Wednesday, January 12, 2011

team japan eyeshield

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/1/1a/Team_Japan.jpg


 Tim Jepang adalah wakil Jepang dalam American Football Youth Piala Dunia. Tim ini terdiri dari berbagai pemain dari Devil Bats dan tim lain yang telah mengalami Deimon. Tim Jepang adalah tim yang sangat kuat dan hasil sepanjang jalan ke final Piala Dunia Pemuda, di mana mereka menghadapi Team USA.


Tim Jepang yang terdiri dari para pemain terbaik sepak bola Amerika yang delapan belas atau lebih muda di seluruh negeri, tanpa memperhatikan divisi tim sebelumnya. Ketua liga Kanto mengambil berbagai langkah untuk mempersiapkan pembentukan tim, seperti meminta Masaru Honjou menjadi Kansai American Football League chairman dan menunjuk Sena Kobayakawa, Monta, Yamato Takeru, Dan Honjo Taka yang bertugas merekrut pemain tim. Masaru Honjou menjustifikasi hal ini dengan menunjukkan bahwa Teikoku Alexanders, tim yang dibentuk oleh orang dewasa, dikalahkan oleh Deimon Devil Bats, tim pemula yang dibentuk oleh para pemain sendiri.

Merekrut Pemain
Setelah bertemu dengan Shin Seijuro, empat siswa ditunjuk memutuskan untuk merekrut pemain dari daerah masing-masing - Sena, Monta, dan Shin dari Kanto, Yamato dan Taka dari Kansai. Agon Kongo tuntutan yang harus direkrut untuk tim setelah mengetahui bahwa turnamen MVP akan menerima kontrak NFL dari Morgan senilai 3 juta dolar. Keempat Kanto pemain bertemu Rikiya Gao di sebuah restoran makanan cepat saji untuk mendiskusikan merekrut mungkin sebelum membelah off. Gao mendaftar linemen lainnya, termasuk Ryokan Kurita, Mamoru Banba, Gondayu Yamabushi, dan Makoto Ootawara. menuntut Agon yang Ikkyuu menjadi bagian dari tim juga, dan Sena dan Monta tambahan merekrut Mizumachi, Kakei, Riku, Sakuraba, Tetsuma, Akaba, Kotaro, dan Musashi. Shin menyatakan bahwa tim harus memiliki dua quarterbacks - Kid untuk lolos, dan Hiruma untuk memainkan trik. Hiruma sendiri menyebut Marco untuk bertindak sebagai keselamatan kedua tim bersama dengan Riku.

Di Kansai, Yamato dan Taka terus ujicoba di bawah kondisi yang Heracles tim mereka menyarankan bercanda - pemain akan lulus jika mereka mampu mengalahkan Yamato dan / atau Taka dengan cara yang mereka pilih. Heracles dan Achilles dapat memenangkan pertandingan yang didasarkan pada kerjasama, dan satu-satunya pemain lain untuk lulus ujicoba adalah seorang siswa sekolah menengah bernama Nakabou, alias "Chuubou", yang mengalahkan Yamato menggunakan nya "Delta Dynamite" teknik.
Ujicoba Akhir dan Merekrut Agon's

permintaan Sena bahwa pemain lain, seperti Takami, diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim, dan sementara Hiruma awalnya menolak saran ini sebagai "soft-hati", dia dan Shin setuju bahwa uji coba akhir harus diselenggarakan sebagai metode merekrut bangku pemain. Ketua liga Kanto bertanggung jawab menentukan apa pemain lulus, dan pada akhirnya, hanya seorang pemain tunggal yang mampu melakukannya. Sementara identitasnya ini tertutup oleh perban yang menutupi seluruh tubuhnya, Hiruma muncul untuk mengenalinya.

Setelah kegagalan banyak pemain, pendekatan Agon dengan izin enggan ketua Kanto untuk membiarkan mereka bergabung dengan tim 13 pemain yang tidak mampu membuat memotong dan menawarkan mereka kesempatan untuk bergabung dengan tim. Pemain ini termasuk Takami, Juumonji, Kuroki, Togano, Komusubi, Taki, Onihei, Kisaragi, Kerbau Ushijima, Ganjo Iwashima, Hiroshi Ohira, dan Ken Kamaguruma. Meskipun curiga niat yang sebenarnya, yang Proxy-Connection: tetap-hidup Cache-Control: max-age = 0

Ayers setuju untuk bergabung tanpa sepengetahuan starter tim.
Partisipasi di Piala Dunia Muda

Tim Jepang berangkat selama berhari-hari Amerika hanya setelah ujicoba diadakan, dengan pemain bertopeng yang dinyatakan sebagai satu-satunya untuk lulus bahkan sebagai tim papan pesawat mereka. Agon dan merekrut-nya mengambil penerbangan berikutnya, sehingga untuk menyembunyikan partisipasi mereka.
Match Dengan RusiaEdit Match With Russia sectionEdit

Selama upacara pembukaan cangkir itu, Gaoh cheats sistem menarik acak oleh merobek mesin undian besar digunakan untuk menentukan posisi masing-masing tim dalam turnamen tangga. Dia melakukan ini untuk memastikan bahwa pertandingan pertama Jepang akan melawan Tim Rusia, karena keinginannya untuk pertempuran gelandang Rodchenko besar, yang memegang rekor dunia bench press. Namun ketika starter tiba untuk main game, mereka menemukan bahwa seragam mereka yang hilang, dan pada saat yang sama, merekrut Agon ini tiba di seragam mereka sendiri. Hiruma dan Kid segera menyadari bahwa Agon harus telah mencuri dan menyembunyikan seragam, sementara menyembunyikan sendiri. Tim ini dipaksa untuk memungkinkan pemain cadangan kejutan untuk bersaing dengan Rusia, dan rencana Agon adalah untuk mengungkapkan seragam di dekat akhir sehingga untuk memimpin mereka ke kemenangan kembali, dan memperoleh keuntungan di kompetisi MVP. Pemain bertopeng mengungkapkan mana Agon telah menyembunyikan seragam, setelah menyaksikan aksi-nya, dan Sena, Riku, Shin, dan bergegas Yamato untuk mengambil mereka sebagai permainan dimulai.

Untungnya, backup Jepang terbukti lebih dari satu pertandingan untuk Tim Rusia, dan Takami mampu memimpin tim untuk touchdown berturut-turut untuk memulai permainan. Hanya Rodchenko membuktikan berbahaya, karena ia berhasil menerobos garis ofensif Jepang dan karung Takami meskipun kedua Juumonji dan Onihei mencoba untuk memblokir dia. Chuubou berhasil mengetuk pergi Rodchenko menggunakan Dynamite Delta, dan dari saat itu berulang kali menggunakan teknik menahan berat pengangkat. Jepang mampu memegang memimpin mereka untuk sisa permainan, dan menang 34-20 tanpa starter harus bermain. Chuubou's tangkapan layar kepentingan Gaoh, yang mencoba untuk menantang Chuubou untuk pertempuran ketika permainan berakhir. Malam itu, pertempuran terjadi, dan Gaoh mengalahkan Chuubou tanpa masalah, yang mengarah ke pelatihan Chuubou keras untuk meningkatkan dirinya sendiri.
Menghadapi Agon and Match Dengan MilitariaEdit Confronting Agon and Match With Militaria section
Sebelum putaran kedua cangkir, Agon mencuri mobil saat Sena dan Suzuna, yang diam-diam mengikutinya, menyelinap masuk ke bagasi. Agon memotong tim karena mereka sedang mempersiapkan untuk pergi ke stadion, dan tuntutan yang Hiruma dan Kid masuk ke dalam mobil. Setelah dua quarterbacks melakukannya, Agon kecepatan luar dan drive ceroboh melalui jalanan kota New York. Ia menuntut bahwa dua posisi quarterback menyerah kepadanya atau dia akan kecelakaan mobil. Kid cepat setuju, tapi Hiruma menolak dengan logika yang Kid adalah quarterback lebih baik daripada Agon dan dengan demikian meningkatkan kesempatan mereka untuk menang. Hiruma malah mengusulkan bahwa seharusnya setiap anggota Tim Jepang diberi nama MVP, ia akan memiliki pemenang memberikan uang kontrak untuk Agon. Agon setuju, tetapi terkejut ketika Hiruma menolak untuk juga setuju untuk memberikan Agon kontrak NFL, seperti Hiruma menganggap itu satu-satunya kesempatan untuk bermain di NFL.

Setelah semua anggota Tim Jepang tiba dengan selamat di stadion, Sersan Gomery Tim Militaria mengolok-olok gaya rambut Agon dan menggunakan pisau cukur listrik untuk mencukur dari sepotong rambut gimbal nya. Agon menanggapi dengan menggunakan pisau cukur untuk mencukur dirinya benar-benar botak dan bersumpah untuk sepenuhnya menghancurkan pemain Militaria's. Tim Jepang bermain melawan Tim Militaria pada kekuatan penuh dari awal, dan benar-benar mendominasi pertandingan 77-0.

Match Dengan Jerman

Tim Jepang menghadapi tantangan nyata pertama melawan Jerman di semifinal. ace Jerman Heinrich Schultz membuktikan menjadi tantangan terbesar, setelah dianalisa kekuatan Jepang sepanjang seluruh turnamen menjelang pertandingan, dan dia bahkan mampu menghentikan Sena Devil Bat Ghost. Namun, karena pertandingan mendekati akhir dan Jepang menarik untuk memimpin 24-17, Schultz menyimpulkan bahwa individu Jepang all-bintang terlalu kuat bagi Jerman untuk mengalahkan. Dia menyebut untuk strategi pertahanan Jerman untuk perubahan dari zona kepada manusia-manusia-, untuk bersaing dengan Sena sekali lagi sebelum pertandingan berakhir. Sena mengalahkan Schultz menggunakan teknik cabang baru dari Dimensi Bat Iblis 4, dan Jepang menang 34-24 untuk maju ke babak final.
Pembukaan Final

Sebelum pertandingan final dengan Team USA, berbagai anggota Jepang mengambil bagian dalam konfrontasi dengan anggota yang berbeda dari Pentagram. Bud Walker muncul segera setelah pertandingan Jerman vs Jepang, dan menunjukkan kemampuannya dengan brutal mengetuk pergi Yamaoka, Tetsuma, dan Banba sementara menerima lulus dari Clifford. Monta merespon instan kemudian dengan menggunakan Marco Screw Bite untuk mencuri bola dari Bud, dan menyatakan bahwa ia akan mengalahkan Bud agar menjadi penerima terkuat di dunia. Sena, mengkhawatirkan tentang kemampuannya untuk mengalahkan Panther setelah mengamati betapa ia telah membaik, tes dash sendiri 40 meter menggunakan gaya Panther yang berjalan, hanya untuk menemukan bahwa ia tidak dapat menggunakannya secara efektif karena tinggi badannya. Setelah mengetahui bahwa salah satu anggota Pentagram adalah seorang gelandang, Gaoh trek bawah Mr Don dan menemukan dia dalam limusinnya. Gaoh mencoba untuk menyeret Don keluar dari limusin dalam rangka untuk memiliki pertandingan dengan dia, dan akhirnya berhasil dengan membalik kendaraan di atas. Agon muncul dan mencoba untuk menghentikan dua dari berkelahi satu sama lain sehingga Gaoh tidak akan didiskualifikasi, tapi hanya berhasil sedikit menangkis serangan pertama Mr Don. Gaoh secara singkat tersingkir oleh serangan ini, dan Agon surmises bahwa jika ia tidak mencoba untuk menghentikannya, Gaoh akan mampu bersaing di final karena cedera. Anggota Pentagram nantinya akan muncul di kasino, dan Yamato menghadapkan Don. Yamato menyatakan bahwa ia tahu Don bertanggung jawab atas dirinya terpaksa meninggalkan Notre Dame sekolah menengah, dan ia bermaksud untuk mengalahkan Tim Amerika Serikat sebagai balas dendam. Hiruma memainkan permainan Texas Hold 'Em melawan Clifford, dan hampir kehilangan sejumlah besar uang sebelum melihat melalui strategi Clifford's menggertak dan bijaksana meninggalkan permainan; ini percikan penghinaan Clifford, seperti ia melihat ini sebagai contoh Hiruma telah membuat bodoh dari dirinya.

Di hotel, anggota tim yang tidak pergi ke kasino bertengkar bantal yang luar biasa sebelum tidur malam sebelum pertandingan. Beberapa anggota tim sulit tidur karena berbagai alasan, terutama kecemasan. Sena dan Sakuraba berbicara tentang batas-batas yang menghambat mereka yang tidak dilahirkan dengan bakat alam dan kemampuan, dan membandingkan Sakuraba perasaannya tentang menjadi lebih rendah Shin Sena kekhawatiran tentang mengalahkan Panther. Hiruma menghabiskan beberapa waktu untuk meneliti Clifford, untuk belajar sebanyak yang ia bisa tentang teknik menggertak quarterback lain. kereta Chuubou selama beberapa jam dengan Doburoku menyempurnakan Dynamite Delta, dan meminta Gaoh untuk pertandingan ulang. Setelah ditingkatkan waktu-nya dengan Dynamite Delta, Chuubou mampu meledakkan Gaoh mundur, dan meminta Gaoh Chuubou untuk mengajarkan teknik sehingga untuk menggunakannya melawan Don. Akhirnya, Mizumachi menangkap sekilas pemain botak berjalan di aula, dan datang pada kesimpulan bahwa pemain bertopeng adalah Unsui Kongo.
pertadingan terakhir

Tim Jepang memasuki pertandingan dengan semua pemain yang memproklamirkan tekad mereka untuk menang melawan Team USA meskipun peluang besar yang menguntungkan Amerika. Jepang dimulai pada pelanggaran, dan Mr Don segera menunjukkan dirinya sendiri untuk menjadi ancaman yang luar biasa ketika ia mengetuk Kurita sementara keluar dari permainan di bermain pertama. Gaoh menggantikan Kurita, tapi bahkan dengan bantuan dari Yamato, Gaoh mudah mengetuk ke tanah oleh Don. Jepang juga memiliki kesulitan melewati bola, seperti walaupun Monta berhasil memblokir Bud penggenggam Bump dan efektif menjalankan rute nya, Tatanka mengalihkan hampir semua melewati Kid's dengan teknik Kubah Manusia. Sena akhirnya menerobos garis pada sebuah drama berjalan, yang mengarah ke satu-satu konfrontasi dengan Panther. Sena berhasil lulus Panther dengan menggabungkan Devil Bat Dimensi ke-4 dengan Devil Stun Gun, Iblis Light Hurricane, dan lengan-kaku, yang meninggalkan Panther di tanah. Namun bahkan ketika Yamato tiba untuk memblokir Panther dan membeli Sena beberapa waktu, Panther mampu bangkit, Sena mengejar dari belakang, dan memaksa dia untuk meraba-raba bola, yang Team USA pulih.

Jepang pada awalnya benar-benar tidak mampu menghentikan pelanggaran Tim USA - Gaoh tidak bisa menembus blok Don, Ikkyuu dan Agon tidak bisa berhenti kecepatan yang luar biasa Clifford lari dan melempar, dan Shin tidak mampu menangkap Panther bahkan dengan Trident Tackle. Musashi dan Kotaro mampu skor pada tendangan untuk Jepang, namun Jepang tidak bisa menghentikan AS dari skor touchdown atau menjawab dengan touchdown mereka sendiri. Tim AS memimpin 28-6 menjelang akhir babak pertama ketika Kurita akhirnya pulih dan kembali bermain pada pelanggaran, yang memungkinkan Hiruma dan Agon untuk menggunakan Dragonfly dalam upaya untuk membuat kembali. meningkatkan kekuatan Kurita saat ia bertugas melindungi dua gelandang yang berbeda, dan dia mampu menahan Mr Don cukup baik untuk Agon dan Hiruma efektif menggunakan Dragonfly tersebut. Agon akhirnya skor touchdown untuk mengakhiri paruh pertama 28-13. Efektivitas Dragonfly Agon meminta untuk mulai bermain lebih efektif pada pertahanan juga, karena ia membela zona ditugaskan nya daripada sembarangan blitzing Clifford.

Clifford strategi counter Jepang dengan bersandar pada kemampuan Panther di awal babak kedua; Panther berulang kali bergegas bola pada pelanggaran, yang menyebabkan gol lain Amerika Serikat (35-13), dan blitzes pada memainkan pengganti pada pertahanan untuk mengganggu Dragonfly. Hiruma meresponnya dengan mengirimkan Sena, Agon, dan Shin di blitz triple nekat melawan Clifford, dan Shin mampu karung Clifford dengan Trident Tackle dan memaksa dia untuk meraba-raba. Sena pulih bola dan berjalan di atas touchdown, penyempitan permainan untuk 35-20. Mr Don adalah marah dengan prestasi ini, dan pada permainan berikutnya Tim USA sengaja biaya pemakaian melalui pertahanan Jepang untuk menyerang Shin dan melukai dia. Shin bisa bermain, tapi menyadari bahwa dia tidak akan bisa memainkan seluruh sisa permainan. Beberapa memainkan kemudian, Gaoh akhirnya dapat menggunakan Dynamite Delta untuk mengetuk Don mundur, dan Yamato selesai pekerjaan dengan menggunakan Caesar Charge untuk mengetuk Don di punggungnya sementara dia adalah rekening. Sebagai Jepang mencapai zona merah pada drive berhasil, Tatanka tumbuh panik, tapi efektif menutup semua upaya Jepang lewat. Untuk melampaui pertahanan Tatanka's tinggi berbasis Takami memasuki permainan, dan bersama-sama dengan Sakuraba menggunakan Twin Tower panah untuk skor touchdown.

Dengan memimpin mereka disingkat menjadi 42-27, seluruh Pentagram mulai bermain dengan hiruk-pikuk seperti biasanya. pertahanan Jepang memegang kuat, karena mereka memiliki iman di Shin kemampuan untuk melindungi tengah lapangan. Shin mengatasi cedera, dan dia dipaksa untuk meninggalkan permainan sampai dua menit terakhir. Hiruma menyerukan kepada pemain bertopeng untuk menggantikan Shin, dan pemain menyatakan dirinya menjadi Rui Habashira dari Bunglon Zokuto. Hal ini menunjukkan bahwa Habashira menyamar identitasnya sehingga anggota timnya dengan Bunglon tidak akan percaya ia mengorbankan waktu latihan untuk bermain di turnamen, dan sehingga mereka tidak akan mengendur tanpa kehadirannya. Habashira tidak dapat bermain di hampir tingkat Shin, tapi kegigihannya akhirnya mengalihkan perhatian sebuah bola carrier-Amerika cukup untuk Sena untuk memaksa meraba-raba sebuah. Riku ini waktu skor satu gol setelah pulih bola, menarik Jepang untuk dalam skor tunggal, 42-34.

Dengan pasang pergeseran lamanya mendukung Jepang, Panther meminta untuk diberikan kesempatan untuk mengambil Sena lagi. Tim Amerika Serikat sekali lagi bergantung pada Panther pada pelanggaran mereka, dan dia membuktikan praktis tak terbendung. Setelah beberapa kali gagal, Sena akhirnya berhasil mengatasi Panther melalui kegigihan semata dengan melompat setelah jatuh ke tanah dan headbutting dia. Dengan drive mereka berhenti di baris 5-yard, Team USA tendangan tujuan lapangan untuk membuat skor 45-34. Tim Jepang merespon dengan menendang Kotaro tujuan lapangan dengan kurang dari lima menit tersisa, dan Shin kembali ke pertahanan pada kepemilikan terakhir Tim USA. Clifford melemparkan umpan panjang pada sebuah drama menarik dalam upaya untuk tenggelam peluang Jepang untuk datang kembali, tetapi Taka tidak jatuh untuk tipuan berjalan dan mampu mempertahankan dan bahkan melewati flip ke Shin untuk sebuah pencegatan. Jepang mampu berbaris di lapangan, dan Hiruma menyelam ke end zone untuk menarik skor menjadi 45-43 dengan tiga puluh detik tersisa. Dalam rangka untuk mengikat permainan, Jepang upaya konversi dua poin menggunakan Dragonfly Golden, dengan Agon, Hiruma, dan Kid semua berjajar sebagai quarterback. line-up ini sebenarnya umpan, dan meskipun Clifford meyakinkan Mr Don bahwa Sena akhirnya akan menjadi orang yang menerima bola, Don tidak dapat mempertahankan diri Kid, Hiruma, dan Sena menyelam di seluruh baris untuk melakukan Cerberos Dive dan skor.

Dengan skor terikat pada 45-45, Team USA berusaha mati-matian untuk mencetak gol di tiga puluh detik terakhir, tapi gagal. Waktu habis dan pejabat permainan menyatakan bahwa aturan lembur tidak diletakkan pada tempatnya, sehingga permainan dinyatakan seri. Namun, tim tidak mampu menerima hasil ini, dan Tim Tim Jepang dan Amerika terus bermain game. Hasil tidak resmi ini lembur tidak ditampilkan, dan dibiarkan ambigu. Hasil hanya dikenal dari permainan ini adalah bahwa Panther menyatakan MVP karena mendapatkan suara terbanyak total selama pertandingan, dan dia masuk untuk bermain di NFL. Secara resmi, kedua tim dinyatakan juara turnamen.

Warisan

Kinerja Tim Jepang di Piala Dunia Youth melebihi harapan hampir semua orang yang menyaksikannya, dan tidak pergi tanpa imbalan. kontak Clifford Sena satu tahun setengah setelah akhir turnamen untuk memberitahu dia sudah mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk SMA Notre Dame, dan Sena melakukannya untuk paruh kedua tahun terakhirnya di sekolah tinggi. Selain itu, beberapa anggota Tim Jepang yang sebelumnya dari tim yang berbeda kemudian menjadi rekan setelah lulus SMA dan bergabung dengan perguruan tinggi dan tim semi-pro. Karena itu, para pemain mendapatkan pengalaman bekerja sama untuk pertama kalinya sebagai anggota Tim Jepang. Mereka juga membawa pulang piala bersama dengan Amerika untuk memenangkan piala dunia tetapi trofi MVP itu recursed trofi piala dunia Amerika, sementara Jepang punya satu sebenarnya. Karena kemenangan teknis Jepang di Piala Dunia, itu mendorong tim lebih internasional untuk bermain sepak bola Amerika, yang merupakan tujuan awal untuk Pemuda American Football Piala Dunia. Setelah itu, Shin, Sena dan Hiruma yang dibina oleh banyak perguruan tinggi dan tim NFL di alam semesta 21 Eyeshield karena kinerja mereka di piala dunia yang terkesan orang-orang NFL pada tabel menilai dan NFL up yang lebih tinggi. Mereka memilih pemain Jepang yang bisa bermain di NFL, yang meliputi sebagian besar Tim Jepang. Para pemain ini diizinkan untuk datang ke menggabungkan ketika mereka sudah siap, yang pada akhirnya akan mendorong setidaknya empat pemain Jepang untuk menjadi superstar yang mereka menjadi rookie di tahun-tahun ada di NFL: para pemain ini Shin sebagai gelandang, Sena dan Yamato sebagai Runningbacks , dan Hiruma sebagai Quarterback sebuah.

Pemain

Hanya satu karakter yang baru diperkenalkan sebagai bagian dari daftar Tim Jepang. Semua pemain lainnya sebelumnya telah muncul bermain untuk tim lain.

Memulai

    * Dari Deimon Devil Bats: Sena Kobayakawa, Monta, Ryokan Kurita, Yoichi Hiruma, Dan Musashi.
    * Dari Teikoku Alexanders : Pengambil Yamato , Honjo Taka , Korea Hera , Dan Aki Reisuke
    * Dari Ojo White Knights: Seijuro Shin, Haruto Sakuraba, Dan Makoto Otawara.
    * Dari Shinryūji Naga: Agon Kongo, Ikkyu Hosokawa, Dan Gondayū Yamabushi.
    * Dari Hakushū Dinosaurus: Rikiya Gaou dan Reiji "Marco" Maruko.
    * Dari Seibu Wild Orang-orang bersenjata: Shien Mushanokoji (Kid), Riku Kaitani, Dan Jo Tetsuma.
    * Dari Bando Spider: Hayato Akaba dan Koutaro Sasaki.
    * Dari Kyoshin Poseidon: Kengo Mizumachi dan Shun Kakei.
    * Dari Taiyo Sphinx: Mamoru Banba.
    * Akira "Chuubou" Nakabou

Back-Up

    * Dari Zokugaku Bunglon : Rui Habashi .
    * Dari Ksatria Putih Ojo: Ichiro Takami, Dan Yorihiro Watanabe
    * Dari Deimon Devil Bats: Jumonji Kazuki, Kuroki Koji, Shozo Togano, Daikichi Komusubi, Dan Natsuhiko Taki.
    * Dari Hakushū Dinosaurus: Hiromi Kisaragi.
    * Dari seibu wild gun man: Buharou "Buffalo" Ushijima.
    * Dari Poseidon Kyoshin: Hiroshi Ohira, Dan Hiroshi Onishi
    * Dari Sphinx Taiyo: Ken Kamaguruma
    * Dari Hashiratani Rusa: Onihei Yamamoto
    * Dari sado strong golem : Ganjō Iwashima
    * Dari Shinryuji Naga: Senri Mejikara

No comments:

Post a Comment