Thursday, January 6, 2011

yuhi guts (eyeshield 21)

  •  File:Gutslog.png
  • Logo: Sebuah terbakar matahari melalui cakrawala laut. Matahari memiliki mata marah di atasnya.
  • Seragam dan Helmet Designs: Cahaya coklat dengan api oranye di bagian bawah kaus. Helm memiliki pola matahari di puncak. Tim warna dari seragam yang merah marun dan emas.
  • bini tim mereka adalah "Sabar, Penentuan, Daya tahan!"
  • Yūhi Tinggi terkenal karena tim as di semua olahraga kecuali untuk American Football. Akibatnya, tim ini terbuat dari pemain biasa-biasa saja dengan moral rendah, sedikit atau tidak ada dana klub, peralatan bekas, dan sebuah daftar tim kecil (sekitar 10 pemain).
  • Tim ini dianggap lemah dibandingkan dengan klub lain di Yūhi, tetapi kenyataannya ini hanya taji mereka untuk melatih lebih keras. Sesi pelatihan meliputi maraton di pantai di cawat, jongkok-melompat naik dan turun tangga, towing ban traktor di belakang mereka dan sebagainya.
  • Mereka pergi melawan Deimon dalam Turnamen Fall dan kehilangan sedih (6-56), tetapi harus mencatat bahwa pelatih telah menggunakan kartu As dari tim olahraga lain saat benching pengunjung tetap. Ketika jelas bahwa as tidak bisa menang melawan Devil Bats (40-0 dalam manga) karena penambahan Taki dan peningkatan secara keseluruhan Deimon, di yang kedua setengah pengunjung tetap diizinkan untuk bermain dan mereka berhasil touchdown (dalam manga) dan mengelola untuk menekan pelanggaran Devilbats, yang nilai hanya 16 poin di babak kedua. Hiruma percaya bahwa Yuuhi memiliki 0% untuk menang dengan kartu As tim mereka di lapangan, namun mengangkat mereka ke atas untuk 1% ketika reguler akhirnya mengambil alih.
  • Dalam anime, kartu as mencetak gol sedangkan pengunjung tetap hanya dikelola down pertama, namun mereka masih menunjukkan kinerja yang lebih baik dan dedikasi daripada as. 

Pemain

Daisuke Atsumi

 

Nome:Daisuke Atsumi Classe: 3 ° anno Ruolo: Capitano Posizione offensiva: Quarterback Posizione difensiva: Linebacker Numero di maglia: #9 Altezza: 1,73 m Peso: 78 kg
È Il Capitano degli Yuhi Usus, un giocatore che si è allenato duramente per 3 anni per riuscire a vincere il campionato. La sua squadra è composta da pochi giocatori, ma lui arrende si non e li sprona iklan allenarsi perché un giorno verranno ripagati da Tanta fatica. Ironicamente lui e il resto della squadra viene lasciato di panchina per l'incontro del torneo inaugurale autunnale di Tokyo che li vedeva contro i Devil Bats, rimpiazzati dagli altri klub Assi degli della scuola. Entreranno dalam sebuah campo meta incontro, e una grande dimostreranno tenacia, soprattutto Atsumi, che alla fine Avra un uno contro uno con Eyeshield ma ne uscirà dal sconfitto Devil Bat Ghost, riconoscendo di Sena Top Player un.



http://images.wikia.com/eyeshield21/images/d/d1/Haibara.jpg

Nome:Shinobu Haibara Classe: 1 ° o 2 ° anno Posizione offensiva: Menjalankan Kembali Posizione difensiva: Linebacker, keselamatan Numero di maglia: #14
Compagno di Atsumi Nella squadra di sepak bola, è uno dei pochi membri conosciuti. Secondo Atsumi avrebbe potuto bloccare Eyeshield grazie all'esperienza guadagnata dai tre anni di allenamenti. Ongkos si vede anche alcune azioni di corsa e di ricezione.


Nome:Akaboshi, Minami, Fukase Classe: 3 ° anno Numero di maglia: #59, #33, #12
Altri 3 elementi dell'ultimo anno dei Usus. Di loro si sa poco perché compaiono di un'unica scena.

pelatih 
http://images.wikia.com/eyeshield21/images/a/ac/06ya9.jpg
 Atsui Kantoku

No comments:

Post a Comment