Friday, January 14, 2011

pacifista (one piece)

Pacifista
 Pacifista (パシフィスタ Pashifisuta?) adalah manusia senjata (人间 兵器 Ningen-heiki?) dikembangkan oleh Laut kepala ilmuwan Dr Vegapunk. Mereka cyborg dibangun di cetakan dari Shichibukai Bartholomew Kuma, Yang merupakan prototipe untuk proyek. Sebagaimana dinyatakan oleh Sentoumaru, dana yang dibutuhkan untuk pembangunan hanya satu Pacifista secara kasar setara dengan sebuah kapal perang Marinir-diterbitkan.
Sentoumaru mencatat bahwa PX-5 dan PX-7 itu yang ketinggalan jaman model dari dua tahun lalu, yang berarti bahwa proyek Pacifista telah diperbarui.

Penampilan

Semua Pacifista replika melihat sejauh telah identik dalam tampilannya Bartholomew Kuma, Bahkan dalam proporsi tubuh yang biasa-nya. Fitur hanya membedakan antara mereka dan artikel asli adalah kurangnya Alkitab dan Kuma Nikyu Nikyu no Mi bantalan sawit, meskipun yang terakhir ini awalnya tidak tampak karena mereka semua memakai sarung tangan serupa. Para Pacifista dibangun dari mayat manusia, kecuali untuk Kuma asli, yang secara bertahap diubah menjadi Pacifista. Mereka semua tidak memiliki kenangan kehidupan masa lalu mereka dan berada di bawah kendali penuh dari Pemerintah Dunia.
Penampilan mereka begitu meyakinkan bahwa bajak laut terbiasa dengan artikel asli percaya bahwa mereka adalah Kuma nyata.  Straw Hat Pirates, Setelah sebelumnya berjuang Kuma, mampu membedakannya akhirnya. Demikian juga, X. Drake, Mantan Laksamana muda akrab dengan proyek ini, sadar dari alam. Beberapa Dunia Baru bajak laut menyadari Vegapunk eksperimen, dan bahwa dia mengirim beberapa prototipe untuk menangani insiden di masa lalu, tetapi terkejut bahwa mereka semua model setelah Kuma.
Semua Pacifista diberi label dengan huruf "PX", maka tanda hubung dan satu nomor, mungkin menunjukkan urutan di mana mereka dibangun. Label ini dicetak di sisi kanan leher mereka. Tampaknya ada sekitar dua puluh orang dalam pelayanan sejak Perang Marineford.

Kepribadian

Pacifista yang langsung dan robot dalam pelaksanaan tugas mereka. Mereka dapat mengidentifikasi bajak laut dengan karunia yang aktif dan segera akan menyerang. Sementara mereka biasanya menyerang dengan presisi, sebuah Pacifista rusak berpotensi bisa pergi mengamuk dan kebakaran liar ke segala arah, seperti yang terjadi ketika PX-4 terluka oleh bajak laut Topi Jerami. Pacifista biasanya akan menghindari menyerang sekutu, seperti Shichibukai, meskipun direktif ini bisa diabaikan jika mereka diperintahkan untuk menyerang. Tidak jelas apa struktur perintah Pacifistas jatuh di bawah. Paling tidak, mereka akan mematuhi Sentoumaru dan Kuma sendiri.
Pacifista memiliki kemampuan untuk berbicara, tetapi jarang melakukannya. Biasanya, mereka akan berbicara untuk mengumumkan kehadiran seorang bajak laut dengan karunia aktif ( Trafalgar law, Scratchmen Apoo, Dan Monkey D. Luffy semuanya telah dirujuk ke cara ini). Selama Perang Marineford, satu diteruskan perintah untuk mundur ketika Boa Hancock pindah ke jalurnya api. Ia kemudian memerintahkan dia untuk minggir. Sentoumaru juga dapat memesan satu untuk berbicara, setelah itu mengidentifikasi bajak laut ke kerumunan dirakit.
Sementara Bartholomew Kuma setia kepada Pemerintah Dunia, Ia masih memiliki kehendak bebas untuk memilih apakah atau tidak mematuhi perintah. Setelah modifikasi diselesaikan, ia menjadi seperti emosi sebagai Pacifista apapun. Namun, sebagai tindakan terakhir sebagai orang bebas, Kuma memiliki misi khusus yang sudah diprogram dalam kepadanya oleh Vegapunk, menginstruksikan dia untuk melindungi Ribuan Sunny sampai akhirnya kembali oleh Topi Jerami. Setelah itu, ia mungkin berperilaku sebagai orang lain.

Kemampuan dan Wewenang

Sebuah Pacifista menunjukkan kerusakan pertempuran.

Para Pacifista adalah cyborg, mirip dengan Franky dari Straw Hat Pirates tetapi unggul dalam beberapa cara. Mereka terdiri dari logam bahkan lebih kuat dari baja, seperti yang ditunjukkan saat Zoro upaya untuk menyerang Kuma sebagian-dikonversi hanya menghasilkan sedikit luka dalam logam, sedangkan baja biasa akan telah dibelah dua. Setelah mencolok PX-1 sekali, Sanji (menggunakan Diable Jamble) Terpaksa dicatat bahwa tendangan yang lain akan mematahkan kaki-Nya (teknik ini dengan mudah menembus Jyabura'S Tekkai).Namun, seperti Franky menunjukkan, meskipun kekuatan mereka, mereka tetap manusia di bawah dan mampu pendarahan.
Sebagai cyborg, yang Pacifista mampu mengambil sejumlah mengejutkan kerusakan tanpa cacat. Sebagai contoh, walaupun dibakar oleh Sanji, PX-1 operasi lanjutan. PX-4 juga terus beroperasi meskipun kerusakan langsung pada sistem internal. Hanya trauma yang signifikan dan ireversibel tampaknya mampu menghentikan mereka, seperti melanggar leher mereka atau membelah mereka dalam dua. Mereka mungkin meledak jika cukup rusak.
Pacifista dapat mengidentifikasi bajak laut ingin pada penglihatan menggunakan cakupan elektronik, sehingga cahaya merah pada murid dari lensa mata, yang bekerja pada jarak yang signifikan. pengenalan kemampuan mereka juga sangat baik, sebagai salah satu mampu mengidentifikasi Luffy sementara tertutup oleh asap, selain melihat melalui pakaian tebal dan kumis lelucon menyamar. The Kuma sebenarnya adalah juga mampu mengidentifikasi Franky setelah waktu dua tahun melewatkan meskipun modifikasi ekstensif bahwa cyborg sesama mengalami.
Mereka mampu menembak sinar laser dari mulut dan tangan mereka (dengan pengecualian dari Kuma nyata, yang Nikyu Nikyu no Mi menutupi telapak tangan dan membatasi laser ke mulutnya) yang didasarkan pada Kizaru'S Buah Iblis. Pacifista juga bisa menjalankan sedikit lebih cepat daripada kebanyakan orang, meskipun ukuran mereka, meskipun mereka masih lebih lambat dari Kuma sendiri (ini yang ironis sebagai Kuma sendiri tidak pernah berjalan).
Seperti yang ditunjukkan oleh Topi Jerami, kurangnya kemampuan Buah Iblis tidak membuat pertahanan mereka atau built-in persenjataan apapun yang lebih lemah dibandingkan dengan yang asli. Bahkan, itu mengambil seluruh pasukan Straw Hat hanya untuk menurunkan salah satu replika - upaya yang membuat mereka tele dan kelelahan (meskipun Zoro sebelumnya telah terluka dari perlawanan di Thriller Bark).Namun, Kuma's Devil Fruit masih memisahkan dirinya dari Pacifistas lain dalam hal kemampuan secara keseluruhan; Kuma dirinya mudah ditangani dengan PX-1 unit dengan "teleporting" dia pergi,
Menurut Sentoumaru, versi yang digunakan terhadap Topi Jerami adalah prototipe, sehingga ada kemungkinan suatu model produksi yang lebih kuat daripada yang asli.

SejarahEdit History sectionEdit

Penciptaan Program PacifistaEdit The Creation of the Pacifista Program sectionEdit

Kuma menjalani modifikasi Pacifista. Tahun sebelum waktu saat ini, Shichibukai yang membenci Pemerintah Dunia, Bartholomew Kuma, Membuat kesepakatan dengan Marinir, Dan menjadi subjek uji manusia untuk program Pacifista dikembangkan oleh Dr Vegapunk. Lembur, proyek ini mulai mengubah bagian Kuma demi bagian, dimulai dengan tangan, lalu kaki, meskipun ia akan mempertahankan nya gratis selama otaknya tetap tidak dimodifikasi. Vegapunk juga menciptakan banyak unit Pacifista, yang semuanya memiliki tampilan sama dengan Kuma nyata, dan mengutus para prototipe untuk menangani insiden di seluruh dunia. Hanya sedikit orang luar Marinir benar-benar tahu tentang prototipe, berpikir mereka adalah Kuma nyata, tetapi beberapa orang memang mendengar rumor tentang mereka, kebanyakan bajak laut dalam Dunia Baru.

Bartholomew Kuma Pacifista yang

Kuma's Pacifista modifikasi. Setelah menyaksikan Kuma Moriah dipukuli oleh Luffy, Kuma kemudian melaporkan ini kepada Pemerintah Dunia. Karena takut bahwa rumor kekalahan Moriah akan menyebabkan kegemparan global seperti yang lain dengan crocodile, Mereka memerintahkan Kuma untuk membunuh semua saksi di Thriller Bark termasuk Straw Hat Pirates. Menerima pesanan, ia meluncurkan serangan terhadap beberapa anggota Thriller Bark Korban Asosiasi sebelum mengalihkan perhatian ke Zoro. Kuma melemahkan Zoro, dan menggunakan nya Iblis Buah kemampuan untuk mencatat Franky dan Sanji. Ia memberikan mereka ultimatum: membiarkannya membunuh Luffy, dan ia membiarkan mereka hidup. Ketika mereka menolaknya, Kuma tenang meledakan seluruh pulau.
Meskipun ini tidak berhasil membunuh Topi Jerami, ia mengetuk semuanya keluar. Tepat ketika ia akan menyelesaikan off Luffy sadar, Zoro, dalam sebuah langkah putus asa, pemogokan dia dengan Shishi Sonson (lagu Lion's) dalam upaya untuk membunuh dia dengan memotong dia dalam dua tetapi hanya mampu kerusakan padanya. Luka di bahu Kuma mengungkapkan bahwa ia adalah seorang Cyborg. Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia berbeda dari Cyborg Franky. Kuma adalah senjata manusia yang tidak lengkap yang dibuat oleh Pemerintah Dunia dan Dr Vegapunk, dikenal sebagai Pacifista. Zoro menawarkan untuk perdagangan hidupnya bagi Luffy, melihat ada cara lain. Kuma setuju dan pada saat itu, Sanji memutuskan untuk memberikan hidupnya sampai. Zoro segera mengetuk dia keluar, merasa perlu mengorbankan hidupnya sendiri daripada Sanji's. Kuma menyatakan bahwa ia tidak akan membahayakan Luffy, sebagai nya "kehormatan akan dipertaruhkan",[12] dalam pertukaran untuk Zoro mengalami rasa sakit Luffy mengalami seluruh perjuangannya melawan Moriah. Kuma hasil untuk mengekstrak harfiah sakit Luffy, dan mengarahkan ke Zoro, yang hampir membunuh dia. Kuma kemudian teleports ke pintu masuk ke kapal. Dia kemudian terlihat di Thriller Bark pandangannya tentang Naga, memiliki anak yang baik dengan kru setia.

Para Pacifista serangan!

Eustass Kid, Killer dan Hukum Trafalgar vs Pacifista. Segera setelah itu, banyak lainnya Pacifista unit membuat jalan mereka ke Sabaody Kepulauan, Dimana salah satunya bisa melacak dan menemukan melarikan diri Kid Pirates, Yang berlari dari kekacauan Marine lain karena tindakan sebagian disebabkan oleh kapten Eustass Kid. heart Pirates segera bergabung dalam pertempuran untuk melarikan diri pulau.
Juga, Pacifista lain muncul di depan Urouge dan sepertiga di depan Topi Jerami. Selama pertempuran baru-baru ini, mereka menunjukkan tidak ada Buah Iblis kemampuan yang Bartholomew Kuma asli sebelumnya, menembakkan laser dari tangannya daripada menggunakan buah kakinya, dan gagal untuk melawan Franky's coup de vent, meskipun sebelumnya gaya bertarung yang sangat merefleksikan udara. Itu X. Drake yang mengungkapkan bahwa banyak Kumas di Pacifistas kenyataannya, di mana Vegapunk telah disalin Kuma penampilan dan kekuatan Kizaru's.
Kuma dirinya tiba dan, menggunakan Devil Fruit's kemampuannya mendorong, memisahkan para kru Straw Hat dengan mengirim mereka terbang ke berbagai lokasi di seluruh dunia, serta PX-1, yang akan menyerang kru.

Pertempuran Marineford

Sentoumaru tiba dengan tentara Pacifista. Selama perang antara Whitebeard Pirates dan Pemerintah Dunia, Di pertempuran Kuma dengan Ivankov, Donquixote Doflamingo mengungkapkan bahwa Kuma telah sepenuhnya diubah menjadi Pacifista, PX-0, kehilangan kehendak bebas dalam proses. Kemudian, dekat membentang akhir perang, di mana Portgas D. Ace'Eksekusi akan terjadi lebih awal dari yang direncanakan, Sentoumaru muncul dari teluk Marineford, Didukung dengan tentara setidaknya dua puluh Pacifista.
Berikut Sengoku's rencana, Sentoumaru memerintahkan Pacifista mengelilingi Dunia Baru bajak laut dalam formasi lingkaran, dan menghilangkan mereka ketika mereka masih terjebak, semua orang sambil membunuh yang mencoba untuk meninggalkan lingkaran. Para bajak laut itu outmatched oleh senjata unggul Pacifista dan armor, dan Whitebeard mencatat bahwa mereka tidak diatas mengorbankan sekutu untuk mencapai hasil. Namun, Sengoku memerintahkan mereka untuk menghindari menyerang para perompak dari Whitebeard, sebagai cara untuk membuat keraguan dan memanipulasi Whitebeard sekutu untuk menyerang Whitebeard pada keyakinan ia mengorbankan mereka untuk menyelamatkan Ace.
Para Pacifista menyerang Dunia Baru Pirates

Selama pertempuran di alun-alun, itu menunjukkan bahwa beberapa dari para perompak Dunia Baru berhasil mencatat suatu Pacifista. Kemudian, tampaknya bahwa beberapa Pacifista mencoba untuk menyerang Monkey D. Luffy tetapi terganggu oleh Boa Hancock, Yang membatu hancur dan beberapa dari mereka sampai ia dihadapkan oleh Sentoumaru.Ketika ia dihadapkan dia, menuntut untuk mengetahui mengapa dia menyerang Pacifista, respon nya, "adalah Cinta selalu Badai!" meninggalkan dia agak bingung.

Ketika perang mencapai puncaknya, mereka terlihat berdiri kembali bersama dengan Shichibukai menyaksikan kematian Whitebeard.

Atas Bajak laut Blackbeard menyatakan perang terhadap Marineford, Mereka bergerak maju menyerang Whitebeard Pirates berusaha melarikan diri bergerak melewati celah celah terhadap kapal.[19] Ketika Sengoku membatalkan perang, mereka berdiri bawah, yang memungkinkan sisa Whitebeard Pirates untuk melarikan diri.

Setelah Pertempuran Marineford

Pacifista tentara dengan serangan Doflamingo Moriah.
Seiring dengan Donquixote Doflamingo, Beberapa unit cepat dikelilingi Pacifista Gekko Moriah dan mulai menembakkan laser mereka kepadanya. Dalam rangka lebih tinggi dari Sengoku's, Maka dianggap bahwa Moriah terlalu lemah untuk melanjutkan Shichibukai dan bahwa akan lebih baik kalau dia dieliminasi dan membuatnya tampak seperti dia meninggal dalam perang sebagai gantinya.Namun, sebelum mereka bisa mengatasi pukulan kematian Moriah, ia menghilang dengan nya Kage Kage no Mi kekuasaan.

Straw Hat Pirates Reunion

Pacifistas menyerang kru fake Straw Hat.

Ketika berita tiba bahwa Straw Hat Pirates, Yang sebenarnya penipu, Telah muncul kembali pada Sabaody Kepulauan, Sentoumaru daun untuk menangkap mereka dengan PX-5 dan PX-7, percaya bahwa Topi Jerami terlalu kuat untuk menjamin setiap kurang.

Hal ini terbukti menjadi suatu tindakan pencegahan bijaksana Straw Hat Luffy nyata hadir di pulau itu. Setelah PX-5 mengidentifikasi Luffy, ia melanjutkan ke api sinar laser di kepala Luffy, yang mudah berkelit dan mendorong Luffy untuk mengklaim itu terlalu lambat. Hal ini kemudian mengalahkan dengan Gomu Gomu Jet ada Pistol yang disempurnakan dengan Busōshoku Haki, dan karena kerusakan ekstrim, meledak. PX-7 segera dihancurkan oleh Zoro dan Sanji pada saat reuni mereka, yang juga meledak dari kerusakan ekstrim. Sentoumaru kemudian berkomentar bahwa mereka adalah prototipe yang sama yang menyerang Sebelas Supernova dua tahun lalu.


Pacifista Unit
    * PX-0 (Bartholomew Kuma): Dilindungi Sunny Ribuan untuk dua tahun setelah perang, berangkat setelah Franky muncul.
    * PX-1: Muncul di Sabaody. Dikirim ke lokasi yang tidak diketahui oleh Bartholomew Kuma.
    * PX-4: (Hancur) Muncul di Sabaody. Hal ini dihancurkan oleh Straw Hat Pirates.
    * PX-5: (Hancur) Pertama kali terlihat muncul di belakang Sentoumaru di dasar G1 baru setelah waktu melompat. Hal ini dihancurkan oleh Luffy di Sabaody.
    * PX-7: (Hancur) Pertama kali terlihat muncul di belakang Sentoumaru di dasar G1 baru setelah waktu melompat. Hal ini dihancurkan oleh Zoro dan Sanji pada Sabaody.
    * Dua unit tak dikenal muncul di Sabaody Nusantara sebelum waktu-skip. Satu melawan Kid dan Jantung Pirates, dan pertempuran yang dihasilkan belum ditampilkan meskipun Kid dan Hati Pirates bertahan, dan yang lainnya, bersama Kizaru, berjuang Urouge, X. Drake, Hawkins, Dan Apoo, Yang kedua dikalahkan dan kiri untuk mati, meskipun semua bajak laut selamat.
    * Dua puluh teridentifikasi unit di Marine HQ, tidak termasuk Kuma sendiri. Beberapa hancur kolektif oleh Whitebeard Pirates, Mereka New World sekutu, dan Boa Hancock.

Mayor Battles

    Catatan: Kuma tidak dihitung di antara ini.

    * PX-4 vs Straw Hat Pirates
    * Sebuah diketahui Pacifista vs Hati Pirates dan Kid Pirates
    * Pacifista yang tidak diketahui dan Kizaru vs X. Drake, Urouge, Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins
    * PX-1, Sentoumaru dan Kizaru vs Straw Hat Pirates dan Silvers Rayleigh
    * Pacifista tentara dan Marinir vs Whitebeard Pirates'Sekutu
    * Tentara vs Pacifista Boa Hancock
    * Pacifista tentara dan Marinir vs Whitebeard Pirates dan sekutu
    * Pacifista kelompok dan Donquixote Doflamingo vs Gekko Moriah
    * PX-5 dan PX-7 vs Straw Hat Pirates Penipuan merekrut
    * PX-5 vs Monkey D. Luffy
    * PX-7 vs Roronoa Zoro dan Sanji

Terjemahan dan Dub Isu

"Pacifista" adalah kata Portugis, Italia dan Spanyol untuk "damai".
Dalam versi Eropa "One Piece Unlimited Cruise 2", mereka disebut sebagai "Combat Weapon" dalam menu Peta Treasure, tetapi telah direferensikan sebagai "PX-1" oleh kru Topi Jerami.

Keremehan

  • Gagasan di balik Pacifista yang disamakan dengan gagasan Terminator. Para cyborg juga berbagi sejumlah kesamaan antara mereka dan Terminators.
  • Dalam film (dan sekuel-sekuelnya), mesin Terminator dirancang untuk menjadi robot kejam yang tampak seperti mesin di dalam tetapi di luar tampak seperti manusia. Mereka mampu menggunakan senjata apapun dan mengambil sejumlah besar kerusakan sebelum akhirnya ditutup. Semua unit Terminator model khusus yang sama memiliki penampilan manusia yang sama. Ini adalah desain Pacifista juga berbagi dengan Terminators.
  • Para Terminators digunakan untuk berbagai keperluan (tergantung pada jenis dan model) dari infiltrasi perang. Dalam kasus Terminator, ide model khusus ini adalah supaya manusia mereka berburu akan tahu apa yang mereka pada pandangan. Tampilan mesin (suatu firasat dan prajurit emosi) akan menyerang ketakutan lengkap ke dalam mereka membuat untuk membunuh lebih mudah. Karena mereka adalah model setelah Shichibukai, yang Pacifista juga memanggil takut sangat mirip pada orang lain pada saat yang terlihat oleh bajak laut mereka menahan.
  • Mata Pacifista cahaya di belakang lensa dan di anime murid-murid yang merah, sebanding dengan Gambar Terminator populer terkait.
  • Menariknya, nama "Terminator" menunjukkan pembunuh sementara "Pacifista" menunjukkan sebaliknya.
  • PX-4 dihancurkan dengan menjadi hancur, dalam cara yang mirip Terminator dihancurkan dalam film.
  • PX-1 muncul baik sebagai musuh bersama dan karakter yang dapat dimainkan di One Piece: Unlimited Cruise ep. 2. Dengan kekuatan peringkat 4 dari 5, dia musuh bersama terkuat dalam permainan, sering digunakan sebagai sub-bos.
  • Istilah "Pacifista" agak ironis, karena tidak seperti kata itu referensi, Pacifistas tidak memiliki hubungan dengan damai atau non-kekerasan. Namun, mungkin juga merujuk pada istilah pengamanan, eufemisme sering digunakan ketika memesan pemusnahan lengkap.

No comments:

Post a Comment