Thursday, January 6, 2011

koigahama cupids (eyeshield 21)

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/4/41/Koigahama_Cupids_Logo.gif
 Koigahama cupids

  • Logo: Cupid 
  • Tim warna: Crimson dan Pink
  • Para Cupids adalah tim yang sangat lemah yang terkenal untuk semua anggota tim mereka memiliki pacar dan membawa mereka ke permainan, yang tidak terlalu banyak, karena mereka biasanya kehilangan dan mendapatkan dihilangkan dalam pertandingan pertama atau kedua.
  • pacar mereka juga bertindak sebagai pemandu sorak mereka.
  • Karena kebanggaan mereka sebagai sebuah tim yang gadis-gadis di sisi mereka, mereka sering menghina tim yang tidak memiliki pemandu sorak (seperti Deimon Devil Bats) atau berasal dari semua anak-sekolah (seperti Seibu Wild Orang-orang bersenjata) (Naga). Namun, lelucon itu dibatalkan untuk mereka; Hiruma berhasil goads gadis-gadis ke Devilbats bergabung dengan menjanjikan mereka untuk bertemu dengan Sakuraba, dan The Orang-orang bersenjata ternyata telah cheerleader sendiri tim pribadi (Wild Fannings), semua dari mereka adalah gadis-gadis cantik.
  • Itu adalah melawan tim ini bahwa Eyeshield 21 melakukan debut dengan mencetak gol kemenangan kembali. Selama Fall, mereka skor rekor terburuk di Kantou's Fall Turnamen, menyerah pada kuartal ke-3 dengan papan skor menunjukkan 10-125, dengan semua anggota mereka benar-benar habis. Mereka masih berhasil mencuri 10 poin dari mereka meskipun, menunjukkan pertahanan Seibu itu sangat lemah. Quarterback dan pacarnya telah membuat penampilan di keramaian di beberapa pertandingan Deimon, termasuk pertandingan dengan Taiyo.
  • Dalam 1 pertandingan volume mereka melawan Devil Bats, komentar Shin bahwa Cupids memiliki beberapa pelanggaran yang layak, tetapi catatan Sakuraba bahwa linemen lemah mereka tidak cocok untuk Kurita apapun.
 PEMAIN
kaoru hatsujo
(初 条 薫, Hatsujō Kaoru) Hatsujo adalah kapten Cupids Koigahama, tim lemah yang kalah dalam kedua dari permainan yang mereka digambarkan bermain masuk Hatsujo adalah karakter datar yang membuat beberapa penampilan, dan terutama karakter comic relief , dikenal untuk menggoda lawan karena tidak ada gadis untuk menghibur bagi mereka, hanya untuk lawan untuk mengungkapkan skuad mereka pemandu sorak yang terdiri dari perempuan muda yang menarik. Hatsujo memutar quarterback dan keamanan untuk Cupids dan juga terkenal karena kemampuannya sebagai seorang kicker: dia mencetak poin saja timnya dalam pertandingan melawan Devil Bats, meskipun Sena segera sesudahnya mengembalikan kickoff berikut untuk touchdown menang. Kemudian, di Tokyo Turnamen Musim Gugur, yang Cupids kehilangan di kuartal ketiga ke Seibu Wild Orang-orang bersenjata saat trailing 125-10. Hatsujo, seperti semua anggota timnya, memiliki pacar yang muncul dengan dia dalam beberapa penampilan cameo beberapa permainan Devil Bats '.

No comments:

Post a Comment