Sunday, January 9, 2011

gold d. roger raja bajak laut


 Gol D. Roger, Dikenal kebanyakan sebagai Gold Roger , Adalah Raja Bajak Laut, kapten Roger Pirates, Dan pemilik harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One Piece"Dia. Juga ayah biologis Portgas D. Ace, Saudara angkat protagonis seri itu, Monkey D. Luffy. 

penampilan
Roger adalah seorang pria tinggi yang berjalan dengan bangga sebelum eksekusi. fitur yang paling menonjol Nya fisik kumis melengkung hitam, seringai sengit ia hampir selalu memakai, dan mata intens. Dia juga memiliki rambut hitam tebal dan leher yang tebal pendek.

Seperti banyak bajak laut lainnya peringkat tinggi ia mengenakan mantel kapten merah panjang itu. Balik mantelnya ia mengenakan kemeja biru dan memiliki sabuk hijau di sekitar pinggangnya. Dia memiliki dasi putih di lehernya, mengenakan celana biru tua dan tidak seperti kebanyakan bajak laut lainnya terlihat dalam One Piece World, ia mengenakan apa yang tampak seperti sepatu bot laut hitam. Sebelum ia menyerahkan diri, ia juga mengenakan topi bajak laut dengan roger gembira di atasnya selama bandana melihat kuning. Selama Pertempuran dalam Perang EddNamun, ia mengenakan rompi biru gelap dan selempang kuning. Dia adalah salah satu dari sedikit orang ke cermin stereotip bajak laut.

Kemudian, selama kilas balik untuk pertemuan pertama Roger dengan Rayleigh, terungkap bahwa Roger tampak jauh seperti Luffy dan Ace, ke titik dari juga mengenakan topi jerami yang Luffy saat ini memakai.  

 Gol D. Roger sebelum wajah penuh itu diturunkan. 

Roger selama pertempuran dari Perang Edd.

 
Roger mengenakan nya Straw Hat selama pertemuan pertamanya dengan Rayleigh. 

KepribadianEdit Personality section

Bahkan di depan tentara musuh besar bahwa ia tidak punya peluang untuk menang melawan, Roger berdiri tinggi dan tidak akan lari.
Dia dikatakan takut dan mereka yang menyaksikan eksekusi bahkan menyatakan bahwa dia tersenyum sebelum kematiannya. kepribadian Gol D. Roger 'sering dikomentari oleh orang-orang yang mengenal dia telah mirip dengan Luffy, Ini adalah terbaik ditunjukkan ketika ia bertemu Rayleigh dan memintanya untuk bergabung dengannya walaupun tidak tahu seberapa kuat dia atau bahkan apa peranan dia akan di kapalnya. Kartu as mengungkapkan garis keturunan ke Whitebeard, yang mencatat bahwa kepribadian Ace tidak sangat mirip ayahnya. Namun, mereka berbagi baik "Apakah tidak berjalan" dari pertempuran: GARP menyatakan bahwa Roger tidak akan lari dari musuh untuk melindungi krunya. Roger juga seorang pria yang mencintai besar, hal-hal yang mencolok dan menikmati judul nya Raja Bajak Laut meskipun kematian mendekat-Nya. Meskipun tidak digambarkan dalam setiap penampilan, ia bisa menjadi musuh tanpa ampun ketika dia marah. Ini selanjutnya terbukti ketika ia membunuh semua kelompok awak kapal pribadi untuk alasan yang tidak diketahui. Roger sangat cepat marah dan dia akan membalas untuk sesuatu yang sederhana sebagai penghinaan terhadap krunya betapapun kecilnya itu mungkin. GARP menyatakan bahwa Roger marah dapat menjadi orang kekerasan, egois, dan cepat marah, tapi tindakannya telah murni dan lurus, persis seperti seorang anak dan bahwa ia beruntung dapat bertahan dan menjadi Raja Bajak Laut meskipun sifatnya sangat sembrono.

Hubungan

Awak kapal

Dia tampaknya memiliki ikatan yang kuat dengan krunya. Rayleigh, Rekannya, menggambarkan dia sebagai "orang luar biasa". Shanks dan Buggy juga tampak sedih ketika berbicara tentang hari eksekusi kapten mereka (mereka berdua menangis banyak pada pelaksanaan nya). Tidak diketahui jika ada anak buahnya tahu bahwa Roger memiliki seorang anak, Portgas D. Ace, Sebelum Sengoku sehingga publik. Menurut GARP, bahkan berpikir seluruh dunia membenci dia, crewmates yang terpercaya Roger sepenuhnya.

Teman

Kebanyakan karakter yang berbicara tentang perjumpaan pribadi mereka dengan Roger hanya mengoper komentar baik tentang dia sebagai dia tampaknya telah membuat banyak teman di perjalanan. Dia berteman Gan Fall, Allah Skypiea dan meninggalkan dia dengan kenangan indah. Dia juga berteman Tom dan Kokoro, Mendapatkan kekaguman cukup untuk Tom untuk mempertimbangkan membangun dirinya kapal, Oro Jackson. Fishman itu akan kemudian dengan bangga menyombongkan diri bahwa dia bangga ia telah membangun Jackson Oro untuk Raja Bajak Laut-an, meskipun telah menyebabkan kematiannya dengan membuat pernyataan tersebut. Hal ini juga diterapkan bahwa dia dalam kondisi yang baik dengan nya Whitebeard saingan seperti yang dilihat bahwa mereka bertemu dan berbicara persis seperti teman-teman. Dia juga menawarkan Whitebeard untuk memberitahu lokasi Raftel.

Musuh

Dia melihat saingan di Whitebeard dan berjuang secara teratur dengan pahlawan Marine Monkey D. GARP. Sebagai bantuan terakhir, Roger meminta GARP untuk menjaga anaknya, Portgas D. Ace, Menyelamatkan dia dari dicap penjahat hanya dengan dilahirkan sebagai anak Raja Bajak Laut.
Namun, meskipun para pesaingnya dan pertempuran, ia tampaknya memiliki banyak hormat bahkan dari musuh-musuh-Nya (Whitebeard memutuskan untuk mengadopsi Ace dan melindungi dia Ketika Ace juga mengungkapkan untuk Whitebeard ia adalah anak dari Roger,. Whitebeard tidak badmouth tentang Roger, namun tertawa tentang bagaimana kepribadian Roger dan putranya tidak sama). Bahkan sebelum kematiannya, Roger melihat cocok untuk memiliki minimal satu percakapan dengan Whitebeard dan GARP sebelum eksekusinya.
Dalam Bab 0, Ada kilas balik di mana Shiki Golden Lion mendapat di bertengkar dengan Roger. Kemudian, setelah mendengar berita tentang eksekusi Roger mendatang, Shiki mencoba untuk membunuh Roger diri karena ia menghormati saingannya - Shiki percaya bahwa mati oleh tangan dari Marinir yang lemah tidak akan terhormat bahkan untuk Roger.
Dalam kilas balik Ace, ada preman yang membenci Roger dan berbicara yang buruk mengenai dirinya. Ace sendiri harus bertahan hidup mendengarkan komentar buruk tentang ayahnya dan dalam kematian sendiri, menegaskan bahwa Roger tidak populer dalam skala seluruh dunia. Jadi, akan terlihat bahwa mereka yang tidak menemui dia dalam hidup mereka setidaknya cenderung untuk melihat dia dalam cahaya yang buruk.

Keluarga

Portgas D. Rouge

rouge adalah kekasih Gol D Roger. Tidak diketahui apakah mereka pernah menikah, atau bagaimana hubungan mereka bekerja, tapi dia meninggal setelah kelahiran Ace karena kehamilan berkepanjangan yang berlangsung selama satu dua puluh bulan tidak wajar, untuk melindungi Ace dari diburu oleh Pemerintah Dunia. Dia juga bernama anak mereka "Gol D. Ace", membuktikan bahwa dia ingin ia hidup sampai nama ayahnya. Lalu, ia memberi bayi untuk GARP, dia memberikan responsilbility membesarkan dirinya.

Portgas D. Ace

ace adalah anak dari Roger. Sebagai Roger tidak ingin Ace untuk dilahirkan sebagai seorang penjahat karena ikatan keluarga, ia meminta GARP untuk mengurus Ace dalam kerahasiaan. Ketika Roger berbicara dengan GARP, ia mengatakan bahwa (saat itu) anak yang belum lahir itu diadakan tidak ada dosa. Namun, Ace tidak melihat ini sebagai cinta dan membenci ayahnya.
Meskipun kebencian untuk ayahnya, Ace tampaknya untuk menghormati dia sebagai dia memukul siapa saja yang badmouthed Roger. Namun, hal ini mungkin juga disebabkan oleh kenyataan yang mengatakan pelaku sering akan mulai memfitnah "bin Gol D. Roger", sehingga tidak sadar mengacu pada Ace dirinya sendiri, juga, Selain itu, Dadan memperhatikan bahwa Ace mewarisi banyak kepribadian Roger setelah bertanya padanya mengapa ia tidak lari dari Bluejam. Yang paling menonjol dari sifat yang diwarisi dari Roger Ace sedang kejam bagi siapa saja yang mengancam atau menghina orang yang dikasihinya.

Kemampuan dan Wewenang

Kekayaan, ketenaran, kekuasaan. Orang yang telah memperoleh segala sesuatu di dunia ini, raja bajak laut, Gold Roger!

Sebelum kematiannya, Roger disebut "Raja Bajak Laut" karena pertempuran kekuasaannya hampir tak terbendung. Hanya dua orang yang pernah cocok Roger dalam pertempuran: Wakil Admiral Monkey D. GARP, yang memiliki kekuatan besar bahkan di usia tua dan terpojok dia beberapa kali sebelum menyerah, dan saingannya Edward "Whitebeard" Newgate yang memegang kekuasaan dari Gura gura no Mi dan disebut "Manusia Terkuat di Dunia". Contoh lain dari kekuatannya termasuk berjuang di tanah yang sama dengan Shiki, yang memimpin armada bajak laut terbesar waktu dan single-handedly mengalahkan pasukan beberapa negara. Dia mungkin orang terkuat di dunia (bersama-sama dengan nya Whitebeard saingan). Bukti lain kekuatannya adalah kenyataan bahwa pasangan yang pertama, Silvers Rayleigh, mampu pertempuran setara dengan Admiral Kizaru, bahkan di usia tuanya.
Roger juga mampu 'membaca' Poneglyphs serta menulis dalam bahasa yang sama. Namun, ia tidak seperti Sarjana Ohara yang menggunakan kecerdasan mereka untuk mempelajari Poneglyphs. Menurut Rayleigh, Roger bisa menafsirkan Poneglyphs karena ia memiliki kemampuan untuk "mendengar suara segala sesuatu".

Senjata

Sementara pertempuran Shiki dan armada besar, itu telah menunjukkan bahwa Gol D. Roger memegang pedang di satu tangan dan pistol di tangan lainnya.

Sejarah

Awal

Roger dan Rayleigh pertama kali bertemu.

Lahir di Loguetown, Roger terkenal sebagai orang yang melakukan apa yang tak seorang pun berpikir mungkin - dia menaklukkan Grand Line. Tampaknya ia telah ada selama beberapa waktu, mengingat Sungai kecil merujuk kepadanya sebagai calon, lebih dari 50 tahun sebelum alur cerita asli. Sebelum ia membentuk kru, ia bertemu Silvers Rayleigh, Seorang pemuda yang tinggal di sebuah kapal ia telah dicuri setelah rumahnya telah terbakar. Roger mengatakan bahwa itu adalah takdir pertemuan dan meminta Rayleigh untuk bergabung dengannya.

Takdir tidak dapat dihindari

Dua puluh enam tahun sebelum dimulainya cerita (empat tahun sebelum kematiannya), Roger turun dengan penyakit tak tersembuhkan. Dia memutuskan untuk lapangan satu perjalanan terakhir dengan awak nya ke Grand Line. Setelah mencapai mercusuar di Reverse Mountain, Di pintu masuk Grand Line, dia merekrut Warna kuning kemerahan sebagai dokter yang akan bertanggung jawab untuk menjaga hidup-hidup sampai selesai perjalanannya.
Perjalanan mereka membawa mereka ke Skypiea dan kemudian water seven dimana pembuat kapal yang Tom mereka membangun kapal yang disebut Oro Jackson.
Dua dari lawan paling kuat Roger dihadapkan pada perjalanannya telah Marine Laksamana madya Monkey D. GARP dan bajak laut 'Whitebeard' Edward Newgate. Yang pertama dikatakan telah terpojok dia berkali-kali di perjalanan, dan yang terakhir adalah saingan paling dekat dengan gelarnya. Dikatakan bahwa Whitebeard adalah satu-satunya yang mampu pencocokan Roger dalam pertempuran.
Roger dan kru tentang untuk berperang dengan Shiki.

Sebelum mencapai Raftel dalam perjalanan terakhirnya, Roger didekati oleh "Flying Pirate" Shiki, Yang telah belajar bahwa Roger telah menemukan sebuah Senjata Kuno. Melihat kesempatan itu, ia bertanya Roger apakah mereka bisa bergabung. Dengan armada yang besar dan senjata bajak laut Roger, Shiki percaya bahwa bersama-sama mereka bisa mengambil alih seluruh dunia, bahkan mengatakan kepada Roger bahwa apa yang terjadi di antara mereka di masa lalu sekarang terlupakan. Meskipun dorongan dari salah satu muridnya, Roger menolak tawaran Shiki, mengatakan bahwa ia ingin bebas untuk melakukan apa yang diinginkannya. Shiki kemudian mengumumkan bahwa jawabannya berarti kematian dia, sementara Roger mengatakan itu berarti bahwa ia akan mengalahkan dia dan pertempuran laut besar kemudian pun terjadi antara kru mereka.
pembicaraan roger dengan Whitebeard.

Karena badai yang terjadi selama perjuangan mereka, setengah dari armada Shiki's tenggelam. Meskipun ini dan mendapatkan sepotong roda kemudi bersarang di kepalanya yang nyaris membunuhnya, Shiki datang untuk menghormati besar untuk Roger.
Dekat kematiannya, Roger memiliki pertemuan terakhir dengan Whitebeard, saat ia bercerita tentang nama panggilan pemerintah memberinya, Gold Roger, dan rahasia dari Kehendak D.

Akhir Hari Raja

Pada saat terakhir hidupnya, ia berbalik memudar nya "api kehidupan" ke dalam api besar yang menyelimuti dunia. Aku tidak pernah tertawa lebih dari pada hari itu ...!! Aku tidak pernah menangis lebih dari pada hari itu ... Saya tidak pernah minum lebih baik ..! Dia kapten kami ... dan dia adalah orang yang luar biasa ...!!!

Roger mempercayakan masa depan anak-nya ke GARP.

Pada hari-hari terakhir pemerintahan Roger, ia telah mencapai lebih banyak kekayaan, kekuasaan, dan ketenaran dari siapa pun bisa bayangkan. Meskipun sekarang dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Roger baik-menyadari kematian sendiri. Seolah-olah melihat akhirnya, ia dibubarkan krunya secara rahasia. Sebelum kematiannya, ia berkata Rayleigh ia tidak akan mati dan menyerahkan diri ke Marinir. Dia juga menginformasikan Whitebeard bahwa dia akan mati sebelum eksekusi. Apakah dia merujuk penyakitnya atau dia menyerah kepada marinir, tidak diketahui. Di sini, ia juga menginformasikan Whitebeard dari arti orang-orang membawa akan D. Juga, suatu hari ia bertemu Portgas D. Rouge, Ruang wanita Baterilla, Yang nantinya akan menjadi ibu dari anaknya, ace. Di beberapa titik sebelum eksekusi, ia meminta dari GARP untuk menjaga nya putra ketika dia pergi, mengatakan bahwa anak bayi tidak harus diberi label seorang penjahat untuk ikatan keluarganya, dan meskipun GARP mengatakan ia tidak memiliki kewajiban untuk melakukannya, Roger tahu ia akan tetap melakukannya.
Roger eksekusi di Loguetown.

Berpikir bahwa mereka akan membuat contoh dari dia untuk mencegah orang lain dari menjadi bajak laut, mereka segera menyiapkan eksekusi di Loguetown. Tapi saat ia akan mati, Roger berteriak kata-kata yang terkenal terakhir. Setelah kata-kata terakhirnya, mungkin pencapaian terbesar Roger dibuat adalah untuk memulai "Great Umur dari Pembajakan", dijuluki oleh beberapa karakter sebagai "Age of Dreams".

Mayor Battles

  • Gol D. Roger vs Shiki (Tak terlihat, beberapa kali)
  • Gol D. Roger vs Edward Newgate (Tak terlihat, beberapa kali)
  • Gol D. Roger vs Monkey D. GARP (Tak terlihat, beberapa kali)
  • Roger Pirates vs Golden Lion Pirates (Perang Edd)
  • Roger Pirates vs Squardo'S kru bajak laut pertama (tak terlihat)

Hanya anime

Semua ini disebutkan sebagai pertempuran dalam pengisi Loguetown:
  • Gol d. Roger vs D. Giant Killer
  • Gol D. Roger vs "Raja" Eric Dow
  • Gol D. Roger vs laki-laki raksasa Gowns Brothers
  • Gol D. Roger vs penembak terkenal Silver-Silver

Terjemahan dan Dub Isu

keberuntungan saya adalah milikmu untuk mengambil ... tetapi Anda harus menemukannya terlebih dahulu Aku meninggalkan semua yang saya sendiri di One Piece!

Persis bagaimana Gol D. Roger meninggal adalah subjek perdebatan, namun. Dalam anime, dua orang menusukkan tombak dalam hatinya, impaling dia (meskipun sama sekali gagal untuk membuat dia berhenti tersenyum); di 4Kids menjuluki dia "digantung" di tiang gantungan "Roguetown"; dan manga berbahasa Inggris mengatakan bahwa Marinir "lopped kepalanya" (memenggal dia). Manga Jepang yang asli tidak pernah menyatakan persis bagaimana ia dihukum mati (meskipun menggambarkan tempat), namun masih harus dilihat apakah ini akan menjadi titik plot penting di masa depan, atau apakah itu hanya suatu cara untuk mengurangi dampak mendalam dari karakter kematian. Satunya karakter lain yang akan dilihat di bawah akan eksekusi metode yang sama adalah Montblanc Noland.
Dalam menjuluki 4Kids, kata-kata terakhir Roger sebelum dia meninggal adalah: "keberuntungan saya adalah milikmu untuk mengambil, tetapi Anda harus menemukannya terlebih dahulu aku meninggalkan semua yang saya miliki di One Piece.". Volume salah satu manga bahasa Inggris, kata-kata terakhir Roger adalah: "Mengapa saya harta, itu benar tempat aku meninggalkannya milikmu Itu jika Anda dapat menemukannya Tapi kau harus mencari?.. seluruh dunia".! Jadi dengan harta karun legendaris One Piece sekarang untuk diperebutkan, orang turun ke laut untuk mencari itu. Kata-kata "In One Piece" adalah interpretasi Amerika.
Dalam pembukaan Jepang asli, Gol D. Roger menyatakan "Saya dan harta kekayaan? Jika anda ingin, aku akan memberitahu Anda memilikinya ... cari saya meninggalkan! Semua itu di tempat". "Tempat itu" adalah cara untuk menggambarkan suatu tempat yang dikenal dengan pendengar (walaupun tidak dinyatakan kepada pembaca sampai nanti) - orang lain yang telah berbicara tentang lokasi harta telah jelas bahwa itu pada Raftel, Pulau terakhir di Grand Line.
Dalam pembukaan FUNimation, kata-kata terakhir Roger adalah: "Anda ingin harta saya Anda dapat memilikinya aku meninggalkan segala sesuatu yang saya berkumpul bersama di satu tempat Sekarang Anda hanya perlu menemukannya?.!!".

Anime / Manga Selisih

Dalam anime, ada episode filler tentang Roger, di mana ia mengungkapkan bahwa 12 tahun Perokok menyaksikan eksekusi Roger. Juga di anime penampilan Roger ini yang ditampilkan sedikit lebih, mengungkapkan bahwa ia memiliki lengan atas berbulu, dan mengenakan kalung jangkar. Namun, semua ini pernah dikonfirmasi dalam kanon manga. Dalam episode anime Dunia Strong 0, Roger terlihat menghunus pedang hanya sementara pertempuran armada Shiki, sementara di manga dia terlihat menghunus pedang dan pistol.

tambahan

  • Roger adalah karakter pertama yang ditunjukkan dengan D dalam nama-Nya, namun ia adalah yang kedua diberi nama. Dr Kureha mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Gol D. Roger baik setelah pengenalan awal nya. Ini juga merupakan indikasi pertama bahwa ada suatu misteri yang mendasari dan sesuatu yang istimewa pada mereka yang membawa D awal, dan Roger sendiri mengakui untuk Whitebeard bahwa D mempunyai arti lebih besar dari sebuah awal yang sederhana.
  • Seri 'penekanan pada apa yang' kekayaan 'dan'harta', Dan bagaimana perubahan definisi untuk beberapa orang (seperti topi Luffy sebagai hartanya), menyebabkan beberapa fans untuk percaya bahwa harta itu mungkin tak lebih dari sesuatu Roger dirinya dihargai. Ini juga menantang terjemahan bahasa Inggris "di One Piece".
  • Selama Shanks kilas balik 'kembali ke kematian Roger dan hari ia terakhir melihat Buggy, hujan dapat dilihat jatuh di kota pada saat itu. Hal ini dikumandangkan oleh Luffy keberangkatan dari Loguetown, karena juga hujan selama melarikan diri.
  • Dinyatakan bahwa ibu Ace menahannya selama 20 bulan (5 bulan sebelum dan 15 bulan setelah eksekusi Roger). Sejak ulang tahun Ace adalah 1 Januari, Roger pasti sudah dilaksanakan kadang antara akhir September dan awal Oktober.
  • Roger karakter pertama nama yang tercantum dalam One Piece seri dan orang pertama secara umum di manga.
  • Di Jepang 4 popularitas jajak pendapat, Roger (bersama dengan Chopperman dan Van Auger) peringkat 83.
  • Tampaknya Roger tidak suka julukan "Gold Roger" karena itu bukan nama aslinya.
  • Dalam episode 85 dari anime, ketika Hiluluk adalah menggambarkan apa yang bajak laut adalah Helikopter, Seorang pria yang identik dalam tampilannya Roger terlihat.
  • Setelah kematiannya, kehidupan nyata bajak laut Olivier Levasseur telah melemparkan kriptogram dari perancah ke orang banyak dan memberitahu mereka jika mereka bisa mengetahui pesan, harta nya (sekarang senilai £ 160.000.000 pada uang hari ini) akan menjadi milik mereka, harta yang sampai hari ini belum pernah ditemukan. Hal ini tampaknya telah menjadi bagian dari pidato kematian Roger inspirasi, seperti Roger sendiri telah menyampaikan pesan untuk mencari harta, dan terutama poneglyphs juga bagian dari grand kriptogram menuju akhir Grand Line.
  • Roger dikenal adalah pemilik pertama dari topi jerami yang Luffy (dan sebelumnya Shanks) memakai.
 

No comments:

Post a Comment