Sunday, January 9, 2011

love sick / penyakit cinta

Penyakit Cinta (恋 の 病, Koi no yamai?) adalah penyakit tertentu yang tampaknya dikontrak oleh Ratu dari Kuja suku.


Penyakit Cinta
Hancock succumbs to Love Sickness.
Statistik
Jepang Nama: 恋 の 病
Diromanisasi Nama: Koi no yamai
Nama Inggris: Penyakit Cinta
Pertama Penampilan: Bab 522; Episode 417
Lokasi: Amazon Lily
Korban: Kuja suku Ratu



Tentang
Hal ini terjadi ketika mereka jatuh cinta dengan seorang pria. Jika mereka menekan emosi mereka, kemudian melemahkan mereka dan akhirnya membawa mereka sampai mati. Penyakit ini menewaskan banyak Kuja Ratu di masa lalu. Tidak diketahui jika penyakit bisa dikontrak oleh warga Kuja normal.

Dalam rangka untuk menyembuhkan penyakit tersebut, Ratu harus menerima emosi mereka dan mengikuti orang yang dicintai. Ini berarti bahwa meninggalkan Amazon Lily tampaknya menjadi prasyarat bagi kelangsungan hidup penerima, karena hanya sang Ratu mantan Gloriosa saat ini yang selamat hanya dikenal, dan dikenal telah meninggalkan pulau di beberapa titik sebelum kembali. Dia juga tersirat bahwa jika Hancock, lain penderita penyakit ini, berikut Luffy kesayangannya (yang berarti meninggalkan pulau itu), ia tidak akan mati. Di luar menyembuhkan ini, tidak diketahui jika penyakit ini bisa disembuhkan dengan cara lain atau jika ada obat yang khusus ditujukan untuk itu.
 

Gejala
Penyakit pada dasarnya mengembangkan model sebagai versi sangat ekstrim dari emosi yang pecinta akan menderita saat pacaran sama lain.

Menurut Penatua Nyon, perasaan emosi "seperti badai" memukul saat tidak diharapkan. Korban menderita sakit yang tak tertahankan dalam hati mereka ketika cinta mereka mencoba untuk meninggalkan pulau dan bahkan menyebutkan tanggal berangkat adalah cukup untuk menyebabkan penderitaan. Namun, begitu cinta mereka hadir, korban dapat menampilkan kekuatan biasa bila diperlukan akan, atau mungkin akan diberikan tidak berdaya. Seperti terlihat dengan Hancock mereka dapat beome orang yang sama sekali berbeda, bahkan mungkin dibutakan oleh cinta mereka bagi orang sehingga mereka tidak mengakui orang orang lain di sekitar mereka (atau bahkan cinta mereka dalam hal ini sebagai Hancock mendemostrasikan). Tidak ada satu hal lagi untuk mereka dan setiap tindakan cinta mereka tidak diinterpretasikan salah oleh penderita.
Orang Dikenal MenderitaEdit Known People to be Afflicted sectionEdit

    * Banyak Ratu masa lalu: mati karena emosi mereka ditekan.
    * Lebih tua Nyon: Dia entah bagaimana selamat sakit setelah jatuh cinta dengan seorang pria, meskipun hubungan mereka tidak diketahui.
    * Boa Hancock: Memiliki jatuh cinta dengan Monkey D. Luffy, Ia tertular penyakit itu. Namun, dia berhasil menahan off ketika ia menerima perasaan-perasaannya dan memutuskan untuk pergi dengan Luffy. Gejala Sedikit telah muncul kembali, seperti hampir tidak makan atau tidur sedangkan ia tidak yakin kondisi Luffy, jadi dia kemungkinan besar tidak sembuh.Beberapa waktu kemudian, ia pingsan ketika hatinya berdebar begitu banyak. 

No comments:

Post a Comment