Friday, January 14, 2011

Rosy Life Riders (one piece)

Flying Fish Riders' flag
Rosy Life Riders (人生 バラ 色 ライダーズ, Jinsei Bara-iro Raidāzu), Sebelumnya disebut Flying Fish Riders (トビウオライダーズ, Tobiuo Raidāzu) Merupakan geng penculikan dari sekitar Fishman Island. Mereka naik pada ikan terbang, maka nama geng mereka. Pemimpin mereka adalah Duval. Dengan menangani pada ikan mereka terbang dan cara mereka berpakaian, mereka menyerupai sebuah geng biker. Karena perubahan wajah Duval, bagaimanapun, geng telah direformasi ke dalam "Rosy Life Riders", dan tujuan mereka berubah. 


Ikan terbang

Ikan terbang. Ikan terbang bahwa para anggota geng naik kira-kira sebesar lumba-lumba, dan bisa tinggal di atas air selama lima menit. Meskipun ikan bisa terbang di udara, mereka jauh lebih cepat dalam air: pada kenyataannya, kecepatan mereka dalam air adalah yang kedua setelah merfolks. Ikan memiliki sepeda motor menangani, pedal, kursi, dan beberapa desain kosmetik lainnya diinstal pada mereka, sehingga pengendara bisa naik mereka dengan mudah. Para pengendara juga memiliki masker oksigen di dalam air disusun bersama kursi mereka, dalam hal mereka perlu menyelam ke laut.
Sedangkan anggota geng naik ikan terbang, pemimpin mereka Duval bukan rides Motobaro, Seorang banteng dengan alat pernapasan khusus yang memungkinkan perjalanan bawah air.

Sejarah

Sabaody Kepulauan Arc

Dasar Rosy Life Penunggang.
Flying Fish Riders pertama kali terlihat membantu Makro Fishman Pirates menculik Hatchan, Seorang mantan anggota Arlong Pirates, Dan memegang dia di basis mereka. Dalam rangka untuk menyelamatkan teman mereka dan membantu rekan-rekannya Keimi dan Pappug, Topi Jerami berperang melawan dan kemudian mengalahkan mereka. Sanji menyelesaikan masalah ini dengan menata ulang wajah pemimpin Duval, yang memungkinkan dia untuk melihat kesalahan dari jalan-Nya dan memungkinkan mereka untuk menjadi ramah dengan Topi Jerami dan menyerah pada perdagangan budak. Setelah Keimi ditangkap oleh pedagang budak lain di Sabaody Kepulauan, Sanji meminta bantuan mereka untuk membantu menemukan dan mengeluarkannya dari kesulitannya. Untuk yang mereka lakukan dengan mencari Topi Jerami di pulau itu dan terbang mereka ke rumah lelang itu Keimi sedang diadakan. Setelah itu kejadian mereka berpisah, menjanjikan untuk membantu kru saat mereka masih di pulau itu.
Kemudian mereka melihat mengawasi Sunny Ribuan sehingga dapat dilapisi, tidak menyadari bahwa Topi Jerami telah terjatuh dari pulau itu.

Pasca Perang Arc

Mereka terlihat lagi masih menjaga Thousand Sunny dan mencegah kelompok preman mencuri kapal. Mereka kemudian mempersiapkan diri untuk menghadapi off melawan Shichibukai Bartholomew Kuma.

Topi Jerami Kembali Arc

Dua tahun setelah perang dan reuni Straw Hat Pirates, yang Rosy Life Penunggang terlihat sekitar Duval, dan sangat diperban, mungkin karena membantu bos mereka membela Thousand Sunny. Salah satu anggota yang tidak disebutkan namanya disimpan going merry dari ditangkap oleh Marinir.

No comments:

Post a Comment