Friday, January 14, 2011

gaya kaki hitam (one piece)



gaya kaki hitam / black leg style adalah gaya seni bela diri yang disampaikan ke Sanji oleh mentor nya Zeff. Hal ini dirancang untuk membebaskan penggunaan tangan seseorang dan mencegah mereka dari menjadi rusak selama pertempuran, sesuatu yang bencana ke koki seperti Sanji atau Zeff. Akibatnya, praktisi cenderung untuk jatuh ke sikap tertentu di mana atas tubuh mereka bagian yang paling santai, seperti misalnya menempatkan tangan mereka di dalam saku mereka atau persimpangan lengan mereka bersama di dada mereka dan hanya menempatkan mereka menjadi tindakan, apabila terdapat peristiwa mewajibkan mereka untuk melakukan manuver tertentu seperti handstands, yang tidak dilarang.
Sementara Sanji jarang membawanya ke tingkat yang memperoleh Zeff julukan "Red Leg", dia masih menampilkan tingkat intens menyerang daya dengan setiap tendangan dan pejuang rata-rata tidak bisa berdiri kepadanya. Hanya menonjol saat-saat ketika (salah satu) kaki Sanji's mengambil tema merah-warna adalah ketika ia mengaktifkan Diable Jambe-nya "mode". Beberapa serangan yang cukup kuat untuk mengatur kembali wajah lawannya.
Sebagai gaya bertarung, gaya ini menawarkan beragam dan mengesankan tendangan, ditambah dengan keterampilan akrobatik super membuatnya menjadi teknik berkelahi yang sangat fleksibel, yang memungkinkan untuk secara efektif menenun Sanji serangan terus menerus dan kuat atas musuh dan menggabungkan kekuatan dari tendangan dengan yang lain crewmates kekuatan tim masing-masing untuk kombinasi dahsyat. Sebagian besar nama serangan Sanji adalah kata-kata Prancis mengacu pada berbagai hidangan dan baru-baru ini mempekerjakan penggunaan kata-kata Jepang ketika penamaan serangannya.
Dalam Thriller Bark arc, Inuppe, Zombie yang telah Sanji'Bayangan juga menggunakan gaya bertarung karena Kage Kage no Mi kemampuan.

Serangan

Sanji bisa menyeimbangkan tubuhnya dengan tangan dan menyerang musuhnya dengan kekuatan besar dari kakinya.

  • Kapal pengangkut batu bara (首 肉 (コリエ), Korie, Neck): Sebuah tendangan ke leher yang Sanji melakukannya sementara masih di tanah. Hal ini disebut Collier Kudeta di Manga Viz dan Perputaran trakea di menjuluki 4Kids, tetapi dalam pangkat FUNimation, itu membuat nama aslinya. Ini pertama kali dilihat sebagai serangan yang disebutkan dalam serangkaian serangan terhadap Kuroobi. Kapal pengangkut batu bara adalah Perancis untuk daging leher. Serangan ini merupakan bagian dari Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot combo.
    • Collier Tembak (首 肉 (コリエ) シュート, Korie Shuto, Neck Tembak): Sanji melompat tinggi ke udara dan tanah tendangan yang kuat ke leher lawan. Hal ini disebut Collier Kudeta di Manga Viz dan dub FUNimation, dan Perputaran trakea Surprise di menjuluki 4Kids. Ini pertama kali dilihat sebagai serangan bernama terhadap Momoo. Selama besar melarikan diri Straw Hat's Lobby Enies, Sanji juga dilakukan ini pindah ke blok dan membelokkan cannonballs dipecat oleh kapal perang Buster Call di Going Merry.
  • Épaule(肩 肉 (エポール), Epōru, Bahu): Sebuah tendangan ke bawah menargetkan bahu lawan, dimaksudkan untuk mengetuk mereka kehilangan keseimbangan atau drive mereka ke tanah. "Epaule" adalah istilah Perancis untuk daging bahu. Hal ini disebut Épaule sprawl di Manga Viz dan Schnitzel klavikula Kick Off di menjuluki 4Kids, tetapi dalam pangkat FUNimation, itu membuat nama aslinya. tendangan ini adalah yang pertama diberi nama dalam serangkaian tendangan terhadap Kuroobi. Serangan ini merupakan bagian dari Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot combo.
    • Épaule Tembak (肩 肉 (エポール) シュート, Epōru Shuto, Secara harfiah diterjemahkan sebagai Daging Bahu Tembak): Sanji melompat ke udara kemudian membawa tumitnya di atas bahu lawan. "Épaule" adalah istilah Perancis untuk daging bahu. Hal ini disebut Épaul sprawl di Viz Manga, dan Epaule Tembak di menjuluki FUNimation. Ini pertama kali terlihat terhadap Giant Sandora Kadal di Arabasta dalam kombinasi dengan Luffy Gomu Gomu no Muchi dan Zoro's Tatsu Maki.
  • Côtelette (背 肉 (コート レット), Kōtoretto, Rib): Menjatuhkan turun ke posisi jungkir satu tangan, Sanji menendang lawan keras di rusuk, serangan ini biasanya diikuti oleh Selle. "Côtelette" adalah istilah Perancis untuk daging tulang rusuk. Hal ini disebut Côtelette Kabosh di Manga Viz, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. tendangan ini juga digunakan sebagai serangan yang disebutkan dalam serangkaian tendangan terhadap Kuroobi. Serangan ini merupakan bagian dari Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot combo. Serangan ini diedit dari pangkat 4Kids.
  • Selle (鞍 下 肉 (セル), Seru, Lower Kembali): Umumnya digunakan sebagai serangan combo dengan Côtelette, Dengan menggunakan momentum dari Côtelette Serangan Sanji (masih dalam jungkir a) berputar ke arah yang berlawanan untuk memberikan tendangan cepat ke belakang lawan yang lebih rendah atau pinggang wilayah. "Selle" adalah istilah Perancis untuk daging punggung bawah. Dalam Viz Manga, ini disebut Selle de Aduh, Tetapi dalam pangkat FUNimation, itu membuat nama aslinya. Ini juga, pertama kali digunakan sebagai tendangan yang disebutkan dalam serangkaian serangan terhadap Kuroobi. Serangan ini juga diedit dari pangkat 4Kids.
  • Poitrine (胸肉 (ポワトリーヌ), Powatorīnu, Payudara / Dada): Sebuah tendangan menusuk lurus ke dada lawan. "Poitrine" adalah istilah Perancis untuk daging payudara. Hal ini disebut Poitrine Treader di Manga Viz dan Panggang Rib Buster di menjuluki 4Kids, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Juga digunakan dalam serangkaian tendangan dan sebagai serangan bernama terhadap Kuroobi. Serangan ini merupakan bagian dari Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot combo.
    • Poitrine Tembak (胸肉 (ポワトリーヌ) ショット, Powatorīnu Shuto, Payudara / Dada Shoot): Sebuah versi lebih kuat dari Poitrine, Kecuali bahwa kali ini bertujuan Sanji sedikit lebih tinggi dan tendangan Facebook bukannya turun. "Poitrine" adalah istilah Perancis untuk daging payudara. Dalam Viz Manga, ini disebut Poitrine Treader, Tetapi dalam pangkat FUNimation, itu membuat nama aslinya. Serangan ini diedit dari pangkat 4Kids. Pertama kali terlihat, sebagai langkah bernama, melawan Arlong.
  • Gigot (もも肉 (ジゴー, Jigō, Kaki): Menjalankan di lawan Sanji memberikan tendangan menyapu ke topi lutut, lawan adalah baik mengirim terbang atau membanting ke tanah sebagai hasilnya. "Gigot" adalah istilah Perancis untuk daging kaki. Hal ini disebut Gigot Charlie-le-Kuda di Manga Viz dan Shish Kebab Kembali Smash di menjuluki 4Kids, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Digunakan sebagai tendangan terakhir dan tendangan bernama melawan Kuroobi sebelum Sanji selesai dia. Serangan ini merupakan bagian dari Collier, Épaule, Côtelette, Selle, Poitrine, Gigot, Mouton Shot combo. Selain itu, hiragana biasanya terkait dengan kanji untuk serangan ini, もも にく, secara harfiah dapat berarti ham, Daging paha babi atau babi hutan yang.
  • Mouton Shot (羊肉 (ムートン) ショット, Mūton shoto, Domba Shot): Salah satu tunggal terkuat Sanji's tendangan, dan bergerak finishing umum. Ia mulai dengan melompat atau membalik ke udara dan kemudian saluran sekuat menjadi satu kaki untuk memberikan tendangan ke-bagian tengah lawan, atau kadang-kadang kepala mereka, yang akan mengirim mereka terbang. "Mouton" Perancis adalah untuk "domba", yang berarti daging domba dimasak. Hal ini disebut Mouton Mallet di Manga Viz, Kaki o 'Wham paha Agung di menjuluki 4Kids, dan Mouton Tembak di menjuluki FUNimation. tendangan ini pertama kali digunakan untuk menyelesaikan Kuroobi setelah serangkaian panjang dan menghancurkan tendangan dan sebagai tendangan bernama. Sanji menggunakan untuk melakukan ini bergerak sebagai pukulan finishing setelah menggunakan combo nya Collier, Épaule, Côtollete, Selle, Poitrine dan Gigot.
  • Penerimaan (受 付 (レセプション), Resepushon): Sanji mengangkat salah satu kakinya tinggi-tinggi dan kait kakinya di leher lawan, kemudian menggunakan kaki yang menghancurkan wajah lawan ke dalam tanah yang keras. Serangan ini tidak dinamai makanan apa pun-terkait, tapi setelah "penerimaan" yang satu mendapatkan ketika memasuki sebuah restoran. Serangan ini membuat nama aslinya dalam Viz Manga dan dub FUNimation, tetapi disebut Open-Face Slamwich di menjuluki 4Kids. Sanji pertama menunjukkan ini kepada salah satu Wapol's prajurit ketika mereka menyerang Going Merry.
Anti-Manner kick Kursus

  • Anti-Manner Kick Course (反 行 仪 (アンチ マナー) キック コース), Anchimanā Kikku Kōsu, Perilaku Antitesis Kick Course): Pemikiran akan menyerang tendangan terkuat tunggal Sanji, ia hanya menggunakan itu ketika dia benar-benar, benar-benar marah. Dia mengumpulkan semua kekuatan ia dapat mengumpulkan dan memberikan tendangan vertikal besar-besaran dengan mengangkat salah satu kakinya yang penuh 180 derajat di udara, namun setelah ia telah menggunakan horizontal pada kaki dayung 'dalam rangka ketidakseimbangan raksasa. Serangan ini biasanya ditujukan pada tengah-tengah tubuh lawan (depan atau belakang) dan hampir selalu cukup untuk mengalahkan lawan apa pun dengan satu tembakan. Untuk target jauh lebih tinggi dan raksasa, Sanji biasanya melompat ke ketinggian yang diinginkan untuk menjalankan memindahkan. Serangan ini mampu melewati kulit Big Pan's dilumasi (dimana tidak ada yang paling lain telah) menangani kerusakan parah pada Fishman, setengah-setengah raksasa. Hal ini disebut Bad Manners Kick Kursus di Manga Viz dan dub FUNimation dan Frog-Leg Kick di menjuluki 4Kids. Sanji pertama ditampilkan ini bergerak untuk menyelamatkan rekan-rekannya dari Bananawani.
  • Pantai Bas (肩 ロース (バース コート), Basu Koto, Bahu Panggang): Sebuah serangan udara, Sanji tendangan satu kaki lurus ke depan untuk menyerang lawan sementara menendang yang lain ke belakang untuk memberikan momentum yang diperlukan. Hal ini disebut Bas Cote di dub FUNimation, Bas Pantai Blast di Viz Manga, dan Bahu Shank Crank di menjuluki 4Kids. Pertama digunakan melawan Mr 2. Serangan ini merupakan bagian dari Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau, Jarret, Veau Shot combo.
  • Longe (腰 肉 (ロンジュ), Ronju, Loin): Sebuah tendangan menyapu, biasanya dilakukan dari belakang lawan belakang sasaran, sangat berguna untuk mengirim lawan terbang dalam persiapan untuk tendangan lain. Hal ini disebut Longe Lasher di Manga Viz dan Hip Hip Haluskan di menjuluki 4Kids, tetapi dalam pangkat FUNimation, itu membuat nama aslinya. Pertama digunakan melawan Mr 2. Serangan ini merupakan bagian dari Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau, Jarret, Veau Shot combo.
  • Tendron (後 バラ 肉 (タンドロン), Tandoron, Collar): Sebuah lurus pada sisi tendangan penargetan wilayah tengah tulang leher lawan. Hal ini disebut Tendron pelunak di Manga Viz dan Tenderoin Lash di menjuluki 4Kids, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Pertama digunakan melawan Mr 2. Serangan ini merupakan bagian dari Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau, Jarret, Veau Shot combo.
  • Flanchet (腹 肉 (フランシェ), Furanshie, Perut / Belly): Sebuah tendangan sederhana untuk perut lawan. Pertama digunakan melawan Mr 2. Serangan ini merupakan bagian dari Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau, Jarret, Veau Shot combo. Teknik ini membuat nama aslinya dalam dub FUNimation.
    • Flanchet Tembak (腹 肉 (フランシェ) ショット, Furanshie Shuto, Belly Tembak): Sanji menendang lawan dengan kepala di kick snap. "Flanchet" Perancis adalah untuk "perut". Hal ini disebut Flanchel Flayer di Manga Viz dan Gut stuffer di menjuluki 4Kids, tetapi dalam pangkat FUNimation, itu membuat nama aslinya. Pertama digunakan sebagai serangan bernama terhadap Lapahn.
  • Sok (上部 もも肉 (カジ),, Kaji, Bokong): Sanji flips selama menjadi jungkir ganda tangan, berputar dan menendang lawan. Serangan ini biasanya diikuti oleh Antre. Hal ini disebut Kuasi Cracker di Manga Viz dan Butterloin Breaker di menjuluki 4Kids, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Pertama digunakan melawan Mr 2. Serangan ini merupakan bagian dari Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau, Jarret, Veau Shot combo.
  • Antre (尾 肉 (クー),, KU, Tail): Umumnya digunakan sebagai serangan combo dengan Sok, Sanji terus berputar dengan momentum dari Sok dan ayunan kaki yang lain di sekitar untuk menendang tulang ekor lawan. Hal ini disebut Antrian Crippler di Manga Viz dan Pantat Panggang derek di menjuluki 4Kids, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Pertama digunakan melawan Mr 2. Serangan ini merupakan bagian dari Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau, Jarret, Veau Shot combo.
  • Cuisseau (もも肉 (キュイソー), Kyuisō, Paha): Sering digunakan tepat sebelum atau sesudah Jarret, Sanji mengirimkan tendangan keras ke paha lawan. Ini dapat digunakan untuk menyerang atau memblokir tendangan masuk. Hal ini disebut Cuisseau Crusher di Manga Viz dan Turki pelunak di menjuluki 4Kids, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Pertama digunakan melawan Mr 2. Serangan ini merupakan bagian dari Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau, Jarret, Veau Shot combo.
    • Cuisseau Tembak (もも肉 (キュイソー) ショット), Kyuisō Shuto, Paha Tembak): Sebuah tendangan keras ke paha yang mengirim lawan terbang. Ini pertama kali dilihat yang digunakan melawan Jyabura. Dalam Viz Manga, ini disebut Cuisseau Crusher.
  • Jarret (すね 肉 (ジャ レ), Jare, Shin): Sering digunakan tepat sebelum atau sesudah Cuisseau, Sanji mengirimkan tendangan keras ke tulang kering lawan. Ini dapat digunakan untuk menyerang atau memblokir tendangan masuk. Hal ini disebut Jarret Jarrer di Manga Viz dan Bersama Jim-Jam di menjuluki 4Kids, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Pertama digunakan melawan Mr 2. Serangan ini merupakan bagian dari Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau, Jarret, Veau Shot combo.
  • Veau Shot (仔 牛肉 (ヴォー) ショット, VO shoto, Veal Shot): Satu lagi terkuat Sanji's / serangan finisher, melompat ke udara dan menyapu kakinya maju ke tanah tendangan kuat ke pusat tubuh lawan. Hal ini disebut Veau Shoot di dub FUNimation, Veau Vengeance di Viz Manga, dan Perdana Potong Surprise Kick di menjuluki 4Kids. Pertama kali digunakan untuk menghabisi Mr 2. Sanji menggunakan untuk melakukan ini bergerak sebagai pukulan finishing setelah menggunakan combo nya Bas Côte, Longe, Tendron, Flanchet, kuasi, Antrian, Cuisseau dan Jarret.
  • Concassé (粗 砕 (コンカッセ), Konkasse, Crush): finisher lain, Sanji melompat tinggi ke udara dan mulai membalik lebih cepat untuk mendapatkan kecepatan, kemudian ia membawa tumit kakinya di atas kepala lawan. Sanji juga dapat menggunakan serangan dengan berdiri di satu sisi menyamping sambil menghadap lawannya sebelum berputar dengan cepat dan memberikan tendangan ke sisi lawannya. Varian ini cukup kuat untuk setrum Blueno ketika ia menggunakan Tekkai. "Concassé" Perancis adalah untuk proses menabrak hal-hal fragmen kecil seperti merica, biji-bijian atau kacang. Litterally kata kerja "concasser" adalah sinonim dari "broyer" (untuk menghancurkan), tetapi untuk penggunaan yang berhubungan dengan makanan. Hal ini disebut Concasser di dub FUNimation, Concasser Crush di Viz Manga, dan Coconaut Crush di 4Kids-dijuluki video game. Versi membalik pertama kali digunakan untuk mengalahkan Satori.
  • Troisième Haché (三流 挽き肉 (トロワジェムアッシ), Torowajiemu Asshi, Ketiga-Rate daging cincang): Sanji melakukan serangkaian backflips terhadap lawannya sebelum menggunakan tangannya untuk satu dorongan terakhir untuk memulai dia ke dan wajah lawan mana ia memberikan beberapa tendangan cepat. Hal ini disebut Troisième Hachisash di Manga Viz dan Gyro Jostler di 4Kids-dijuluki video game. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk melawan Hamburg dalam Davy Back Fight.
  • Bouquetiere Shot (木犀 型 斩 (ブクティエール) ショット), Bukuteiēru shoto, Sayuran Campuran Shot): Sering digunakan sebagai pukulan terakhir dalam serangkaian serangan, tanah Sanji di tangannya di bawah dagu lawan, kemudian menggunakan kedua tangan untuk musim semi ke atas untuk memberikan pukulan ke dagu lawan dengan kedua kaki. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk melawan Hamburg dalam Davy Back Fight. Bouquetiere adalah istilah memasak untuk campuran sayuran di musim segar. Hal ini disebut Bouquetiere Beater di Manga Viz dan Double-Layer Cake Kick di 4Kids-dijuluki video game.
  • Slice Tembak (切肉 (スライス) ショット), Suraisu Shuto, Irisan Tembak): Sebuah serangan melucuti mana Sanji berjalan ke depan, melompat ke udara dan menendang tangan lawan untuk melakukan kerusakan dan ketukan senjata dari tangan mereka. Dalam Viz Manga, ini disebut Slice Shot. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk memukul pisau es Aokiji dari tangannya.
  • Partai Tabel Kick Kursus (パーティーテーブルキックコース, Pāteī Tēburu Kikku Kōsu): Sebuah serangan untuk memerangi kelompok besar, Sanji melompat ke udara dan tanah di kepala salah satu lawan di tangan berdiri. Dia kemudian berputar dengan cepat untuk memberikan tendangan buas ke wajah siapa pun dalam jangkauan. Setelah ia kehabisan sasaran, ia dismounts dan menendang orang yang ia berputar pada. Serangan ini membuat namanya dalam Viz Manga, tetapi disebut Rolling Dish di 4Kids-dijuluki video game. Ini pertama kali terlihat ketika berperang melawan armada Krieg's, (walaupun tidak pernah diberi nama sampai digunakan melawan Keluarga Franky).
  • Brochette (串焼き (ブロシェット), Buroshietto, Cocokan): Sanji melompat dari atas lawannya dan bertujuan satu kaki langsung ke bawah ke arah lawan. Dia kemudian turun ke bawah sambil berputar seperti bor untuk tombak lawan dengan kaki besarnya. A "Brochette"Adalah tusuk sate shish kebab-jenis Prancis yang memiliki banyak kegunaan Dalam Viz Manga,. Ini disebut Brochette Blow, Tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Jerry.
  • Collier frit (首 肉 (コリエ) フリット), Korie Furitto, Goreng Neck): Sebuah tendangan yang kuat untuk leher, Sanji bersandar ke depan dan meluncurkan kakinya ke dalam tenggorokan lawannya. Serangan ini diubah di anime untuk tendangan ganda untuk mengalahkan dua lawan, dengan putaran tambah kerusakan tambahan. Pertama ditampilkan terhadap Pemerintah Dunia Agen pada Tom engah (sepasang kembar di anime).
  • Frit Assorti (揚げ物 盛り合わせ (フリットアソルティ), Furitto Asorutei, Fried Assortment): Sebuah serangan untuk digunakan melawan beberapa lawan, Sanji mencondongkan tubuh dan beberapa menuju ke angkasa tendangan lawan. Pertama digunakan melawan tiga Pemerintah Dunia Agen pada Tom terengah-engah.
  • Irisan daging goreng (薄切り 肉 の ソテー (エスカロップ), Esukaroppu, Tipis Slice): Sebuah tendangan melompat ke dahi. "Irisan daging goreng" adalah istilah masakan Perancis untuk sepotong daging tanpa tulang tipis, dalam hal ini Sanji ini mengacu pada daging yang sangat tipis yang menutupi tengkorak. Irisan daging goreng juga bisa menjadi penerjemahan / kutipan dari kata kulit kepala, kulit tersebut. Pertama dilihat yang digunakan terhadap Wanze. Hal ini ditulis sebagai Irisan daging goreng di Manga Viz.
  • Hōchō Sabaki (包 丁 作 手, Dapur Pisau-Penanganan Style): Sanji menggunakan pisau dapur untuk menyerang lawan. Ini adalah waktu hanya Sanji telah membuat pengecualian terhadap pemerintahannya tidak pernah menggunakan pisau atau tangannya dalam perkelahian tetapi ini adalah kasus yang sangat khusus karena baju besi musuh-nya terbuat dari makanan (ramen untuk tepatnya) dan mereka berjuang dalam dapur. Sanji telah menunjukkan keahlian tinggi dengan pisau, seolah-olah dia adalah seorang ahli pedang. Dia hanya digunakan satu serangan dengan gaya ini.
    • Epluchage (皮 剥 作业 (エプリュシャージ), Epuryushāji, Peel Kulit): Sanji menggunakan sepasang pisau dapur untuk mengupas armor lawan. "Epluchage" adalah kata kerja masakan Perancis yang berarti "untuk mengupas kulit". Pertama dilihat yang digunakan terhadap baju ramen Wanze's.
  • Oeil (目 (ウイユ), Uiyu, Eye): Sebuah lurus tendangan mata lawan. Perhatikan bahwa pengucapan Jepang didasarkan pada kata Perancis tunggal untuk "mata", dan terdaftar. Bentuk jamak sebenarnya untuk "oeil" adalah "Yeux". Pertama dilihat yang digunakan terhadap Wanze dalam serangkaian tendangan ke wajahnya. Dalam Viz Manga, ini disebut Kick L'oeil. Serangan ini merupakan bagian dari oeil, Nez, Joue, Bouche, Penyok, Menton, Parage Shot combo.
  • Nez (鼻 (ネ), Ne, Hidung): Sebuah lurus tendangan hidung lawan. Pertama dilihat yang digunakan terhadap Wanze dalam serangkaian tendangan ke wajahnya. Dalam Viz Manga, ini disebut Le Nez. Serangan ini merupakan bagian dari oeil, Nez, Joue, Bouche, Penyok, Menton, Parage Shot combo.
  • Joue (頬 (ジュー), Ju, Pipi): Sebuah lurus-on tendangan pipi lawan. Pertama dilihat yang digunakan terhadap Wanze dalam serangkaian tendangan ke wajahnya. Dalam Viz Manga, ini disebut La Joue. Serangan ini merupakan bagian dari oeil, Nez, Joue, Bouche, Penyok, Menton, Parage Shot combo.
    • Joue Tembak (ほほ 肉 (ジュー) シュート, Ju Shuto, Pipi Tembak): Sanji membungkuk ke depan dan memberikan tendangan samping keras ke salah satu pipi lawan. "Joue" Perancis adalah untuk "pipi". Hal ini disebut Jou menjelujur di Manga Viz, tapi itu membuat nama aslinya dalam dub FUNimation. Pertama digunakan melawan Mr 2.
  • Bouche (口 (ブーシュ), Būshu, Mulut): Sebuah lurus tendangan rahang atas lawan, serangan ini sasaran langit-langit mulut mereka, dan dengan demikian hanya bisa dilakukan bila mulut lawan terbuka. Pertama dilihat yang digunakan terhadap Wanze dalam serangkaian tendangan ke wajahnya. Dalam Viz Manga, ini disebut La Bouche. Serangan ini merupakan bagian dari oeil, Nez, Joue, Bouche, Penyok, Menton, Parage Shot combo.
  • Penyok (歯 (ダン), Dan, Gigi): Sebuah lurus tendangan gigi lawan, Sanji hits baik set atas dan bawah gigi pada saat yang sama, dan dengan demikian ia hanya dapat menggunakan menyerang ketika mulut lawan tertutup. Pertama dilihat yang digunakan terhadap Wanze dalam serangkaian tendangan ke wajahnya. Dalam Viz Manga, ini disebut Les Penyok. Serangan ini merupakan bagian dari oeil, Nez, Joue, Bouche, Penyok, Menton, Parage Shot combo.
  • Menton (あご (マントン), Manton, Chin): Sebuah lurus tendangan lawan rahang bawah / dagu. Pertama dilihat yang digunakan terhadap Wanze dalam serangkaian tendangan ke wajahnya. Dalam Viz Manga, ini disebut Le Menton. Serangan ini merupakan bagian dari oeil, Nez, Joue, Bouche, Penyok, Menton, Parage Shot combo.
  • Parage Shot (整形 (パラージュ) ショット, Parāju shoto, Bedah Kosmetik Shot): Sanji memberikan rentetan tendangan untuk setiap bagian yang tunggal wajah lawan, tendangan ini begitu kuat sehingga mereka dapat mengubah struktur tulang penerima sial. Dan untuk beberapa alasan, ini juga tampaknya mempengaruhi struktur mereka wajah dan rambut. "Parage" adalah kata kerja masakan Perancis yang berarti "untuk memangkas," juga dapat merujuk kepada sebuah metode khusus mengupas suatu telah selada atau kubis hati-hati untuk melestarikan tender daun pada intinya. Pertama dilihat yang digunakan terhadap Wanze dalam serangkaian tendangan ke wajahnya. Anehnya, kedua korban dari serangan itu berakhir dengan "anak cantik" terlihat, meskipun sementara Wanze membenci itu, Duval menyukainya. Sanji menggunakan untuk melakukan ini bergerak sebagai pukulan finishing setelah menggunakan combo nya oeil, Nez, Joue, Bouche, Penyok dan Menton. Dalam Viz Manga, ini disebut Bedah Plastik Shot.
  • Santen Découpage (三点 切 分 (デクパージュ), Santen Dekupāju, Tiga Titik Cut): Sanji melemparkan tiga bangsal lokomotif hampir bersamaan kuat menendang dengan satu kaki untuk, dada tenggorokan lawan dan perut, memukul mereka dengan seluruh panjang kakinya (urutan mencolok tidak jelas tetapi menurut anime, yang terakhir hit di dada). "Découpage" adalah kata kerja masakan Perancis yang berarti "memotong". Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk menyelesaikan Wanze. Dalam Viz Manga, ini disebut Tiga-Point Decoupage.
  • Shishinabe Tembak (猪 鍋 シュート, Shishi nabe Shuto, Boar Hot Pot Tembak): Sanji serangan dengan sidekick terbang yang kuat, dia juga menggunakan serangan ini untuk memecah dinding. Dalam Viz Manga, ini disebut Sup Babi Boot.
  • Deuxieme Haché (二流 挽き肉 (ドゥジェムアッシ), Doujiemu Asshi, Kedua-Rate daging cincang): Sanji melakukan melompat berjalan dan menendang dengan kedua kaki ke perut lawan. Ini pertama kali dilihat yang digunakan melawan Jyabura. Dalam Viz Manga, ini disebut Deuxieme Hachishash.
  • Extra Haché (最上級 挽き肉 (エクストラ アッシ), Ekusutora Asshi, Tertinggi-Rate daging cincang): Sebuah rentetan tendangan keras diluncurkan di berbagai arah, dalam cara yang sama seperti Luffy Gomu Gomu no Gatling, Hanya yang diberikan Sanji's kurangnya elastisitas, langkah ini harus dilakukan dalam jarak dekat. Namun, karena kekuatan yang sangat besar bahwa Sanji dapat memberikan sementara administrasi nya tendangan, ini dianggap sebagai "termegah" seri Haché Sanji's. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Absalom.
  • Jenga Ho (ジェンガ 砲, Jenga Cannon): Digunakan sebagai tindak lanjut Zoro's "Daibutsu Giri", Sanji menendang potongan bangunan pada musuh raksasa. Nama ini berasal dari serangan permainan "Jenga", yang menyerupai serangan. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap dayung.[4] pun di sini adalah bahwa "Jenga" sebenarnya bentuk imperatif dari kata Swahili "kujenga", yang berarti untuk membangun, Dan Sanji menggunakan istilah ini dalam kaitannya dengan pembongkaran, kebalikan dari bangunan.

Setelah Time-Skip

Ini adalah daftar yang menunjukkan serangan dan teknik Sanji digunakan setelah pelatihan dua tahun di Kamabakka Kerajaan.
Blue Walk

  • Blue Walk (海 歩 行 (ブルー ウォーク) Buru Wōku, Ocean Kiprah): Teknik untuk perjalanan di kecepatan yang luar biasa, Sehingga perjalanan setidaknya secepat Fishman bawah (satu-satunya tempat itu telah digunakan sejauh ini adalah sekitar 1000m di bawah permukaan laut). Sanji kicks air beberapa kali untuk mendapatkan dorongan (mirip dengan Rokushiki teknik, Soru (Dalam cara menendang dengan cepat) dan Geppou (Digunakan untuk "melompat" dalam air)) sehingga "berjalan" bawah air, dan mencapai kecepatan yang cukup. Ini pertama kali terlihat digunakan untuk mencapai Kraken, Tepat sebelum menggunakan Diable Jambe - Bien cuit: Grill Shot.

Hanya anime

  • Tekka Tembak (テッカシュート, Tekka Shuto, Besi-Fire Tembak): Digunakan dalam featurette Bisbol Raja Bajak Laut. Sanji menangkap bola di kakinya, lalu berputar terbalik seperti di Partai Tabel Kick Kursus, mengirim bola terbang keluar dari taman.
  • Collier Turret (コリエトーッレ, Korie Torreto, Neck Tower): Digunakan dalam busur anime filler Ice Hunters terhadap Salchow dari Achino Keluarga. Sanji berdiri di punggung Usopp dalam agar tidak slip (karena mereka dimana dalam sebuah gua es) menyerupai kubah (sejenis menara) dan kemudian memberikan tendangan kuat untuk leher, seperti itu adalah Collier atau Collier serangan Shoot.

Diable Jambe

Diable Jambe
Sanji activating his Diable Jambe.
Statistik
Jepang Nama: ディアブルジャンブ
Diromanisasi Nama: Diable Jambe
Nama Inggris: Diable Jambe (Manga Viz);
Diable Jamble (FUNimation)
Literal Arti: Devil's Leg; Sangat dibumbui piring
User (s): Sanji
Fokus Fighting Style: Kaki dan Kaki, panas Gesekan
Pertama Penampilan: Bab 415; Episode 298
Diable Jambe adalah tambahan terbaru untuk gaya bertarung asli Sanji, di mana ia menggunakan gesekan udara untuk mengatur kakinya terbakar, menambahkan panas yang ekstrim terhadap dampak nya kicks. Dalam bentuk ini, Sanji, karena suhu tinggi, memiliki lebih kecepatan, kekuatan lebih, dan kemampuan untuk membakar lawan-lawannya. Sementara seperti ini, ia bisa menyalakan lawannya terbakar. Hal ini juga kemudian mengungkapkan bahwa Sanji dapat memanfaatkan ini dengan kaki kiri atau kanan. Teknik ini telah terbukti memiliki efek samping, jika Sanji menggunakannya terlalu lama atau terlalu sering ia dapat menyebabkan cedera serius ke tubuhnya. Diable Jambe adalah istilah yang digunakan untuk merujuk ke piring sangat dibumbui.
  • Diable Jambe (悪 魔 风 脚 (ディアブルジャンブ), Diaburu Janbu, Devil's Kaki): Dalam teknik ini, Sanji berputar cepat, menyebabkan kakinya memanas sehingga mereka berubah menjadi merah. Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Jyabura untuk sepenuhnya menghancurkan nya Tekkai. Hal ini disebut Diable Jamble di menjuluki FUNimation, tetapi dalam Viz Manga, teknik ini terus nama aslinya.
  • Premier Haché (一 級 挽き肉 (プルミエールアッシ), Purumiēru Asshi, First-Rate daging cincang): Sanji melakukan melompat berjalan dan menendang dengan kedua kaki ke perut lawan cepat kali berbagai, tapi panas Diable Jambe's sangat meningkatkan daya. Ini pertama kali dilihat yang digunakan melawan Jyabura. Sayangnya untuk Sanji, itu tidak terjawab. Hal ini disebut Premiere Hachis di menjuluki FUNimation, dan di Viz Manga, ini disebut Premier Hachisash.
  • Flambage Shot (画 竜 点 睛 (フランバージュ) ショット, Furanbāju Shotto, Flaming Shot): Dalam udara (kaki kadang-kadang beberapa dari tanah), Sanji menendang sisi kepala lawan dengan kakinya (atau tengah batang tubuh mereka) dan panas Diable Jambe's sangat meningkatkan daya, biasanya dengan efek ledakan. Target biasanya menendang ke bawah, menyebabkan mereka untuk datang menabrak tanah. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk menghabisi Jyabura, tetapi harus menggunakan kaki lain untuk menangkis setengah dari Jyabura's Jushigan, untuk "cadangan" kakinya menyala untuk pukulan finishing. Hal ini disebut Franpage Shot di menjuluki FUNimation, dan dalam Viz Manga dan selam FUNimation, ini disebut Flambé Shot.
  • Extra Haché (最上級 挽き肉 (エクストラ アッシ), Ekusutora Asshi, Tertinggi-Rate daging cincang): Sanji melompat ke udara dan meluncurkan serangan sengit menyala tendangan, cahaya dari serangan dan kecepatan yang disampaikan membuatnya tampak seperti satu ledakan api besar. Ini pertama kali digunakan untuk melawan Moria dalam upaya untuk mengambil bayangan Robin.
  • Frit Assorti (揚げ物 盛り合わせ (フリットアソルティ), Furitto Asorutei, Fried Assortment): Versi sepenuhnya kembali vamped dari Assorti frit asli. Melompat tinggi ke udara, Sanji memberikan tiga simultan tendangan dalam tiga arah (kiri, kanan, dan maju), sedangkan dalam mode Diable Jambe, sehingga api spiral terhadap target pada titik dampak, tampaknya cukup kuat untuk menangkis dayung 'Gomu Gomu tidak Bazooka serangan.
  • Mouton Shot (羊肉 (ムートン) ショット, Mūton Shotto, Mutton Shot): Sanji melakukan Shot Mouton dalam mode Diable Jambe. Ini pertama kali dilihat yang dilakukan untuk tim tiga arah combo, San Tou Ryuu Gomu Gomu tidak Mouton Jet Diable Roppyaku Pound Cannon (bersama dengan Luffy Gomu Gomu tidak Cannon Jet dan Zoro's 108 Pound Hou.)
  • Venaison Tembak (野 獣 肉 (ヴネゾン) シュート, Vunezon Shuto, Daging rusa Tembak): Sanji, berputar secara horisontal di udara, tendangan lawan berulang kali di dada dan perut, finishing serangan dengan tendangan kapak kuat di kepala dengan panas, kecepatan dan kekuatan dari modus Diable Jambe. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk mengalahkan Kirmizi selama peristiwa One Piece Film: Dunia Kuat.

Setelah Time-Skip

Ini adalah daftar yang menunjukkan serangan Sanji digunakan setelah pelatihan dua tahun di Kamabakka Kingdom, sebelum remeeting Topi Jerami. Dia juga tampaknya dapat menggunakan Jamble Diable itu sendiri banyak lebih cepat, requireing apalagi berputar untuk memanaskan kaki melalui gesekan. Fakta bahwa dia mampu melakukannya sama sekali di bawah air laut dingin harus diperhatikan.
Diable Jambe - Bien cuit: Shot Grill

  • Bien cuit: Shot Grill (熟 焼 (ビアン キュイ) グリル ショット, Bian Kyui Guriru Shotto, Yah dimasak: Grill Shot): Sebuah teknik baru belajar setelah dua tahun pelatihan di Kamabakka Kerajaan. Berjalan pada sasaran di kecepatan yang luar biasa (jika dilakukan di bawah air, setelah menggunakan Blue Walk), Sanji akan berputar sedikit dan memberikan tendangan belakang yang kuat ke pusat sasarannya. Ini akan membakar jumlah yang signifikan dari target (mengingat bahwa itu digunakan di bawah air, beberapa ribu meter di bawah) di sekitar area menendang dan meninggalkan grill berbentuk silang-silang terbakar. Rupanya, panas dari Jamble Diable digunakan dalam serangan itu, karena setelah Sanji menggunakannya, kakinya telah kembali normal. Serangan ini tampaknya menjadi versi yang disempurnakan Diable Jambe: Mouton Shot. Ini pertama kali terlihat bawah air terhadap salah satu Kraken'S tentakel.

Tim Kombinasi

  • Armée de L'Air Gomu Shot (空军 (アルメ ド レール) ゴム ショット, Arume melakukan Shotto Gomu Rēru, Angkatan Udara Karet Tembak): Sebuah serangan kombo antara Luffy dan Sanji. membentang Luffy dan kaki meraih Sanji, dan sebagai Sanji menendang ke depan, Luffy menggunakan Gomu Gomu tidak Rocket, mendorong dia maju pada kecepatan yang lebih tinggi dari biasanya. Ini pertama kali dilihat yang digunakan melawan Wapol. Hal ini disebut De L'Armée Assault udara Udara di Manga Viz, Taffy Trouncer di menjuluki 4Kids, dan De L'Armée Gum udara Assault Shoot di menjuluki FUNimation.
  • Gomu Gomu no Muchi Tatsu Maki Épaule Shoot (ゴム ゴム の 龍 肩 肉 (エポール) 巻き ムチ シュート, Gomu Gomu no Muchi Epōru Tatsu Maki Shuuto, Karet Karet Dragon Bahu Twister Whip Shoot): Sebuah serangan combo dari Luffy, Zoro dan Sanji untuk membunuh Sandora Kadal di padang pasir Arabasta. Ini adalah kombinasi dari Luffy Gomu Gomu no Muchi, Zoro's Tatsumaki, dan Sanji's Epaule Shoot. Hal ini disebut Gum-Gum Dragon Épaule Twister sprawl Whip di Manga Viz dan Gum-Gum Tatsu Maki Whip Shoot Épaule di menjuluki FUNimation.
  • Armée de L'Air Power Shoot (空军 (アルメ ド レール) パワー シュート, Arume melakukan Rēru Pawa Shuto, Angkatan Udara Power Shoot): Sebuah serangan kombo antara Zoro dan Sanji. Dalam serangan ini, Zoro Sanji saldo di kaki, dan kemudian tendangan keras Sanji, Zoro pengiriman terbang pada kecepatan yang tinggi terhadap lawan. Dalam Viz Manga, ini disebut Armée de L'Air Assault. Ini pertama kali dilihat yang digunakan untuk melawan Big Pan dalam permainan Ring grogi untuk mendapatkan dia ke dalam "tujuan".
  • 600.000.000 Beli Jackpot (6 亿 B ・ JACKPOT (6 おく ベル ジャック ポット), Roku Oku beri ・ Jakkupotto): Sebuah teknik combo yang dilakukan dengan Luffy, Zoro, Sanji, Franky, dan Robin terhadap sekelompok besar lawan. Di sini, Sanji terlihat menggunakan salah satu ciri khasnya menendang dalam conjuction dengan krunya. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap sekelompok zombie.
  • Armée de L'Air Tembak Kokutei Roseo (空军 (アルメ ド レール) 刻 蹄 桜 (ロゼオ) シュート, Arume melakukan Rēru Kokutei Rozeo Shuto, Angkatan Udara Ukiran Hoof Cherry Blossom Tembak): Sementara di Arm Point, Chopper melompat ke Sanji's kaki. Chopper kemudian didorong ke arah lawan dengan tendangan Sanji's. Dengan kekuatan dari tendangan Sanji dan kekuatan senjata sendiri, Chopper menciptakan jejak kuku raksasa berukuran lebih besar daripada dia normal dengan Kokutei Roseo. Ini pertama kali dilihat yang digunakan pada Dayung
  • Santōryū Gomu Gomu Jet Mouton tidak Diable Roppyaku Cannon Pondo (三 刀 流 ゴム ゴム の 悪魔 風 羊 肉 JET 六百 烦 悩 攻城 炮, Santōryū Gomu Gomu tidak Mūton Deiaburu Jetto Roppyaku Kyanon Pondo, Tiga-Pedang Style Karet Devil's Mutton Jet 600 Pound Cannon): Sebuah serangan combo yang dilakukan oleh ketiga anggota berjuang atas Straw Hat Crew: Zoro, Luffy dan Sanji. Zoro melakukan 108 Pound Ho, sedangkan Sanji mengaktifkan teknik Diable Jambe dan memberikan Tembak Mouton, kemudian Luffy menggunakan Second Gear dan kebakaran sebuah Gomu Gomu no Cannon Jet. Dampak dari tiga teknik hits satu target secara bersamaan. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap PX-4. Dalam subs FUNimation, ini disebut Santoryu Gum-Gum Mouton Jet Diable 600-Kaliber Phoenix.

Hanya anime

  • Armée de L'Robo Udara Shoot (空军 (アルメ ド レール) ろ ぼっと, Arume melakukan Rēru Robo Shuto, Angkatan Udara Robo Tembak): Suatu teknik anime-satunya di mana Sanji meluncurkan Franky, Usopp, dan Chopper saat menggunakan Pirates Docking 3. Langkah ini digunakan terhadap dayung.
  • Gomu Gomu no Ono Kaiten (ゴム ゴム の 回転 斧, Axe Karet Karet Spinning): Anime saja. Kombinasi bergerak dilaksanakan oleh Luffy, Zoro, Sanji, dan Usopp. Luffy Gomu Gomu mengeksekusi tidak Fusen (ゴム ゴム の 風船) serta memutar tubuhnya, menggunakan udara disimpan untuk memulai dirinya ke udara. Kemudian, Usopp kapal Merry-Go kebakaran sebuah meriam di Sanji, sedangkan Luffy tunas kedua tangannya ke arah target. Sanji pada saat ini Armée de l'Air Hana Shoots dengan meriam di Zoro yang mengeksekusi 108 Pound Ho (百八 烦 悩 凤) untuk api meriam sampai ke udara dan menuju Luffy. Luffy menangkap bola dengan kakinya, inersia dari meriam pemintalan dia beberapa kali vertikal menyebabkan kakinya merubahnya dengan setiap revolusi. Setelah semua inersia meriam adalah pergi, Luffy tetes dan hasil berputar maju melepaskan kekuatan penuh dari energi yang tersimpan dari berkelok-kelok, tubuhnya jatuh terhadap target selama semua ini. Sebagai Luffy mendekati target ia membentang kakinya keluar, yang, melalui kecepatan berputar-Nya, menciptakan citra pisau rotary besar. Hal ini dampak serangan dengan target, memotong menjadi dua. Kekuatan ini tampaknya di luar kendali Luffy sejak Zoro dan Sanji harus menghentikannya setelah memotong target.This nya pertama kali digunakan untuk menghancurkan Roda bergigi searah'S puri di film One Piece ketujuh.


  • Gaya berkelahi, dengan penekanan pada tendangan, kelincahan, manuver akrobatik, dan rahmat, tampaknya sangat mirip seni dunia nyata bela diri Brasil Capoeira, kombinasi seni bela diri dan tari Afrika.
  • Menariknya, selama Skypiea arc Sanji diklaim menjadi 'Iblis Laut Biru' untuk mengalahkan Enel. Hal ini dimungkinkan untuk menganggap ia merujuk pada penggunaan Jamble Diable.

No comments:

Post a Comment