Sunday, January 9, 2011

kartu vivre (one piece)

Ace Vivre Kartu, diberikan kepada Luffy.

Kartu vivre (ビブルカード, Biburukādo?), Juga dikenal sebagai "kertas kehidupan" (命 の 紙, Kami tidak Inochi?), Adalah bentuk khusus dari kertas yang dibuat dalam Dunia Baru. Sebuah Kartu Vivre terbuat dari bagian dari kuku seseorang yang kemudian dibuat menjadi kertas. Ia benar-benar tahan air dan tahan api, tetapi bisa robek dan diberikan kepada orang yang peduli bahwa seseorang akan dipisahkan dari. The sobekan akan mengarahkan Anda kepada orang Kartu Vivre dibuat dari oleh bergerak ke arah mereka selama mereka memegang Kartu Vivre. Namun, jika Kartu Vivre mulai membakar sendiri, itu berarti bahwa kehidupan orang yang memberi Kartu Vivre adalah menghilang.

Kartu Vivre Diterima Topi Jerami   

* Portgas D. Ace: The Vivre Kartu pertama diterima di Arabasta untuk membantu Luffy menemukan saudaranya. Ini telah berkurang cukup signifikan karena Ace ditangkap dan dalam bahaya eksekusi.Setelah penyelamatan dari eksekusi perancah, kartu telah dipulihkan sepenuhnya, tetapi ketika Ace mengambil hit langsung dari Akainu melalui perutnya dan meninggal, kartu dibakar untuk ketiadaan.
    * Lola'S Momma: Diterima dari Lola dari Rolling Pirates, Dia memberikan Nami Kartu Vivre dari "momma" nya dalam kasus mereka membutuhkan bantuan dia di Dunia Baru.[4] Di sini pentingnya Kartu Vivre sepenuhnya dijelaskan.

    * Silvers Rayleigh: Setelah masalah yang mereka disebabkan pada Sabaody Kepulauan, Rayleigh memberikan setiap anggota Topi Jerami Crew Kartu Vivre untuk menemukan dia begitu kapal mereka telah dilapisi.

Terjemahan dan Dubing

    * "Vivre" adalah kata Perancis untuk "untuk hidup".
    * Beberapa terjemahan menyebutnya sebagai "Biblicard", mungkin karena pengucapan Jepang "Biburukādo". 

No comments:

Post a Comment