Tuesday, January 4, 2011

Dying Will Sky flame

Dying Will Sky flame

    Tujuh Sky flames

    Sky (Cielo) 

    Hard Sky Flame
    Keterangan: Di antara semua tujuh atribut, Sky Flames memiliki kekuatan pendorong terbesar, khususnya mereka yang tinggi kemurnian. Digambarkan memiliki banyak misteri, sifat khusus, Harmony, merupakan negara tanpa kontradiksi atau kekurangan di mana saldo keseluruhan tetap terjaga. Selanjutnya, dua yang berbeda "jenis" Sky Flames telah disajikan. Salah satunya adalah, normal "lunak" Flame yang memiliki stabilitas besar. Yang lain adalah kemurnian-tinggi, "keras" Flame yang lebih volatile tapi kemasan lebih banyak kekuatan. Pembawa atribut-Sky dikatakan sangat langka dan sebagian besar saham yang dikenal sifat umum memiliki wawasan besar.Penampilan: "Soft" Flames memiliki inti yang berwarna oranye pucat, tetapi mereka secara bertahap menjadi sebuah naungan lebih di daerah dekat tepi. Sementara itu, inti dari "keras" Api berasal dari warna, sangat gelap hampir kemerahan jeruk dan bagian-bagian lebih dekat dengan tepi yang diwarnai oleh berbagai ton jeruk.

    Storm (Tempesta)

    Storm Flame
    Warna: Merah
    Keterangan: Sangat Flames ofensif, Disintegrasi sifat khusus yang dapat menyebabkan sesuatu yang menyentuh Flames ke membusuk dan melanggar terpisah, termasuk lainnya Will Dying Flames.Penampilan: Di antara Tujuh Api Sky, Flames Storm adalah mereka yang paling mirip dengan api benar dalam penampilan. inti mereka adalah suatu merah biasa, lapisan dalam dari warna, sangat pucat agak merah muda seperti tepi merah-putih dan merah luar dalam. Dalam manga, tepi luar dari Api yang berciri khas gelap.

    Hujan (Pioggia)

    Hujan Flame
    Keterangan: Hujan-atribut Flames dalam banyak hal lebih mirip dengan air dari api yang sebenarnya. Tranquility sifat khas membawa arti keheningan dan pengamanan. Jadi, ini Flames dapat digunakan untuk melemahkan target dengan merampok kekuatan dan kapasitas gerakan. Ada juga contoh dikenal itu digunakan untuk membuat es.Penampilan: The Flames Hujan telah shimmers semacam mengalir melalui mereka, memberikan mereka sebuah tampilan yang mirip dengan air beriak. inti adalah khas biru gelap dan bagian luar yang pernah osilasi adalah dari nada lebih banyak cahaya biru.

    Sun (Sereno)

    Sun Flame
    Keterangan: Aktivasi sifat khusus dari Api Matahari memiliki kekuatan untuk mendorong dan meningkatkan efisiensi dari setiap jenis kegiatan. Dengan demikian, ini adalah Flame optimal untuk tujuan memenuhi peran dukungan seperti penyembuhan dan penguatan individu. Tapi bahwa karakteristik yang sama juga membuat sulit untuk menggunakan Sun Flames dalam pertempuran langsung.Penampilan: Sun Flames memiliki inti keputihan dengan lapisan kuning melingkupi itu. karakteristik mereka yang paling berbeda adalah titik berkilau berbentuk balok kecil itu, yang agak mirip dengan bintang kecil. Mereka tampaknya terus bergerak, spiking di beberapa tempat dan mengalir pada orang lain.

    Lightning (Fulmine)

    Lightning Flame
    Keterangan: Flames petir dalam banyak hal lebih mirip dengan listrik dari api yang sebenarnya. Sifat Solidifikasi khusus ini dapat digunakan Flames mengeras dan meningkatkan kekerasan objek. Oleh sendiri, bisa digunakan Flames membela diri dengan memproyeksikan penghalang solid dan ofensif dengan memotong seperti pisau tajam atau electrocuting seolah-olah listrik nyata.Penampilan: Lightning Flames memiliki pusat yang hijau off-putih, dan sangat tajam "paku" dari hijau neon warna gelap. Its kecenderungan untuk membentuk bentuk yang bulat dengan bagian tajam menggapai-gapai sekitar adalah kepala bawah untuk bagaimana listrik sering digambarkan dalam karya-karya animasi.

    Awan (Nuvola)

    Awan Flame
    Keterangan: Perbanyakan sifat khusus dari Awan Api membawa arti kenaikan dan replikasi. Karena itu, cocok untuk apa pun yang melibatkan peningkatan ukuran dan perkalian angka. Juga, efek Propagasi sangat menguntungkan saat melakukan teknik dimaksudkan untuk mencakup area yang besar, seperti membuat angin topan atau medan gaya tahan. Kebetulan atau tidak, sejumlah Awan Kotak Senjata memiliki kemampuan untuk menarik dan / atau menyerap Api musuh.Penampilan: Sementara inti jelas dalam warna ungu, sisa dari Api Awan memiliki nada yang sangat pucat ungu, membuat ini salah satu tipe yang paling terang berwarna Api. Juga, tidak seperti Tujuh Flames lain dari Sky, bentuk Cloud Flames lebih miring dan agak tidak stabil tampan.

    Mist (Nebbia)

    Mist Flame
    Keterangan: Sifat Konstruksi khusus membuat optimal Mist Flames untuk digunakan bersama Ilusi, Khususnya selama pembuatan Real Illusions. Mereka digambarkan sebagai memiliki kekerasan rendah dan, konsekwensinya, ia memiliki kekuatan ofensif lemah.Penampilan: Yang paling buram di antara Tujuh Api Sky, pewarna Flames Mist 'adalah putih pucat sekitar inti dan secara bertahap berubah menjadi indigo gelap saat Anda mendekati ujungnya.

    Salju (Neve)

    Salju Flame

    tambahan

    • Selama awal seri, tidak ada perbedaan antara berbagai jenis dan warna Api Mati Akan selain Tsuna's Orange satu. Orang pertama kali diperkenalkan dengan berbagai jenis Dying Will Flame adalah Kemangi dengan Flame berwarna biru, yang kemudian dikenal sebagai Flame Rain. Dan, XanxusFlames 's juga berbeda bentuk.
      • Karena ini, dalam permainan Langsung Bintang Ultimate, Yang-khusus dan langkah khusus untuk Koma Tsuna pertama dan kedua menunjukkan nyala biru, menyerupai api Basil bukan satu jeruk normal.
      • Karena itu, dalam pertandingan pertama dari seri Rumble Flame, semua anggota Vongola memiliki api Sky dan semua Anggota Kokuyo telah Mist Flames.
      • Juga, ketika Ryohei ditembak oleh Dying Will Bullet, dan Flame menunjukkan adalah Flame Sky, bukan Flame sebenarnya, yang merupakan Flame Sun.
    • Tidak ada Flame Salju di seri asli dan hanya muncul dalam permainan.
    • Gokudera adalah karakter hanya begitu jauh untuk memiliki lima Flames, tapi benar-nya, Flame terkuat adalah Storm.
    • The Famiglia Giegue dikalahkan oleh pejuang perempuan yang tidak diketahui (yang kemudian diturunkan menjadi Adelheid Suzuki) Yang menggunakan Flame yang bukan milik untuk setiap atribut dari Tujuh Api Sky. Mereka Flames tersebut kemudian diturunkan menjadi salah satu "Tujuh Api Bumi"Ini. Saat ini belum diketahui bagaimana Tujuh Api Bumi berbeda dari Dying Will Flames dan apa nama Atribut perusahaan. Warna mereka tampaknya menjadi versi terbalik dari Tujuh Api Sky.

No comments:

Post a Comment