Tuesday, January 4, 2011

war game (mar)

phantom mengatakan bahawa war game kali ini adalah pertarungan yang terakhir

war game
sejarah dan aturan

Dijadwalkan untuk berhasil setiap pembantaian dari dua Mar-Surga perang adalah sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh CaturCatur Potongan-potonganPotongan-potongan tentara yang dikenal sebagai Perang Game, yang merakit semua prajurit di garis musuh ke dalam satu panggung pertempuran. Di sana mereka akan diadu melawan Perang Permainan, yang merakit semua prajurit di garis musuh ke dalam satu panggung pertempuran. Di sana mereka akan diadu melawan CaturCatur Potongan-potonganPotongan-potongan anggota sepanjang jalan dari kedua terendah Rooks kelas tinggi Ksatria kelas. tujuan awal adalah untuk menghilangkan semua malcontents terhindar hidup dari razzmatazz berdarah sebelumnya[1], Tetapi keduanya Games di perang kedua ujung kegagalan besar. Permainan dalam dua perang berakhir kegagalan besar.

Games Perang setiap pertandingan berlangsung di lokasi yang Perang Permainan setiap pertandingan berlangsung di lokasi yang CaturCatur Potongan-potonganPotongan-potongan telah diatur sebelumnya (dalam perang ke-2 ini adalah perang itu adalah Reginleif Castle terletak di pusat Mar-surga), tetapi pengumuman resmi mulai adalah prematur diberikan melalui penyiaran lunar, peran pembebasan jatuh ke CaturCatur Potongan-potonganPotongan-potongan'Knight kepala strategi, Peta. Setiap orang yang ingin terlibat akan tiba di tempat pada waktu yang ditentukan dan harus masuk babak penyisihan Game's, sebuah pertempuran satu lawan satu di ruang tertutup (entri tersedia melalui batu ajaib hanya, yang dipilih secara acak) dengan CaturCatur individu. The CaturCatur dipilih sebagian besar Pion, Tetapi di antara mereka ada yang 'sepotong tersembunyi', Knight, tweak plot yang mengetengahkan satu kurang dari musuh (dalam Perang 2 kasus yang Perang kasus yang Angan-angan, Sementara di Cross Guard, Ke-3 pria Gaira terjadi menjadi mangsa nya). Setelah bulat beres, para peserta yang masih hidup akan terlibat dalam putaran tempur Game Perang, selanjutnya memulai Perang Game's sejati. Perang Game, selanjutnya mulai yang benar Perang Game's.

Pada setiap putaran, setiap pihak yang terlibat akan memilih seorang kapten untuk memimpin perkelahian)[2] lalu pilih sejumlah pejuang di sisi mereka (diputuskan oleh CaturCatur roll wasit dari mati), dan yang dipilih akan dipindahkan ke medan perang jauh (juga memutuskan dengan nomor mati's)[3], Sedangkan peserta yang tersisa dan penonton akan mengamati perkelahian disiarkan kembali melalui matahari. Dua peraturan penting yang diterapkan pada perkelahian, pertama adalah bahwa tim dengan menang menang paling, dan semua pejuang (termasuk kehilangan satu) akan maju ke babak berikutnya, sedangkan jika tim kehilangan, yang hanya dengan kemenangan bisa maju.Aturan kedua adalah bahwa perjuangan kapten memutuskan nasib seluruh tim, jika ia kehilangan melawan sendiri, ia mewakili seluruh partai akan menjadi kalah.

Baik CaturCatur'Partisipasi dalam dua War Game dilakukan dengan pemimpinnya Knight, Perang Permainan dilakukan dengan pemimpinnya Knight, Hantu, Sebagai kapten. Dari sisi yang berlawanan, Danna Toramizu komandan Cross penjaga dalam Perang 1Perang, Dan Ginta dari Tim MAR dalam 2. 


 Battles
Perkelahian berikut ini yang berlangsung di Perang Games 2. Perang Permainan.
Babak 1 - Lapangan NormalEdit Round 1 - Normal Field sectionEdit

Bidang Normal hanya sebuah tahap dalam Castle Regenfield, dimana Permainan Perang-host. Itu sangat berjumlah setelah hanya penampilan, bukan menghitung Final Battle. Perang Permainan -host. Itu sangat berjumlah setelah hanya penampilan, bukan menghitung Final Battle.

    * Alviss vs Leno: Alviss menang ketika Leno adalah mengetuk pintu keluar setelah dikirim terbang oleh 13 Alviss 'Polandia Totem ARM.
    * Jack vs Pano: Meskipun dijerat oleh Jack Bean anggur Bumi, Pano menang dengan hit kecelakaan pada selangkangan, sehingga Jack tersingkir setelah disebut cabul. Hal ini mungkin petunjuk bahwa lengan juga dapat dipicu oleh kemarahan daripada energi sihir.
    * Ginta vs Garon: Ginta menang dengan kehancuran ARM Garon dan intervensi dari Pano, menyerah untuk ayahnya.

Round 2 - Lapangan Gurun
    * Salju vs Fuugi: Snow menang menggunakan tubuh manusia salju dibanting.
    * Nanashi vs Lokomotif: Nanashi bisa menang dengan membunuh Loco melainkan hancur lengannya. Namun, pingsan Nanashi dari luka-lukanya sehingga kemenangan pergi ke Loco secara default, di mana dia tidak yakin.
    * Dorothy vs Maira: Dorothy menang melalui penghancuran ARM Maira, lalu membunuh Maira menggunakan Toto.

Round 3 - Lapangan Gunung
    * Alan vs Alibaba: Alan menang dengan kehancuran ARM Alibaba's. Alibaba dilemparkan ke dalam gunung berapi, dihitung sebagai mati. Dalam anime, dia masih hidup setelahnya. Dia adalah kematian yang kedua.
    * Jack vs Pano: Jack menang melalui mengekspos Pano untuk jamur halusinogen. Pano kemudian jatuh cinta dengan Jack.
    * Salju vs Mr Hook: Longsword Hook akhirnya chip pergi Salju's Ice Sword. Ketika Salju kebakaran jauh Yuki-Chan, itu decapited oleh Senjata ARM Kemarahan Anchor. Snow sihir secara drastis dipotong karena panas gunung berapi.
    * Ginta vs Kannochi: Ginta menggunakan Kudus-Nya ARM Alice (Babbo Versi 4) untuk melindungi diri dari Kannochi's Darkness ARM Badan Lilin, dan Kannochi meninggal karena harga menggunakannya. Ini adalah kematian ketiga dari CaturCatur Potongan-potonganPotongan-potongan dalam perang. perang.
    * Alviss vs Rolan: Rolan's Stone Cube mengalahkan Alviss 'Tiga belas Totem Polandia. Alviss dikeringkan energi sihir setelah menggunakan totem nya kali terlalu banyak, dan resor ke menyerah ramah. Awal pertarungan cukup lucu, karena panik Rolan berat seolah-olah ia benar-benar berdaya (ironis, menjadi Knight kelima terkuat) sebagai Alviss meluncurkan tiang totem di dia.

Round 4 - Lapangan Ice (Lapangan Iceberg)

    * Alviss vs Mr Hook: Alviss menang mudah dengan pukulan lembut, bahkan tanpa menggunakan lengan. Mr Hook meninggal di tangan-Nya CaturCatur kapten tim, Rapunzel Knight, setelah kalah dalam permainan of Rock-Paper-Scissors.
    * Jack vs Kollekio: Jack menang dengan membuat nya Magic Beans tumbuh di perut lawannya, mengutuk Kollekio untuk nasib yang sama seperti Mr Hook saat ia kehilangan untuk Rapunzel oleh Rock-Paper-Scissors.
    * Dorothy vs Avrute: Dorothy menang dengan sebuah garis miring-nya Ring Dagger, sebelum Avrute bisa melakukan apa saja, yang mengakibatkan kematiannya di tangan Rapunzel juga. Rapunzel menyatakan bahwa dia tidak ingin menyia-nyiakan permainan di atas dia.
    * Nanashi vs Aqua: Guncangan Nanashi Aqua kanan melalui perisai. Meskipun Nanashi mampu melakukan menggambar, Rapunzel masih mencoba untuk melakukan hukuman mati, karena dia tidak akan peduli kecuali Aqua melepas memenangkan. Aqua mengalahkan Rapunzel di pertandingan batu-kertas-gunting, tapi Girom masih membunuh dia mengklaim bahwa ia memainkan rock.
    * Ginta vs Girom: Setelah Girom membunuh Aqua, Ginta masuk ke marah dan mulai keluar kalah Girom dan ARM wali barunya. Namun, Babbo menolak untuk melawan lagi kecuali Ginta mendapatkan kembali kontrol. Ginta mendapatkan kembali kontrol dan mengalahkan Girom, mengetuk anak psikotik ke stratosfer
    * Dorothy vs Rapunzel: Setelah mengemudi Rapunzel tidak masuk akal dengan dia bernyanyi Guardian ARM Crazy Quilt, Dorothy memberikan pukulan berat dari dia Broom.

Round 5 - Lapangan Gurun
    * Salju vs Emokis: Salju menang dengan bantuan lengannya baru Guardian Undine, melanda Emokis dalam gelembung air dan hampir tenggelam sampai mati (terutama karena dia terlalu keras kepala untuk kalah).
    * Alviss vs Hameln: Alviss menang dengan melumpuhkan Hameln's Guardian, immobilisasi baik Hameln dan Guardian.
    * Jack vs Candice: Luka Candice tubuhnya untuk mengumpulkan cukup kekuatan gaib untuk memanggil dia Guardian Gorgon, tetapi serangan balasan oleh baru ARM Jack Guardian Mephitos. Hasil Pertandingan di dasi baik sebagai Jack dan Candra yang tersingkir.
    * Ginta vs Abu: Ginta menang, dengan Ash menyerah melawan setelah itu Guardian selesai.
    * Nanashi vs Galian: Nanashi menang menggunakan barunya Guardian ARM Gymnote mengalahkan Galian's Guardian ARM Torpedine.

Round 6 - Jamur Lapangan

    * Vs alan Chaton: Melawan gadis kitty Uskup Chaton, Alan kehilangan karena-fobia kucing bahwa ia mendapat dari yang dalam Edward Dog.
    * Alviss vs Kouga: Pengenalan baru ARM Alviss 'Guardian Sebuah Baoa Qu mendorongnya untuk kemenangan, hampir membunuh Kouga.
    * Dorothy vs Pinocchio: Dorothy menang. Pinokio tubuh adalah robek untuk potongan-potonganpotongan-potongan oleh Toto Guardian nya.
    * Salju vs Magical Roe: Setelah kehancuran Guardian ARM nya Nightmare, Magical Roe tempat di trans dan kemudian membawa ke Lestava Castle. Snow kehilangan.
    * Ginta vs Ian: Ginta menang dengan penentuan belaka untuk menyimpan padang pasir Salju dan Ian yang CaturCatur Potongan-potonganPotongan-potongan.

Round 7-Final Battles (Castle Regenfield)

    * Jack vs Musang: Jack menang menggunakan 2 baru Guardian ARM, Kikazoku Fore. Musang's sumber kekuatan gaib (pohon di atas kepalanya) yang hancur.
    * Alviss vs Rolan: Pertandingan ulang. ketidakstabilan emosional Rolan's berdiri tidak memiliki peluang terhadap Alviss. Alviss menang.
    * Dorothy vs Chimera: Chimera air mata selain pakaian Dorothy dalam upaya untuk melukai Dorothy dengan Arms Ghost nya. Dorothy menang, tapi Chimera lolos.
    * Vs alan Halloween: Baru Alan Guardian ARM, Saint Anger, mengirim Halloween terbang. Alan menang.
    * Nanashi vs Peta: Setelah kehancuran Darah Body, Nanashi menang dengan menggunakan Gymnote untuk membunuh Peta. Nanashi menang, mendapatkan membalas dendam untuk Luberia.
    * Ginta vs Phantom: Phantom menggunakan semua kekuasaannya ARM dan sihir. (Manga) Ginta meremukkan dia dengan melemparkan Pozun padanya dan menang (anime) pukulan pingsan.


No comments:

Post a Comment