Sunday, January 9, 2011

cloud sea/awan laut (one piece)

Laut Awan
 
Laut Awan (海云, Umigumo; Juga Awan Samudera) Adalah seperti awan air besar. Mereka membentuk lautan di langit. Satu dapat berlayar di atasnya kalau dia tidak terlalu berat untuk tenggelam melalui itu, atau perjalanan melalui penggunaan Ragu-ragu atau Jet Ski. Tapi mereka lebih ringan daripada air, dan karena itu, hal-hal yang drop ke dalamnya tenggelam lebih cepat daripada di air biasa. Fitur lain yang berbeda Laut Awan dari laut normal adalah bahwa tidak ada dasar laut. Namun, mereka masih mempengaruhi Buah Iblis pengguna seperti biasa tubuh akan air. Awan ini membentuk dua laut dikenal: Laut Putih dan Laut White. Awan ini pertama kali muncul di Bab 237 dan Episode 153.

Awan laut, serta Pulau Clouds, Dibuat ketika unsur yang terkandung dalam Kairoseki 'Pyrobloin' disebut, dikeluarkan ke udara oleh letusan gunung berapi, terjadi kontak dengan uap air.Kepadatan uap air menentukan apakah Cloud atau Pulau Laut Cloud akan dibuat.

Fantastis makhluk mendiami awan tersebut. Dalam rangka untuk menyesuaikan diri untuk lebih lemah dari yang berlaku laut biasa apung mereka menjadi lebih ringan: beberapa menjadi datar dan beberapa menjadi seperti balon.
Laut PutihEdit The White Sea sectionEdit

The Laut Putih (白 海, Haku Kai) Adalah bagian bawah laut langit, yang terletak 7000 meter di atas Blue Sea, Terdiri dari Laut Cloud. Ia juga memiliki awan kenyal aneh, yang memantul dari benda-benda dari mereka dan dapat digunakan sebagai trampolin bagi mereka yang kreatif. Ada berbagai cara untuk sampai ke Laut Putih dari Laut Biru. Satu-satunya cara yang telah ditunjukkan sejauh ini adalah cara yang tidak ortodoks dan berbahaya di mana pelaut harus mengambil Knock-Up Stream. Cara lain, disebutkan oleh Gan Fall adalah Tinggi Barat, serta beberapa pulau yang tidak disebutkan namanya. Namun, rute ini nampaknya sangat berbahaya, sebagai negara Fall Gan bahwa, "Jika Anda telah membawa 100 orang, itu akan menjadi pertaruhan untuk berapa banyak yang akan bertahan hidup.". Bagian ini pertama kali muncul di Bab 237 dan Episode 153.

Dikenal lokasi di Laut Putih:

    * Heaven's Gate
    * Awan Akhir

Laut Putih-Putih / white-white sea
The White-White Sea (白 々 海, Haku Haku Kai) Adalah bagian atas laut langit. Hal ini terletak 10.000 meter di atas Laut Biru. Skypiea (Antar pulau langit lain) yang terletak di sini. Bagian ini pertama kali muncul di Bab 239 dan Episode 154. 

No comments:

Post a Comment