Thursday, January 6, 2011

deimon devil bats (eyeshield 21)

deimon devil bat

Deimon Devil Bats (泥 門 デビルバッツ, Deimon Debiru Battsu,,;) Adalah tim sepak bola Amerika yang mewakili Swasta Deimon Senior High School. Tim ini terdiri dari pelaku utama Eyeshield 21 seri. Awalnya dibentuk dengan hanya tiga anggota, anggota tim baru di seluruh keuntungan jalannya seri, akhirnya tumbuh menjadi tim lengkap.
bini tim ini adalah "Kill'em YA-! HA!" (Buttsubusu! YA-HA!!, Buttsubusu! YA-HA! ,,;) Dan di Anime "! Bukkorosu YA-HA!" (Bukkorosu! YA-HA !!;;;) di manga. 

 

Para anggota Deimon Devil Bats di seragam mereka.


PEMAIN

sena kobayakawa
Tags: Anime, Wallpaper, Eyeshield 21
 
Karakter utama Eyeshield 21. Awalnya merupakan diganggu pesuruh, kecepatannya ditemukan oleh Hiruma karena ia benar-benar dipaksa bergabung dengan tim sepak bola di Deimon. Namun, ia segera tumbuh untuk mencintai permainan dia bermain sebagai ia menguasai baik Kecepatan Cahaya Pace dan teknik lebih lanjut sebagai dia mendapatkan kepercayaan diri untuk menjadi pemain yang sukses. Pada waktu yang berbeda sepanjang anime dan manga, ia sering akan, melalui emosi, tekan ke dalam Kecepatan Cahaya Pace, tetapi masalah dengan hal ini adalah, setiap kali dia melakukan itu, ia sering akan mengulur sendiri, menyebabkan dirinya pingsan. Seiring berjalannya waktu, ia sampai ke titik di mana ia dapat menjalankan Kecepatan Cahaya Pace di akan.

yoichi hiruma

 

Quarterback memutar dan kapten dari Devil Bats, yang lebih dalam dari wajah iblis itu mungkin muncul. Dia bahkan membawa beberapa jumlah senjata dan anjing pembunuh bernama Cerberus. Dia adalah dingin dan perhitungan di lapangan, tidak pernah jatuh untuk trik atau permainan diingat bahwa musuh-musuhnya mungkin mencoba. Meskipun ia bertindak kejam dan gila sedikit, ia benar-benar peduli rekan dan teman-temannya. Dia pandai menghitung, selalu datang dengan maverick rencana untuk menarik tim dari selat mengerikan. Ia juga sangat cemerlang, dan merupakan anggota pertama dari "Deimon Smart Trio". Seiring dengan Kurita, dan Musashi, ia adalah salah satu pendiri Devil Bats. keterampilan-Nya sebagai quarterback sangat diakui, bahkan oleh Shin, termasuk melewati dengan RPM yang sangat tinggi serta melaksanakan tindakan yang sangat palsu bermain meyakinkan. Karena dia telah bekerja dengan garis ofensif miskin di hari sebelumnya dalam tim, ia sangat baik pada menghindari dan melakukan gerak tipu tacklers masuk. Keahliannya di luar lapangan adalah kombinasi pemerasan dan pikiran game bersama dengan kecerdasan unggul yang telah efektif memungkinkan dia untuk mengambil alih semua Deimon Tinggi, termasuk fakultas.
Ada beberapa sindiran Hiruma yang mirip dengan setan, jika tidak setan. anjing-Nya nama, kesukaannya pada panas, taringnya selalu hadir, tema umum neraka dalam metode pelatihan, dan cinta kekerasan, bahan peledak, dan senjata api (yang akan digunakan pada waktu singkat).

taro raimon
Yuusuke Murata, Studio Gallop, Eyeshield 21, Daikichi Komusubi, Taro Raimon

Statistik:
  • Posisi: Wide Receiver
  • Jersey: 80
Penerima luas utama dari Deimon Devil Bats. Meskipun ia bertubuh pendek, ia memiliki keahlian yang luar biasa dalam penangkapan. Dia jeli, mengakui Sena sebagai Eyeshield 21 pertama kalinya ia melihat Eyeshield 21 di orang selama praktek. Ia terkenal untuk selalu masuk ke pose setelah menangkap sambil meneriakkan "CATCH MAX!" Julukannya adalah Monta, yang awalnya kesalahan oleh Sena, tetapi kemudian diterima bila Hiruma Taro mengatakan bahwa nama "Monta" adalah plesetan dari nama Joe Montana (meskipun Hiruma kemudian mengakui bahwa hanya fib a). Dia adalah target utama Hiruma pusat penerimaan di lapangan, dan salah satu teman terdekat Sena dalam tim. Selama pertandingan kedua melawan Oujou, Raimon menemukan kemampuan sendiri khusus, Iblis Back-Fire, yang kemampuannya untuk memprediksi Hiruma's lolos karena gangguan lintasan dan angin. Ini memberinya kemampuan untuk bergegas maju pada sasaran, menjaga perhatiannya terfokus dan siap untuk setiap trik, kemudian menangkap lewat dari belakangnya.

ini tatsuhiko

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/5/5e/Natsuhiko_Taki.jpg

  • Posisi: Tight End/Keselamatan/Luar linebacker
  • Jersey: 37
  • 40 yard dash: 5.01 detik
  • Bench Press: 90 kg (198 £)
  • Tinggi: 182 cm (6 '0 ")
  • Berat: 72 kg (158 lb)
  • Golongan Darah: AB
  • Tanggal Lahir: April 10
  • 1 tahun siswa
Seorang pria dengan sikap aneh dan agak bodoh, dan tampaknya cukup tidak sadar akan kekonyolan tindakannya. Dia pertama kali diperkenalkan dalam seri ketika bertemu Sena di stadion San Antonio (Natsuhiko sedang mencoba untuk tim sana). Dia memiliki kebiasaan membuka jaketnya untuk Pecs telanjang, membuat aneh pose seperti naik kakinya 180 derajat dan sering digambarkan sebagai seorang pria-wanita. mimpi-Nya adalah untuk menjadi bintang sepak bola pro, meskipun ia tidak tahu aturan, atau posisi, yang menyatakan bahwa ia adalah all-around player super. Dia tidak bisa bermain American Football di Jepang, ia tidak memenuhi syarat, maka ia pergi ke Amerika untuk melamar posisi di San Antonio Tim dengan mengambil semua tabungan di rumahnya untuk terbang ke Amerika. Ia gagal, namun pelatih itu memuji dia pada potensi dan memintanya untuk mencoba lagi setelah mendapatkan beberapa pengalaman di sepak bola sekolah tinggi. Sena lulus-ujicoba pro sebagai Eyeshield 21, (meskipun ia dan saudara Taki pergi sebelum namanya diumumkan). Sena, merasa kasihan padanya, merasa bahwa Natsuhiko memiliki potensi dan bakat tidak boleh disia-siakan, memintanya untuk bergabung dengan Devil Bats kembali di Jepang sebagai Tight End. Dia berhasil memenuhi syarat sebagai anggota tim Devil Bats setelah menjalani sisa Maret Kematian.

GEN MUSHAHI TAKEKURA

Kicker tempat untuk Devil Bats dan salah satu dari tiga anggota asli tim, bersama dengan Hiruma dan Kurita. Ia sering keliru untuk orang yang lebih tua, karena ia awalnya memiliki sedikit jerami dan memiliki cut-buzz. Ketika ia akhirnya bergabung dengan tim, ia tumbuh dan mencukur rambutnya. Dia meninggalkan tim selama musim semi tahun pertamanya, karena fakta bahwa ayahnya telah menjadi sakit parah. Akibatnya, ia terpaksa drop out dari sekolah dan mengambil alih sebagai mandor pembangunan Deimon High. Meskipun ia sangat ingin kembali ke bermain, ia menolak untuk bergabung kembali dengan Devil Bats. Namun, setelah pertemuan dengan Sena dan Monta dan melihat bagaimana mereka bertekad untuk mendapatkannya kembali pada tim, dia setuju, tapi hanya jika mereka menjadi tim yang kuat. Dalam manga, ia membuat comeback saat pertandingan melawan Seibu, ketika ayahnya memukul dia untuk meninggalkan timnya. Dalam anime, dia tidak bergabung kembali dengan tim sampai game dengan Bando Spider. Ia memiliki persaingan satu sisi dengan penendang dari Laba-laba, Kotaro Sasaki, yang menurut Hiruma, telah PERNAH terjawab. 
 
BROTHERS HA-HA

 Tiga pengganggu yang awalnya diperintah sekitar Sena pada hari pertama mereka di Deimon sampai bergabung daftar sasaran Hiruma's. Ketika mereka mencoba untuk kembali pada mereka, mereka tak terduga direkrut untuk menjadi linemen untuk tim sepak bola, akhirnya menempel dengan tim untuk membuktikan ketangguhan mereka baik kepada atasan mereka serta lawan-lawan mereka. Mereka terutama miskin dan berpengalaman di pertandingan ketika mereka mulai keluar, tapi semangat mereka untuk membuktikan diri membuat mereka kereta penuh semangat dan terbukti linemen sangat mampu. julukan mereka dari kebiasaan aneh mereka berekspresi, dengan masing-masing dari trio mengatakan "Ha?!", semakin keras secara berurutan. nomor jersey mereka: Jumonji - # 51, Kuroki - # 52, dan Togano - # 53.

Jumonji Kazuki

 

(十 文字 一 辉 Jumonji Kazuki) Jumonji adalah pemimpin jelas kelompok. Dalam beberapa episode termasuk game Aliens NASA dan Kematian Maret, kita melihat dia sebagai pemimpin yang mendesak dua lainnya untuk mengikuti. Ia olahraga bekas luka berbentuk X di pipi kanan, yang semula seharusnya digunakan untuk mendapatkan Kurita ditangkap. Dia juga satu-satunya dari tiga untuk mengetahui bahwa sebenarnya Sena Eyeshield 21. Ia tampaknya yang paling bijaksana (dalam semacam cara yang positif). Dia tampaknya selalu menjaga tiga beberapa (termasuk dia) bersama-sama, dan dianggap sebagai "kakak tertua" dari tiga. Ia dipecat Facebook banyak. Dia juga satu-satunya sejauh ini dari tiga skor touchdown, dan mungkin satu-satunya di Deimon Devilbats yang telah mencetak touchdown dari pertahanan selain dari Sena.

Kuroki Koji

http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20091226053908/eyeshield21/images/b/b4/Koji_kuroki.jpg

(黒 木 浩 二 Kuroki Kōji) Rambut olahraga Kuroki gelap menengah-panjang dengan bulu mata terasa lebih lama dibandingkan dengan dua lainnya. Dia tampaknya menjadi paling kejam, dan senjata yang biasa nya adalah kelelawar logam nya. Dia menyarankan bahwa khusus adalah untuk "Strike hanya sekali dari belakang," dan dia telah menyatakan dirinya untuk menjadi seorang pengecut lebih dari sekali. Ketika bermain pertahanan, Kuroki kadang-kadang bisa bermain linebacker. Tongkat dua lainnya untuk Defensive Line. Ia tampaknya menjadi ajaib di permainan, apakah itu hoops melempar atau arcade game. (Pada akhir buku pertama pengenalan karakter-buku-, dia terbukti menembakkan Kikôha saat ia berteriak "Huh-DOE-KEN !!!") Dalam arcade ketika Deimon melakukan kerja persiapan terakhir mereka untuk menghadapi Seibu pertama kalinya, Kuroki adalah terbukti marah tombol-menumbuk, dan komentar pemain bahwa ia tiba-tiba baik di video game. Dari tiga, Kuroki adalah yang paling panas berkepala, dan bersedia untuk mundur pada keterampilan streetfighting ketika kemampuan gelandang itu gagal dia. Kemudian, saat ia dan yang lain menjadi lebih dibedakan sebagai individu, Hiruma memberinya julukan sendiri, 'mulut ikan'.

Shozo Togano

 http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20091226054054/eyeshield21/images/0/0a/Shozo_togano.jpg

(戸 叶 庄 三 Toganō Shōzō) Togano telah lama runcing rambut pirang, dan selalu memakai kacamata berwarna oranye. Dapat dilihat biasanya membaca manga. Sepertinya dia yang paling tenang dari tiga. Langsung suka, tetapi menempatkan ke samping untuk sementara waktu ketika pergi ke Amerika Serikat, mengatakan "Sigh, saya rasa komik Amerika yang baik-baik saja." Dibandingkan dengan yang lain, Togano cukup santai, lebih suka membaca manga, sering kali hanya akan bersama dengan apa yang Juumonji dan Kuroki inginkan.


RYOKAN KURITA
Ryokan Kurita

Pemain terbesar dan terkuat di Deimon Devil Bats, Ryokan Kurita adalah individu yang baik hati, dan satu-satunya lebih besar dari tubuhnya adalah hatinya. Dia menjadi sahabat Sena kedua setelah memasuki Deimon High School. Dia agak bodoh, hampir memberikan identitas Sena sebagai Eyeshield 21, tetapi segera dibungkam oleh Hiruma. Ketika bermain, Kurita teriakan nya kiai "Funnuraba!" (Di sini saya datang!) Ketika mengerahkan usaha ekstra. Mimpinya terbesar adalah untuk bersaing di Bowl Natal.
MANABU YUKIMITSU
Yukimitsu adalah pemain bangku dari Deimon Devil Bats. Ia membuat penampilan pertama setelah menonton Zokugaku vs Deimon Pameran cocok. Ia memiliki dahi yang besar dengan jenong (haha), Yang muncul sesuai dengan tanda-tanda pertama pola kebotakan laki-laki. Dia awalnya sisir rambutnya ke belakang, menekankan ini bahkan lebih. Ibunya ingin dia menjadi orang yang rajin dan membuat dia belajar dari hari sampai malam di samping akan menjejalkan sekolah (Bahkan namanya berarti "belajar"). Yukimitsu telah kehilangan banyak festival dan permainan sepanjang masa kanak-kanak dan remaja, dan penyesalan itu sangat. Setelah menonton pertandingan antara Zokugaku dan Deimon, ia memutuskan untuk bergabung dengan Jepang Football klub untuk memenuhi mimpinya, untuk menjadi pemenang, untuk menjadi bagian dari permainan, daripada belajar sepanjang hari. Dia ingin memiliki kenangan manis SMA-nya yang tidak ada hubungannya dengan belajar, bahkan jika ia hanya bermain sekali.


DAIKICHI KUMUSUBI
Komusubi adalah salah satu linemen dari Deimon Devil Bats. Namanya tertentu Daikichi berarti 'Fortune Bagus. " Ayahnya bernama dia setelah dia mendapat promosi setelah kelahiran anaknya. Daikichi Meskipun tidak sangat cepat atau tinggi, tapi dia membuat Facebook dengan akan gigih dan kekuasaan. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Devil Bats setelah melihat Zokugaku Pameran cocok. Daikichi sangat terkesan dengan kekuatan yang menakjubkan Kurita dan membangun, dan memutuskan bahwa ia ingin menjadi Kurita's "magang". Dia mampu bergabung dengan tim setelah selamat dari neraka uji Tower kualifikasi, mengalahkan Brothers Ha-Ha. Komusubi telah dibawa ke bunking di rumah Kurita, dan bergabung Kurita di bangun sedini 02:00 untuk pergi pelatihan. Dia tidak banyak bicara, dan tampaknya berbicara (dan menulis!) Hanya dalam bahasa manusia yang kuat, bahwa "orang-orang benar-benar kuat" hanya bisa mengerti, yang terdiri sebagian besar dengusan aneh dan kalimat satu-kata. Hal ini masih membingungkan seperti bagaimana orang-orang seperti ayah Komusubi's, Kurita, guru olahraga Deimon's, Mizumachi, Gao dari Hakushu, dan beberapa anggota tim Aliens NASA, dapat memahami apa yang dikatakannya. (Perlu dicatat bahwa Mamori tampaknya dapat memahami dirinya.) 
 TETSUO ISHIMARU

Ishimaru adalah Devil Bats 'kedua berjalan kembali. Ishimaru direkrut dari jalur tim dengan Sena yang mengambil lebih dari setengah dari rute kertas baginya. Ia bermain di pertandingan Koigahama, tapi terluka karena Sena tidak mampu membedakan antara jenis cleat. Ishimaru terus bermain untuk Devil Bats, meskipun tidak ada pemberitahuan kehadirannya dalam tim. Namun, ketidakjelasan nya bermain untuk keuntungan ketika bermain karena tidak ada pemberitahuan ketika ia menyerahkan bola. Banyak tim kutukan untuk diri mereka di depannya setelah bermain, biasanya mengatakan bahwa, "dia tidak hadir," atau itu, "Kami tidak melihat dia". Dia kapten trek dan lapangan, yang mengapa Hiruma biasanya merujuk kepadanya sebagai "Track Star".



YOHEI SATAKE DAN KENTA YAMAOKA
 [PDVD_006.jpg]
Satake adalah pemain basket yang akan diperas oleh Hiruma untuk menjadi "dukungan" pemain untuk tim sepak bola. Satake adalah sesat dan bukan merupakan karakter yang sangat penting. Dalam manga, selama SMP, ia mencuri beberapa pakaian keluar dari ruang ganti para gadis berenang tim, tidak tahu bahwa celana dalam milik seorang wanita pembersih 50 tahun. Ia menghabiskan musim panas berikut menyesalkan terhadap kenyataan itu. Ia menjadi sangat gembira ketika ia melihat manajer tim dari Usus Yūhi di celana pof.
Dalam anime, Hiruma blackmails dia dengan mengancam untuk mengungkapkan bahwa ia digunakan untuk tempat tidur yang basah sampai ia di SMP. Dia tidak melakukan banyak untuk tim, tetapi tongkat dengan itu lebih dari kebanyakan pemain lain "dukungan". Hal ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa ia mendapat pengakuan yang lebih baik dari anak perempuan sebagai anggota Devil Bats, daripada sebagai pemain basket, (seperti yang ditunjukkan di anime).

Yamaoka juga pemain bola basket yang akan diperas oleh Hiruma untuk menjadi "dukungan" pemain untuk tim sepak bola. Yamaoka memiliki hal untuk Ai Kago. Dia menghabiskan 98% dari uang saku untuk membeli CD-nya, produk, dan pasokan menguntit lainnya. Setiap pagi ketika ia bangun, ia mencium poster nya. Seperti Satake, dia stik sekitar lebih lama dari sebagian besar pemain pendukung lainnya. Dia tidak berbuat banyak dan selalu berusaha untuk menempatkan bergerak pada Mamori. Dia mendapat bersemangat bersama dengan Yohei ketika ia melihat manajer Yūhi Usus di celana pof, dan memuji fakta bahwa ada "masih seperti surga di Jepang


FUTOSHI OMOSADAKE


  • Berat berat Satake | Omosadake Futoshi
  • Anime suara | DJ Taro
Omosadake adalah orang gemuk yang terus menutup matanya sepanjang waktu, dia sangat malas, ke titik di mana bahkan membuka matanya sendiri terasa melelahkan. Satu-satunya hal yang tidak terlalu merepotkan baginya adalah makan. Dalam manga, ia diseret ke lapangan dengan Hiruma dalam pertandingan melawan Amino Cyborg sebagai pemain dukungan, meskipun dia mengaku hanya bisa bermain selama 30 menit max. Dia juga merupakan bagian dari Klub Sumo. Tapi di anime, Omosadake juga terlihat di episode 56 dari anime pertama terlihat membantu saudara Huh-Huh dengan latihan baris untuk pertandingan melawan Poseidons dan kemudian dilihat seluruh episode. Baru-baru ini, ia telah membantu Kurita pada garis pertahanan dalam pertandingan melawan Ojo White Knights, menggunakan taktik yang mirip dengan Sphinx Taiyo untuk menahan garis pertahanan melawan pemain seperti Ootawara.


MANAGER


MAMORI ANEZAKI


    * Templat: Anime suara Aya Hirano (Jepang), Yuka Imai (Fiesta melompat), Kate Higgins (Bahasa Inggris)

overprotektif dan keibuan masa kecil Sena sahabat (sebenarnya, nama Mamori adalah dimaksudkan untuk menjadi permainan kata, seperti namanya berarti melindungi). ibu Mamori Sena bertemu ibu di kelas memasak, dan Mamori dan Sena telah berteman sejak saat itu. Ibunya adalah setengah-Jepang, setengah-Amerika yang membuat Mamori 25% Amerika dan 75% Jepang. Mamori telah melindungi Sena dari pengganggu sejak sekolah dasar, ke titik bahwa Sena telah tumbuh tidak pernah membela dirinya sendiri. Mamori bergabung American Football klub untuk mengawasi Sena dan mencegah bullying oleh anggota lain (terutama Hiruma). Meskipun dia 'bergabung dengan klub American Football hanya untuk melindungi klaim Sena, dia akhirnya menjadi seorang manajer yang sangat baik yang tahu aturan dalam dan luar dan membuat Facebook strategi untuk tim (karena dia memiliki masalah dengan komputer, ia melakukan itu semua di atas kertas-super -analog). Mamori tidak mengenali Eyeshield 21 sampai ia mengungkapkan identitas selama pertandingan melawan tim Bando Spider. Seorang gadis cantik, Mamori unggul dalam semua studi nya kecuali seni, yang dia mengerikan di, adalah anggota kedua dari "Smart Deimon Trio," dan membantu Sena dengan ujian masuk sekolah yang tinggi. Dia juga merupakan anggota komite disiplin sekolah. Meskipun ia terus kepala menyeruduk dengan Hiruma, dia akhirnya melihat sisi lembut untuk quarterback Devil Bats '. 

CHEERLEADER

SUZUNA INI
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20090612062413/eyeshield21/images/f/f7/Suzuna.jpg

Statistik:
  • Posisi: Cheerleading Kapten (self-ditunjuk)
  • 1 tahun mahasiswa (Grade 10)
Suzuna adalah seorang gadis berambut biru imut yang selalu mengenakan rollerblade. Dia datang ke Amerika Serikat dan memasang naik dengan salah satu pengendara sepeda motor dari sebuah geng motor. Sena pertama kali bertemu dengannya setelah ia tersesat pertengahan Maret Kematian dan dikelilingi oleh seluruh banyak pengendara sepeda motor Amerika - Sena sedang Sena, ia tidak bisa benar-benar berkomunikasi dengan mereka. Namun, salah satu biker menyebutkan kata 'Jepang gadis', 'Football pemain, dan,' Jepang 'dan Sena diasumsikan mengatakan biker sedang berbicara tentang Mamori, dan langsung pergi mencari gadis Jepang tersebut. Istilah 'gadis Jepang' sebenarnya merujuk kepada Suzuna, dan 'Sepakbola pemain Natsuhiko, kakaknya. Suzuna sedang mencari adiknya, dan dalam hal yang sama, bertemu dengan para 'pemain Sepakbola' dengan asumsi bahwa itu Natsuhiko. Para bikers kemudian diasumsikan mereka pacar dan pacar (bersorak-sorai mereka dengan "Ayo, memeluk Kiss!! Hug!", Tetapi kenyataannya adalah bahwa Suzuna dan Sena tidak dalam suatu hubungan). Dia akhirnya menemukan kakaknya dan melompat dan gulungan skates nya di punggungnya saat masih di kakinya sebagai hukuman untuk mengambil tabungan keluarga untuk terbang ke Amerika. Dia juga saksi Sena dalam tindakan sebagai Eyeshield 21. Sudah mengisyaratkan bahwa ia mungkin memiliki naksir Sena.

MASKOT'

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/8/88/Demon_Devil_Bats.jpg

Deimon Devil Bat (Big)
The Devilbat dengan kepribadian tidak seperti Hiruma. Biasanya terlihat menjelaskan segala hal kepada pertanyaan-pertanyaan pembaca atau menjawab.
Deimon Devil Bat (Kecil)
Ini, kecil agak imut Devilbat yang mengagumi Devilbat besar, dan selalu menengadah kepadanya. Awalnya dilihat di sebuah iklan sebelum pertandingan / Deimon Seibu.


CERBERUS
http://images.wikia.com/eyeshield21/images/4/48/Cerberus.jpg

 Hiruma anjing. Dikenal karena nafsu makan yang berlebihan, kekejaman (kemungkinan besar terpengaruh oleh Hiruma) dan kecerdasan luar biasa dibandingkan dengan hewan lainnya. Dalam pasal 100, Cerberus menunjukkan bahwa ia mampu mengalahkan lebih tinggi anjing mencari ketat dan memaksa mereka untuk melayani Dia. Hiruma menggunakan dia untuk segalanya: Pelatihan, menyamarkan, dan kadang-kadang ia bahkan menggunakan dia untuk menyeret siapa pun yang keberadaannya ia tidak tahu. Cerberus telah menunjukkan beberapa kali untuk bisa berdiri dan berjalan dengan dua kaki. Dalam pasal 251, ia mengungkapkan bahwa Cerberus dapat bench press 120kgs (£ 264). Dalam salah satu kolom Q & A, diklaim bahwa Cerberus sebenarnya hanya anjing liar, tidak termasuk Hiruma. Sebaliknya, ia mengikuti Hiruma sekitar karena dia mudah untuk mendapatkan makanan dari. Hal ini dipertanyakan, karena ia sering mengikuti perintah dari Hiruma, meskipun secara teratur dihargai atau tertipu tugas dengan makanan di process.Cerberus bertemu Hiruma pada playgroung sepak bola dan berduel. Hiruma berhasil dalam menempatkan collier anjing di lehernya. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia menyukainya dan sehingga mereka menjadi teman.


Pig-based
Ketika Komusubi lari, Doburoku melanjutkan perjalanan epik untuk menemukannya. Tidak menyadari bahwa Komusubi telah tinggal di Tokyo, ia pergi jauh, tanpa ponsel atau cara bagi tim untuk mengatakan bahwa Komusubi telah ditemukan. Ketika Doburoku akhirnya kembali, bingung dan mabuk, ia membawa bersamanya sebuah anak babi, yang dia pikir Komusubi.
anak babi ini, karena terlalu jauh dari rumah, tinggal di Deimon. Cerberus akan membuat Babi-Berus ke tonkatsu, Tapi Babi-Berus disimpan dirinya dengan menunjukkan bahwa ia akan membuat makanan yang lebih baik ketika dewasa. Babi-Berus sekarang menjadi maskot dan cheerleads bersama Cerberus.

No comments:

Post a Comment