Friday, January 14, 2011

apa itu dial?? (one piece)

DIALS

A variety of Dials.


Dials (贝 (ダイアル) Daiaru?, Ditulis dalam kanji sebagai "kerang"; diucapkan sebagai "Panggilan") yang aneh, perangkat misterius yang terlihat seperti kerang, tetapi memiliki kemampuan untuk menyimpan energi dan materi. Meskipun mereka berasal dari Skypiea, Beberapa dari mereka dapat mencapai laut yang lebih rendah.
Kelangkaan Dials bervariasi dalam jenis mereka, dan dalam beberapa kasus, mungkin satu-of-a-kind atau bahkan punah. Bagaimana tepatnya Dials diciptakan atau bagaimana mereka bisa pergi punah tidak diketahui. Semua yang diketahui adalah bahwa mereka dikumpulkan dari terumbu karang di air dangkal dekat pantai.

Dials Secara Umum

Ada banyak jenis Dials. Kebanyakan dari mereka tampaknya umum di seluruh Sky Island, meskipun beberapa mungkin asli daerah tertentu. Dials menyimpan energi dan materi itu sendiri, biasanya oleh jenis tertentu dari energi atau bahan yang diserap oleh lubang-lubang kecil di salah satu sisi Dial. Selama mereka tidak digunakan, Dials tampaknya mampu menyimpan isinya tanpa batas.
Tampaknya beberapa jenis Dials hanya dapat berfungsi di Skypeia, terutama disebabkan oleh kondisi atmosfer tidak ditemukan di tempat lain di dunia di bawah Kepulauan Sky
Meskipun telah tersirat mereka lakukan atau harus menggunakan isinya dalam satu ledakan, hal ini tidak didukung oleh bukti visual di pertunjukan. Sangat jelas bahwa beberapa Dials mampu membiarkan keluar energi dalam jumlah yang berbeda.

Sky Warfare

Pada Sky Kepulauan, pertempuran yang berjuang jauh berbeda dari bawah di Laut Biru. Seringkali, senjata yang ditingkatkan, atau bahkan dikombinasikan dengan Dials. Hal ini menciptakan senjata yang sangat kuat. Seringkali, Dials digunakan dalam cara yang kreatif. Banyak kali, taktik berkisar Dials, dan mereka yang memiliki mereka lebih menguntungkan dibandingkan mereka yang tidak.
Dampak Dials, serta Tolak Dials dan Axe Dials, umumnya tersembunyi di bawah Pembalut atau Glove selama Sky Warfare. Kadang-kadang bahkan Nafas Dials, diisi dengan gas beracun atau bau bau, akan disembunyikan juga. Hal ini memungkinkan untuk serangan licik, karena lawan cenderung tidak akan tahu apa yang akan digunakan Dial, atau jika ada bahkan adalah satu, sampai benar-benar digunakan. Bahkan kemudian beberapa trik dapat mencegah korban dari tahu persis di mana Dial.
Karena kecil, jarang, dan membawa penampilan tidak mengancam, semua Dials mudah tersembunyi dan karenanya tampak seperti kemampuan acak mendadak kepada penduduk Laut Biru, itulah sebabnya Perona diasumsikan bahwa Usopp tiba-tiba diakuisisi kekuatan saat ia menggunakan impact dial; sebelum mengetahui Dials, Sanji, Usopp dan Luffy tidak bisa mengerti bagaimana Satori mampu seperti hit kuat dari serangan sawit. Namun, ada telah Dials yang telah dikenal untuk mencapai sebagai ukuran yang kurang kompak. Panggilan tersebut digunakan untuk melayani sebagai sistem mendorong untuk kendaraan Skypeian, yaitu Gondola.
Sky Warfare pertama kali disebutkan oleh Gan Jatuh di episode 169.

Dial Jenis

Axe Dial

The Axe Dial (斩 撃 贝 (アックスダイアル) Akkusu Daiaru?, Mengiris Shell Attack) yang tidak dapat ditemukan di Skypiea, Memberikan ledakan tipis udara mampu mengiris melalui seorang pria dan perisai dalam satu pukulan. Para Penegak Kambing-seperti lima puluh, yang dikenal sebagai Milisi, masing-masing memiliki satu. Komandan mereka, Yama, Memiliki sabuk dari mereka. Seperti Dial Dampak, penggunaan utama terutama di Sky Warfare, namun, dalam beberapa situasi, mungkin tepat untuk keperluan lainnya.

Ball Dial

Ball Dial (気 泡 贝 (ボール ダイアル) Boru Daiaru?, Air Bubble Shell) melepaskan embusan awan yang membentuk menjadi bentuk bola setelah dibebaskan, yang dapat digunakan untuk duduk atau berdiri di atas, atau diterapkan dengan bahan peledak dan fitur lainnya, sebagaimana dibuktikan dengan Satori Hutan tersebut.

Nafas Dial

The Nafas Dial (风 贝 (ブレスダイアル) Buresu Daiaru?, Angin Shell) mampu menyimpan udara lancar dan dapat dari berbagai ukuran. Dials ini biasanya digunakan untuk mendorong wavers melalui air dan di kapal jika tidak ada angin untuk berlayar. Dials ini juga dapat melekat pada sisi snowboard atau "sepatu" sebagai metode alternatif perjalanan, seperti yang ditunjukkan oleh Shandians.
Seperti Dials banyak, ada penggunaan kreatif lainnya untuk Dials Breath. Tidak seperti Jet Dials, Dials Nafas bau dan aroma yang membawa juga. Mereka berguna untuk menyimpan gas dari beberapa macam, seperti racun. Biasanya, mereka digunakan untuk melepaskan bau yang kuat, memaksa musuh untuk menutupi hidung mereka.

Eisen Dial

The Eisen Dial (鉄 贝 (アイゼン ダイアル) Eisen Daiaru?, Besi Shell) sangat langka, dan memiliki kekuatan luar biasa yang berguna untuk kedua serangan dan pertahanan. Ia memancarkan aliran "awan besi" yang dapat membentuk ke dalam berbagai bentuk, seperti awan, tetapi sekeras besi. Hal ini dapat memperpanjang dan / atau memperluas tanpa batas dan bahkan dapat membentuk tembok pertahanan tebal. Ohm memiliki sebuah Dial Eisen, dalam memukul dari pedang.
  • Dial ini, seperti semua Dials berbasis cloud, tidak akan bekerja pada tingkat permukaan, hanya akan bekerja di Kepulauan Sky.
  • Eisen adalah kata Jerman untuk besi.

Flame Dial

The Flame Dial (炎 贝 (フレイムダイアル) Fureimu Daiaru?, Blaze Shell) menyerap dan melepaskan api; itu tidak boleh disamakan dengan Heat Dials. Syura'S burung raksasa, Fuza, Memiliki satu di dalam mulutnya, yang memungkinkan untuk bernapas api.

Flash Dials

The Flash Dial (闪光 贝 (フラッシュ ダイアル) Furasshu Daiaru?, Flash Shell) adalah salah satu dari dua jenis diketahui Dials yang menyimpan dan cahaya rilis. Dial Flash memungkinkan keluar jumlah yang sangat terang cahaya untuk jangka waktu yang sangat singkat, efektif menyebabkan kebutaan sementara jika digunakan terhadap seseorang. Kemungkinan pertama kali terlihat di Braham'S Flash Guns. Usopp juga digunakan satu dalam perang melawan Luffy.

Rasa Dial

The Rasa Dial (匂 贝 (フレイバーダイアル) Fureibā Daiaru?, Flavor Shell) dapat menyimpan bau dan aroma, bersama dengan jenis lain gas, seperti yang meledak dan mudah terbakar.

Panas/hot Dial

Panas/hot Dial (热 贝 (ヒートダイアル) Hito Daiaru?, Panas Shell) menyimpan dan melepaskan energi panas. Hal ini biasanya digunakan untuk power up oven dan alat pemanas lainnya untuk warga Sky Island. Tampaknya untuk dapat mengeluarkan panas dalam jumlah yang berbeda. Syura terlihat menggunakan satu, memasukkannya ke nya Panas Javelin untuk membuatnya merah-panas.

Dampak Dial

Dial Dampak yang digunakan dalam pertempuran. The Dampak Dial (冲 撃 贝 (インパクト ダイアル) Inpakuto Daiaru?, Dampak Shell) mungkin terkena apa tumpul, atau yang tidak irisan (meskipun ditunjukkan menyerap kapak dan mogok pedang di pengisi G8 busur), Dan akan menyerap energi kinetik. Setelah puncak Dial ditekan, energi yang tersimpan dilepaskan, biasanya menyebabkan luka internal ke tubuh yang hidup, sementara tidak meninggalkan kerusakan eksternal terlihat. Gaya tumpul bahkan cukup untuk luka Luffy, Yang biasanya kebal terhadap pasukan tumpul. Dalam Bab 466, terungkap bahwa Dial Dampak juga dapat menyerap dampak dari ledakan.
Dial Dampak, sementara tidak berbahaya seperti Dial Tolak, masih bisa melukai pengguna melalui suatu reaksi ketika sejumlah besar energi dilepaskan, seperti yang ditunjukkan dengan pengguna yang paling sering, Usopp, Dan juga Nami bersaing melawan Kotori. Namun, banyak Sky Warriors telah terbukti sangat tahan terhadap mundur ini. Ini diketahui apakah ada batas energi yang dapat menyerap, tapi sejauh ini Dials telah mampu menyerap semua energi dampak digunakan untuk melawan mereka.

Dial Jet

Gedatsu meningkatkan kekuatan pukulannya menggunakan Dial Jet. Dial Jet (喷 风 贝 (ジェット ダイアル) Jetto Daiaru?, Angin Jet Shell) adalah versi lebih kuat dari Dial Napas, yang berhembus dari ledakan udara pada besar kecepatan. Hal ini memungkinkan mereka untuk digunakan untuk tujuan mendorong lebih cepat. Mereka pernah digunakan dalam wavers ketika mereka biasa, tetapi digantikan oleh Nafas Dials ketika mereka menjadi punah. Nami's waver memiliki Dial Jet, sehingga lebih cepat daripada yang normal. Enel'S kapal perang, yang Ark Maxim, Memiliki sistem propulsi backup didukung oleh dua ratus Dials Jet. Mereka juga dapat digunakan dalam pertempuran: Gedatsu memakai Dial Jet pada masing-masing lengannya untuk meningkatkan baik kecepatan dan kekuatan pukulan-Nya. pukulan ini cukup cepat menyebabkan tinjunya ke tampaknya menghilang, dan cukup kuat untuk melukai Helikopter sementara di nya Point Guard. Namun, tidak suka Gedatsu menggunakan teknik ini akibat gesekan Dial Jet merobek pakaiannya.

Lampu Dial

The Lampu Dial (灯 贝 (ランプ ダイアル) Ranpu Daiaru?, Light Seashell) mirip dengan Dial Flash, mampu menyimpan dan melepaskan cahaya. Namun, tidak seperti Dial Flash, yang Dials-Lampu yang paling umum digunakan untuk keperluan rumah tangga dan tidak untuk bertempur.

Milky Dial

The Milky Dial (云 贝 (ミルキー ダイアル) Mirukī Daiaru?, Cloud Shell); FUNimation menterjemahkan ini sebagai Susu Dial) Dapat menyimpan awan. Ini dapat digunakan untuk membuat jalur di udara keluar dari awan, setelah mana perangkat yang mampu bergerak atas awan dapat melakukan perjalanan.
dial ini, seperti semua Dials berbasis cloud, tidak akan bekerja pada tingkat permukaan, hanya akan bekerja pada sebuah pulau Sky. Yang Usopp dibeli berhenti bekerja setelah ia kembali ke Grand Line.

Tolak Dial

The Tolak Dial (排除 贝 (リジェクト ダイアル) Rijekuto Daiaru?, Penolakan Shell) adalah versi ketat dari Dial Dampak. Hal ini sangat-langka untuk menemukan, dan juga sangat berbahaya untuk kedua target dan pengguna. Dial Tolak membutuhkan energi, seperti Dial Dampak, namun rilis sepuluh kali energi sebanyak itu diserap. Efek reaksi mampu meniup tubuh baik pengguna dan lawan-potong, terutama dengan penggunaan ulang.  Shandosrian/suku shandia, ruler, Saat ini dalam kepemilikan satu, dan sering menggunakannya di seluruh Skypiea arc, Meskipun mengaku oleh orang lain untuk berhenti menggunakannya. ruler menggunakan Dial bersama dengan Kairoseki pada sepatu roda dalam upaya gagal untuk membunuh Enel.
prajurit Shandorian dan Banyak Bilkan hampir seluruhnya kebal terhadap mundur menyakitkan dampak gaya dilepaskan dari Dial Dampak. Pasukan biasanya akan membunuh, atau melukai parah orang normal, atau bahkan prajurit. Namun, tidak banyak yang bisa menerima pukulan dari Dial Tolak. Dial Tolak bahkan hampir tewas Enel sekali. Namun, ia bertahan hidup dengan menggunakan nya Buah Iblis wewenang untuk defibrillate hatinya. Dial Tolak umumnya disukai oleh sekutu dari pengguna karena dapat sangat baik memusnahkan pengguna serta korban.

Dial Tone

Luffy dan Usopp sedang melihat Dial Tone. The Dial Tone (音 贝 (トーン ダイアル) Ton Daiaru?, Sound Shell) mampu merekam dan memutar ulang suara diucapkan ke dalamnya. Sungai kecil ini salah satu yang digunakan untuk merekam lagu terakhir yang diputar oleh Rumbar Pirates untuk teman baik mereka, Laboon. Mereka juga digunakan sebagai cara untuk menjual musik populer, membuat mereka One Piece setara dengan CD. Mereka tampaknya yang paling umum dari memanggil untuk membuatnya turun ke laut biru dilihat dari berapa banyak tampaknya dijual dengan bantuan Brook's. Mereka disebut TDs untuk pendek.

Visi Dial

The Visi Dial (映像 贝 (ビジョン ダイアル) Bijon Daiaru?, Gambar Seashell) digunakan untuk pengambilan foto dan bermain mereka kembali. Dial Visi adalah sebanding dengan kamera modern. Hal ini berguna untuk kepramukaan dan merekam bukti.

Air Dial

Meskipun tidak terlihat, diyakini bahwa Air Dial (水 贝 (ウォーター ダイアル) Wota Daiaru?, Air Shell) digunakan untuk menyerap dan melepaskan air.

Dial-Berbasis Senjata

Dials dapat diinstal ke dalam senjata, membuat mereka lebih kuat dan serbaguna.

Burn Bazooka

Wiper memegang nya Burn Bazooka.
ThenewjerichoDitambahkan oleh Thenewjericho
The Burn Bazooka (燃 焼 炮 (バーン バズーカ) Ban Bazūka?, Burning Cannon) adalah aenjata ruler. Ini adalah bazooka dengan Dials diinstal ke dalamnya, dan dapat ledakan melalui seluruh pohon dalam sekejap. Biasanya sebuah meriam yang normal mampu cannonballs menembak dan semacamnya. Namun, ketika dilengkapi dengan Nafas Dial, Bazooka mampu kebakaran kolom besar api putih-biru disebabkan oleh pengapian dari bazoka dan gas dilepaskan dari Dial dalam. Conis terlihat membawa variasi itu disebut Flame Bazooka (炎 炮 (フレイム・バズーカ) Honoo Ho [Fureimu Bazūka]?, Blaze Cannon). The Bazooka Burn pertama kali ditunjukkan dalam Bab 237 dan Episode 153.

Burn Blade

Kamakiri wielding Burn Blade. Burn Blade (燃 焼 剣 (バーンブレード) Ban Burēdo?, Burning Pedang) adalah tongkat sederhana menangani dengan Dial Nafas melekat padanya. Menyimpan gas Dial mudah terbakar, yang ketika dinyalakan, menciptakan pisau api yang dapat dengan mudah memotong pohon besar di setengah. Hal ini dilakukan oleh Shandians, terutama AISA dan Kamakiri. Senjata ini pertama kali terlihat sedang digunakan pada Enel oleh Kamakiri. Ini pertama kali ditunjukkan dalam Bab 264 dan Episode 172.

Flash Gun

Braham dengan Guns dual-nya Flash. The Flash Gun (闪光 铳 (フラッシュ ガン) Furasshu Gan?) adalah senjata api yang menghasilkan flash cerah ketika dipecat, sehingga lawan tidak bisa melihat peluru yang ditembakkan bersamaan dengan itu. Sebuah Dial Flash kemungkinan besar dipasang di senjata ini untuk membuat lampu kilat. Braham wields dua Guns Flash. Ini pertama kali ditunjukkan dalam Bab 249 dan Episode 163.
Dalam anime, senjata yang dikerahkan oleh Curiel dari Whitebeard Pirates menghasilkan berkedip ketika menyala, mungkin dari Flash Dials yang diinstal di dalamnya.

Panas Javelin

Syura dengan Javelin Heat. The Panas Javelin (熱 の 槍 (ヒートジャベリン), Hito Jaberin?) adalah tombak dengan di dalam Dial Panas. Dial Panas memungkinkan batang tombak yang akan berubah merah panas. Jika memukul sementara di negara yang ia mampu membakar baik dan menusuk target sekaligus. Syura'S wields salah satunya. Ini pertama kali ditunjukkan dalam Bab 241 dan Episode 155.

Kabuto

Sogeking dengan Kabuto tersebutThe Kabuto (カブト?) adalah senjata menjepret dengan poros panjang, dilengkapi dengan lima Prongs dan Dial Nafas untuk akurasi yang lebih baik dan kekuatan menembak. Dial Napas dapat diubah keluar, yang dapat memungkinkan tembakan lebih kuat. Senjata ini ditemukan oleh Usopp setelah mengunjungi Sky Pulau tapi kadang sebelum Enies Lobby. Ini pertama kali ditunjukkan dalam Bab 398 dan Episode 278.

Perfect Clima-kebijaksanaan

Nami dengan Perfect Clima-tact.The Perfect Clima-tact (完全 版 "天候 棒" (パーフェクトクリマタクト) Pāfekuto Kurima Takuto?) adalah versi upgrade dari Clima-kebijaksanaan digunakan oleh Nami. Ini adalah bo-staf dengan Dials dipasang di-bagian pertengahan. Setiap bagian dapat membuat gelembung dengan sifat yang berbeda, yang ketika digabungkan bersama-sama, dapat membuat serangan cuaca berbasis menghancurkan. Ini diciptakan oleh Usopp sebelum pembelotan sementara itu dari Straw Hat Pirates. Ini pertama kali ditunjukkan dalam Bab 368 dan Episode 258.

Ten-Fold Axe

Yama dengan Axe Ten-Fold. Ten-Fold Axe (10 连 斩 撃 (10 れん アックス) Jūren Akkusu?) adalah selempang dengan sepuluh dijahit Dials Axe ke atasnya. Dengan sepuluh Dials yang dapat menghasilkan udara-pisau, itu sangat bisa memotong lawan. Itu digunakan oleh Yama. Dikombinasikan dengan ukuran raksasa dan beban berat, dia bisa menghancurkan lawan-lawannya dengan tubuh besar sementara menggunakan sabuk Axe Dials untuk mengiris mereka pada waktu yang sama. Ini pertama kali ditunjukkan dalam Bab 261 dan Episode 171.

Ohm Pedang

Ohm dengan pedangnya. Yang tidak disebutkan namanya pedang digunakan oleh Ohm terdiri dari Awan Besi baja-keras tetapi awan-ringan, dan memiliki Dial Eisen dipasang di memukul untuk memungkinkan dia untuk mengubah pedangnya untuk langkah-langkah ofensif atau defensif yang akan cocok situasi, menciptakan senjata sangat fleksibel dan mematikan. Dalam keadaan default, pedang menanggung penampilan katana normal, selain dari pada memukul dial dan warna pisau, dan disimpan dalam sarung putih. Ini pertama kali ditunjukkan dalam Bab 252 dan Episode 165. Pisau dihancurkan oleh Roronoa Zoro'S 108 Pound Cannon.

Dial-Berbasis Transportasi

Nafas Dials dan Jet Dials dapat diinstal ke dalam kendaraan untuk tujuan transportasi.

Ragu-ragu

A Ragu-ragu (ウェイ バー?) adalah sebuah kendaraan kecil yang dibuat dalam Skypiea, Terbuat dari perahu kecil, satu set handle bar terhubung ke roda depan, dan Dial Breath menempel pada belakang untuk propulsi. Ini adalah paling cocok untuk digunakan oleh orang-orang hanya satu atau dua.

Dial Perahu

A Dial Perahu (贝 船 Daiaru Sen?, Seashell Kapal) adalah sebuah perahu yang Dials untuk propulsi, terutama Nafas Dials. Mereka bisa perjalanan Milky Road cukup mudah.

Karasumaru

The Karasumaru (カラス 丸 Little Crow?) adalah Perahu Dial dengan dua Dials Breath untuk propulsi. Itu adalah sebuah perahu hitam dengan boneka burung. Hal ini diberikan kepada Straw Hat Pirates untuk transportasi, tetapi rusak di Upper Yard.

Jet Ski

Jet Ski (ジェット スキー?) adalah jenis goyah digunakan untuk perjalanan Sea Clouds dengan berjalan kaki. Mereka tampak seperti sepasang sepatu es. sumber utama mereka kekuasaan biasanya Dials Breath. Sepatu roda ini digunakan oleh anggota Shandian Suku. Mereka pertama kali muncul di Bab 237 dan Episode 153.

Jet board

Jet board adalah jenis goyah digunakan untuk perjalanan Sea Clouds dengan berjalan kaki. Mereka tampak seperti perisai menara tipis dicampur dengan Snowboards. sumber utama mereka penggerak kemungkinan biasanya Breath Dials. Wavers ini digunakan oleh anggota Shandian Suku. Mereka pertama kali muncul di Bab 251 dan Episode 164.

Keremehan

  • Usopp diperdagangkan karet gelang di Skypeia untuk Dials, menggembar-gemborkan mereka sebagai kekuatan yang mengalahkan Enel. Seperti karet tidak ditemukan di Skypiea, itu adalah zat misterius ke Skypieans/penduduk skypiea.
  • Hal ini tidak mungkin untuk mendapatkan suatu pegangan dari dial tanpa pergi ke Sky. The Rumbar Pirates membeli Dial Tone dari pasar, yang mereka gunakan untuk merekam pertunjukan terakhir mereka untuk ikan paus Laboon, Dengan harapan bahwa mereka crewmate go merry akan bertemu lagi. DialBerbasis peralatan, seperti Wavers, Juga kadang-kadang membuat jalan mereka turun ke laut Biru. Hal ini juga mengungkapkan bahwa entah bagaimana selama Tahun Dua Timeskip, Nada Dials telah menjadi sangat populer dengan rekaman musik, seperti yang digunakan untuk menjual musik Brook mirip dengan CD di dunia nyata.

No comments:

Post a Comment