Thursday, January 6, 2011

nasa aliens/nasa shuttles( eyeshield 21)

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/1/10/NASA_Aliens_Logo.gif
 nasa aliens/nasa shuttles
Tim Maskot: Alien 
Tim warna: biru dan kuning (warna yang berbeda untuk Taiyo - dekat dengan bendera Swedia) 
Helmet logo: sebuah atom dengan elektron
jalur ditelusuri sekitarnya Ini adalah tim Amerika yang Deimon diputar bila mereka mewakili Jepang. Pemain terbaik dalam tim, Panther, hanya mengambil bola dan tidak diperbolehkan untuk bermain karena kesalahan sebelumnya dalam permainan dan tidak mengikuti melalui dengan instruksi pelatih, meskipun kemudian menemukan bahwa ini hanyalah sebuah rasionalisasi. Aliens pertama memainkan permainan praktek melawan Lizards Zokugaku Universitas yg berjumbai dan membantai mereka dengan skor 73-0. Ada taruhan sebelum pertandingan dengan Deimon dan persyaratan adalah bahwa jika sebuah tim tidak menang lebih dari 10 poin, maka tim akan tinggal di negara yang berlawanan (Jepang untuk NASA, US untuk Deimon). Deimon kalah dengan satu poin (32-33), tetapi hanya karena mereka tidak memiliki kicker dan Sena terlalu lelah untuk mencoba Devil Bat Dive di akhir. Baik tim berhasil upping satu-sama lain dengan 10 poin. Jadi Deimon pergi ke Amerika, sementara NASA tinggal. Pada kenyataannya, ini semua sesuai dengan rencana Hiruma sejak ia ingin Devil Bats untuk mendapatkan pengalaman lebih melawan tim veteran dan mendapatkan beberapa pelatihan di Amerika Serikat. Para anggota lebih berotot dari Aliens NASA memiliki kebiasaan untuk masuk ke kelompok pose dan melenturkan otot-otot mereka, di mana mereka percaya memamerkan physiques mereka untuk semua penonton perempuan, sehingga membuat mereka tanggal dan semacamnya. Sejauh ini, belum berhasil. 

PELATIH
Leonard apollo

  • Seiyuu: Kenyu Horiuchi
(レオナルド アポロ) Apollo adalah pelatih tim NASA Aliens dan memiliki prasangka ekstrim terhadap mereka yang memiliki bakat bawaan, daripada menggunakan keterampilan yang diterima oleh pelatihan. Ini adalah alasan utama mengapa dia tidak mengijinkan Panther untuk bermain selama pertandingan dan menyuruhnya mengambil bola. Dia juga rasis terhadap orang Amerika Afrika, dan ia tidak menyukai orang Jepang juga, berpikir bahwa mereka lemah dan patuh dibandingkan dengan Amerika. Karena sikap ini, ia membatalkan pertandingan melawan Devil Bats.
Menanggapi hal ini, Hiruma membuat sebuah video web yang menghina. Dia mengirimkannya melalui internet, yang secara langsung panggilan Apollo ayam karena menolak untuk menghadapi Deimon dan menghina pelatih Nasa di seluruh dunia. Marah, Apollo reschedules pertandingan mereka, yang menyatakan bahwa jika tidak Aliens menghancurkan Devil Bats oleh setidaknya 10 poin, maka Amerika tidak akan kembali ke Amerika Serikat.
Sebenarnya, motivasi nyata pelatih untuk mengecualikan Panther cemburu. Dalam hari-harinya sebagai pemain NFL, Apollo, meskipun upaya besar-Nya (seperti pelatihan tiga kali lebih dari siapa pun), tidak pernah lebih dari sebuah benchwarmer. Ketika tampak seperti dia akhirnya akan bermain, petinggi timnya menyewa Morgan, seorang pelari yang sangat berbakat dan seorang Amerika Afrika, seperti Panther. Apollo dipotong dari tim, dan kilas balik dia selama pertandingan Deimon menunjukkan dia meminta satu kesempatan lagi untuk bermain, maka ditolak. Pahit tentang itu semua, Apollo berjalan menemukan sekolah yang ideal timnya tinggi (NASA Aliens) yang bergantung sepenuhnya dijalankan dalam strategi sempurna dan unggul tanpa bersandar pada kinerja as berbakat. Sebagai pelatih, ia juga dibuat aturan bahwa setiap anggota tim yang melakukan kesalahan di lapangan akan segera diganti.
Bila strategi Apollo selama pertandingan Deimon runtuh di depan Hiruma trik dan kecepatan Eyeshield's, Apollo enggan Panther diperbolehkan untuk bermain, setelah seluruh tim memintanya. Panther sendiri mengatakan bahwa ia akan berhenti tim jika ia gagal menghentikan Eyeshield 21 dan memenangkan permainan jika ia diberi "satu kesempatan". Hal ini menyebabkan kilas balik untuk Apollo.
Sementara Panther sedang bermain di pertahanan, Watt dan Homer mengungkapkan bahwa untuk waktu yang lama, meskipun seberapa parah dirawat Panther, Panther selalu mengagumi Apollo, karena ia adalah seorang pekerja keras (Panther, seperti Apollo memiliki, melatih tiga kali lebih keras sebagai ballboy dan diam-diam dengan seluruh tim). Ada lagi kilas balik dari Panther ketika ia masih kecil, di mana ia menyatakan bahwa ia harus berada dalam tim Apollo tidak peduli apa. Meskipun kegagalan untuk menang dengan sepuluh poin, pelatih berkomentar dengan punggung berubah selama tangan gemetar bahwa itu adalah permainan yang baik. Ketika mengubah Alien nama mereka ke Puntalan NASA dan papan bus untuk meninggalkan Jepang, Apollo mengingatkan Panther dari kesepakatan, yang Panther tidak benar-benar mencapai di ujung sana ("Jangan pernah menyebut diri sebagai Alien NASA lagi"). Namun, Apollo mengatakan kepadanya bahwa akan ada nomor 20 seragam untuk Menjalankan Kembali (Panther) yang baru "Puntalan NASA" tim (# 20 adalah nomor seragam Apollo selama hari-harinya dengan NFL San Antonio Armadillos). celah ini memungkinkan tim untuk kembali ke Amerika dan membiarkan Panther bermain.
Satu catatan di anime, adalah bahwa Apollo bertemu dengan Morgan selama turnamen antara 4 tim besar. Pada titik ini, Morgan menjadi pelatih tim Rusia. Meskipun Aliens / Puntalan disiapkan pertarungan baik melawan tim Morgan, yang Badai salju, mereka masih kalah. Kesal, Apollo dianggap berhenti sepak bola sama sekali, tapi berubah pikiran setelah Hiruma mengundang dia untuk menyaksikan pertandingan dengan Devil Bats terhadap Badai salju. Melihat Bats bekerja keras untuk kembali dari paruh pertama miring, (dan bahkan bersorak untuk Eyeshield 21), Apollo mendapatkan kembali drive dan tekad. Dalam anime, ia memiliki seekor kucing bernama Hillary.
  • Posisi: Pelatih
PEMAIN

patrick "partner" spencer
 http://images.wikia.com/eyeshield21/images/9/9b/Patrick_spencer.jpg
  • Seiyuu: Kujirai Kousuke
(パトリック スペンサー) Panther adalah orang baik hati yang memiliki bakat berjalan luar biasa, tetapi telah dikurangi untuk menjadi ballboy, karena prasangka Apollo. Dia sehari-hari dengan menjalankan kereta api di atap. Panther mimpi adalah untuk menjadi pemain NFL pro dan menghasilkan uang sehingga neneknya tidak lagi harus bekerja. Ia juga salah satu dari sedikit orang yang mampu makan resep oatmeal menghebohkan neneknya.
Awalnya, ia tidak tertarik untuk pergi ke Jepang sejak ia benar-benar ingin bersaing melawan Shin. Kemudian ia melihat kemampuan Eyeshield 21's yang berjalan pada web video Hiruma dan ingin berlari melawan dia, namun, Apollo tidak akan membiarkan dia bermain karena kesalahan sebelumnya ia telah membuat dalam sebuah permainan. Ketika mencoba untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain, ia menemukan bahwa Sena sebenarnya Eyeshield 21. Akhirnya, ia dan Sena menjadi teman baik dan berjanji untuk bermain pada istilah yang sama pada saat mereka bertemu di lapangan, (Sena hampir di batas itu pada saat Panther sudah masuk permainan).

Jeremy Watt

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/8/8e/Jeremy_watt.jpg

  • Seiyuu: Yasuo Saito, Hiroshi Shimogiki
(ジェレミー ワット) Watt adalah terbaik Wide Receiver dari Nasa Aliens, dan ia juga menjabat sebagai penerjemah tim, meskipun ia lebih dari seorang sarjana pseudo-Jepang (yang berarti bahwa dia lebih dari otaku dari ophile-Jepang). Akibatnya, ia sering mendapat terjemahan yang salah, dan memiliki beberapa kesalahpahaman tentang budaya Jepang tetapi ditampilkan sebagai baik makna dan tidak akan tersinggung jika dikoreksi. Sebagian besar pengetahuan dan obsesi dengan Jepang adalah menunjuk ke sebuah pertemuan dengan Shun Kakei ketika ia bermain untuk Phoenix SMP (sebelum kembali ke Kyoushin). Dia mampu menghitung titik pendaratan untuk Homer Shuttle Pass dengan akurasi seperti Mission Control.

Homer Fitzgerald

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/1/14/Homer_fitzgerald.jpg

  • Seiyuu: Kouji Ochiai
(ホーマー フィッツジェラルド) Homer adalah quarterback dari NASA Aliens dan khusus nya adalah mampu mengangkat sepak bola dari lebih dari setengah panjang lapangan. Seiring dengan Watt, dia salah satu teman Panther terdekat, dan membantunya bertahan sikap rasial Apollo terhadap Afrika Amerika.

Gonzales (Big Brother)

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/0/03/Big_gonzales.png

  • Seiyuu: Kiminobu Kanenari
(ニーサン ゴンザレス Nisan Gonzalez) Anggota terbesar di Nasa Aliens, (bahkan lebih besar dari Kurita), dia bermain pusat di telepon. ukuran besar-Nya dan kekuasaan menghancurkan akan mengurangi setiap pemain yang lebih rendah untuk pulp. Namun, kecepatan lambat nya memudahkan lawan lebih cepat untuk menghindar. menangkap-Nya-frasa "Big Berguna!" Sebelum pergi ke Jepang, ia ingin mendapatkan tato kanji yang berarti 'orang besar dan berguna. " Dia bertanya Watt tentang kanji untuk 'besar' dan 'berguna. " Namun, (karena terjemahan-salah oleh Watt), saat meletakkan dua kanji bersama-sama, hasil akhirnya adalah KOTORAN! Pada akhirnya, tato itu berarti Big Guy Poop.

Gonzales (Little Brother)

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/2/29/Little_gonzales.png

  • Seiyuu: Seki Akio
(オットー ゴンザレス Otto Gonzalez) Meskipun kurang dalam ukuran dan kekuatan keseluruhan saudara nya, Gonzales muda membuat untuk itu dalam kecepatan dan keuletan. Dia tentang ukuran yang sama seperti Komusubi. Dia mengagumi saudaranya dan ingin dikenal sebagai Kecil Bermanfaat Guy. Di satu sisi, ia adalah kakaknya seperti Komusubi adalah untuk Kurita. menangkap-Nya-frasa, "Jangan melihat ke bawah pada saya!" Sayangnya, ia pergi ke Watt untuk tato kanji juga dan kanji untuk menerjemahkan 'kecil' dan 'berguna' sebagai PEE, dan yang memberinya judul Little Pee Guy. Ia juga mudah tertipu oleh palsu handoff.

No comments:

Post a Comment