Monday, January 10, 2011

fake straw hat

fake straw hat/ topi jerami palsu


 


Straw Hat Pirates Palsu adalah kelompok bajak laut yang berusaha untuk meniru yang asli Straw Hat Pirates dalam rangka memperoleh manfaat dari reputasi mereka. Mereka pertama kali muncul setelah timeskip dua tahun

Straw Hats palsu gaun dalam gaya Topi Jerami asli, tapi kesamaan berakhir di sana. Mereka tampak tidak seperti aslinya, apalagi bertindak hak bagian, dan tidak punya keterampilan mereka. Seperti kebanyakan orang di bawah kepercayaan umum bahwa benar Straw Hat Pirates meninggal dua tahun yang lalu, penipuan ini mengambil keuntungan dari situasi dan berpura-pura mereka kembali ke kekuatan untuk manfaat dari reputasi kru sejati. Mereka bertemu akhir dan runtuh ketika kebenaran keluar. 

anggota
Demalo black
Demalo Black
Luffy palsu: A, tinggi lemak, pria paruh baya yang tunas siapa saja yang bahkan jauh tidak menyenangkan dirinya. Ia juga memamerkan reputasi palsu dan seharusnya warisan untuk membenarkan tindakan-Nya dari kekejaman. Nama aslinya adalah "Tiga-lidah" Demalo Black, Seorang bajak laut dengan karunia 26,000,000.

Fake Zoro

zoro palsu: Seorang pria dengan usus bir dan menyerupai pedang yang digunakan oleh Marinir berpangkat rendah.



Fake Nami
nami palsu : Seorang wanita tua, sedikit lebih pendek dari Nami, dengan kepala, sangat besar berbentuk oval.

Drip masquerading as "Sanji".


  • sanji palsu: Seorang pria kurus dengan rambut kusut. Nama aslinya adalah dip. 
Fake Sogeking
sogeking palsu: Seorang pria besar memakai topeng Sogeking palsu dengan jenggot.


chopper palsu: Sebuah rubah memakai topi dan kumis dicat (hewan peliharaan, sebagai lawan dari dokter).

Cocoa masquerading as "Nico Robin".
rbin palsu:wanita jelek dan pendek. nama asli nya adalah kokoa .

Fake Franky
franky palsu: Seseorang kurus dengan leher panjang luar biasa, dan lengan kecil. 

Brook tidak tampak memiliki sebuah doppelganger di fake/palsu Straw Hats/mugiwara/topi jerami, tidak diragukan lagi karena selain relatif terlambat kepada awak dan Penipuan Straw Hats off kerja informasi publik. Setelah tidak menjadi bagian dari petualangan mereka lebih terkenal atau publik diumumkan sebagai anggota, hanya mereka sendiri akrab dengan Topi Jerami kemungkinan akan tahu itu koneksi Brook ke kru. Selain itu, saat ini kegiatan-kegiatan musik Brook dan bintang dunia akan membuat meniru dia sangat sulit dan tidak mungkin bagi siapa pun untuk mencoba meniru kerangka berjalan yang Brook. 

rekrutan
Menggunakan reputasi Luffy, Black berusaha mengumpulkan kru yang kuat dalam rangka untuk mengambil Dunia Baru . Hanya menerima kapten dengan karunia minimal70.000.000, ia berhasil mengumpulkan tiga awak yang berjumlah 100 pasukan bajak laut, sepuluh di antaranya memiliki karunia. Setelah's penipuan Black diturunkan, merekrut marah pada penipuan. Caribou, Coribou dan kru mereka adalah satu-satunya yang berhasil lolos's brigade Sentoumaru. 


Caribou
# "wet-Haired/si rambut basah" Caribou : Seorang kapten bajak laut dan saudara Coribou. Terkenal untuk Marinir membunuh, dan harga kepala 210.000.000. Bergabung hanya untuk membunuh Straw Hat Pirates dari dalam.



Coribou
 blood-Splatterer" Coribou : Seorang kapten bajak laut dan saudara Caribou. Terkenal untuk Marinir membunuh, dan harga kepala 190.000.000. Bergabung hanya untuk membunuh Straw Hat Pirates dari dalam. 


Albion
  • "Gashed" Albion : Seorang kapten bajak laut mantan dengan kepala dan dada terbungkus perban, suatu karunia92.000.000.  
 Lip Doughty

  • lip "service" Doughty : Seorang kapten bajak laut mantan dengan bibir besar, karunia88.000.000.

Sejarah

Para penipu mulai sandiwara mereka di Sabaody Archipelago , kebetulan sekitar waktu Straw Hat crew sebenarnya telah memutuskan untuk akhirnya bertemu. Menggunakan reputasi Luffy, Black berusaha untuk merekrut seorang kru yang kuat bahwa ia bisa gunakan untuk menaklukkan Dunia Baru dan membuat dirinya Raja Bajak Laut. Tipuan Nya pergi tertandingi karena tidak adanya panjang Topi Jerami asli, yang memungkinkan kru untuk melewati diri mereka sendiri sebagai yang nyata meskipun tampak hampir tidak seperti mereka. Black berhasil merekrut tiga kru bajak laut sebesar 100 orang, termasuk sepuluh orang dengan karunia tinggi. Dua terkenal bajak laut yang paling untuk bergabung adalah saudara "Basah rambut" Caribou dan "Darah-Splatterer" Coribou, pemula yang memiliki karunia210.000.000 dan 190.000.000 masing-masing.
Mereka pertama kali terlihat pada Sabaody Nusantara di bar dimana Nami sedang minum, berusaha merekrut orang menjadi kru bajak laut mereka. Hitam mencoba untuk mengundang Nami lebih untuk minum, mengabaikan identitasnya. Nami menepis kemajuan dan ancaman oleh krunya baginya untuk taat. Pada saat itu, yang nyata Usopp digunakan barunya Hijau Pop untuk menonaktifkan palsu. Dia dan Nami meninggalkan bar dalam kebingungan. Nami merilis sebuah batch awan guntur untuk shock penipu setelah mereka jelas bar. Terluka namun mampu berdiri, Black segera mencari balas dendam terhadap mereka yang telah membuat bodoh dari dia.
Di tempat lain, palsu Zoro, Sanji, dan Robin sedang diikuti oleh Chopper nyata, yang keliru percaya mereka untuk menjadi yang nyata. Mengakui dia sebagai hewan peliharaan Topi Jerami 'dari poster karunia-Nya, mereka memutuskan untuk membawanya untuk membuat tipu muslihat mereka lebih meyakinkan. Pada saat itu, sebuah kelompok yang tidak diketahui orang mengejar Robin nyata tiba-tiba menculik Robin palsu, meraup ke atas ke dalam tas besar, di bawah kesan bahwa mereka menangkap orang yang benar.
Dalam pencariannya untuk Usopp dan Nami, Black menembak dua orang yang tampak agak mirip dengan mereka. Luffy nyata sengaja mengetuk dia dan meminta maaf, tetapi Black menganggapnya sebagai penghinaan dan mencoba untuk memaksa Luffy ke memohon maaf, memamerkan reputasi dicuri kepada Luffy yang sebenarnya tanpa tahu siapa dia berbicara. Mau membuat keributan, Luffy hanya mengetuk mereka dengan menggunakan Haki . Setelah sembuh, dia belajar bahwa Robin palsu (nama asli diturunkan menjadi Kakao) diculik. Lebih peduli dengan mendapatkan membalas dendam, ia memutuskan untuk meninggalkan Kakao, yang mendorong Chopper jauh di air mata, dan mengumpulkan merekrut untuk mengajar orang-orang yang menghinanya pelajaran. Di dekatnya, beberapa Marinir menguping pembicaraan mereka melihat Chopper dijalankan oleh, mengambil ini sebagai bukti bahwa mereka adalah nyata Topi Jerami. Mereka dilaporkan kembali ini untuk atasan mereka, dan tindakan penuh dikerahkan untuk menghentikan palsu dengan asumsi bahwa mereka adalah bajak laut Topi Jerami nyata.
Pada Grove 46, Black memberikan pidato meriah untuk merekrut nya, menekankan bahwa tujuan mereka adalah untuk berjuang dan mati untuk membuatnya Pirate King. Sementara itu, Zoro dan Sanji palsu dikirim oleh Black untuk menemukan Chopper, hanya untuk lari ke Luffy nyata. Mereka membawa dia kembali ke atasan mereka. Hitam mencoba untuk membuat contoh Luffy, tapi terputus oleh Sentoumaru , disertai oleh beberapa Marinir dan Pacifista unit. The Pacifista mudah hancur bajak laut berkumpul, dan Sentoumaru mengalahkan Black dalam satu pukulan, memiliki Pacifista mengekspos penipuan untuk siapa sebenarnya dia, banyak kemarahan dari rekrutmen. Teman-kru Black lari ketakutan, karena tak ada untuk melindungi mereka dari retribusi. 

Para penipu Straw Hats mengemis berhasil bagi kehidupan mereka. Yang tersisa kemudian merekrut saksi kembalinya Topi Jerami nyata, yang dengan mudah menghancurkan Pacifista dan kiri. Hal ini kiri penipu yang tersisa untuk busa di mulut mereka dari rasa takut bahwa rekan-rekan sejati mereka telah kembali. Hitam dan sebagian besar sekutu ia menyesatkan ditangkap oleh Sentoumaru, dan sedang dibawa ke tahanan. Namun, Pirates Caribou melarikan diri, dan mengambil sisa Topi Jerami anggota palsu (sans Kakao dan Chopper palsu) dan mengubur mereka hidup-hidup. Pirates Caribou kemudian resmi cacat dan menjadi kru mereka sendiri sekali lagi.

Crew kekuatan

Khas untuk sebuah band dari penipuan dan penipu, mitra palsu Straw Hat Crew tampaknya menjadi kelompok yang relatif lemah. Bahkan, merekrut mereka bajak laut yang kuat lainnya dan memberhentikan orang yang mereka anggap lemah (singkatnya, setiap kapten bajak laut yang memiliki karunia lebih rendah dari70.000.000) dengan mengandalkan pada penghujatan dari Straw Hat Crew aktual (bersama dengan harga kepala yang tinggi yang kru nyata diperoleh), cermin apa Bellamy dan krunya telah dilakukan di Mock Town selama Arc Jaya . Black menjelaskan bahwa ia berniat untuk menggunakan kekuasaan mereka daripada sendiri, lebih lanjut mendukung bahwa kelompok sendiri lemah dibandingkan.
Fakta bahwa mereka mampu membuat ke Sabaody Kepulauan menyarankan beberapa derajat kompetensi, asalkan tentu saja bahwa mereka tidak dari Nusantara atau di suatu tempat dekat untuk memulai dengan. Atau, keterampilan Hitam di manipulasi mungkin telah cukup untuk membuatnya melalui Grand Line pada upaya orang lain. Dengan meniru Straw Hats asli, mereka mendapatkan keuntungan dari karunia Topi Jerami akumulasi. karunia sejati hanya Black26.000.000, sejumlah kecil menurut standar Grand Line.
Para penipu 'muncul untuk memiliki sedikit jika ada keahlian dalam pertempuran. Beberapa anggota, termasuk Black, telah ditampilkan dengan menggunakan pistol flintlock, tetapi tidak tampaknya yang mahir dalam penggunaannya, bukannya lebih memilih untuk menembak tanpa pandang bulu. Zoro palsu tersebut ditampilkan membawa tiga pedang seperti rekan yang sebenarnya, tetapi mereka adalah pedang murah dan dia belum terbukti menggunakan mereka. Zoro palsu ini juga terbukti memiliki daya tahan rendah, karena mengejar setelah Chopper meninggalkan dia tele. Hitam tersingkir oleh serangan tunggal dari sisi luas kapak Sentoumaru, yang tampaknya tidak telah ditingkatkan oleh Haki. Yang lain lari begitu kapten mereka dibawa turun. Luffy yang sebenarnya mampu mengetuk empat yang dihadapkan dia (penipu dari Luffy, Sogeking, Franky, dan Nami) pingsan dengan ledakan tunggal Haki, menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki surat wasiat yang kuat.
Semua palsu di bar gagal untuk mengenali Nami sesungguhnya dengan tato dia, menunjukkan kurangnya keterampilan observasi, dan bahkan tidak mendaftar ke dua (sebelumnya terlemah) nyata Straw Hats sebagai ancaman sah bahkan setelah melakukan ancaman langsung. Luffy juga menolak intimidasi mereka sebagai perhatian yang tidak diinginkan, dan hanya berurusan dengan mereka dengan cara yang paling efisien dan mudah mungkin. Namun, Crew Fake sudah cukup cerdas untuk pertama kali memasang sebuah pangkalan di Kepulauan Sabaody dan merekrut anggota tambahan sebelum memulai ke Dunia Baru, dan bahkan menetapkan standar merekrut mereka cukup tinggi, dengan di bajak laut yang bernilai tidak kurang dari 70 juta beli dalam karunia, juga, mereka menyadari Caribou's Devil Fruit yang Logia setelah mereka menyaksikan sebuah meriam hanya bertahap melalui dia, menunjukkan beberapa tingkat pengalaman dan pengetahuan. Namun, kecerdasan ini agak meremehkan oleh fakta bahwa awak mengirimkan selebaran dari rekrutmen mereka di seluruh tempat, yang pasti akan menarik perhatian yang tidak diinginkan dari Marinir yang terletak di pulau terdekat berikutnya.
Meskipun kekurangan penipu 'pertempuran keterampilan, reputasi curian mereka telah memungkinkan mereka untuk mengumpulkan kru seratus bajak laut yang terdiri dari tiga awak yang berbeda. Sepuluh dari bajak laut ini memiliki karunia, yang rata-rata dua tertinggi untuk200.000.000. Marinir menetapkan bahwa sebuah aliansi antara Topi Jerami dan bajak laut ini akan menjadi bencana, yang menunjukkan bahwa setidaknya beberapa direkrut pejuang kompeten. Namun, bahkan yang direkrut apa-apa dibandingkan dengan Topi Jerami nyata, yang mudah ditebang oleh Pacifista sementara dan nyata Luffy, Sanji, Zoro semua mampu mengalahkan cyborg dengan mudah.

Informasi lainnya

Kru (menyimpan untuk rekan-rekan palsu Sanji, Zoro, dan mungkin Robin) memiliki sikap yang mirip dengan yang ada pada Pirates Bellamy , bullying yang mereka percaya akan kalah dengan mereka. Mereka juga tampaknya berbagi keyakinan bahwa bajak laut karunia adalah representasi dari kekuatan mereka secara keseluruhan, setelah menetapkan suatu perekrutan prasyarat minimal 70 juta di karunia, terlepas dari kenyataan bahwa setengah dari para awak asli (Nami, Sogeking, perajang dan Franky) memiliki karunia yang lebih rendah dari itu. Kurangnya keterampilan yang benar, hanya melemparkan berat reputasi mereka sekitar untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, juga mencerminkan perilaku bangsawan Dunia .
Selain itu, penipu terus persahabatan dalam hal yang sangat rendah, memperlakukan satu sama lain dan merekrut mereka sebagai aset, bukan teman atau keluarga. Setelah Robin palsu diculik, Hitam diabaikan kerugian dan hanya menekan, lebih peduli dengan membalas dendam. Black juga bersedia mengorbankan Nami palsu untuk Usopp's Pop Hijau untuk melindungi dirinya sendiri. Apapun, krunya tampaknya setia, meskipun tahu kekejaman dan pengecut, ini hanya karena perlindungan ia menawarkan mereka dengan reputasi dicuri, seperti sekali membuka kedok, mereka meninggalkan bentuk sadar di belakang untuk menyelamatkan diri dari merekrut marah, mengklaim bahwa Black adalah orang yang memaksa mereka untuk meniru terhadap wasiat mereka, dan memohon Caribou luang mereka, memperlihatkan sikap pengecut kejam dan ketidaksetiaan. Mereka juga mulai busa di mulut terkejut ketika Luffy nyata terungkap sendiri.
Sedangkan untuk direkrut, mereka muncul untuk melihat kru palsu (yang mereka yakini sebagai real deal) sebagai cara mereka untuk penghujatan yang lebih besar, tidak seperti cara Impel Down pelarian berbondong-bondong untuk Buggy sekali reputasinya sebagai mantan anggota Roger bajak laut dan teman ke salah satu Yonkou diturunkan. Seperti pelarian, mereka bahkan menafsirkan tindakan pengecut's Black sebagai heroik, walaupun ini jatuh melalui secepat Black dikalahkan dan identitasnya terbuka.

tambahan

  • Karena kepribadian naif nya, Chopper diyakini palsu menjadi Straw Hats nyata. Usopp tidak tertipu awalnya, meskipun ia terkejut ketika dihadapkan oleh Sogeking, sendiri alter-ego. Luffy tidak tertipu oleh rekannya atau yang lain yang menyertai dia, tetapi tertipu oleh Zoro palsu dan Sanji, meskipun ia mempertanyakan apakah mereka yang menyamar juga.
  • Para selebaran rekrutmen memiliki nama keluarga Luffy salah eja sebagai "Monky" dalam penampilan pertama mereka, tetapi dikoreksi nanti.
  • Dua dari delapan penipu (Fake Fake Nami dan Luffy) telah membuat kesalahan dengan membual tentang karunia seharusnya mereka aslinya ( Nami dan Luffy masing-masing) sendiri.

 berikut beberapa fotonya
http://images.wikia.com/onepiece/images/e/eb/Fakestraws1.png
http://images.wikia.com/onepiece/images/b/b7/Fakestraws2.png

No comments:

Post a Comment