Sunday, January 9, 2011

batu laut / seastone (one piece)

Kairōseki (海 楼 石 Seastone?, Secara harfiah berarti "Batu Seaside Lofty Bangunan"), Disebut Prism Laut Batu dalam versi bahasa Inggris, dan Biji buah ceri di One Piece: Grand Battle, Adalah zat yang terjadi secara alami (meskipun rupanya jarang) yang dapat membatalkan Buah Iblis kekuasaan. Marinir tampaknya memiliki jumlah besar itu, menggunakannya untuk sel penjara, Borgol, senjata dan bagian bawah kapal tempur. Mereka pertama kali muncul di Bab 100 dan Episode 53.

Cara Mempengaruhi Pengguna Buah Iblis

Hal itu dinyatakan oleh Komodor Smoker bahwa Seastone "memancarkan energi yang sama dengan laut", mungkin dalam bentuk panjang gelombang khusus dari beberapa macam. Sejauh ini material hanya menunjukkan efek pada kontak aktual dengan seseorang yang telah menelan Buah Iblis. Setelah kontak material mengalir tubuh korban energi, dan merampas mereka dari kontrol mereka kekuatan Buah Iblis - memiliki efek yang sama seperti melemparkan mereka ke dalam laut.
Tingkat "kelemahan" yang disebabkan oleh Seastone tergantung pada kerapatan dan komposisi, misalnya, Seastone borgol merampok tawanan kemampuan mereka, tetapi tetap membolehkan tahanan untuk berjalan-jalan normal. Seastone hanya bekerja pada kontak langsung dan konstan, yang menjelaskan bagaimana Kapten Smoker dapat membawa Seastone-tipped Jutte di punggungnya, tanpa itu menonaktifkan dia (mungkin, pakaian tebal akan mencegah efek Seastone dari merugikan korban).
Namun, telah menunjukkan bahwa meskipun pengguna Buah Iblis kehilangan kekuasaannya ketika kontak dengan Seastone, kata kekuasaan masih dapat digunakan pada Seastone, seperti yang ditunjukkan terlihat ketika Mr 3'S lilin kunci bisa membuka belenggu Seastone dan pintu sel, meskipun ini mungkin karena kunci sendiri tidak terbuat dari lilin Kairoseki atau karena tidak memiliki kekuatan Buah Iblis di dalamnya seperti dia unlocking ace membelenggu Seastone. Contoh lain adalah ketika Golden Lion levitated Pertempuran Kapal di Marineford, meskipun hulls yang berjajar dengan Seastone.

Efek lainnya

Pengaruh Seastones juga mempengaruhi makhluk laut, seperti Raja Laut. Oleh layering bagian bawah kapal dengan lapisan Seastones, makhluk yang di bawah kapal akan menyadari kapal, dan dengan demikian tidak akan menyerang. Namun, sementara menyembunyikan Seastone gerakan kapal melintasi di atas Raja Laut, itu tidak berarti mereka masih tidak dapat melihat kapal.Seastone lebih sulit untuk istirahat dari berlian. Ini, bersama dengan efek dari Buah Iblis, diteliti oleh Dr Vegapunk, Seorang Marinir ilmuwan.
Menurut Pagaya, Unsur yang terkandung dalam Seastones disebut Pyrobloin membentuk awan khusus (Laut Awan atau Pulau Clouds, Tergantung pada kerapatan air) dari pulau-pulau langit ketika menyerap air di langit.

Produk

Biasanya, Seastone terutama ditemukan dalam bentuk perangkat menahan, seperti belenggu atau kandang, tetapi mereka memiliki kegunaan lain. Oleh karena itu digunakan sebagai restrainer Buah Iblis oleh Marinir serta kelompok-kelompok seperti Shichibukai dan Cipher Pol.

Senjata

  • Nanashaku jitte: smoker jitte, di mana ujung terbuat dari Seastone, sehingga Smoker dapat menggunakannya untuk meniadakan lawannya kekuatan Devil Fruit.
  • Wiper's Skates: rulee'S Skate tipe hesitate ditambahkan dengan Seastone, sehingga ia dapat menggunakannya untuk membatalkan  kemampuan logia enel.

Pembatasan

  • Kairōseki Bersih: Digunakan dalam Loguetown, Jaring yang terbuat dari Seastone dilemparkan pada Buggy dan Alvida benar-benar mencegah mereka menggunakan kekuatan mereka. Atau, itu digunakan untuk menangkap Luffy, Buggy, dan Mr 3 di Mendorong Down, Tapi Sphinx merobeknya terpisah, menunjukkan bahwa bagian-bagian hanya yang bersih berisi Seastone, sedangkan sisanya kabel baja.
  • Kairōseki Cage: Terlihat dalam Arabasta, Itu digunakan oleh crocodile untuk mengalirkan Luffy dan kekuasaan Smoker's dan membuat mereka tidak dapat menggunakan mereka Devil Fruit Kemampuan. Menurut Smoker, penjara pusat Marinir ', Impel Down, juga menggunakan kandang Seastone.
Kairōseki Cuff mengikat Tangan nico robin.

  • Kairōseki Manset: Sebuah membelenggu khusus dibuat untuk menangkap mereka dengan kekuatan Devil Fruit. Kunci terbuat dari Seastone sehingga ketika pengguna Buah Iblis memakai mereka, mereka tidak dapat menggunakan kekuasaan mereka, tetapi tidak seperti Seastone lain, tidak menghambat mobilitas mereka. Selama Enies Lobby Raid, Nico Robin memakai mereka sampai Sogeking disampaikan kunci untuk menjembatani; meskipun tidak dapat menggunakan kekuatannya untuk melawan, ia bisa bergerak, dan bisa mencoba untuk melarikan diri atau sebaliknya menolak dibawa ke Gates Kehakiman. Sogeking mencoba untuk melemparkan borgol Seastone di Jyabura dan Kaku untuk mencegah mereka menggunakan kekuasaan mereka Devil Buah dan membuat mereka lebih mudah untuk mengalahkan, tapi terganggu oleh "square" wajah Kaku's jerapah, sengaja melemparkan mereka pada pergelangan tangan Zoro, dan harus diborgol padanya sementara merunduk Kaku's Amanedachi. Ini juga bengkok ke Ace lengan dan kaki di penjara di Impel Down untuk mencegah dia dari menggunakan nya kekuatan Devil Fruit. Onigumo juga tergenggam satu ke Marco selama perang di Marineford, Untuk meniadakan kekuatan Buah Iblis nya.

Penggunaan lainnya

  • Kapal laut: Dr Vegapunk telah menemukan bahwa Seastone dapat menyembuyikan kehadiran sebuah kapal dari Raja Laut dan penghuni laut lainnya, dan karena itu memiliki dasar dari beberapa kapal laut yang tercakup dalam lapisan itu, yang terutama berguna untuk melintasi seluruh Tenang Belt. Namun, Raja Laut masih bisa melihat kapal, sehingga tidak perlindungan yang mutlak.

No comments:

Post a Comment