Tuesday, January 4, 2011

cambio forma (reborn)

Cambio Forma


    Cambio Forma adalah modus eksklusif untuk Vongola box di mana Hewan Kotak Senjata diubah menjadi Senjata yang digunakan oleh Generasi Pertama Vongola Anggota keluarga, Masing-masing bantalan angka romawi "Aku".

    Leone di Cieli Versi Vongola

    Mitena di Vongola Primo
    Modo Difesa: (Pertahanan Mode: Mantello di Vongola Primo): perubahan Natsu menjadi panjang Jubah hitam. Jubah terpasang ke pelat logam pada X-Sarung tangan. Kemampuan Jubah adalah untuk meniadakan serangan dengan menggunakan Sky Harmony Atribut.Modo Attacco: (Attack Mode: Vongola First Gauntlet): Natsu menggabungkan dengan X-Sarung tangan dan berubah menjadi Gauntlet. Saat menggunakan ini, ia dapat memusatkan semua Flames ke dalam satu serangan tanpa pengisian.

    Rondine di Pioggia Versi Vongola

    Empat pedang kegelapan Gelap usuri ugetsu: Kojirou sekering dengan Shigure Kintoki untuk menciptakan Pedang sepanjang Jirou menyediakan tiga Pedang pendek. Dikatakan bahwa Hujan Pertama Guardian alat musik diganti dengan Senjata serupa untuk membantu Vongola Primo dalam waktu krisis.

    Riccio di Vongola Versi Nuvola

     borgol alaude : Rol mengambil bentuk Borgol berduri. Hal ini dapat berkembang biak dengan menggunakan kemampuan Propagation Cloud dan berisi lawan. Pertama Cloud Guardian dikatakan berdiri terpisah dari Keluarga Vongola, tapi paling baik hati terhadap kawan.

    Versi Vongola Gear

    Hibari olahraga versi modifikasi dari seragamnya dan, seperti Gokudera, ia telah senjata asli yang merupakan tonfas.

    Gufo di Nebbia Versi Vongola

    Leopardo di Tempesta Versi Vongola

    Versi Vongola Gear

    Daripada busur, yang Forma Cambio sekarang telah menjadi banyak tali dinamit sambil membentuk baju besi pada kakinya dan satu tangan, dan kacamata. Uri sekarang menggabungkan langsung dengan Gokudera.

    Bufalo di Fulmine Versi Vongola

    Versi Vongola Gear

    Sebaliknya kemudian perisai, maka Forma Cambio sekarang telah menjadi sepasang tanduk besar terhubung ke beberapa baju besi pada tubuh bagian atas, memiliki empat switch yang mengubah bentuk tanduk tergantung pada switch didorong. Ini juga memiliki sepasang sepatu bot. Gyuudon sekarang menggabungkan langsung dengan Lambo

    Canguro del Sereno Versi Vongola

    Versi Vongola Gear

    Setelah upgrade dengan Gear Vongola, Knuckle's Maksimum Break juga berubah, kali ini untuk memenuhi kebutuhan Ryohei. Kangaryuu sekarang menggabungkan langsung dengan Ryohei, tanpa perlu untuk Sun Peningkatan Shot. Limiter tiga menit sebelumnya ditempatkan pada senjata ini juga telah dihapus. Versi ini sekarang memiliki Kesepuluh Generasi ikat kepala Vongola ditata, sarung tangan, sepatu bot dan baju besi di bahu kanan. Para Bangle juga perubahan dalam bentuk ini, menjadi pelat berbentuk lingkaran dengan 10 buah dari logam menonjol keluar.

    tambahan

    • Leone di Cieli Versi Vongola adalah satu-satunya yang dapat membentuk dua yang berbeda Cambio Forma (satu digunakan ofensif dan defensif lain yang digunakan).
    • Spade The Daemon's Iblis Lens telah menunjukkan untuk bekerja pada dua tingkat yang berbeda antara Chrome dan Mukuro, dengan Chrome bisa melihat IIlusions masa lalu, dan Mukuro bisa melihat kekuatan musuh dan kelemahan.

No comments:

Post a Comment