Friday, January 14, 2011

pedang-pedang yang ada di one piece

One Piece - Roronoa Zolo Wado Ichimonji Sword

Sebuah pedang kepentingan pribadi yang besar untuk Roronoa Zoro, Yang Wado Ichimonji pedang yang pernah digunakan oleh kuina. Ini adalah salah satu dari 21 O Wazamono Pedang Grade. Setelah kematian itu Kuina, Zoro memintanya dari ayahnya. 

Konsep seni dari Wado Ichimonji.

Pedang adalah gagang murni-putih, dengan penjaga-tangan melingkar, pedang digambarkan sebagai "luar biasa" oleh Tashigi ketika menangkap mata di Loguetown. Saat ini, Tashigi dari Marinir adalah berburu Zoro untuk katan/pedang yang sangat saat ia tidak bisa mengerti mengapa seperti pedang yang asri di tangan seorang bajak laut.
Kemampuan

Sebagai salah satu 21 katana/pedang terbaik di dunia, Ichimonji Wado adalah pisau kuat ketika digunakan oleh pendekar yang kompeten. Hal ini juga cukup tahan lama, seperti yang ditunjukkan saat Dracule Mihawk's Kokutou Yoru hancur terhadap dua pedang Zoro, ini adalah satu-satunya yang tidak melanggar sama sekali.

Ketika digunakan oleh Zoro, pedang ini biasanya ditempatkan di mulutnya untuk Pedang Tiga nya Gaya. Ketika menggunakan One-nya Pedang Style, Zoro biasanya akan menggunakan pedang ini untuk itu. ketangguhan adalah lebih ditunjukkan oleh fakta bahwa Zoro menggunakannya untuk nya ITTO-ryu Iaijutsu: Shishi Sonson teknik terhadap Mr.1, memotong melalui tubuh baja nya.






Sandai Kitetsu adalah salah satu Wazamono Grade Pedang, Sebuah "Pedang Sharp". Seperti semua dari pendahulunya pedang kitetsu, yang satu ini dikatakan dikutuk.
Roronoa Zoro ditemukan pedang di dalam satu tong katan/pedang murah di toko di Loguetown. Ketika pemilik pertama melihatnya, ia tidak akan membiarkan Zoro untuk membelinya, mengatakan dia dari kutukan. Zoro menyukai konsep dan memutuskan untuk menguji keberuntungan melawan kutukan. Dia melemparkannya ke udara dan mengulurkan tangannya bersedia membiarkan itu memotong. keberuntungan Zoro menang dan pisau yang dilingkari rapi di sekitar lengannya. Pemilik toko memberi Zoro Sandai Kitetsu baik dan Yubashiri untuk keterampilan dan keberuntungan.


Kemampuan

Nasib semua pengguna Kitetsu. Seperti semua pedang dibuat oleh Kitetsu, Yang satu ini dikatakan dikutuk, dan seharusnya akan membawa kematian yang mengerikan bagi semua pemilik.
The Kitetsu Sandai memiliki tepi tajam, sehingga lebih mudah digunakan untuk memotong. Ketika digunakan oleh Zoro untuk menguji keberuntungan melawan kutukan tersebut, pemilik sebelumnya mencoba untuk memperingatkan Zoro itu akan memotong tangannya.
Ketika pisau lewat tanpa Zoro merugikan, itu memotong jauh ke dalam lantai satu titik, sehingga hanya seperempat dari pisau mencuat dari lantai. Namun, Zoro berkomentar bahwa pedang tampaknya memiliki pikiran sendiri, membuatnya menjadi "masalah anak". Hal ini juga dapat dicatat bahwa Zoro bisa "merasakan" kehadiran pedang bahkan tanpa melihatnya. Seperti ditunjukkan dalam Bab 363.
Pedang ini, ketika diberikan kepada Zoro, digunakan sebagai salah satu dari tiga pedang untuk Pedang Tiga nya Gaya.

Terjemahan dan Dub Isu

Bagian nama pedang sebenarnya adalah "Kitetsu" bagian dengan "Sandai" menjadi sebuah identifier generasi. ("San" menjadi "Tiga", sehingga Generasi Ketiga) Jadi, versi bahasa Inggris resmi (FUNimation, Viz) menerjemahkan generasi pengenal tetapi bukan nama pedang itu sendiri, keluar untuk "Kitetsu III" secara tertulis (dalam Manga , dan Anime Subs / Judul) dan berbicara keras sebagai "Kitetsu Ketiga" di menjuluki.

Tambahan

  • Tampaknya dari nama mereka dan klasifikasi, yang Kitetsu dibuat lemah dengan setiap pedang baru. Menjadi kelas terendah dari tiga pedang, Sandai Kitetsu adalah yang paling lemah dari semua pedang Kitetsu. Namanya juga menunjukkan itu adalah yang terakhir dari tiga yang akan dibuat.
  • Ini adalah pedang bernama pertama Zoro wields yang tidak pernah disebutkan sebagai "Meitou".
Image

pedang sandai kitetsu dan ado ichimonji
NO PICTURE

Yamaoroshi adalah salah satu dari 50 Grade Mampu Pedang, sekali memegang oleh Billy Pembunuh Orca, hingga ia dipukuli oleh Marinir Bintara Tashigi, yang kemudian mengklaim pedang untuk dirinya sendiri. Tashigi sendiri tidak menunjukkan penggunaan pedang.

Kemampuan

kemampuan yang Yamaoroshi adalah diketahui, tetapi di bawah penggunaan Billy, ia membual bahwa ia mampu memotong ikan paus pembunuh dengan itu.

http://images.wikia.com/onepiece/images/8/8e/Zoro_Shodai_Kitetsu.jpg

Shodai Kitetsu adalah salah satu dari 12 O Saijo Wazamono Grade Swords. Seperti semua Kitetsu pedang, yang satu ini dikutuk.

Kemampuan
Sedikit yang diketahui tentang kapabilitas Kitetsu Shodai itu. Namun, untuk menjadi salah satu dari dua belas terbaik katanas di dunia berarti sangat kuat dan berada di kelas yang sama seperti Mihawk's Kokutou Yoru.

Seperti semua pedang dibuat oleh Kitetsu, Yang satu ini dikatakan dikutuk, dan akan membawa kematian yang mengerikan bagi semua pemilik.

tambahan
    * Tampaknya dari nama mereka dan klasifikasi, yang Kitetsu dibuat lemah dengan setiap pedang baru. Menjadi nilai tertinggi dari tiga pedang, Shodai Kitetsu adalah yang terkuat dari semua pedang Kitetsu. Namanya juga menunjukkan hal itu adalah yang pertama dari tiga yang akan dibuat.

NO PICTURE

Nidai Kitetsu adalah salah satu dari 21 O Wazamono Pedang Grade. Seperti semua pedang Kitetsu, yang satu ini dikutuk.

Kemampuan
Sedikit yang diketahui tentang kapabilitas Kitetsu Nidai itu. Namun, untuk menjadi salah satu dari 21 katanas terbaik di dunia berarti kuat.

Seperti semua pedang dibuat oleh Kitetsu, Yang satu ini dikatakan dikutuk, dan akan membawa kematian yang mengerikan bagi semua pemilik.

tambahan
    * Tampaknya dari nama mereka dan klasifikasi, yang Kitetsu dibuat lemah dengan setiap pedang baru. Nidai Kitetsu adalah yang kedua yang akan dibuat. Hal ini dinilai dalam Wazamono o menjadikannya tengah tiga pedang dalam hal kekuatan. 

Ippon-Matsu showing Yubashiri in the first time.
Yubashiri adalah salah satu dari 50 Ryo Wazamono Pedang Grade. Roronoa Zoro pedang ini diperoleh secara gratis dari seorang pemilik toko pedang, Pedang menjadi pusaka keluarga, Dalam Loguetown setelah ia melihat keterampilan dan keberanian yang Zoro menunjukkan dalam pengujian kutukan Sandai Kitetsu


Penampilan

Konsep seni Yubashiri. The Yubashiri adalah katana panjang dengan gagang hitam. Ia memiliki seorang penjaga berbentuk salib, dan menyarungkan hitam. Bilah itu sendiri adalah normal dalam penampilan. Hal ini dianggap untuk menjadi pedang yang sangat ringan. Meskipun kebanyakan hitam, menusuk dan menangani keduanya memiliki desain tipis namun rumit emas pada mereka.

Sejarah

Yubashiri hancur.

pedang ini dihancurkan oleh ShuU dalam pertempuran melawan Marinir'S Captains dan Komandan pada Jembatan Keraguan. Pedang yang terakhir terlihat dengan Zoro meninggalkannya di lokasi pemakaman Rumbar Pirates pada Thriller Bark, Dan digantikan oleh Shuusui bahwa Zoro menang dari Ryuuma.

Kemampuan

The Yubashiri adalah komentar yang sangat ringan, namun kuat pedang dan Zoro bahwa itu adalah "katana bagus" setelah melihat betapa mudahnya untuk digunakan. Its ringan memungkinkan tindakan cepat dan refleks, sambil mempertahankan ketajaman untuk daya pemotongan.
Ketika digunakan oleh Zoro, yang Yubashiri adalah salah satu dari tiga pedang untuk Pedang Tiga nya Gaya dan itu biasanya digunakan bersama dengan Sandai Kitetsu dalam teknik Gaya Dua Pedang nya. Ketika pedang ini hancur, Zoro menggantinya dengan Shuusui.
Ketika Sogeking sengaja mengunci dirinya dengan tangan kanan Zoro dengan Kairoseki-Membelenggu, Zoro harus berimprovisasi dan menggabungkan Yubashiri dengan Sogeking untuk menciptakan "pedang Hana Arashi" (A pun pada hidung panjang Sogeking's), dengan memiliki Sogeking memegang pedang dan kemudian menggunakan Sogeking sebagai gagang. Sogeking mengklaim bahwa itu membuatnya pusing ketika Zoro dieksekusi serangannya. Zoro kembali menggunakan pedang biasanya ketika dua berhasil mendapatkan manset off.

 Shigure
Shigure adalah salah satu Wazamono Grade Pedang Sharp Pedang. Ini adalah bernama pisau milik Tashigi dari Marinir.

Penampilan

Konsep seni Shigure. Shigure adalah katana normal dengan hijau pegangan dan seorang penjaga dengan desain empat-petaled. Bilah itu sendiri adalah normal. menyarungkan adalah rumit, dengan semester pertama yang hijau dan bergelombang didesain; babak kedua berwarna putih dan halus. Ada lingkaran desain yang melekat pada seluruh menyarungkan.

Kemampuan

Little bisa dikatakan untuk Shigure, karena tidak banyak yang telah ditunjukkan dalam tindakan. Namun, Tashigi tampaknya cukup terampil dalam memanfaatkannya.
Kashū
Kashū adalah pedang yang dulu milik Baroque Works agen Mr 11. Setelah rugi di duel pedang dengan Tashigi dari Marinir, Ia mengklaim pedang untuk dirinya sendiri. Ini adalah salah satu dari 50 Ryo Wazamono Grade Pedang.
Sebagai Shigure Kashū memiliki Tsuba empat-kelopak-kelopak meskipun mereka berbentuk bulat tidak meruncing.
Kemampuan
Tidak diketahui apa Kashū yang mampu, karena Tashigi tidak ditampilkan berkelahi dengan itu.
tambahan
    * Meskipun menggunakan Kashū di manga dari Bab 158 pada, Tashigi pernah digunakan katana ini di acara TV sejak ia masih membawa Shigure dalam semua penampilannya.    * Kashū ini hanya untuk dilihat dan disebutkan oleh dialog dalam Episode 79. Tapi ada memiliki Tsuba bulat umum.
    * pedang adalah pedang kelas dua diketahui diklaim oleh Tashigi dari tangan penjahat, yang pertama adalah Yamaoroshi dari Billy Pembunuh Orca. 

Kokutou Yoru
Dikenal sebagai Pedang terkuat di dunia, Kokutō Yoru adalah salah satu dari 12 O Saijo Wazamono Grade Swords, Di bawah kepemilikan Dracule Mihawk.

Sketsa Mihawk dan Yoru Kokutō.


pedang ini dihiasi banyak hiasan dan sangat panjang dengan total panjang minimal 7 kaki, seperti yang terlihat setidaknya satu kepala lebih tinggi daripada Mihawk sendiri (yang 6'6 ", atau 198 cm) ketika ditaruh di punggungnya. Pada gagang pisau ini adalah crossguard, meskipun bar antara pisau dan gagang yang lebih lama dari rata-rata Pisau itu sendiri. pitch hitam dengan kemilau yang sangat kuat, dan bentuknya mirip dengan Jerman " grosses Messer ", sebuah pedang panjang bermata tunggal dengan kurva sedikit di ujung pedang.



Kemampuan

"Tanpa kehalusan, pedang hanyalah sebuah batang besi."
Dicampur dengan kemampuan Mihawk's, Yoru memiliki kekuatan yang luar biasa, seperti yang terlihat menghancurkan Don Krieg'S flagship dengan pemogokan tunggal. Sedangkan Yoru adalah pisau tajam di dunia, juga lembut. Hal ini seperti yang ditunjukkan saat Mihawk dibelokkan perjalanan peluru yang ditujukan padanya hanya dengan sentuhan sedikit pedang.Dia juga bisa meluncurkan secara besar-besaran nekat serangan udara tekan atau energi yang dapat mencapai pada jarak yang sangat panjang, mengirimkan gelombang spiral pada lawan pada akurasi, dan mampu mengiris gunung es dari jauh. Meskipun Mihawk adalah pemilik pedang terbaik dunia dan pedang-Nya dikenal terkuat di dunia itu masih belum diketahui jika dia mampu atau tidak untuk memotong berlian, setidaknya, dengan teknik dia telah menunjukkan pada saat ini .


Daftar serangan
Meskipun tidak Mihawk nama serangan di arus utama seri, ada serangan spesifik ia telah digunakan selama seri yang ada di dalam berbagai video game. Di bawah ini adalah deskripsi dari berbagai serangan ditampilkan.

    * Mihawk ayunan pedangnya untuk meluncurkan gelombang udara tekan dari pedangnya, yang dapat memotong segala sesuatu di jalan-Nya, membuat irisan jangka panjang yang kuat. Sebuah versi vertikal dari serangan ini pertama kali terlihat dipotong setengah Don Krieg's kapal dan versi horisontal kemudian dilihat dalam upaya untuk menyerang Luffy, Tetapi tidak terjawab, mengiris massa besar es. Hal ini disebut Kokutou Issen (黒 刀 一闪 (こく とう いっせん) Black Blade Flash Single) Di One Piece: Pertempuran Gigant.
    * Sekai Ichi tidak Zangeki (世界一 の 斬 撃, The Slash Terkuat Dunia?): Kemungkinan besar Mihawk serangan paling kuat, memiliki jangkauan yang luar biasa dan kekuasaan. Menggunakan nya Yoru, Mihawk meluncurkan gelombang besar udara dikompresi (bahkan lebih panjang daripada Moby Dick) Terhadap lawannya, mampu memotong melalui jumlah besar es, dan diduga banyak lagi. "Diamond Jozu" dari kru Whitebeard yang mampu menghentikannya, walaupun itu tidak diketahui apakah itu karena Mihawk tidak memiliki kemampuan untuk memotong berlian, karena Mihawk tidak mengharapkan Jozu memblokir serangan tersebut atau karena penggunaan Haki dari bagian Jozu. Ini adalah "bernama" oleh salah satu peserta perang ketika ia menggambarkan serangan itu. Ini pertama kali terlihat digunakan sebagai pembuka jangka panjang terhadap Whitebeard tetapi terhalang oleh Jozu'S berlian tubuh.
    * Mihawk melompat, berdiri di atas pedang, dan turun ke menusuk lawannya. Ini pertama kali dilihat yang digunakan melawan Luffy. Hal ini disebut Kokutou Arahoshi (黒 刀 荒 星 (こく とう あら ほし) Black Blade Star Berat) Di One Piece: Pertempuran Gigant.
    * Mihawk menunggu serangan berikutnya lawannya memegang nya Black Blade dengan dua tangan di punggungnya. Setelah serangan musuh, Mihawk counterstrikes cepat dengan sebuah garis miring ke bawah yang kuat. Ini pertama kali terlihat mencoba menggunakan melawan Luffy Gomu Gomu Jet Bazooka tidak, tapi ia menyadari bahwa jika ia menyerang Mihawk, tangannya akan dipotong, sehingga mengarahkan serangan ke tanah, membuat Mihawk tidak dapat balasan. Hal ini disebut Kokutou Saku (黒 刀 朔 (こく とう さく) Black Blade Hari Pertama) Di One Piece: Pertempuran Gigant.

    * Mihawk serangan dengan nya Yoru dengan kecepatan tinggi. Teknik ini tampaknya lebih kuat daripada sebuah garis miring yang normal pedang seperti yang memancarkan beberapa jenis udara pemotongan (tetapi tidak cukup untuk menutupi jarak yang jauh). Ini pertama kali terlihat terhadap Luffy. Hal ini disebut Kokutou Kogetsu (黒 刀 弧 月 (こく とう こげつ) Black Moon Blade Arc) Di One Piece: Unlimited Adventure, One Piece: Unlimited Cruise, Dan One Piece: Pertempuran Gigant.
    * Mihawk membuat ayunan ke bawah untuk meluncurkan proyektil dari mengiris angin yang bergerak dengan kecepatan tinggi melalui tanah. Serangan ini dapat memotong baja dengan mudah dan kecepatan. Ini pertama kali terlihat digunakan terhadap Luffy tetapi terhalang oleh Mr 1, Yang menerima semua kerusakan, melanggar nya baja tubuh hanya dalam hitungan detik. Hal ini disebut Chi wo Hau Zangeki (地 を 這う 斬 撃 (ち を はう ざんげき) Bumi-Crawling Slash) Di One Piece: Pertempuran Gigant.
    * Mihawk irisan lawan dengan aliran spiral seperti (sangat mirip dengan Zoro's Sanjūroku Pound Ho) Kompresi udara dengan kecepatan tinggi. Ini bersama dengan penglihatan yang beredar Mihawk kita membuat salah satu serangan yang paling cepat dan akurat ditampilkan dalam seluruh rangkaian (bahkan mogok Luffy dalam mode Kedua Gear sementara dia bergerak di tengah perang Marineford).

Galeri

Kokutou Issen.
Sekai Ichi Zangeki no.
Kokutou Arahoshi.
Kokutou Saku.
Kokutou Kogetsu.
Chi wo Hau Zangeki.
Mihawk's spiral mengiris angin serangan.

Anime dan Manga Perbedaan

Dalam anime dan video game, pisau pedang ini cukup tebal sedangkan di manga, sangat tipis. Juga manik-manik pada gagang pedang awalnya merah di manga, sedangkan di anime mereka biru dan hijau dalam warna, di manga warna kemudian berubah menjadi hijau. Latar belakang bagian emas pedang juga berwarna hijau di manga. Juga di anime, pisau pedang memancarkan ungu (berubah menjadi hijau selama busur Marineford) coretan ketika mengayunkan.

Tambahan

  • Untuk 4Kids menjuluki penjaga pedang berbentuk salib dipersingkat karena lebih terlihat seperti salib.
Zoro wielding Shūsui.
Shuusui adalah salah satu dari 21 O Wazamono Pedang Grade. Itu adalah bernama pisau samurai Ryuuma, Yang muncul sebagai zombie pada Thriller Bark yang telah diberikan Sungai kecil'Bayangan. Roronoa Zoro diberi pedang oleh Ryuuma setelah kekalahan yang terakhir, dengan mengatakan pedang akan puas dengan Zoro sebagai tuannya.[1] pisau adalah hitam dan tangannya-penjaga memiliki tepian seperti bunga. Setelah waktu lompat, salib tertanam dekat penjaga nya.
KemampuanEdit Abilities sectionEdit

Shuusui dirancang untuk sangat meningkatkan daya potensi kerusakan dan merusak pengguna. Pada satu titik, Zoro berkomentar bahwa atribut Shuusui terbesar adalah kekerasannya, mengatakan bahwa meskipun dinosaurus adalah untuk langkah di atasnya, pisau tidak akan membungkuk milimeter. Dia secara jelas menunjukkan hal itu dengan menghalangi Dayung'Lengan dengan pisau yang diadakan secara horizontal.[2] Selain itu, kekuatan semata pisau saja sudah cukup untuk mengarahkan salah satu pukulan dayung '.

Meskipun mampu menangani pukulan berat dan sangat keras, Shuusui memiliki beberapa masalah utama sendiri. Sama seperti Sandai Kitetsu ternyata menjadi "masalah anak", Zoro menjelaskan Shuusui sebagai memiliki "kesabaran" yang membuat lebih sulit untuk memegang.Zoro menjelaskan Shuusui sebagai agak sedikit lebih berat daripada Yubashiri, Yang sangat ringan, sehingga bisa di mana saja dari berat badan normal sampai transaksi baik lebih berat dari pedang normal.


Sementara di tangan Ryuuma, pedang ini digunakan oleh baginya di kedua hidup dan mati. Sebagai zombie yang dijiwai dengan bayangan Brook's, Ryuuma telah memperoleh Gaya Anggar. Ditambah dengan keterampilan yang sudah kuat, modifikasi yang dilakukan pada tubuh zombie, dan atribut yang kuat dari Shuusui, Gaya Anggar telah dirubah ke titik yang sama sekali berbeda dari versi asli Brook's.

Ketika dipindahkan ke tangan Roronoa Zoro, ia menggunakan pedang ini untuk menggantikan Yubashiri, Yang telah berkarat oleh Laut Kapten ShuU. Ketika pertama kali melawan Dayung, Zoro menemukan bahwa berat Shuusui adalah alasan itu dianggap cukup kuat. Hal ini ditunjukkan oleh fakta bahwa itu menciptakan vakum lebih besar ketika Hyaku Hachi Pound Ho dilakukan adalah, dan menyerap Vacuums dari dua pedang yang lain, membuat kekuatan sudah besar ini meningkat sangat merusak, seperti Zoro meletakkannya. berat badan ini memberikan kontribusi kontrol menurun Zoro memiliki lebih dari beberapa serangannya. Seiring waktu berlalu, Zoro mulai menguasai lebih dari atribut negatif Shuusui's. Dalam waktu Tahun 2 melewati itu dapat dilihat bahwa Roronoa Zoro telah memotong kapal dalam setengah dengan Shūsui mengisyaratkan Zoro telah menguasai pisau ini. 

Shiki wielding the Ōtou and Kōgarashi.Shiki donning Ōtō and Kōgarashi as legs.
Outou dan Kogarashi adalah sepasang pedang bermata dua yang dikerahkan oleh Shiki. bentuk mereka cukup aneh: mereka telah teratur tsubas, Menonjol pada empat sisi, dan pembungkus gagang merah, tapi pisau mereka sangat besar dan tumbuh lebih tipis di dekat ujung. Meskipun tidak diketahui apa sifat-sifat khusus yang mereka miliki, ia mencatat mereka untuk menjadi terkenal. Di masa lalu, Shiki memegang mereka sebagai pedang biasa, tapi dua puluh tahun yang lalu, setelah memotong kakinya untuk melarikan diri Mendorong Down, Dia dicangkok baik Outou dan Kogarashi ke mana kaki yang hilang itu. Mereka telah sejak menjadi kaki palsu nya.


Kemampuan
Shiki telah ditunjukkan untuk memegang kedua pedang dengan keahlian tinggi. Dia cukup kuat untuk membunuh sejumlah besar tentara di Marineford, Serta tantangan karakter terkenal seperti Gol D. Roger, Monkey D. GARP, Dan Sengoku dengan mereka.

Setelah dua pedang menjadi kaki-kaki baru, ia telah menunjukkan untuk dapat mengirimkan udara berbasis miring dengan menendang dengan mereka, mirip dengan anggota CP9 ' Rankyaku teknik. Udara-baling memiliki skema warna-light-yellow/gold, cocok julukan Shiki's. Ia juga menggabungkan kemampuan pedangnya dengan nya Fuwa Fuwa no Mi, Seperti memotong membuka badan air dan kemudian melayang ke menenggelamkan lawan-lawannya. 

Saga wielding the Seven Stars Sword.

Seven Star Sword adalahantagonis sebenarnya dalam one piece movie 5
Sejarah
Penciptaan dan kebangkitan
Tujuh Bintang Sword adalah pedang dibuat dari pertumpahan darah tiga raja berperang yang mencoba merebut hati seorang gadis, sehingga menyerap semua energi negatif di sekitar itu. gadis itu mengorbankan hidupnya untuk menghentikan kerajaan berperang dan, dalam kesedihan mereka, raja-raja disegel pedang pergi.

Bertahun-tahun kemudian meskipun, Hikayat, Selama bajak laut serangan, menemukan pedang di sebuah ruang bawah tanah. Dia dan pacarnya, Maya, Mereka terpojok dan Saga menggunakannya putus asa untuk menyelamatkan dirinya. Namun pengaruh jahat pedang itu memiliki Saga dan brainwashes dia ke berusaha untuk naik ke kekuatan penuh, menggunakan kekuatannya untuk memiliki terdekat Laut dojo untuk melakukan penawaran tersebut.
Pertemuan dengan Topi Jerami dan kehancurannya
Satu tahun kemudian, merasakan teman lamanya Roronoa Zoro dekatnya, Saga kontak dimiliki dia atas rencana mereka untuk menyingkirkan permata suci yang bisa segel kekuatan jahat itu. Namun, Monkey D. Luffy berhasil menemukan perhiasan dan Straw Hat Pirates, Dengan bantuan Maya, dapat menetapkan ritual yang akan menekannya kekuasaan. Pedang mencoba untuk menghentikan ini dan hampir berhasil.

Pedang awalnya dikalahkan oleh Luffy, tapi kemudian menyatu dengan tubuh Saga, membuatnya dekat tak terbendung. Ia bahkan dapat membubarkan penghalang Maya sendiri. Namun, itu akhirnya berhenti ketika Zoro muncul dan panggilan ke kesadaran Saga's, menantang dia untuk duel pedang. Zoro berhasil memotong di Saga tapi hanya menghancurkan pengaruh pedang, memungkinkan Saga untuk hidup.

Kemampuan
Bintang Tujuh Pedang pisau yang kuat yang telah dikutuk oleh pertumpahan darah penciptaannya. Ini hibah besar daya untuk wielder, tapi merusak pikiran mereka dan mengalahkan mereka. Hal ini juga dapat bergabung dengan wielder, memberi mereka kemampuan untuk memotong benda dengan tangan kosong mereka di kisaran apapun, menjadi dekat tak terbendung. Pisau sangat tahan lama sebagai Zoro Yaki Onigiri bahkan tidak meninggalkan tanda di atasnya, Zoro sendiri menyatakan bahwa serangan itu kira untuk menghancurkan Pedang Tujuh Bintang.

SeranganEdit Attacks sectionEdit

Yōkazan.

ia memamerkan dua serangan.
  • Yōkazan (妖 火 斩 Dark Flame Slash?): Saga meluncurkan proyektil menyala berwarna hijau dari pedang.
  • Yōja Gashūzan (妖蛇 牙 重 斩 Terkutuklah Ular Strike Fang Berturutan): Saga mengubah Tujuh Bintang Sword menjadi api biru ular dan serangan dengan itu, di mana gigitan ular lawan beberapa kali dan saluran sejumlah besar darah.

No comments:

Post a Comment