Monday, January 10, 2011

jurus - jurusnya luffy (one piece)

Monkey D. Luffy

Luffy telah makan buah Gomu Gomu, berkat itu sebagian besar serangan normal tidak berguna melawan dia. Dalam rangka untuk dapat kerusakan padanya itu perlu sebuah pukulan yang sangat kuat atau mengelola untuk memotong kepadanya. Sebagai kekuasaannya pada dasarnya terdiri memperpanjang sendiri dan kelemahan utamanya adalah pemotongan, ia menjadi sasaran empuk untuk senjata pemotongan, alasan mengapa ia harus selalu waspada.

Sebagian besar dari serangan berjalan disertai kata-kata Gomu Gomu, "Gomu" bisa menjadi kata dalam bahasa Jepang untuk "Karet" atau romanisasi dari bahasa Inggris "Gum", alasan mengapa kita bisa menganggapnya sebagai kata-kata bermain.

Sebagian besar serangan memanfaatkan nya Gomu Gomu, kekuatan meskipun ia tidak puas dengan itu dan dia selalu mengalami kemungkinan-kemungkinan baru. Luffy memiliki berbagai macam sumber daya untuk menciptakan teknik-teknik baru, menggunakan sekitarnya untuk mendukung nya atau bahkan mengambil keadaan tubuhnya ke tingkat yang baru.

  • Armée de l'Air Shoot Gomu (Angkatan Udara Shoot Karet)
Sebuah serangan kombo dengan Sanji, Luffy dan peregangan kaki meraih Sanji, dan sebagai Sanji menendang ke depan, Luffy menggunakan Gomu Gomu tidak Roketto, mendorong dirinya maju pada kecepatan yang lebih tinggi dari biasanya.

  • Gear Kedua (Kedua Gear)
Yang pertama dari Luffy "upgrade". Luffy pompa kakinya memaksa darah bergerak lebih cepat melalui tubuhnya, ini seperti dia "doping". Biasanya strain dari melakukan hal ini akan menghancurkan organ-organ internal s seseorang, tapi karena Luffy terbuat dari karet mereka dapat mengambil tekanan. Meski begitu, Luffy hanya bisa tinggal dan Aksesoris Kedua untuk jangka waktu yang singkat, dia mendapatkan lelah lebih cepat. kulit terlihat Luffy berubah menjadi merah muda dan mengkilap, dia juga terus-menerus memancarkan aliran dalam bentuk ini, tak diragukan lagi oksigen ia dibebaskan lagi. Kekuatan-bijaksana namun daya Luffy gila, ia dapat menggunakan CP9's "Soru" teknik untuk gerakan cepat dekat, semua serangan menjadi lebih kuat dan lebih cepat dan bahkan bisa upgrade serangan ke bentuk-bentuk baru "jet".

  • Gear Ketiga (Ketiga Gear)
Lain Luffy "upgrade". Luffy gigitan di atas ibu jarinya, kemudian menggunakan teknik nya Hone Fuusen untuk memperbesar dan memperkuat beberapa bagian tubuhnya. Meskipun teknik ini membuatnya gila kuat, menggunakannya menyebabkan dia menyusut untuk membentuk Chibi setelah ia deflates, tapi ini hanya sementara dan memudar setelah jumlah waktu yang sama Luffy tinggal di Gear Ketiga.

  • Gomu Gomu no Ame (Hujan Karet Karet)
Holding struktur, Luffy melompat dan menggunakan berbagai "Gomu Gomu tidak Gatoringu" pada musuh-musuhnya, seperti apakah itu hujan pukulan. Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah teknik terbalik dengan "Gomu Gomu no Storm", karena salah satu ini dilakukan ke atas, dan "Gomu Gomu no Ame", sementara jatuh.

  • Gomu Gomu no Ami (Karet Bersih Karet)
Luffy entwines jari-jarinya membuat jaring seperti bentuk dan kemudian membentangkan jari-jarinya membuat jaring besar, yang ia mencoba untuk menjebak lawan-lawannya masuk

  • Gomu Gomu no Amidori (Karet Karet Net-Catch)
Luffy membentang lengannya keluar untuk mengambil sesuatu yang sangat jauh dan tarik kembali ke arahnya, masalah adalah itu berbahaya bagi siapa pun berdiri di dekat dia ketika objek ia berhasil meraih datang terbang kembali. Digunakan hanya di Anime tersebut.

  • Gomu Gomu no Baku Baku (Karet Karet Baku Baku)
Mengambil sebuah halaman dari buku Wapol's, Luffy membentang mulutnya terbuka lebar dan upaya untuk mengandung lawannya dalam. "Baku Baku" adalah suara Chomp atau suara kain.

  • Gomu Gomu no Bazooka (Bazooka Karet Karet)
Luffy membentang kedua lengannya jauh ke belakang, dan kemudian melemparkan mereka ke depan, menyerang lawan dengan keduanya secara bersamaan. Langkah ini sering mengirimkan lawan terbang, bahkan di seluruh pulau.

  • Gomu Gomu no gan-Bo (Karet Bowgun Karet)
Luffy mengambil memegang lawannya, kemudian berulang kali liku tubuhnya secara vertikal di pinggang-Nya. The SnapBack dihasilkan mengirimkan lawannya terbang. "Bo-gan" adalah baik traslation dari "bowgun" dan romanisasi itu.

  • Gomu Gomu no Bo ~ (Duh Karet Karet)
Luffy berhenti berpikir, meninggalkan dirinya dalam keadaan bodoh. Keuntungannya adalah bahwa gerakan pikiran dan tidak dapat diprediksi oleh Mantra karena ia bertindak murni atas insting. Kelemahannya adalah dia tidak bisa menyerang di negara ini.

  • Gomu Gomu tidak Buretto (Butir Karet Karet)
Luffy membentang satu lengan jauh di belakangnya, kemudian terkunci kembali untuk memberikan pukulan satu-kikir untuk lawan, seperti versi satu bersenjata Gomu Gomu no Bazooka. Serangan ini mungkin tampak seperti tidak Gomu Gomu Pisutoru pada awalnya, tapi lebih kuat, dan memiliki jangkauan lebih pendek.

  • Gomu Gomu tidak Cannon (Karet Cannon Karet)
Luffy dimulai dengan sebuah Gomu Gomu tidak Gatoringu, tetapi bukan meninju lawan dia menggunakannya untuk mempercepat tinjunya sampai mereka akan sangat cepat, ia kemudian hits lawan dengan kedua tangan pada saat yang sama menyebabkan kerusakan besar.

  • Gomu Gomu no Bazooka Champion (Karet Karet Bazooka Champion)

  • Gomu Gomu no Raifuru Champion (Karet Karet Rifle Champion)
Menggunakan bagian dari Mr 3's serangan "Juara Lilin", Luffy memakai sarung tangan dan sepatu bot yang terbuat dari lilin. Setelah di pakaian ini, Luffy melompat dan tikungan lengan kanannya dan melemparkannya kembali untuk menyerang pukulan bahkan lebih buruk daripada "Gomu Gomu no Raifuru". Luffy menggunakan Mr 3 lilin untuk mencegah korosi dari racun Magellan dan bisa memukulnya.

  • Gomu Gomu no Sutampu Champion (Karet Karet Stempel Champion)
Setelah menggunakan 3 Mr's "Candle Champion" teknik, Luffy melompat dan membentang kakinya kembali, kemudian kembali tendangan kuat, yang lebih kuat dari yang normal, terima kasih "tidak Sutampu Gomu Gomu" untuk lilin Mr 3's.


  • Gomu Gomu tidak Coa (Core Karet Karet)
Pertama Luffy melakukan Gomu Gomu tidak Pisutoru pada sesuatu. Dia berputar lengannya di sekitar mesin, dan kemudian unwinds lengannya, membuat spin target. Serangan ini hanya digunakan di anime.


  • Gomu Gomu ada Da Dame! (Karet Karet No Way!!)
Luffy hanya mengatakan saat ini menjaga tong kecil air dari Usopp di Arabasta. Ini hanyalah langkah lelucon.


  • Gomu Gomu tidak Fureiru (Karet memukul Karet)
Luffy ayunan satu tangan dalam lingkaran dengan kecepatan tinggi, maka drive tinjunya ke lawannya.

  • Gomu Gomu tidak Fuusen (Karet Balon Karet)
Luffy mengembang sendiri dengan cepat, mendorong musuh menjauh dan membelokkan serangan, biasanya cannonballs. Luffy juga digunakan langkah ini untuk menyelamatkan Going Merry dari yang hancur terhadap Jalur Merah.

  • Gomu Gomu tidak Gatoringu (Gatling Karet Karet)
Luffy menggunakan kemampuannya peregangan untuk membawa tinjunya ke depan berulang kali dalam sebuah serangan, kabur cepat. Gerakan ini berkisar pertengahan, tapi Luffy sekali menggunakannya untuk memecah dinding jatuh, mengirim bongkahan batu pada musuh jauh. "Gatoringu" adalah cara "Gatling" diucapkan, keduanya dapat digunakan sebagai nama serangan.

  • Gomu Gomu no Axe Giganto (Karet Karet Giant Axe)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Ketiga Gear, Luffy membentang salah satu kakinya tinggi ke udara, kemudian mengembang dan membawa itu runtuh pada lawannya.

  • Gomu Gomu no Bazooka Giganto (Karet Karet Bazooka Giant)
Hal ini hanya bisa menggunakannya sekali dimasukkan dalam Gear Ketiga, menggunakan teknik Honefuusen di kedua lengan. Setelah menggunakan Honefuusen pada kedua kelompok, Luffy stretch mereka kembali dengan kekuatan yang berlebihan, dan dengan kekuatan yang sama, mereka impulsed maju, menyebabkan kerusakan besar, mampu mengalahkan musuh raksasa.

  • Gomu Gomu Jet ada Shell Giganto (Karet Karet Giant Shell Jet)
Hal ini hanya dapat digunakan di Gear Kedua, dan setelah menandatangani Ketiga Gear. Luffy mengambil akumulasi udara di lengan kanannya setelah mengambil Honefuusen, dan melewati langsung ke perut Anda. Dengan kecepatan Kedua Gear, Luffy bergerak dengan kecepatan sangat tinggi pada musuh, seolah-olah itu adalah shell raksasa.

  • Gomu Gomu no Pisutoru Giganto (Karet Karet Pistol Giant)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Ketiga Gear, Luffy memperbesar salah satu lengannya untuk ukuran (dan kekuatan) lengan raksasa kemudian pukulan lawannya dengan kekuatan yang luar biasa. "Giganto" adalah "Giant" dalam bahasa Yunani.

  • Gomu Gomu No Raifuru Giganto (Karet Karet Giganto Rifle)
Hal ini hanya dapat digunakan dalam Gear Ketiga. Luffy membuat melompat, ia ditempatkan di atas lawannya. Kemudian, dengan menggunakan teknik Hoonefuusen, Luffy mengembang lengan kanannya, dan membentang itu di belakangnya. Ketika ia membentang, liku Luffy dan dalam jarak berjalan kaki lawan, mengirimkan tinju besar Luffy hanya mengalahkan musuh raksasa.

  • Gomu Gomu no Sutampu Giganto (Gomu Gomu no Sutampu Giant)
Dia hanya bisa melakukannya sekali dia sudah masuk dalam "Gear ketiga" negara. Peregangan pergi kakinya kembali, Luffy memberikan tendangan brutal ke depan. Serangan ini paling efektif jika digunakan untuk menyerang objek.

  • Gomu Gomu no Thor Giganto (Karet Karet Thor Giant)

  • Gomu Gomu no Whip Giganto (Karet Karet Whip Giant)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Ketiga Gear, Luffy memperbesar salah satu kakinya dan melemparkan tendangan menyapu.

  • Gomu Gomu Gomu tidak Douryoku (Karet Karet Karet-Powered)
Luffy twists lengannya sekitar satu sama lain, kemudian meraih ke baling-baling dan unwinds lengannya, meningkatkan kekuatan baling-baling. Digunakan hanya di Movie 7.

  • Gomu Gomu no Hanabi (Karet Fireworks Karet)
Luffy melompat ke udara dan berputar cepat. Kemudian ia melepaskan sebuah kebingungan pukulan dan tendangan yang masuk di setiap arah karena gerakan berputar. Serangan itu terbukti efektif untuk membersihkan kelompok musuh di sekitarnya.

  • Gomu Gomu no Hanabi Botan Ogon (Fireworks Karet Karet Golden Tree Peony)
Sama dengan Gomu Gomu no Hanabi, tapi dengan Enel's Golden Ball melekat pada lengannya. Ini digunakan untuk menyerap Thunderball raksasa Enel's bertujuan untuk menghancurkan Skypiea. Nama berasal dari kembang api yang terkenal.

  • Gomu Gomu ada Home Run (Karet Karet Home Run)
Luffy pertama hits bisbol dengan tinjunya. Selanjutnya, ia liku tubuhnya sekitar. Luffy Terakhir unwinds tubuhnya membuat bola terbang keluar dari tinjunya dan membuat sebuah homerun. Hanya digunakan selama Baseball khusus.

  • Gomu Gomu no Hook (Gomu Gomu no Hook)
Untuk menghentikan jatuh, Luffy membentang lengannya dan meraih dari setiap objek dekat.

  • Gomu Gomu tidak Ikebana (Karet Karet Flower Arrangement)
Luffy istirahat dari tiang kapal dari apapun dia berada di (biasanya Going Merry) dan membanting ke lawannya.

  • Gomu Gomu Jet no Axe (Gomu Gomu Jet tidak Axe)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, Luffy membentang satu kaki tinggi ke udara, kemudian membawa itu runtuh pada lawan atau struktur begitu cepat sehingga gerakannya tidak dapat dilihat.

  • Gomu Gomu no Bazooka Jet (Karet Rubbe Jet Bazooka)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, Luffy membentang kedua tangannya jauh di belakangnya, kemudian meluncurkan mereka maju semacam kecepatan yang mereka menghilang sebelum mereka mencapai target.
 

  • Gomu Gomu Jet tidak Buretto (Karet Karet Butir Jet)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, singkat berkisar serangan di mana Luffy lengannya membentang jauh di belakangnya, kemudian ia meluncurkan ke depan merupakan pukulan yang sangat kuat yang begitu cepat sehingga gerakannya tidak dapat dilihat.


  • Gomu Gomu Jet tidak Gatoringu (Karet Karet Jet Gatling)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, Luffy melemparkan berondongan pukulan bahwa semua muncul untuk memukul pada saat yang sama persis.

  • Gomu Gomu Jet tidak Migawari (Karet Karet Penggantian Jet)
Hal ini hanya bisa digunakan di bawah "Gear Kedua" negara. Suatu teknik yang dikombinasikan dengan Buggy Badut. Ini adalah teknik yang sama sebagai "Migawari Gomu Gomu tidak", di mana Luffy menggunakan Buggy sebagai perisai terhadap serangan pemotongan, tapi menyadari cepat berkat kecepatan "Gear Kedua".

  • Gomu Gomu Jet tidak Pisutoru (Karet Karet Pistol Jet)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, Luffy melemparkan sebuah pukulan yang sangat kuat yang begitu cepat sehingga gerakannya tidak dapat dilihat.

  • Gomu Gomu Jet no Raifuru (Gomu Gomu no Rifle Jet)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, Luffy aproached pada Hig kecepatan lawannya sementara dia liku tangannya di sekitar saat ia membentang di belakang dia untuk memukul lawan dari jarak dekat.



  • Gomu Gomu Jet tidak Roketto (Karet Karet Rocket Jet)
Hal ini hanya dapat digunakan dalam Gear Kedua. Luffy memegang musuh membentang jauh dari lawannya. Kemudian Luffy kontrak, bertabrakan dengan musuh dan menyebabkan kerusakan besar. Dampaknya menyebabkan gelombang kejut.

  • Gomu Gomu Jet tidak Sutanpu (Karet Karet Stempel Jet)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, Luffy melemparkan tendangan lurus yang kuat yang begitu cepat menghilang.


  • Gomu Gomu Jet no Yari (Gomu Gomu no Tombak Jet)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, Luffy memegang kakinya dan menendang bersama-sama dengan kedua kecepatan secara simultan sehingga mereka menghilang sebelum mereka menabrak cepat target.so bahwa gerakan yang tidak dapat dilihat.

  • Gomu Gomu tidak Jutte (Karet Jutte Karet)
Pada dasarnya Luffy menggunakan Gomu Gomu tidak ada serangan Gatoringu dengan Jutte di satu tangan. Sebuah "Jutte" adalah batton Polisi Jepang digunakan selama periode Edo.

  • Gomu Gomu no Ono Kaiten (Karet Karet Axe Spinning)
Kombinasi bergerak dilaksanakan oleh Luffy, Zoro, Sanji, dan Usopp. Luffy mengembang sendiri sambil memutar tubuhnya, menggunakan udara disimpan untuk memulai dirinya ke udara seakan menggunakan Gomu Gomu no Storm. Kemudian, Usopp kapal Going Merry kebakaran sebuah meriam di Sanji, sedangkan Luffy tunas kedua tangannya ke arah target. Sanji pada saat ini menggunakan nya Armée de l'Air Hana Tembak meriam di Zoro yang mengeksekusi nya Hyakuhatchi Pondo Hou untuk api meriam sampai ke udara dan menuju Luffy. Luffy menangkap bola dengan kakinya, inersia dari meriam pemintalan dia beberapa kali vertikal menyebabkan lengannya untuk memutar dengan revolusi masing-masing. Setelah semua inersia meriam adalah pergi, Luffy tetes dan hasil berputar maju melepaskan kekuatan penuh dari energi yang tersimpan dari berliku. Sebagai Luffy mendekati target ia membentang kakinya keluar, yang, melalui kecepatan berputar-Nya, bertindak seperti pisau putar raksasa, memotong target dua. Hanya digunakan di Movie 7.

  • Gomu Gomu no Kama (Karet Sickle Karet)
Luffy mengambil sebuah objek di belakang lawannya, dan menggunakan versi satu sisi-nya tidak Gomu Gomu Roketto untuk memulai diri di musuh nya. Lalu ia mengangkat tangan yang lain untuk menyerang di leher lawannya.

  • Gomu Gomu no Kane (Karet Bell Karet)
Luffy membentang lehernya ke belakang, kemudian terkunci kembali untuk menghancurkan pantat kepala untuk menghadapi lawan. Untuk efek yang lebih besar, Luffy dapat memegang lawannya dan pin dia turun pertama.

  • Gomu Gomu tidak Kazaguruma (Karet Windmill Karet)
tanaman Luffy kakinya ke tanah di bawahnya untuk menenangkan diri, kemudian liku tubuhnya sekitar erat. Selanjutnya, ia meraih memegang sesuatu dan unwinds, berputar item yang diadakan di sekitar cepat dan menyerang apapun di sekitarnya. The downside adalah Luffy kadang-kadang dapat menemukan dirinya terjebak dalam tanah. Ia mengembangkan serangan dari kincir angin Genzo's.

  • Gomu Gomu tidak Kazan (Karet Volcano Karet)
Sebuah semacam Gomu Gomu tidak terbalik Luffy Ono tendangan satu kaki lurus ke atas. Dia menggunakan ini untuk menghancurkan sebuah menara dari dalam.

  • Gomu Gomu no Marunokogiri (Karet Buzzsaw Karet)
Luffy meraih lawan dengan kedua tangan dan angin diri seperti dengan Bo-gan. Dia kemudian kicks off dari tanah, dan berputar ke arah lawannya untuk memberikan pantat kepala yang kuat.


  • Gomu Gomu no Migawari (Penggantian Karet Karet)
Sebuah teknik dikombinasikan dengan Buggy. Luffy melempar Buggy melawan musuhnya untuk melarikan diri dari serangan pemotongan, yang berkat kemampuan Bara Bara no Mi adalah kebal terhadap mereka.

  • Gomu Gomu no Mikata Robo (Karet Karet Robo Ally)
Luffy melibatkan lawan dengan lengan dan kaki, dan menggunakan mereka untuk memanipulasi anggota badan lawannya. Luffy dapat memiliki korbannya serangan sekutu-sekutunya, sementara bersembunyi dari belakang korban.

  • Gomu Gomu no Missile (Missile Karet Karet)
Serangan serupa veery dengan Gomu Gomu tidak Roketto yang Luffy menggunakan di Gear Kedua. membentang Luffy dan meraih ke tubuh musuh, maka ia sangat cepat ditarik tangannya dan jatuh ke kepala musuh pertamanya. Hanya digunakan dalam Anime ini.


  • Gomu Gomu no Muchi (Whip Karet Karet)
Luffy membentang kakinya dan menendang di lingkaran lebar, mencolok beberapa musuh.

  • Gomu Gomu no Raifuru Ogon (Karet Karet Golden Rifle)
Sama seperti Gomu Gomu tidak Raifuru tapi dengan Enel's Golden Ball melekat pada lengannya. Hal ini tampaknya butuh waktu untuk mengisi daya.

  • Gomu Gomu no Ohanashicyuni (Karet Karet Maaf mengganggu)
Digunakan untuk masuk ke rumah Kaya (anime saja). Luffy memanjat pagar luar, kemudian diadakan pada mereka dan membentang kembali, dengan kaki di atas pagar. Dia kemudian dilepaskan, mengirim sendiri, Zoro, Nami, dan bajak laut Usopp melempar atas pagar dan masuk Itu lebih dari gerakan lelucon dari sebuah serangan yang sebenarnya.

  • Gomu Gomu no Ono (Axe Karet Karet)
Luffy membentang satu kaki tinggi ke udara, kemudian membawa itu runtuh pada lawan atau struktur, untuk kerusakan besar.

  • Gomu Gomu tidak Oogama (Karet Scythe Karet)
Identik dengan Gomu Gomu tidak Kama, tetapi ia menggunakan kedua lengan untuk Roketto dan lapisan pakaian, baik untuk mencatat garis musuh.
 

  • Gomu Gomu no Ootsuchi (Karet Sledgehammer Karet)
Mirip dengan Gomu Gomu tidak Tsuchi, tapi ia melakukan itu menggunakan kaki dan kaki bukan tangan dan lengan. Luffy harus di udara untuk melakukan serangan ini.

  • Gomu Gomu tidak pachinko (Karet Slingshot Karet)
grabs Luffy memegang tangan dan kaki, kemudian memotong meriam, peregangan kembali dan menembakkan cannonball kembali pada siapa pun menembaknya. Digunakan hanya melawan meriam "Ironfist" Fullbody dan hanya di anime, di manga ia menggunakan Gomu Gomu no Fuusen.

  • Gomu Gomu tidak Pisutoru (Karet Pistol Karet)
Sebuah serangan yang Luffy diciptakan untuk demostrate bahwa pukulan-nya bisa kuat seperti pistol. Luffy melemparkan pukulan lurus, yang berkat ditingkatkan untuk peregangan nya. Serangan ini dapat digunakan dari pendek untuk jarak jauh. Kata "Pisutoru" adalah umum digunakan di Jepang, bisa ditinggalkan sebagai Pisutoru atau Pistol.

  • Gomu Gomu no Shotto Pisutoru (Shotgun Karet Karet)
Dimulai sebagai sebuah serangan Pisutoru biasa, setelah Luffy "twangs" mengulurkan tangan-Nya, menyebabkan tinjunya dapat terhubung kali ganda.

  • Gomu Gomu no Puropela (Karet Propeller Karet)
Digunakan untuk melawan seekor burung laut raksasa, Luffy melompat ke udara dan melakukan Gomu Gomu tidak Tsuchi, burung berputar di sekitar dalam siklon sebelum membanting turun ke Going Merry. Serangan ini hanya digunakan di anime.

  • Gomu Gomu tidak Raifuru (Karet Rifle Karet)
Mirip dengan Gomu Gomu tidak Pisutoru, tetapi Luffy liku lengannya di saat ia membentang di belakang dia dan hits lawan dari jarak dekat. "Raifuru" adalah kata dalam bahasa Jepang untuk "senapan" jalan dan yang dikatakan "senapan" dalam bahasa Jepang.

  • Gomu Gomu tidak Roketto (Karet Rocket Karet)
Luffy membentang lengannya dan meraih Kuasai sesuatu, lalu cepat-cepat memendek, memproyeksikan dirinya tinggi ke udara, jarak jauh, atau bahkan menjadi lawan. Kata "Roketto" adalah umum digunakan di Jepang, bisa ditinggalkan sebagai Roketto atau Rocket.

  • Gomu Gomu no Sadowari (Submarine Karet Karet)
Serupa dengan Pisutoru, tapi tinjunya perjalanan bawah tanah untuk pukulan target, sebagai Zoro menyakitkan mengetahui (akibat fatamorgana, Luffy mengira Zoro untuk Buaya ketika mereka dipisahkan dari yang lain). "Sadowari" juga bisa berarti, "pasir split".

  • Gomu Gomu tidak Cannon Pondo Sanbyaku (Karet Karet 300 Pound Cannon)
Sebuah serangan kombo dengan Zoro, Luffy menggunakan nya "Gomu Gomu tidak Cannon" dan Zoro menggunakan nya "Hyakuhachi Pondo Hou" pada waktu yang sama.

  • Gomu Gomu tidak Screw (Screw Karet Karet)
Luffy twists lengannya sekitar satu sama lain dan memperkenalkan mereka di bawah air. Pada melepaskan mereka, mereka berputar meniru sekrup perahu bermotor.

  • Gomu Gomu tidak Senjukannon (Karet Senjukannon Karet)
A, benar-benar besar versi Luffy Gomu Gomu tidak ada serangan Jutte. "Senjukannon" adalah Dewi dari mecry, diwakili dengan ribu senjata.

  • Gomu Gomu tidak Shikuru (Screw Karet Karet)
Digunakan dalam film kedua. Luffy twists lengan dan kaki seolah-olah untuk melakukan Gomu Gomu no Oozduchi. Alih-alih memukul lantai, Luffy bertujuan seorang musuh.

  • Gomu Gomu no Tembak (Karet Tembak Karet)
Luffy membentang kembali kaki dan menendang. Digunakan dalam Soccer pendek.

  • Gomu Gomu no Storm (Karet Storm Karet)
Luffy dimulai dengan menendang lawannya ke udara. Kemudian, Luffy menggunakan Gomu Gomu tidak Fussen untuk mengembang dirinya sendiri sementara ia liku tubuhnya sekitar erat. Kemudian pukulan udara terhadap tanah, ini menggerakkan Luffy ke atas berputar, di mana ia memberikan sebuah kebingungan pukulan mirip dengan Gomu Gomu tidak Gatoringu, tetapi dengan kekuatan yang lebih besar, karena memiliki momentum dihembuskan udara di belakangnya.

  • Gomu Gomu no Gatoringu Sutampu (Karet Karet Gatling Stamp)
Setelah di udara, Luffy menjalankan serangkaian "Gomu Gomu tidak Sutampu" seperti serangan dengan kedua kakinya, sehingga serangan yang mirip dengan "Gomu Gomu tidak Gatoringu" tetapi menggunakan kakinya, bukan tangannya.

  • Gomu Gomu tidak Sutanpu (Karet Stempel Karet)
Luffy membentang kakinya keluar dan memukul lawan dengan bagian bawah kakinya, meninggalkan jejak, atau "cap", dari sandal nya.
 

  • Gomu Gomu no Tako (Octopus Karet Karet)
Semua pelengkap Luffy lemas mengurangi kerusakan dia mengambil.

  • Gomu Gomu no Tako Hanabi (Fireworks Karet Karet Octopus)
Serangan ini yang hanya bisa digunakan setelah menggunakan Gomu Gomu no Tako untuk membuat lengannya lemas. Serupa dengan Gomu Gomu no Hanabi kecuali bukan mencolok lengan dan kaki keluar tegas mereka hanya mental masuk dan keluar liar. Ini digunakan untuk membuang Enel's Mantra karena pukulan itu terlalu acak untuk memprediksi.

  • Gomu Gomu no Tate (Karet Shield Karet)
Luffy meraih jari-jari satu tangan dengan yang lain, dan membentang mereka sebelum wajah atau tubuh sebagai perisai fleksibel.

  • Gomu Gomu tidak Tomozuna (Kapal Karet Karet untuk Kapal Line)
Luffy membentang kedua tangannya di antara kapal dia berada di dan yang dia ingin pergi ke. Dengan melompat dari tanah, ia mampu menarik diri dan penumpang ke kapal bahwa ia memegang.

  • Gomu Gomu no Tonkachi (Karet Karet Hammer)
meraih Luffy memegang sesuatu yang keras dan menggunakannya untuk menghancurkan adalah lawan. Untuk lebih kuasa, Luffy dapat meregang anggota keluar seperti untuk Gomu Gomu tidak Pisutoru, atau bahkan menggunakan Gomu Gomu diubah tidak Zenmai.

  • Gomu Gomu no Raifuru Tonkachi (Karet Karet Hammer Rifle)
Sebuah teknik dikombinasikan dengan Mr 3. Sementara Mr 3 menggunakan nya Doru Doru keterampilan untuk menutupi lengan Luffy dengan lilin, Luffy memutar lengannya kembali, untuk memberi pukulan kuat, yang mampu mengalahkan binatang buas. Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah teknik gabungan dari "Gomu Gomu tidak Tonkaichi" dan "Gomu Gomu no Raifuru".

  • Gomu Gomu no Tsuchi (Karet Mallet Karet)
Luffy mengambil memegang lawan dengan tangannya, kemudian berputar, memutar lengannya. Dia kemudian untwists mereka lawannya cepat berputar, sementara membawa dia menerjang ke lantai.

  • Gomu Gomu tidak Tsuribashi (Karet Karet Jembatan Suspensi)
Luffy membentang seluruh tubuhnya melintasi jarak sehingga orang bisa menyeberang dengan berjalan di atas dia. Digunakan hanya di Anime tersebut.

  • Gomu Gomu ada Pisutoru Twin Jet (Karet Karet Pistol Twin Jet)
Hanya dapat digunakan dalam bentuk Kedua Gear, Luffy muncul untuk menggunakan Gomu Gomu Jet Bazooka tidak, tapi ia malah menyerang dengan masing-masing tangan secara terpisah.

  • Gomu Gomu no Pisutoru Twin (Karet Karet Pistol Twin)
Setelah melompat, Luffy melemparkan "Gomu Gomu tidak Pisutoru" dengan setiap lengan berurutan.

  • Gomu Gomu tidak Warp (Gomu Gomu Warp tidak ada)
Luffy menggunakan ini serangan dalam sebuah episode pengisi. Ini hanya Gomu Gomu normal tidak Roketto tapi kali ini digunakan untuk melawan sebuah pintu dimensi yang warps dia ke tempat lain.

  • Gomu Gomu no Yari (Karet Tombak Karet)
Luffy memegang kakinya dan menendang bersama-sama dengan kedua secara bersamaan. Dapat digunakan saat udara, atau sambil berdiri tangan.

  • Gomu Gomu no Yo-Yo (Karet Karet Yo-Yo)
Suatu teknik yang digunakan untuk struktur skala besar atau hanya mendapatkan ketinggian. Luffy tergantung dari sesuatu dengan satu tangan kemudian peregangan dan memendek lengan itu, beberapa kali jika perlu, sampai ia membangun momentum yang cukup untuk mengirim dirinya terbang.

  • Gomu Gomu tidak Zenmai (Spring Karet Karet)
Sebuah versi lebih kuat dari Luffy Gomu Gomu serangan tidak Roketto. meraih Luffy memegang sesuatu di dekatnya dan membungkus lengannya sekitarnya seperti yo-yo. Kemudian Luffy memendek lengannya, yang mengirimkan dia berputar di sekitar objek ia meraih dan menggunakan momentum yang diperoleh dari berputar di sekitar untuk terbang melintasi jarak yang sangat panjang.

  • Gomu tidak Hook (Hook Karet)
Sebuah bergerak tinju; Luffy meluncurkan hook memanjang, yang dapat menghantam musuh kembali karena kemampuannya peregangan.

  • Honefuusen (Ballon-Bone)
Langkah ini Luffy menggunakan untuk Ketiga Gear mengaktifkan, Luffy udara pukulan ke ibu jari yang mengembang tulang dan memperbesar otot-otot sekitarnya untuk pertandingan. Luffy kemudian dapat memaksa udara menjadi salah satu bagian tubuhnya.

  • Mikata Robo Kick (Ally Kick Robo)
Setelah mengambil sebuah enery dengan nya serangan Gomu Gomu no Mikata Robo Luffy membuat korban menendang kawan sendiri.

  • Mikata Robo Punch (Ally Punch Robo)
Setelah mengambil sebuah enery dengan nya serangan Gomu Gomu no Mikata Robo Luffy membuat korban pukulan kawan sendiri.

  • Mizu Mizu tidak Pisutoru (Air Pistol Air)
Setelah masuk ke mode "Luffy Mizu" (dengan meminum satu tong air), Luffy meludah bidang air pada lawannya. Luffy datang dengan serangan ini untuk membantu dia melawan tubuh Pak Buaya's larut.

  • Mouton Jet Sanbyaku Pondo Cannon (Jet Mutton 300 Cannon Pond)
Luffy harus dalam Gear Kedua. Ini adalah teknik kombinasi antara Luffy, Zoro dan Sanji. Menggunakan serangan Gomu Gomu tidak Cannon (Jet mode), Luffy assails musuh, sementara Zoro sedang mempersiapkan nya Sanbyaku Pondo Cannon dan Sanjihis Mouton Shot. Ketika Luffy mengisi ulang energinya, ketiga membuat serangan kuat yang mengirimkan lawan terbang.

  • Rokuoku Berry Jackpot (600.000.000 Berries Jackpot)
Sebuah serangan combo antara Luffy, Zoro, Sanji, Robin dan Franky terhadap sekelompok musuh banyak yang mengelilingi mereka. Luffy membentang tangannya ketika dia menggunakan "Gomu Gomu no Pisutoru", Franky launchs tinjunya sebagai dengan "Hak Kuat", Zoro menggunakan serangan udara mirip dengan "Karasuma Gari", Sanji yang terbang tendangan mirip dengan "Mouton Shot" dan Robin mencekik sekelompok musuh seperti saat dia menggunakan "Treinta Fleur mencekik". Nama serangan adalah mengganti jumlah semua karunia mereka, ini seperti jackpot dari koin up mesin.

No comments:

Post a Comment