Tuesday, January 4, 2011

dying will flames

The Dying Will Flame (Viz: Deathperation Flame) Dianggap sebagai simbol Dunia Mafia. Pada awal seri, itu hanya relevansi kecil dengan plot keseluruhan (sebagian besar melalui hubungannya dengan Reborn'S Dying Will Bullet dan Tsuna'S "Dibangkitkan" bentuk). Tapi seperti cerita berkembang, itu menjadi elemen yang lebih sentral dan saat ini sumber sebagian besar kekuatan supranatural terlihat dalam seri.
Ada banyak item dalam seri yang menyala dan / atau menggunakan Dying Will Flames untuk tujuan tertentu. Di antara mereka, yang Rings berharga oleh Mafia pantas disebutkan secara khusus karena sejarah panjang dan kepentingan mereka. Dalam kisah/kejadian masa depan, Yang Flames Cincin ini berfungsi sebagai sumber daya untuk Kotak Senjata.

The Dying Will Flame digambarkan sebagai bentuk tinggi kepadatan energi yang dimurnikan dari satu sendiri kekuatan-hidup. Karena cara bagaimana bergema dengan emosi seseorang, telah dianggap sebagai jenis aura pertempuran. Namun, tidak seperti aura, yang merupakan fenomena supranatural hanya dapat dilihat oleh beberapa individu, dengan Dying Will Flame dalam banyak hal lebih mirip dengan api nyata, bahkan memiliki sifat sendiri merusak.
Dying Will Flames yang dinilai sesuai dengan kemurnian mereka, yang memiliki hubungan langsung dengan kekuatan tekad individu. Antara lain, tingkat kemurnian berfungsi untuk menunjukkan berapa banyak karakteristik khusus dari Api sedang ditarik keluar. Setiap Atribut Flames memiliki karakteristik tersendiri.



 

flames sky

Ada dua jenis dying will flames,
    * flames sky
    * Flames earth

No comments:

Post a Comment