan gerakan circumstrical serangan Fukurou's. Hal ini kemudian diikuti oleh versi yang lebih kuat Coup de Vent.
  • Koukei 70mm 1.5 MAX Cola Power Kudeta de Vent (70mm (ミリ) 口径 1.5MAX (マックス) コーラ パワー 風 来 砲 (クー・ド・ヴァン) secara harfiah berarti "kaliber 70mm, 1,5 MAX Cola Power Wind Blow"?): Bentuk super-kuat Coup de Vent, menggunakan satu dan cola setengah. Ini begitu kuat dapat mendorong dia dan dasar dari mana ia berdiri beberapa meter ke arah yang berlawanan. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk menyelesaikan Fukurou. Fungsi ini berperan penting dalam membantu Topi Jerami melarikan diri dari kapal perang Buster Call setelah Going Merry tiba untuk menyelamatkan mereka yang meluncurkan Going Merry ke udara dengan cara yang mirip dengan thousand Sunny'S Coup De fungsi Burst.
  • Franky Tinju (フランキー BOXING (ボクシング)?): Digunakan kalau-kalau dia kehabisan cola. Pada dasarnya tinju standar manuver tapi karena tinju Franky adalah terbuat dari baja, mereka jauh lebih unggul untuk pukulan dasar oleh manusia normal. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Fukurou.
  • Franky Butterfly (フランキー バタフライ?): Menggunakan lengan raksasa untuk mendorong dia, Franky melakukan versi sangat cepat dari stroke kupu-kupu. Ini pertama kali terlihat berenang salah satu air terjun besar sekitar Enies Lobby.
  • Berat Nunchaku (ヘビーヌンチャク?): Sebuah fungsi yang Franky dapat dilakukan berkat kekuatan dalam pelukannya. Dengan memasukkan tujuan dari suatu nunchaku baja raksasa ke beberapa pilar batu, Franky mampu menciptakan senjata besar ia dapat menggunakan melawan monster besar. Senjata ini berlangsung selama pilar yang digunakan dalam senjata itu tetap utuh. Teknik ini dan itu senjata sesuai pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Talleran.
  • Franky Skywalk (フランキー 空中 散歩 (フランキースカイウォーク)?): Franky, menggunakan keterampilan yang luar biasa pembuat kapal, membangun tangga, yang tidak terlalu rinci tidak stabil dengan kapasitas untuk mendukung berat sedikitnya dua orang terkemuka diagonal ke atas. tangga memberikan Franky dan orang lain dengan dia mencapai lawan yang lebih besar daripada mereka. Waktu yang tangga stabil, bagaimanapun, adalah pendek, jadi Franky dan orang-orang dengan dia harus bertindak cepat. Ini pertama kali dilihat yang digunakan bersama dengan Chopper, yang membantu Franky dengan membawa papan kayu yang Franky menggunakan untuk membangun tangga baginya untuk mencapai wajah dayung '. Langkah ini mirip bagaimana pembangun dalam Lemmings permainan komputer membangun tangga sampai dengan udara.
  • Lutut Crash (ニー クラッシュ?): Bekerja sama dengan Zoro, Franky menggunakan nya berat Nunchaku untuk menyerang lutut musuh raksasa. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap Dayung.

Kulkas

Franky menunjukkan lemari es-nya. Setelah pertarungan antara Franky dan Luffy, ia mengungkapkan bahwa Franky membangun sebuah kulkas di daerah mana ususnya harus ketika ia pergi ke bar Blueno untuk isi ulang. Ini adalah inti dari seluruh tubuh Franky's cyborg seperti yang digunakan untuk menyimpan bahan bakar untuk kekuatan semua fungsi yang berbeda-Nya. Sampai dengan tiga botol bahan bakar dapat disimpan di sini dan jumlah bahan bakar yang habis tergantung pada kekuatan fungsi itu sendiri. Juga, jumlah bahan bakar yang lebih kecil, yang kurang total kekuatan adalah Franky.
Pengaruh Bahan Bakar Berbeda
Selama berjuang Franky dengan Fukurou, Telah ditunjukkan bahwa tergantung pada apa yang ia menyimpan bahan bakar, perubahan Franky's seluruh tubuh. Ini termasuk kekuatan teknik, gaya rambut, dan bahkan suasana Franky sendiri. Berikut ini adalah jenis bahan bakar Franky diketahui telah dimasukkan ke dalam lemari es nya dan efeknya:
  • Cola: Franky menjadi "Super" ketika cola disimpan. Semua teknik nya yang didukung dan rambutnya berdiri dalam gaya bupati nya. Suasana hatinya juga tampaknya menjadi lebih bersemangat. Ini adalah bahan bakar yang biasanya menggunakan.
  • Juice Sayuran: Franky hanya menjadi "Segar" ketika jus sayur disimpan dan serangan yang tampaknya menjadi lemah. Rambutnya berubah menjadi tomat.
  • Teh: Ketika teh disimpan, Franky tampaknya menjadi lesu dan tidak mau bergerak. Dia juga mulai berbicara dengan aksen seorang petani Jepang. Rambutnya berubah menjadi bentuk yang menyerupai simbol, ♨, digunakan untuk melambangkan Onsen, Jepang air panas.
  • Teh Darjeeling: Digunakan selama anime sebagai pengganti oleh beberapa ilmuwan dari Karakuri yang memperbaiki dia ketika cola tidak tersedia. Ketika teh darjeeling disimpan, Franky menjadi lebih tenang dan lebih canggih, pada dasarnya seorang pria yang sempurna. Rambutnya juga menjadi disisir dan dia memilih untuk mengenakan pakaian pria. Dalam hal Franky menjadi gelisah dan stress-nya menyebabkan teh di lemari es untuk datang ke mendidih, bagaimanapun, dia beralih menjadi "Super" Franky, setidaknya sampai mendingin.[8][24]

Tubuh rendahEdit Lower Body sectionEdit

Sejauh ini, sebagian dari apa yang Franky telah dilakukan untuk bagian bawah tubuhnya melibatkan fungsi agak vulgar. Fungsi-fungsi ini, meskipun sifat kasar mereka, tampaknya memberikan Franky sebagai keuntungan sebanyak fungsi lain-nya. Sejauh ini hanya kakinya tampaknya dimodifikasi dengan fungsi. Sementara Franky telah menyatakan sebelumnya bahwa hanya punggungnya adalah satu-satunya bagian dari dirinya yang tidak dimodifikasi, ternyata tidak semua daerah tubuhnya ia dapat mencapai tampaknya akan diubah. Hal ini terlihat ketika ia diminta untuk bergabung dengan Topi Jerami. Dia awalnya menolak dan mendapat "harta" nya menyakitkan ditangkap oleh Robin teknik Fleur Dos sebagai balasannya.
Kaki
Franky dalam Mode Centaur. Selama berjuang dengan Nero, ia mengungkapkan bahwa Franky telah memodifikasi kaki dan pinggul sehingga mereka bisa terbelah dua vertikal dan menghasilkan dua set dari "kaki."Set depan kemudian mampu geser ke depan untuk membuat Franky menyerupai 'reverse Centaur'. Sejauh ini, ini adalah modifikasi hanya melibatkan kakinya. Franky menyiratkan bahwa hal ini hanya dapat dilakukan pada waktu tertentu, tapi ini mungkin telah gertak sambal.
Fungsi yang dapat dilakukan
  • Franky Kentauros (フランキーケンタウロス? secara harfiah berarti "Franky Centaur"): Franky berubah menjadi centaur oleh spiting kakinya dan meluncur vertikal mengatur depannya ke depan. Meskipun dia tidak secara fisik lebih kuat dalam bentuk ini ia dapat menggunakan 4 kakinya untuk mengambil ke lawan dan menahan mereka sehingga dia bisa melancarkan serangan lain. Langkah ini kurang efektif terhadap lawan yang lebih besar daripada dia seperti dengan Fukurou karena ia hanya bisa perangkap kakinya. Dalam Viz Manga dan dub FUNimation, ini disebut Franky Centaur.
BokongEdit Buttocks sectionEdit
Coup de Boo Sementara yang dirantai oleh Cipher Pol, ia mengungkapkan bahwa Franky telah diubah pantatnya sehingga dapat memperluas ke proporsi raksasa ketika ia mengembang itu. Tujuannya satunya adalah untuk menyimpan sejumlah besar gas. Ketika dibebaskan gas mendorong dirinya ke depan jarak tertentu tergantung pada jumlah dirilis, versi biasa menggunakan 1,5 botol Cola.
Fungsi yang dapat dilakukan
  • Coup de Boo (风 来 喷射 (クー・ド・ブー)? dalam bahasa Prancis, secara harfiah berarti "Kentut Blow"): Sebagai menjijikkan dan lucu kedengarannya, Franky mengembang pantat ke ukuran yang gila dan mendorong diri ke depan dengan kentut raksasa. Bila fungsi ini pertama kali ditampilkan, Franky menipu berbohong bahwa ini adalah langkah dimana ia akan merusak diri sendiri, menyebabkan ledakan tiga kilometer. "Boo" adalah suara Onomatope Jepang untuk kentut. Karena cara Boo diucapkan, kata terdengar seperti kotoran ke beberapa berbahasa Inggris yang kurang lebih dibenarkan karena sifat fungsi. Seperti Coup de Vent, Franky rupanya juga mampu menyesuaikan daya ketika ia menggunakan fungsi ini, mengakibatkan berbagai tingkat kekuasaan. Dalam busur filler, Usopp klaim gas berbau seperti Cola.
  • 1.0 Cola Hou de Kudeta Boo (1.0 コーラ 砲 風 来 噴射 (クー・ド・ブー) secara harfiah berarti "1.0 Cola Cannon Kentut Blow"?): Sebuah versi yang lebih kecil Coup de Boo hanya menggunakan satu cola. bokong Franky's tidak mengembang sebanyak selama de Kudeta biasa Boo, dan Franky jarak didorong adalah juga lebih pendek.

 Franky's second cyborg configuration.
BF-37
Setelah Mimpi buruk Barujimoa, Franky dibangun kembali dan ditingkatkan tubuhnya menjadi konfigurasi kedua yang ia dijuluki BF-37 atau "Lapis Baja Me". Formulir ini benar-benar berbeda dalam penampilan ke tubuh cyborg sebelumnya. Khususnya, ia beberapa kali lebih besar dan memiliki bagian cyborg lebih konvensional.
Franky mempersiapkan nya Missile Launcher.
Franky menyala puting nya.

Kepala

Salah satu gaya rambut barunya. Setelah kepalanya, Franky telah beberapa perubahan dalam konfigurasi ini. hidung logam Nya dapat ditekan seperti tombol. Ketika ditekan selama lebih dari tiga detik, rambutnya bisa muncul dari kepalanya. Rambutnya juga lebih terkendali dan dia bisa mengubahnya untuk apapun gaya yang dia inginkan.

Upper Body

Senjata

Franky's sekunder tangan. Paling menonjol antara modifikasi barunya adalah bahwa Franky diperoleh lengan robot yang sangat besar. lengan-Nya terbungkus dalam kubus besar biru muda dengan tato bintang khasnya dicetak pada tepi, dan dia telah mengganti siku dengan engsel biru besar. Di bahu merah seperti bola, dia BF-37 tercetak pada lingkup masing-masing. Walaupun tangan Franky sedang sangat besar dalam konfigurasi ini dinyatakan akan menghambat presisi pertukangan itu, dia telah diubah mereka untuk mengatasi ketidaknyamanan ini: di tengah masing-masing tangan yang besar, ada menetas yang muncul terbuka untuk mengungkapkan teratur berukuran robot manekin seperti tangan. Dengan tangan ekstra, Franky dapat membuat modifikasi yang tepat untuk apa-apa tanpa dibebani oleh tangan-tangan utamanya. tangan utamanya, meskipun besar dan kikuk melihat, mampu menjadi rapuh, karena ia terlihat memegang kacamata hitam ke atas lembut tanpa menghancurkan mereka, Bola bersama di lengan kirinya bisa menembakkan rudal-rudal dari sebuah slot bawah "-37 BF" logo. lengan kanannya juga telah ditunjukkan untuk melayani sebagai kotak peralatan, memegang beberapa alat bantu, termasuk palu dan kunci inggris.
Fungsi yang dapat dilakukan
  • Franky Rocket Launcher (フランキーロケットランチャー Furankī Roketto Ranchā?): Dengan menarik garis yang melintasi bahu seperti bola sehingga membuka itu, Franky dapat menembakkan roket dari slot kecil. Hal ini belum diketahui apakah dia bisa menembak rudal dari bahu kanannya juga. Ini pertama kali terlihat terhadap salah satu Kraken'S tentakel ketika menyerang Thousand Sunny.

Dada

Fungsi yang dapat dilakukan
  • Franky Nipple Light (フランキーニップルライト Furankī Nippuru Raito?): Franky telah mengembangkan "kemampuan cahaya". Setelah berteriak dengan "FRANKYYY" biasa ia menyala puting-nya, memungkinkan cahaya untuk melihat apa yang ada di kapal dan di luar itu, bahkan 7.000 meter di bawah laut, di mana cahaya tidak ada. Usopp agak muak dengan fungsi baru.
 

No comments:

Post a Comment