Tuesday, January 11, 2011

kapal-kapal bajak laut part 1 (one piece ship/kapal)

Miss Love Duck
Miss Love Duck adalah kapal Alvida miliki ketika ia pertama kali diperkenalkan dalam cerita. Namanya terungkap di One Piece Grand Kuning Elemen

sejarah
Kapal pertama kali terlihat merapat di dasar pulau Alvida's. Tidak diketahui apa yang terjadi setelah Alvida dikalahkan oleh Luffy karena ia menggunakan perahu berbeda ketika dia mengambil Buggy.

perbedaan di manga dan anime
Kapal pertama kali terlihat merapat di dasar pulau Alvida. Tidak diketahui apa yang terjadi setelah Alvida dikalahkan oleh Luffy karena ia menggunakan perahu berbeda ketika dia mengambil Buggy.

Red Force
Red force adalah kapal saat ini digunakan oleh Red Hair Pirates/si rambut merah shanks, Menggantikan mereka kapal tua.

kapal desain dan penampilan
Ini tampaknya mirip dengan nya sebelumnya kapal, Namun itu jauh lebih besar dan memiliki dekorasi yang lebih rinci. Terutama sosok kepala kapal tampaknya mirip dengan yang membanggakan di kapal terakhir, tetapi lebih rinci dan ketat mencari. Ini membawa sekelompok pohon kelapa di atasnya, mirip dengan bagaimana Going Merry dilakukan pohon-pohon jeruk Nami's. Hal ini juga menawarkan layar lebih dari pendahulunya. Meskipun ukuran yang besar, itu adalah kerdil oleh kapal besar dimiliki oleh Whitebeard.

sejarah
Angkatan Merah pertama kali terlihat mendekati Moby Dick, untuk Shanks untuk bertemu dengan Whitebeard. Ini kemudian digunakan untuk tiba di Marineford, Di mana para kru ditentukan untuk mengakhiri perang.

barang dagangan 
Patung red Force disajikan dalam seri beberapa barang dagangan, khususnya di One Piece Pirate bergoyang-goyang Koleksi Kapal dan One Piece Koleksi Kapal Super.

Buggy's Ship, The Big Top
big top Besar Teratas adalah Buggy Pirates'Kapal. Namanya itu terungkap dalam Satu Kuning Piece: Grand Elemen

penampilan
Big top adalah kapal berwarna cerah, yang meniru sirkus merasa. Ini memiliki desain tenda sirkus banyak di atasnya, melanjutkan Buggy'Tema. tokoh ini adalah seekor gajah sirkus dengan batang sebagai meriam. haluan ini juga memiliki dua meriam di atasnya. Kapal keseluruhan cukup besar dibandingkan dengan kapal di seluruh laut.

Sejarah

Menyerang Kota Orange
The Top Big pertama kali terlihat diparkir di tepi Organ Pulau, Ketika Buggy dan krunya mengambil alih Orange Town.Setelah dikalahkan oleh Buggy Monkey D. Luffy dan dikirim terbang dari pulau itu, sisa awak kapal dan membawa lari pulau sebagai warga kota mengejar mereka.

Kapten Baru
Segera mengambil awak kapal untuk Pulau Kumate, Di mana para kru sayangnya akan lari ke sebuah suku kanibal sana. Richie, Yang menjadi baru kapten sementara mengalahkan Mohji dan Cabaji dalam tidurnya, ditangkap oleh suku kanibal dan sekitar untuk dimasak, tetapi diselamatkan oleh Buggy, yang kembali setelah petualangan sendiri, Membawa Alvida dengan dia sebagai sekutu.

Grand Line
Setelah melarikan diri Laut Kapten Perokok dari Loguetown, Pirates Buggy mengambil Top Big dan memasuki Grand Line. Karena Buggy pengalaman masa lalu dengan lautan tak kenal ampun, ia mampu membimbing anak buahnya melalui itu dengan relatif mudah.

Akhirnya, Portgas D. Ace, Komandan kedua pembagian Whitebeard Pirates dan saudara angkat Luffy, yang untuk mencari pengkhianat Blackbeard, Naik ke Top Big untuk bergabung dengan partai. Buggy memerintahkan kru untuk tidak menyerang, karena dia takut Whitebeard's murka.Akhirnya, Ace kiri dan melanjutkan pencariannya.

Alvida Mengambil
Beberapa saat setelah Ace pergi, Buggy ditangkap oleh Marinir karena dia salah dasar mereka sebagai Kapten John'S terus harta, dan dikirim ke Mendorong Down. Alvida kemudian mengambil alih, dan ia mengklaim Top Big sebagai kapal dan kiri dengan itu, meskipun protes Mohji dan Cabaji tentang tabungan Buggy. Dengan itu, Top Big kiri Tenang Belt.

Reuni dan Merekrut Baru
Setelah Buggy melarikan diri dari penjara dan berpartisipasi dalam Pertempuran Marineford, Itu tindakan dan masa lalu sebagai Gol D. Roger'S mate awak yang terungkap dalam koran, Yang menyebabkan dia untuk mendapatkan jumlah massa pengikut sesama narapidana. Mereka entah bagaimana berhasil menemukan sisa Pirates Buggy dan Big Top, yang diparkir di suatu tempat di sebuah pulau di Grand Line, dan kru bersatu kembali dan meningkat dalam ukuran dan kekuatan.

 Kuro's Ship, The Bezan Black
  Bezan Black adalah kapal yang membawa ditakuti Black Cat Pirates dan yang kapten, Kuro. Selama pertarungan kru melawan Topi Jerami keel itu robek benar off dengan Luffy. Itu yang disebutkan dalam buku catatan Kuning One Piece.
Meskipun keel boneka robek off dengan Luffy, di anime, yang baru telah ditambahkan, meskipun tidak dicat.
Sesuai dengan tema kucing dari bajak laut kata Bezan adalah berasal dari Persia; kucing Persia menjadi berkembang biak yang terkenal, langka dan berharga.

The Straw Hat's first ship, the Going Merry.
 Going Merry adalah kapal pertama dari Straw Hat Pirates bahwa mereka digunakan sebagai modus utama mereka transportasi dari East Blue ke Water 7. Ini adalah Caravel kelas kapal dirancang oleh Riang dan diberi Kaya untuk Topi Jerami sebagai hadiah untuk menyelamatkannya. Seiring waktu, kapal datang untuk dicintai oleh kru sebagai rumah dan sebagai teman, begitu banyak sehingga secara harfiah mengambil kehidupan sendiri dan menjadi hanya menjadi bagian dari kru sebagai salah satu dari mereka. Sayangnya, Going Merry mengambil jumlah berlebihan kerusakan selama itu "seumur hidup", yang diledakkan, tertusuk, dan bahkan iris sampai beberapa kali, akhirnya ini sebuah Going Merry tidak bisa lagi melanjutkan dan menerima Viking Funeral.

kapal desain penampilan

Going Merry memiliki jib dan pusat mengarahkan kemudi. persenjataan kapal itu terdiri dari empat meriam, satu di haluan mengarah ke depan, 2 dekat satu buritan menunjuk ke sisi baik, dan itu kadang-kadang terlihat di dek di buritan - meskipun mereka jarang digunakan, Straw Hat Pirates biasanya lebih memilih untuk menjalankan diri atau terlibat dalam tangan ke tangan tempur. Setelah arc Arlong, Going Merry diperoleh tiga pohon jeruk dari perkebunan bellmere, kenang-kenangan rumah Nami's. Sebagai rangkaian melanjutkan, kapal menerima kerusakan yang lebih banyak dan mendapatkan beberapa logam patch untuk terus bersama-sama di tempat yang tidak bisa dipaku kembali bersama-sama, seperti boneka Merry dan Mast, yang robek beberapa times.in Skypiea arc tubuh sayap telah dan kepala domba berpakaian sebagai ayam
Volume 11 dari manga, Oda disajikan berbagai skema dan penjelasan pada setiap bagian dari kapal. Ini termasuk dari tokoh Merry ke dapur nya

Meeting Room, Lounge, dan Helm

Ruang pertemuan, Lounge, dan Helm dari Going Merry.Ini adalah ruang yang paling penting dalam seluruh Going Merry. Ini berfungsi sebagai ruang pertemuan lounge, dan helm untuk seluruh kapal. Di sini kru dapat melakukan beberapa hal. Karena dapur terletak di sini, mereka dapat menikmati makanan di sini dibuat oleh Sanji. Dan karena suasana yang nyaman, itu adalah tempat yang tepat di mana kru juga dapat menyelenggarakan pertemuan di sini dan mendiskusikan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Perangkat untuk kemudi kapal keseluruhan juga terletak di sini. Namun, tidak seperti kapal biasa yang umumnya memiliki roda kemudi, Going Merry telah ada. Melainkan menggunakan "tiang kemudi" dengan kepala domba seperti yang digunakan untuk boneka kapal. Dengan memiringkan tiang kiri atau kanan, "sirip" di buritan akan bergerak ke arah itu.

Men's Room

Men's kamar Going Merry.

Kamar laki-laki dari Going Merry terletak di bawah dek kanan bawah tiang kapal. Ini adalah tempat Luffy dan anggota lain dari kru laki-laki biasanya tidur. Hal ini diakses melalui menetas berikutnya tiang. Ada total lima hammock terletak di sini untuk tidur. Ada sebuah pintu darurat yang menghubungkan ke kamar perempuan di sesuatu hal harus terjadi.

Ruang Penyimpanan dan Deck Cannon (belakang)

Ruang penyimpanan dan dek Cannon (belakang) dari Going Merry.

Sebuah ruang penyimpanan dan dek meriam terletak di bawah lounge dari Going Merry. Ini adalah tempat awak terus semua item mereka seperti barrel bir, tong air, ransum, dan kotak harta karun di gudang. Setiap harta yang Nami tidak dapat tetap tinggal para wanita disimpan di sini juga. Kamar ini juga dua buah meriam menghadap rumah masing-masing sisi kapal.
Kamar mandi dan tempat tinggal para perempuan dapat diakses dari sini. Beberapa handuk dapat ditemukan di samping pintu masuk kamar mandi untuk ketika salah satu selesai mandi. Menetas turun ke tempat para wanita memiliki gerendel untuk menahan mencongkel mata.
Poros kemudi yang digunakan untuk mengarahkan kapal juga dapat dilihat berada di atas dalam ruangan ini.

kamar perempuan

Perempuan kamar Going Merry.

Ruangan perempuan dari Going Merry terletak di bawah dek dan bawah dek Penyimpanan dan Cannon. Di sinilah Nami dan setiap perempuan lain biasanya tidur. Ini pada awalnya dirancang oleh Merry untuk digunakan Kaya dan dengan demikian desain mencerminkan untuk siapa itu pada awalnya dimaksudkan untuk. Ruangan ini diakses melalui menetas yang mengarah ke ruangan di atas. menetas ini memiliki kunci untuk alasan yang jelas. Ada sebuah pintu darurat yang menghubungkan ke kamar pria terletak di sini jika sesuatu terjadi. menetas ini, bagaimanapun, tidak biasanya digunakan dan biasanya terkunci.
Setelah Arlong busur, Bar ditambahkan di sini oleh seorang tukang kayu dari Cocoyashi, Teru-san, di mana orang dapat minum dari.

Cannon Deck (kedepan) dan Anchor Room

Cannon Deck (kedepan) dan Anchor Ruang Going Merry.

Sebuah dek meriam dapat ditemukan di bawah dek depan Going Merry. Ini juga berfungsi terutama sebagai ruang dimana jangkar disimpan. Berbagai senjata seperti pedang dapat disimpan di sini. dayung Giant dan penyelamat juga dapat ditemukan di sini dan dapat digunakan dalam waktu-waktu tertentu.
meriam yang ditemukan di sini digunakan terutama untuk kebakaran di Laboon setelah Going Merry menabrak dia dan mematahkan boneka nya.

Kamar Mandi

Kamar Mandi dari Going Merry.

Kamar mandi dari Going Merry terletak di bawah dek sebelah mana sirip kemudi kapal berada. Ini diakses melalui pintu menuju ke ruang penyimpanan. Pintu ini sama memiliki tirai untuk privasi.
Sebuah mandi, bathtub, wastafel, dan toilet dapat ditemukan di sini. Ketika Robin diblokir oleh Aokiji, Bak mandi ini digunakan oleh Helikopter dan Usopp mencair keluar. Air yang digunakan adalah dibuat oleh mesin khusus yang terletak di bawah tangga di dek atas. Dulu ada dua mesin ini tetapi Luffy patah satu.
Perawatan harus diambil di sini setelah mengambil mandi dan di sini seperti itu. Setelah membersihkan diri, para kru harus memastikan untuk benar-benar membersihkan tempat itu dengan karet wiper ditemukan di sini dalam rangka untuk mencegah kapal dari yang dilemahkan oleh kelembaban.

Luffy's Favorite Seat

Luffy's Favorite Seat, boneka dari Going Merry.

Para tokoh dari Going Merry adalah seekor domba. Di sinilah Luffy suka duduk sebagian besar waktu sambil berlayar. Mengapa ia suka duduk di sana ketika dia tidak tahu cara berenang adalah misteri lengkap. Saat ini sementara rusak atas pengaruh dengan Laboon, Luffy mengungkapkan betapa dia marah dan menyerang ikan paus. tokoh ini juga ditemukan di atas "tiang kemudi" kapal di helm. Desain adalah juga digunakan untuk boneka dari Mini Merry II.
Sepanjang seri, tokoh kadang-kadang akan menunjukkan tanda-tanda ekspresi seperti orang biasa. Hal ini telah berkisar dari lucu ke sedih.

Nami's Mikan Pohon

Nami's Mikan Pohon di Going Merry

Setelah kejadian dengan arlong, Tiga pohon jeruk dari perkebunan Bellemere's yang ditambahkan di atas Going Merry. Buah mereka menanggung adalah Tangello, tapi biasanya diterjemahkan sebagai Tangerine atau Orange. Nami memperlakukan mereka dengan hati-hati, karena mereka adalah kenang-kenangan dari Bellemere's. Mereka menyediakan kru dengan Vitamin C serta dekorasi untuk kapal.
Selain Nami merawat mereka, Sanji juga melindungi ketiga pohon dari mereka yang dinyatakan mungkin akan menyakiti mereka atau mencuri buah (misalnya Luffy).
Setelah pertempuran Luffy dan Usopp di Water 7, pohon-pohon ini dipindahkan ke kamar hotel tempat Topi Jerami itu. Mereka untungnya ditemukan oleh shipwrights Galley-La dan pindah ke lokasi yang lebih aman saat Aqua Laguna hit.
Mereka, bersama dengan sisa barang Topi Jerami ', sekarang berada pada thousand sunny.

Sejarah

East Blue Voyage

Going Merry mulai perjalanan di East Blue. Dimana membawa lima pertama Straw Hat Pirates, Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Dan Sanji, Di berbagai lokasi di East Blue. Tidak pernah dikatakan berapa umur kapal adalah sebelum Straw Hat Pirates menggunakannya sebagai transportasi mereka.
The Going Merry dalam bentuk aslinya yang disajikan oleh Merry.

Setelah peristiwa di Sirup Desa, Going Merry diberikan oleh Kaya sebagai hadiah untuk menyelamatkan dia dari Kuro, pengurus-nya. Kapal itu awalnya dirancang oleh Merry untuk Kaya sebagai kapal mewah. Ini menandai peristiwa penting bagi Topi Jerami karena mereka telah memperoleh untuk pertama kalinya sebuah kapal bajak laut yang tepat. Setelah beberapa saat menyentuh di mana Usopp bergabung dengan kru, Going Merry kemudian berangkat ke perjalanan masa depan yang diletakkan di depan.
Pada awalnya, perjalanan itu sangat santai. Banyak tugas sepele pada awalnya, seperti desain Jolly Roger dan penempatan item kekhawatiran semua kru terbesar. Tidak sampai mereka bertemu Johnny dan Yosaku pada papan Going Merry bahwa isu yang lebih serius terjadi. Setelah sengaja menembak perahu mereka saat uji coba meriam kapal, kedua pemburu bayaran menunjukkan ke tangan awak pertama konsekuensi dari kudis dengan negara yang Yosaku kemudian masuk ini membuat seluruh awak menyadari bahwa mereka perlu memasak dalam rangka untuk melindungi mereka dari penyakit serta kelaparan karena cara Luffy dan Zoro kadang-kadang makan. Untungnya kru diberitahu oleh pemburu bayaran yang laut akan restoran, Baratie, Di dekatnya. Kapal ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk mendapatkan memasak. Kru berangkat perjalanan mereka untuk persediaan pada makanan dan mendapatkan koki. Selama serangan oleh Don Krieg, Yang lebih rumit dengan munculnya Mihawk, Nami mencuri Going Merry dan kembali ke Arlong dan krunya, membawa kapal dan harta kru dengan mereka.
Setelah pertempuran dengan Arlong, Going Merry kemudian direklamasi dan diberi tiga pohon Mikan, yang ditanam di atas kabin kapal, di mana mereka tinggal. Merry kemudian dilanjutkan dalam perjalanan nya menuju Grand Line. Sementara berlayar menuju tujuan mereka, para kru membuat berhenti untuk pulau terakhir di East Blue sebelum memasuki Grand Line, Loguetown, Untuk persediaan stok untuk perjalanan ke depan. berhenti ini memiliki sesuatu yang penting untuk semua orang. Setelah docking kapal di pantai yang jauh dari kota untuk menghindari menarik perhatian Marinir ditempatkan di sana, para kru pergi ke kota untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka. Perjalanan ini, yang sudah kemudian dibuat rumit oleh munculnya kembali Buggy the Clown dan mengejar smoker Marinir, Tiba-tiba berakhir dengan munculnya badai besar. badai ini menghentikan dari Going Merry dibakar oleh Mohji atau Marinir, Sebagai pencocokan tidak dapat menyala, dan penawaran bubuk mesiu Marine basah.
Setelah keluar dari Loguetown, Kru kemudian mengadakan upacara kecil di papan Going Merry sebelum memasuki Grand Line sementara badai berkecamuk di. Dilambangkan dengan menempatkan kaki mereka di atas per barel, seluruh awak berjanji untuk mencapai semua impian mereka. Dengan yang dilakukan, The Going Merry kemudian navigasikan terhadap Reverse Mountain, Pintu masuk Grand Line.

Line Grand Voyage

Going Merry melanjutkan perjalanan dengan Topi Jerami di Grand Line. Mengambil mereka dari pulau ke pulau, ia harus menanggung berbagai hambatan yang Grand Line memberikan seperti kondisi cuaca tak terduga.

Dalam Bayangan Baroque Works

Setelah Going Merry melintasi Reverse Mountain dan memasuki Grand Line, kapal segera dihadapi oleh Pulau Paus bernama Laboon. Setelah menabrak sisi paus dan mengetuk boneka off, sebuah Luffy marah meninju paus di mata. paus yang marah oleh serangan menelan seluruh kapal dan sebagian besar kru. Luffy, bagaimanapun, tidak ditelan bersama dengan seluruh awak dan kapal, tetapi menemukan pintu rahasia di sisi paus dan masuk
Sementara di dalam ikan paus, para kru bertemu Warna kuning kemerahan, Serta Mr 9 dan miss wednesday. Setelah mereka keluar dari paus Luffy memecahkan tiang dari Going Merry dan menyerang paus dengan itu. Baik ikan paus dan Luffy berjuang sampai Luffy membatalkan melawan mengumumkan bahwa itu adalah seri. Luffy kemudian mengatakan kepada ikan paus bahwa ia akan kembali ke membalikkan gunung untuk menyelesaikan memerangi dan bahwa paus tidak diperbolehkan untuk memukul kepalanya terhadap gunung terbalik lagi. Nami belajar tentang Log Poses dari Crocus, kru kemudian dikawal Mr 9 dan Miss Rabu kembali ke pulau rumah mereka, Whiskey Peak, Tanpa diketahui kepada mereka apa dua benar-benar perencanaan. Setelah beberapa peristiwa di pulau di mana kru belajar tentang organisasi rahasia, Baroque Works, perbuatan, dan identitas sesungguhnya dari Miss Rabu, Going Merry kemudian mengarahkan jauh dari Whiskey Peak, dengan dua penumpang tambahan, Vivi, yang menyamar sebagai Miss Rabu, dan Carue, Tempat hewan peliharaan Vivi ditagih bebek. Going Merry kemudian berlayar ke arah Little Garden melalui Log Pose di mana para kru yang lebih berpengalaman Baroque Works usaha terkait.
Going Merry yang didorong melalui pemakan Pulau oleh serangan dari Dorry dan Brogy.

Setelah bertahan pertempuran dibawa oleh Mr 3, Going Merry dan awaknya meninggalkan Little Garden dan menuju ke arah Arabasta menggunakan Pose Abadi yang ditinggalkan oleh penjahat tersebut. Mereka meninggalkan Little Garden untuk perjalanan mereka ke Arabasta tetapi tidak sebelum kapal itu sementara ditelan oleh Eater Pulau, yang segera hancur berkeping-keping oleh Dorry dan Brogy. Perjalanan ke tanah air Vivi berada di berlayar halus pertama sampai ditemukan bahwa Nami sakit. Ini sakit, yang tak seorang pun di awak bisa mencari tahu, memaksa Going Merry dan kru untuk membuat jalan memutar sedikit ke pulau terdekat untuk mencari dokter. Drum Pulau ini.
Setelah mengalahkan Wapol dan anak buahnya (yang Warpol digigit sepotong sisi kapal), kapal yang mereka temui sebelumnya sebelum datang ke Drum, Going Merry yang diperoleh anggota baru ke dalam daftar penghuni, dokter rusa, Chopper. Dengan kru melanjutkan perjalanan ke Arabasta. Sedangkan perjalanan ke Arabasta, kapal sengaja mengambil papan penumpang lain karena teknik memancing Luffy dan Usopp dan beberapa uap diciptakan oleh gunung berapi bawah air. Orang ini, Mr 2 Bon Kurei, menghibur para awak kapalnya sampai dan kru datang ke Going Merry untuk mengambil dia kembali. Setelah mempelajari identitas dan kekuasaan dari orang ini, para kru dan rekan mereka memutuskan untuk melindungi diri menggunakan tanda X ditempatkan pada masing-masing lengan kanan dan beberapa perban menutupinya. Dengan ini mereka bersumpah kapal Going Merry sebagai Nakama.
Setelah mencapai Arabasta dan docking di Nanohana, sebentar Going Merry mengambil onboard penumpang lain, kakak Luffy, Portgas D. Ace. Setelah pertemuan singkat dengan Ace tentang Blackbeard, Going Merry adalah mengarahkan ke selatan pantai barat Arabasta, di seberang sungai besar, di mana ia tinggal sampai beberapa waktu. Setelah Buaya dikalahkan, itu mengetahui bahwa Mr 2 telah mengambil kapal. Belajar tentang hal ini awak melaju melintasi padang pasir yang luas untuk mengambil kapal mereka kembali. Setelah mencapai kapal, diketahui bahwa Mr 2 telah mengambil kapal bukan sebagai musuh tetapi sebagai teman. Dia telah mengambil kapal untuk menjaganya dari berbagai Marinir yang kemudian mencari di sekitar pulau untuk Topi Jerami. Dengan kru kembali pada Going Merry dan bisnis Topi Jerami 'dengan Baroque Works selesai, tiba saatnya untuk meninggalkan Arabasta.
Meninggalkan Arabasta adalah kendala nyata bagi Going Merry. Dikejar oleh kapal berbagai Marine bawah Kapten Hina, Going Merry mengalami kerusakan berat dari pertempuran. tiang logam yang ditembak dari kapal Marine menikam lambung kapal sehingga membuat lubang besar dalam rangka Going Merry. Untungnya, bagaimanapun, reformasi Mr 2, bersama dengan krunya, mampu menghilangkan menarik Marinir kemudian dengan berpura-pura Topi Jerami sehingga menghemat Going Merry dari kerusakan lebih lanjut. Setelah semua itu, Going Merry adalah mengarahkan ke bagian utara timur Arabasta. Berikut Topi Jerami adalah untuk bertemu dengan Vivi kalau-kalau dia ingin bergabung dengan kru. Vivi berada di tempat pertemuan, namun ia menolak tawaran untuk kepentingan negaranya. Para kru ingin menanggapi Vivi dari kapal Going Merry, namun mereka tidak bisa karena kapal Marinir di dekatnya. Tidak ingin mendapatkan Vivi dalam kesulitan, para kru malah menanggapi dengan memamerkan mereka tanda X untuk Vivi. Dengan tanda persahabatan, Going Merry dan awaknya berlayar dari Arabasta.
Petualangan dengan Baroque Works telah meninggalkan kru Going Merry sangat lelah dan kesepian karena fakta Vivi tidak datang bersama-sama. Namun, satu kejutan terakhir datang dari semua ini: mantan wakil presiden Baroque Works, Miss All Sunday, telah disimpan jauh di atas kapal Going Merry. Setelah bertemu dengannya sebelum berangkat Whiskey Peak dan mengidentifikasi dirinya sebagai musuh terakhir, awak tidak tahu harus berbuat apa. Wanita, yang nama aslinya adalah Nico Robin, Mengejutkan diminta untuk bergabung dengan kru karena tindakan yang dilakukan oleh Luffy. Luffy ini diterima dan Going Merry diperoleh penghuni lain dari rangkaian peristiwa yang melibatkan Baroque Works.

Petualangan di Sky Island

Setelah kejadian dengan Baroque Works, Going Merry dan awaknya segera mengalami pemandangan yang sangat. Sebuah kapal jatuh dari langit. Kapal ini, kemudian diidentifikasi menjadi Bliss Saint, ternyata berasal dari sebuah pulau langit yang bernama Skypiea. Pulau ini tampak sangat tidak mungkin, namun tampaknya menjadi tujuan berikutnya pada Log Pose. Dengan ini sensasi baru, Luffy memutuskan untuk mengarahkan Merry Pergi ke Skypiea, Namun, ada satu masalah sedikit. Going Merry tidak mampu pergi ke langit. Tidak dapat melakukan apa saja, kapal itu malah mengarahkan ke arah Jaya mana awak berharap untuk menemukan beberapa jawaban.
The Going Merry dalam modus terbang meninggalkan Jaya.

Setelah beberapa peristiwa di Jaya melibatkan Bellamy yang Hyena di mana kapal itu sementara rusak oleh salah satu serangan Bellamy, Going Merry dimodifikasi oleh Saruyama Alliance menjadi modus terbang. Rancangan baru kapal itu dimaksudkan agar dengan mudah dapat manuver saat ini Knock Up stream. Arus ini satu-satunya cara kapal bisa mencapai tujuan berikutnya. Dipandu oleh Burung Selatan dan dikawal oleh Shoujou dan kapal Masira's, Going Merry dibawa ke tempat di mana Knock Up sungai akan terjadi. Setelah ada kapal itu terlempar ke langit oleh arus. Going Merry harfiah terbang itu juga karena perjalanan ke langit. Setelah perjalanan penting ke langit, kapal akhirnya mendarat di Laut Putih Topi Jerami 'dan petualangan di langit akan dimulai.
Setelah pertemuan singkat dengan seorang pejuang bertopeng dan ksatria pengembara jelas, Going Merry melintasi Laut Putih menuju Gerbang Surga. Ada Going Merry diangkut ke White Laut oleh Speedy Udang. Setelah di Laut White, Going Merry merapat di pantai Pulau Bidadari. Beberapa peristiwa yang disebabkan oleh awak yang terjadi di Pulau Bidadari yang akhirnya menyebabkan Going Merry untuk terbawa udang kecepatan Super-Express jauh ke dalam wilayah Skypiea's Allah, Upper Yard. Seluruh rangkaian peristiwa yang menyebabkan Topi Jerami ditinggalkan di Pulau Bidadari, Luffy, Sanji, dan Usopp, untuk kepala keluar ke Upper Yard untuk merebut kembali kapal mereka dan penyelamatan teman-teman mereka. Adapun Topi Jerami sisa kapal Going Merry, karena mereka tidak bisa melakukan apa saja untuk udang raksasa tanpa jatuh korban beberapa hiu Sky mengejar, mereka membiarkan udang untuk membawa kapal sampai menempatkan mereka di atas mezbah dikelilingi oleh berair awan. Di sana mereka memutuskan untuk menjelajahi seluruh Upper Yard, meninggalkan Chopper untuk menjaga Going Merry.
Sambil menunggu yang lain, Chopper menemui salah satu imam Skypiea, Syura Rider Sky. Imam tidak memiliki rasa hormat terhadap kapal, menyalakan tiang kapal terbakar. Putus asa, Chopper pecah tiang dan melemparkannya ke dalam awan untuk mencegah api menyebar ke seluruh kapal. Hal ini tampak seperti situasi yang berbahaya untuk Going Merry, namun, sebelum imam bisa melanjutkan serangan di atasnya, bek nya kemudian tunggal, kesatria pengembara, Gan Fall muncul untuk melawan dia pergi. Pertempuran antara kedua, namun, berakhir dengan Gan Fall dikalahkan dan Chopper yang dilemparkan ke dalam awan di sekitar altar. Untungnya, Going Merry tidak lagi dilecehkan oleh imam saat ia kemudian disebut pada saat itu berada di suatu tempat lain. Going Merry, di sana dan kemudian, akan tetap di altar dalam keadaan rusak sampai sisa Topi Jerami kembali.
Seorang tokoh misterius perbaikan kapal di tengah malam.

 

Going Merry terlihat shock ekstrim ketika jatuh bebas dari langit.

Setelah menggunakan Hiu Sky untuk menyeret Going Merry dari mezbah, maka diputuskan bahwa Going Merry akan dikemudikan ke bagian selatan Upper Yard. Para kru telah memutuskan untuk berpisah menjadi dua tim dan bahwa mereka akan bertemu lagi setelah mendapatkan emas. Namun, hal-hal yang tidak berbunyi seperti yang direncanakan ketika Going Merry berangkat. Enel, Allah menyatakan diri Skypiea, muncul di atas kapal dan mengambil Sanji dan Usopp. Kemudian kapal itu berubah menjadi medan pertempuran untuk Nami dan Fall Gan terhadap saudara triplet Satori's, Hotori dan Kotori. Pertempuran dimenangkan oleh mantan. Setelah beberapa peristiwa, kapal itu ditinggalkan dalam perlindungan Conis kemudian rubah nya, Suu. Sepanjang teror yang Enel yang membawa dengan rencana untuk menghancurkan Skypiea, kapal bergoyang gelisah terhadap gelombang awan yang diciptakan. Ia tinggal di sana di tempat itu selama beberapa waktu, bahkan setelah pertempuran terakhir antara Enel dan Luffy, sampai awak kembali ke sana dengan tas emas mereka dianggap "mencuri" dari Skypiea.
Setelah semua kegembiraan di Skypiea, Going Merry adalah mengarahkan ke arah Cloud Akhir. Di sana, Going Merry dan awaknya meninggalkan Skypiea dengan bantuan sebuah Octopus Balon dan segerombolan emas. Kemudian dengan aman kembali ke Laut Biru di bawah untuk melanjutkan perjalanan nya.

Air 7 Acara

Setelah kapal kembali ke Laut Biru dan peristiwa-peristiwa kru berpengalaman dalam Long Ring Long Land, Going Merry dan awak telah mencapai kota dongeng air, Air 7. Ini kota seperti Venesia terkenal karena shipwrights dan fasilitas kapal bangunan. Begitu besar adalah ini, yang bahkan tidak berani bajak laut menyerang mereka beresiko tidak memiliki kapal mereka diperbaiki atau lebih buruk. Kota ini merupakan kesempatan besar bagi Topi Jerami dalam banyak cara. Sampai sekarang, Going Merry telah menderita beberapa kerusakan yang disebabkan oleh sejumlah alasan. Meskipun kru, terutama Usopp, mampu menambal Going Merry, perbaikan dilakukan untuk kapal berada di bawah standar. Di sini, Topi Jerami akhirnya bisa sepenuhnya reparasi kapal dengan benar. Terlebih lagi, mereka juga berharap untuk mendapatkan anggota baru untuk kru dari kelimpahan shipwrights dalam kota. Ini mereka diharapkan akan membantu menjaga kapal sepenuhnya. Dengan harapan tinggi, mereka berlabuh Going Merry di dekat pantai kota.
Kaku mengevaluasi kondisi Going Merry.

Setelah menyewa beberapa Bulls Yagara dan menyetorkan emas mereka yang diperoleh dari Skypiea untuk total 300.000.000, Luffy, Nami, dan Usopp melanjutkan untuk Dock Satu di mana mereka bertemu Kaku, dan kemudian Presiden Iceburg dari Galley-La Company dan dua mandor lainnya bekerja di sana. Melihat karena mereka adalah pelanggan itu, Kaku memutuskan untuk memeriksa kapal mereka, berita namun setelah kembali, pembuat kapal membawa buruk. Going Merry sekarang dapat diperbaiki. Ini, seperti Kaku seperti dijelaskan, adalah karena keel (yang seperti tulang belakang kapal) patah. Ini adalah bagian paling penting dari Going Merry dan itu menjadi rusak berarti kapal itu tidak akan pernah bisa diperbaiki lagi. Ini berarti kapal praktis akan tenggelam dalam perjalanan ke pulau berikutnya. Luffy, tidak ingin menerima ini, bersikeras bahwa shipwrights reparasi kapal terlepas dari biaya. Saat itu, bagaimanapun, bahwa Luffy dan Nami menyadari bahwa Usopp hilang, bersama dengan dua-pertiga dari uang mereka dimaksudkan untuk memperbaiki kapal. Hal ini dilakukan oleh Keluarga Franky, Sekelompok pemburu bayaran yang sebelumnya berusaha untuk menyerang Going Merry dengan Zoro di atasnya.
Setelah menemukan yang Usopp telah diambil dan dipukuli oleh Keluarga Franky untuk uang, Luffy bersama dengan Zoro, Sanji, dan Chopper, memutuskan untuk menyerang tempat persembunyian geng untuk merebut kembali uang itu, serta membalaskan dendam rekan mereka jatuh. Namun, ketika mereka menghancurkan tempat itu, mereka menemukan bahwa uang yang bisa digunakan untuk memperbaiki kapal, telah diambil jauh dari Air 7. Dengan pergantian peristiwa dan fakta-fakta yang diberikan oleh perusahaan Galley-La, Luffy membuat keputusan sulit daripada membeli kapal baru. Keputusan ini, bagaimanapun, tidak pergi lebih baik dengan Usopp. Setelah diperbaiki kapal berkali-kali, Usopp datang ke harta kapal ke titik di mana ia dianggap sebagai bagian dari kru. Hal ini ia tidak bisa menerima seperti yang terlihat baginya seperti kru akan mengabaikan salah satu dari mereka sendiri. Ini ketidaksepakatan dengan keputusan Luffy akhirnya menyebabkan Usopp meninggalkan kru dan pertempuran antara dia dan Luffy untuk kepemilikan dari Going Merry. Ini pertempuran di malam hari adalah salah satu intens untuk kedua kombatan. Hal ini karena telah mengenal Luffy Usopp lebih dari lawan sebelumnya yang terakhir, dan bisa datang dengan beberapa strategi untuk pertempuran Luffy untuk kapal. Namun, meskipun semua upaya Usopp dimasukkan ke dalamnya, Luffy mengalahkan Usopp. Meskipun pemenang, Luffy Usopp tetap memungkinkan kapal sebagai tindakan belas kasihan. Keesokan paginya, Luffy dan sisanya mengambil barang-barang mereka dari kapal, meninggalkan Usopp sendiri dengan Going Merry.
Klabautermann seperti yang dijelaskan oleh Franky.

Setelah pertempuran hebat dari malam sebelumnya, Usopp terus mati-matian memperbaiki Going Merry, meskipun kekurangannya dalam keterampilan pertukangan dan peralatan. Akhirnya, Usopp adalah "diculik" oleh bos Keluarga Franky, Franky, Dalam rangka untuk menarik keluar Luffy yang terakhir itu pertempuran singkat dengan. Usopp dan kapal tersebut kemudian dibawa ke tempat persembunyian rahasia Franky di bawah jembatan. Meskipun musuh yang, ikatan dua bersama-sama dan Franky memungkinkan Usopp untuk terus memperbaiki kapal. Namun, setelah mendengar rencana Usopp untuk menggunakan Going Merry pulang, Franky mulai membongkar kapal dengan Usopp sebagai protes. Bos bawah menjelaskan kepada Usopp alasan yang sama mengapa kapal itu tidak bisa diperbaiki lagi. Usopp mengetahui semua ini terlalu baik, menjawab bahwa ia tahu bahwa kapal sudah tidak bisa lagi diperbaiki tetapi tidak memiliki hati untuk menerimanya. Hal ini kemudian yang diturunkan kepada Franky Usopp tentang roh misterius yang telah dilihatnya. Menyadari apa yang Usopp bicarakan, Franky menjelaskan kepada Usopp bahwa semangat ia lihat adalah Klabautermann, Sebuah manifestasi dari jiwa kapal dibawa ketika sudah digemari dan cukup peduli. Franky menjelaskan kepada Usopp bahwa Going Merry adalah kapal yang akhir pekerjaan sekarang adalah untuk membawa kru untuk satu pulau terakhir sebelum itu bisa tenggelam. Apakah tidak mampu melakukannya, kapal akan gagal tugasnya. Hal ini, jelasnya, akan lebih bahagia untuk hanya dibongkar di pulau daripada tenggelam dengan onboard awaknya. Penjelasan ini membuat Usopp menyadari betapa lebih dari sebuah Nakama kapal itu, namun juga menyebabkan perdebatan sengit antara dia dan Franky pada apakah atau tidak kapal harus dibongkar. Sebelum perdebatan bisa lagi panas, persembunyian Franky itu dilanggar. Para penyusup yang menerobos masuk adalah Lucci, Kaku, Kalifa, dan Blueno, empat orang yang kemudian diturunkan menjadi agen rahasia menyamar Cipher Pol 9.
Setelah perjuangan yang singkat dimana agen menurunkan Franky untuk mendapatkan cetak biru dari senjata kuno, Pluton, Going Merry dikirim ke sebuah situasi yang mengerikan. Salah satu agen, Kaku, menjelaskan bahwa meskipun dia menyamar, evaluasinya kerusakan kapal itu tidak salah. Sebagai salah satu tindakan terakhir dia menjadi seorang pembuat kapal, Kaku melemparkan dari Going Merry keluar ke laut di mana kemarahan Aqua Laguna saat ini sedang mengepung Air 7. Dengan perkasa jatuh dari tempat persembunyian itu, Going Merry jatuh ke laut mengamuk. nasib Its kemudian akan diketahui sampai lama kemudian.

Melarikan diri dari Enies Lobby / Pemakaman

Going Merry semua tabungan di Enies Lobby.

Mari kita pergi semua orang ...!!
Kembali ke petualangan laut lagi!
Aku datang untuk membawa Anda pulang!
Setelah penemuan CP9 dan niat, Topi Jerami dan sekutu mereka meninggalkan Water 7 dan ditarik ke pulau peradilan, Enies Lobby, Untuk berperang melawan agen Pemerintah Dunia dan pasukan banyak ditempatkan di sana. Invasi ini pada akhirnya mengakibatkan pertempuran besar-besaran di Jembatan Keraguan antara para perompak dan segerombolan Marinir digunakan oleh kapal Buster Call. Pertempuran sangat intens karena fakta bahwa sebagian besar Marinir tidak menjalankan jenis pabrik plus juga ada bahaya yang akan datang dari meriam Buster Call. Hanya ketika semuanya tampak sia-sia, Going Merry yang tiba-tiba muncul entah dari mana. Tanpa ragu-ragu, Topi Jerami dan sekutu mereka naik kapal melarikan diri dan membuat putus asa. Dengan sedikit dorong dari Franky's Coup de Vent dan menutup pintu sedikit berkat Sanji, Going Merry dan awaknya melarikan diri dari Enies Lobby meninggalkan kapal Buster Call untuk berurusan dengan pusaran air. Dengan ini, pertempuran di Enies Lobby dimenangkan.
Setelah lolos Enies Lobby di Going Merry, semuanya tampak baik-baik saja di dunia untuk Topi Jerami, namun kegembiraan dipotong pendek. Going Merry tiba-tiba pecah di tengah laut. Untungnya, sebuah kapal Galley-La membawa pekerja Iceburg dan lainnya muncul untuk menyelamatkan para penumpang di atas kapal Going Merry dalam waktu. Setelah bersatu kembali dengan presiden sejak mereka meninggalkan Water 7, Iceburg mengungkapkan penampilan Going Merry tiba-tiba di Enies Lobby. Setelah mereka meninggalkan Water 7 untuk Enies Lobby, Iceburg menemukan kapal terdampar di salah satu pantai Air 7's. Kapal kemudian rupanya meminta Iceburg untuk memperbaiki diri atas. Setelah Iceburg mematuhi dan telah tetap itu, kapal tiba-tiba berangkat dengan sendirinya ke dalam laut mengamuk, menantang badai yang kemudian terjadi. Ini dia mengatakan Topi Jerami. Namun, ia juga mengatakan kepada mereka bahwa kapal itu sekarang dalam keadaan yang sama sekali tidak bisa diperbaiki dan dibutuhkan untuk akhirnya beristirahat dalam damai.
Pemakaman Going Merry.

Dengan berat hati, Going Merry dibakar dan diberi pemakaman viking. Sama seperti itu terbakar, salju muncul dan kapal berbicara dengan mantan awak. Meskipun merasa kru seperti mereka benar-benar tidak merawat kapal secara maksimal selama waktu dengan mereka, Going Merry tidak memegang apapun perasaan keras terhadap kru. Hal ini, seperti dijelaskan, karena kru sebenarnya mengurus itu, dan untuk itu, itu bersyukur. Dengan kata-kata terakhir dan selamat tinggal menangis dari mantan awak, Going Merry akhirnya meninggal.
Going Merry adalah kapal, namun menjadi hidup sebagai anggota lain dalam Straw Hat Pirates. Karena dibakar sampai garing, katanya "Maaf, aku berharap aku bisa mengambil kalian sedikit lebih lanjut".
Tapi Merry Luffy memaafkan, dan mengatakan kepada Merry, jika ada adalah menyesal, itu mereka cara mereka diperlakukan kapal. Ketika meninggal, seorang anggota yang berharga itu hilang selamanya.

Warisan

Di dewan thousand sunny, Franky mengumumkan bahwa Thousand Sunny akan membawa semangat Going Merry. Hal ini ditunjukkan lebih harfiah ketika Franky kemudian memperkenalkan Straw Hat Pirates sistem dermaga dan terungkap bahwa saluran 2 rumah-rumah Mini Merry II hampir identik dengan Merry asli, begitu banyak yang Usopp dikutip bahwa itu adalah "reinkarnasi" Merry, satu-satunya perbedaan yang sebenarnya itu lebih kecil dan memiliki mesin uap dan roda dayung sebagai gantinya.

Anime dan Manga Perbedaan

Going Merry berwarna di manga.

Dalam colorspreads dan beberapa sampul manga, terlihat bahwa tokoh Going Merry dan sebagian besar tubuhnya berwarna hanya coklat. Dalam anime, hal ini lebih berwarna.

Kehidupan nyata rekan

Real Life Going 

Pada tahun 2003, sebuah replika Going Merry, Yang mungkin tidak sepenuhnya fungsional, diciptakan, dan telah hadir pada sejumlah pameran yang disponsori oleh Shueisha, Toei Animation, Dan Fuji TV, Dalam Odaiba, Tokyo. 2.005 Inkarnasi ini replika live-action ini dirancang untuk menunjukkan pemukulan kapal telah diambil melalui Air Tujuh busur.

Dreadnaught Sabre


















 Dreadnaught Sabre adalah lambang Don Krieg. Nama kapal itu terungkap dalam One Piece Buku Log Kuning

penampilan
Sabre Dreadnaught adalah sebuah kapal galleon yang sangat besar, hampir tiga kali lipat ukuran restoran laut-pergi Baratie. Ia memiliki boneka dari harimau gigi pedang. Setelah kembali dari Grand Line, Kapal itu dalam kecelakaan total.

sejarah
Menjabat sebagai unggulan dari Don Krieg's Pirate Armada, yang Sabre Dreadnaught berlayar ke Grand Line. Itu tidak berlangsung lama, diserang tujuh hari setelah perjalanan dengan Dracule "Hawk-Eyes" Mihawk. kapal itu hampir tidak selamat sedangkan sisanya kapal empat puluh sembilan armada itu tenggelam karena badai, dan Krieg dan krunya kembali ke East Blue, Dengan kapal menjadi total kecelakaan. Meskipun Mihawk berkerut dan datang untuk mengiris melalui kapal "untuk bersenang-senang", dan akhirnya tenggelam, sisanya menjadi medan perang untuk memerangi antara Monkey D. Luffy dan Krieg. Krieg telah menyebutkan bahwa ia bermaksud untuk menenggelamkan kapal dirinya sebagai itu adalah menghancurkan secara total, dan menggantinya dengan Baratie. 

Coffin Boat

perahu coffin adalah kerajinan kecil yang digunakan oleh Shichibukai Dracule Mihawk.


penampilan
Perahu menyerupai peti mati dan menyalakan lilin di tepi yang membakar dengan api hijau. Kapal hanya cukup besar untuk satu orang. Di bagian tengah adalah tiang yang menyerupai sebuah salib besar, mirip dengan pedang Mihawk memiliki, dan kursi untuk Shichibukai sendiri.

Kemampuan
Kerajinan ini sedikit tidak memiliki arti jelas, tapi Mihawk mampu berlayar lautan tak kenal ampun dari Grand Line di atasnya, yang merupakan bukti keterampilan nya.

Sejarah
Tidak banyak yang diketahui tentang perahu Mihawk's. Ini pertama kali terlihat pada Baratie, Yang tidak jarang sebagai Baratie dekat dengan Grand Line. Kemudian di anime, Mihawk terlihat di atas kapal, melihat Monkey D. Luffy'S dan Roronoa Zoro'S poster karunia, mungkin di Grand Line. Keberadaan kapal saat ini tidak diketahui.
Barang daganganEdit Merchandise sectionEdit

Sebuah model Coffin Perahu disajikan pada One Piece Koleksi Kapal Super.

Cooking George
george cook adalah Zeff'S kapal ketika ia masih kapten Cook Pirates. tokoh ini adalah bebek memakai topi dan memegang pisau dan garpu. Hal itu tenggelam oleh gelombang besar selama serangan terhadap perahu yang Sanji menyala, meninggalkan dia dan Zeff terdampar.

Shark Superb
Hiu Superb adalah kapal yang digunakan oleh Arlong Pirates.

Superb Shark adalah kapal merah raksasa dengan layar banyak tergantung di satu tiang. Awak's Jolly Roger dilukis di salah satu layar, seperti halnya pada bendera dipasang di atas tiang.

tokoh adalah bahwa dari hiu melihat, dan ujung-ujungnya kapal memiliki desain mirip taring seluruh. 

sejarah
Delapan sebelum cerita tahun, Arlong dan krunya tiba di Pulau commi dengan kapal dari Grand Line. Setelah mengambil alih desa-desa di pulau itu, kapal itu akhirnya dipecah untuk membangun Arlong Park.

Wapol's Ship, The Bliking
Bliking adalah Wapol's kapal. Bliking memiliki kemampuan untuk menyelam di bawah air, meskipun cara ini dicapai tidak diketahui. Catur akan berdiri di atasnya sementara itu tenggelam, membuatnya tampak seolah-olah ia sedang berjalan di atas air. 

Terjemahan dan isu dub
Nama ini dimaksudkan sebagai pun sebagai "Blik" adalah 'pelapisan baja' Belanda, sementara tanpa "bli" Anda yang tersisa dengan "Raja". Dengan pemikiran ini, nama dimaksud akan muncul menjadi sepanjang baris "Steel Disepuh Raja". Contoh lain seperti kata-kata itu akan datang kemudian dengan Sogeking.

Dalam menjuluki FUNimation, nama kapal diterjemahkan sebagai "Tin Tyrant".

tambahan
Ini adalah kapal pertama dalam seri mampu berubah menjadi kapal selam.

No comments:

Post a Comment