Friday, January 14, 2011

shirohige bisento (one piece)

Whitebeard using his bisento.
Edward Newgate'S pilihan utama senjata ditunjukkan untuk menjadi Bisento, Sebuah polearm Jepang besar dan berat.

Ukuran senjata adalah besar, tepat bahwa pemiliknya, dengan tiang bergaris (dengan garis-garis yang semua coklat polos di anime, tapi merah dan kuning di manga) yang berakhir dengan tepi bola, dan pisau, melengkung besar yang ditempelkan tiang melalui bagian emas, dihiasi oleh apa yang tampak seperti ular laut, dengan bagian tipis itu menonjol pada pisau itu sendiri.

Setelah kematian pemiliknya, itu menjadi tanda untuk situs pemakaman Newgate, dengan mantelnya, buket bunga, dan awak bendera tergantung dari itu. 


Kemampuan Edit Abilities sectionEdit

Whitebeard sekitarnya bisento dengan gelembung gelombang kejut. Dengan kemampuan besar Whitebeard dan kekuasaan, bisento itu cukup kuat untuk berbenturan dengan Shanks'Saber, yang menyebabkan awan (dan bahkan langit) untuk membagi. Juga, bisento ini sangat tahan lama, karena berhenti Akainu'S serangan magma tanpa meleleh atau kerusakan, meskipun mungkin Whitebeard pelapisan dengan Busōshoku Haki. Ini berkelanjutan ke bawah ayunan dua tangan dari raksasa Laksamana madya John Giant dengan tidak ada kerusakan terlihat.
Whitebeard biasanya mempekerjakan bisento menggunakan kedua tangan, tetapi juga terlihat mampu menggunakannya mahir hanya dengan satu tangan. Sebagian besar waktu ia menyimpannya di tangan kanannya, dan kadang-kadang ia terlihat tanam pisau di tanah, untuk menggunakan kedua tangannya bebas untuk nya Devil Fruit.
bisento ini juga dapat digunakan bersama dengan nya Buah Iblis daya untuk memaksimalkan kehancuran yang dilakukan oleh serangan, atau bahkan harus dijiwai dengan Haki merugikan Logia pengguna.

Tambahan

  • bisento adalah salah satu dari tiga atribut (dua lainnya adalah Gura gura no Mi dan status sebagai Yonkou) Yang membuat Whitebeard menyerupai dewa laut Yunani, Poseidon, Yang memegang sebuah trisula. Ketika mereka berdua polearms, yang Bisento adalah analog dengan trisula.

No comments:

Post a Comment