Tuesday, January 4, 2011

arm mar

ARM



INFO

Lengan artefak diketahui setiap warga lahir di tanah MAR-Surga dan digunakan oleh hampir semua untuk berbagai tujuan, namun sejak perang Marchen 1, efisiensi persenjataan mereka dalam masalah perang diperkenalkan, dan dari kemudian sebagainya itu sudah dipopulerkan. penciptaan lengan berasal di kerajaan Kaldea sihir, bersama dengan mitra magis yang dimiliki oleh batu ajaib. Mereka diproduksi oleh wizard melalui penggunaan metalurgi khusus, memberi mereka kekuatan yang luar biasa dalam bentuk aksesoris normal. Lengan hampir selalu bisa "ditingkatkan" dengan batu sihir. Mereka mengandung kemampuan senjata lainnya serta kekuatan magis untuk meningkatkan kemampuan setiap lengan.
ARMS bervariasi dalam kekuatan dan penampilan dan terbagi dalam berbagai jenis:
  • Sederhana ARMS sedikit lebih dari alat sederhana ketika aktif.
  • Kudus ARMS memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dan membatalkan kutukan ditimbulkan dengan senjata Kegelapan. Dikenal di menjuluki sebagai ARMS Suci.
  • Senjata ARMS digunakan sebagai senjata dalam pertempuran.
  • Kegelapan ARMS adalah artefak yang kuat biasanya digunakan untuk mengutuk orang biasanya pada biaya kepada pengguna.
  • Dimensi ARMS bisa teleport siapa pun untuk tempat yang berbeda, membuat dimensi saku, dan kadang-kadang memungkinkan seseorang untuk menonton adegan terjadi jauh.
  • Guardian ARMS memanggil rakasa atau 'wali' dari beberapa macam untuk melindungi pemilik lengan. Kekurangannya adalah bahwa selama wali aktif pengguna ARM tidak dapat bergerak dari tempat ia ketika ia dipanggil itu.
  • Alam ARMS digunakan untuk serangan elemen tertentu, atau meningkatkan kinerja fisik tubuh.
  • Hantu ARMS melekat pada tubuh pengguna dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan tubuhnya sebagai senjata hidup.
  • Unik ARMS adalah setiap senjata yang tidak dapat dimasukkan ke salah satu kelas-kelas lain, seperti Babbo.
kekuatan lengan sangat tergantung bakat pengguna - mental, fisik dan di atas semua, ajaib: kita harus memiliki kekuatan magis - tanpa itu, pengguna tidak mampu menggunakan senjata yang kuat, atau apabila dia menggunakan ARMS lemah, efeknya minimal. Sehingga orang yang lahir dari darah magicless (sehingga dengan tidak kapasitas bawaan tersebut) dapat memiliki kekuatan magis, ia memilih untuk baik kompatibilitas pelatihan dengan ARM (misalnya menggunakan ARM di beberapa perkelahian) atau sinkronisasi dengan itu - untuk berpikir ARM adalah bagian dari tubuh. Pilihan kedua sering membutuhkan apa yang disebut 'indra keenam' - dalam arti kuat, yang merupakan lebih sempurna akan menjadi pengguna. Ketika pengguna sepenuhnya dapat melakukan sinkronisasi dengan ARM, ia layaknya judul dari pengguna ARM - seperti dia perkelahian, kekuatan magis nya akan meningkat, seperti yang akan kekuatan ARM sesuai dengan itu. Ini, bagaimanapun, bisa menjadi kesalahan fatal bagi mereka yang menggunakan senjata Alam elemental: sebagai salah satu mensinkronisasikan dengan mereka, keadaan fisik seseorang sangat rentan terhadap-elemen ARM's elementals anti (misalnya kebakaran melemahkan es), yang pada akhirnya akan menghabiskan dua sisa faktor dalam reaksi berantai.

daftar arm


holy

    * Perlindungan: Sebuah perisai berbentuk Kudus ARM bahwa penjaga pengguna dari serangan dan mengembalikan kekuatan fisik apabila mantan penuh. Ia datang ke Nanashi'S kepemilikan dari Alviss dalam manga, dan seorang gadis (almarhum) kecil bernama Perun dari Luberia di anime versi.
    * Antidote Tonic (Manga saja): Sebuah liontin ARM Kudus mampu menyembuhkan racun. Dimiliki oleh Dorothy.
    * Penyembuhan Angel: ARM Sebuah diperoleh dari Ian dari Chess Piece Army ketika ia kehilangan ke Ginta Toramizu. Ini adalah liontin Kudus-jenis yang dapat menyembuhkan luka-luka sampai batas tertentu. Saat ini dimiliki oleh Putri Salju.
    * Kudus Guardian Alice - Babbo Versi 4: Babbo berubah menjadi Kudus Guardian ARM dalam bentuk wanita cantik dengan pakaian erotis mengungkapkan (banyak malu nya). Dalam bentuk ini Babbo bisa membalikkan pengaruh kutuk yang diakibatkan oleh ARM Kegelapan. Digunakan oleh Ginta.
    * Purific Ave: Sebuah ARM kunci dengan kekuatan untuk membatalkan kutukan tato Zombie. Sebelumnya di hantu Alma'S kepemilikan sebelum itu diwariskan kepada Ginta dan kemudian Alviss.

senjata


    * 13 Totem Pole: Mode Rod: Utama menyerang Alviss's ARM, rantai Guardian / Senjata ARM. Its Rod Mode adalah Senjata ARM staf terbuat dari 13 bagian dari tiang totem. Diberikan kepada Alviss oleh Gaira.
    * Aeros Staf: Senjata ARM dimiliki oleh Ratu Diana, Tongkat yang digunakan untuk menciptakan tornado mewujudkan dalam tiga bentuk:
          o Ratu Flicker: Teknik awal Staf, yang ledakan kuat Gales di lawan.
          o Udara Drive (anime saja): udara dari lingkungan Diana terkonsentrasi dalam ledakan roda vertikal.
          o Air Dragon: Suatu teknik yang gyrates udara menjadi bentuk serpentin untuk mengisi di lawan.
    * Kemarahan Anchor: Sebuah cincin Weapon ARM yang memanggil jangkar raksasa dari langit untuk menghancurkan musuh. Digunakan oleh para Uskup Mr Hook.
    * Astale Kuspus: Air raksa'S ring Senjata ARM, satu set tujuh pedang melesat pada lawan pada keinginan user-nya. Ketika teknik final dimulai, mereka akan bergabung bersama untuk membentuk raksasa shichishito.
    * Ball Hammer: Pano'S lawang Senjata ARM. kepala bola Its memiliki keahlian radar untuk melacak lawan dan dapat terpisah menjadi 4 bagian untuk menyerang.
    * Pertempuran Shovel: Sebuah ARM Senjata yang sebelumnya dimiliki oleh ayah Jack dan sekarang dimiliki oleh Jack. Ini awalnya menjijikkan lemah sampai itu didukung dengan beberapa batu ajaib Dorothy, dan dengan demikian memperoleh kemampuan berikut -
          o Bumi Wave: Menggunakan kekuatan batu ajaib, Jack Battle Shovel mengirimkan sebuah gempa kecil terhadap lawannya.
          o Bumi Beans: Jack menebarkan kacang beberapa kecil di tanah dan menggunakan nya Battle Shovel untuk membuat mereka langsung tumbuh menjadi tanaman merambat raksasa untuk menjerat musuh-musuhnya.
          o Magic Jamur / Fungi Funky: Jack spora menyebar ke musuhnya yang cepat tumbuh menjadi jamur. Jamur ini kemudian memancarkan halusinogen ke musuhnya, menyebabkan mereka untuk melihat ilusi.
          o Kacang Shield: Jack menggunakan nya Battle Shovel untuk segera tumbuh raksasa, kacang berongga bahwa ia kemudian dapat bersembunyi di dalam untuk menghindari serangan.
    * Pertempuran Hoe (anime saja): Suka sekop Jack, itu sangat lemah dengan tampaknya ada sistem untuk meningkatkan itu. Digunakan oleh Peach John.
    * Blade Ball: Sebuah ARM Senjata yang menciptakan bola dengan pisau yang tajam membentang dari itu. Digunakan oleh Ksatria Magical Roe.
    * Boulder Axe: Sebuah kapak besar batu Senjata ARM. Digunakan oleh Ksatria Candice.
    * Charm Horn: Sebuah klarinet Senjata ARM yang membuat salinan pengguna. Digunakan oleh para Uskup Hameln.
    * Cross Belati: Sebuah ARM Senjata dalam bentuk sebuah salib besar, berubah menjadi, dan tunas rudal, api. Digunakan oleh Halloween Knight.
    * Daimonji: Sebuah ARM Senjata yang membentuk raksasa, shuriken lima berbilah. Kouga Knight menggunakan ini di tangan-untuk memerangi-tangan.
    * Eisenkugel: (anime saja) Saturnus'S Senjata ARM. Panggilan rantai-bola yang memanfaatkan untuk menyiksa musuh-musuhnya. Nama ini Jerman untuk 'besi bola'.
    * Listrik Feather: Sebuah cincin Senjata ARM terbuat dari bulu yang memancarkan listrik. Digunakan oleh Ksatria Galian.
    * Pancing: Sebuah cincin Senjata ARM dalam bentuk alat pancing yang bisa melemparkan orang ke udara. Digunakan oleh Hook Mr.
    * Gigant Blade: Danna-Orb'S pedang raksasa dengan pegangan yang lari ke punggung pisau yang sangat berduri.
    * Dewi kebijaksanaan (anime saja): Venus'S cincin Senjata ARM yang mengambil bentuk pita.
    * Griffin Lance: Sebuah cincin Senjata ARM, berubah menjadi tombak panjang dengan ujung berbentuk seperti kepala griffin's. Digunakan oleh Nanashi.
    * Guardes: Sebuah ARM Senjata yang menciptakan perisai besar dengan salib di atasnya. Digunakan oleh Alviss.
    * Tombak Pierce: Sebuah cincin Senjata ARM yang memanggil harpun raksasa. Digunakan oleh Hook Mr.
    * Hero ARM: Sebuah ARM dalam bentuk pedang dengan sayap dan perisai dengan permata merah di tengah. Hanya dapat diaktifkan oleh seseorang dengan hati yang murni. Pemain pengguna dalam setelan putih besi dengan kekuatan untuk mengambil wali dan untuk menahan lengan kegelapan. (Digunakan oleh Knight Cal dari Reginrave)
    * Lumiere Soleil: Uranus'S Senjata ARM, bola merpati bermata. Nama ini Perancis 'matahari bercahaya' untuk.
    * Magic Hammer: Sebuah palu Senjata ARM bahwa ketika hits target perusahaan akan mengurangi ukuran mereka untuk ukuran biji's. Digunakan oleh para Uskup Kolekkio.
    * Magic Rope: Sebuah guci berisi tali yang mengikat lawan. Tali ini dapat terus mengejar target mereka bahkan setelah dipotong dan satu-satunya cara untuk menghentikan mereka adalah untuk menghancurkan guci tersebut. Dimiliki oleh Galian.
    * Bulan Jatuh: Bulan Sabit bumerang Senjata ARM, digunakan oleh Ian Knight.
    * Mukade: Sebuah ARM Senjata yang berubah menjadi suatu lipan besar melekat pada tangan pengguna untuk menyerang. Digunakan oleh Kouga.
    * Kalung Blade: Sebuah ARM Senjata dalam bentuk sebuah kalung yang berubah menjadi pedang untuk berperang, dikatakan memiliki kekuatan gelap (tapi belum terungkap). Dimiliki oleh Stanley.
    * Gurita: Sebuah 8 bersenjata cambuk Senjata ARM yang dapat regenerasi dimiliki oleh Ian. Bentuknya upgrade, II Octopus, rilis cambuk dengan berbagai jenis senjata diikatkan di ujungnya.
    * Para Claw: Senjata ARM, satu set kuat cakar kucing yang lawan garis miring dan kemudian kemudian melumpuhkan mereka. Digunakan oleh Chaton.
    * Python Whip: Sepasang tangan Senjata yang berbentuk ular cambuk beristirahat di pergelangan tangan pengguna. Digunakan oleh Ian.
    * Rapier Whip: Sebuah cincin Senjata ARM yang mengambil bentuk pedang batu dengan pisau dibuang. Apapun hitten oleh itu akan meledak. Digunakan oleh Rolan.
    * Ring Belati: Sebuah senjata cincin ARM yang menjadi belati. Digunakan oleh Alviss dan Dorothy.
    * Saw Blade: Sebuah cincin Senjata ARM, menciptakan 3 pedang melihat-seperti pengguna dapat menggunakan sebagai senjata. Digunakan oleh Ksatria Pinocchio.
    * Screw Saber: Pelepasan foil dipilin dari pembuka botol-twisted gelang Senjata Mr Hook ARM.
    * Shelakey: Sebuah ARM Senjata dalam bentuk sebuah tantangan mencakar besar, seharusnya dapat memotong melalui apa saja, bahkan senjata-senjata lain. Digunakan oleh Avrute yang memakai di tangan kanannya.
    * Sickle Kematian: ARM Senjata. Sebuah sabit, diukir dengan kepala burung bangkai berdarah itu. Digunakan oleh Peta.
    * Sepatu luncur: Sebuah ARM Weapon (nama sebenarnya tidak tercantum dalam seri) yang menciptakan sepatu es di kaki pengguna. Digunakan oleh Aqua.
    * Soul Flute: Senjata ARM, suling yang Sap kekuatan magis lawan pengguna ketika dia mendengar musik yang dimainkan di atasnya. Digunakan oleh Hameln.
    * Sepuluh-Belati Gelang: Sebuah kalung Senjata ARM yang berubah menjadi satu set pisau belati sepuluh untuk digunakan dalam pertempuran. Namun, jika bahkan salah satu belati hilang sementara ARM sedang digunakan, menjadi tidak berguna. ARM ini tidak dimiliki oleh karakter utama, tetapi tersedia di satu toko Ginta dan berhenti Jack di cari Gatekeeper Badut.
    * Ribuan Lengan (anime saja): Sebuah cincin banyak tangan memegang pedang dihubungkan bersama dan menunjuk ke luar. Pengguna (Yohanes Persik) serangan dengan ini dengan pemintalan dan menerjang di musuh.
    * Ribuan Jarum: Senjata ARM, sebuah kalung yang menciptakan paku raksasa dari tanah untuk menyerang musuh pengguna. Digunakan oleh Nanashi.
    * Bom Berjalan: Sebuah cincin Senjata ARM, memanggil sebuah bom yang membesar sendiri setiap kali peserta dari memerangi mendapat terluka, dan akan menyatu ketika mendapat cukup besar. Digunakan oleh Ksatria Abu.

kegelapan


    * ????: Sebuah liontin ARM Kegelapan yang menghapus kenangan. Dimiliki oleh Galian.
    * Hewan Ubah (anime saja): A torc ARM bahwa metamorfosis orang menjadi binatang yang masuk ke Lokomotif'S kepemilikan untuk jangka waktu yang singkat.
    * Panah Eros (anime saja): Kegelapan busur Venus dengan panah yang, setelah ditembak, akan mengilhami permusuhan bahkan antara kawan-kawan terbaik. kompensasi adalah bahwa pengguna akan kehilangan semua kekuatan ofensif setelah Arrow diaktifkan.
    * Tubuh Lilin: Sebuah ARM Kegelapan yang menghubungkan status tubuh target untuk sebuah lilin terbakar, menyebabkan mereka meleleh turun seperti yang terjadi sampai ada yang tersisa. Jika itu gagal, pengguna sendiri akan memberikan kompensasi untuk penggunaan dengan pencairan dirinya pada tingkat yang sangat cepat. Dimiliki oleh Kannochi.
    * Dikurung Burung: Sebuah ARM Kegelapan yang transfigures target menjadi seekor burung (yang dikenakan tampilan terlihat mantan target). Dimiliki oleh Alviss.
    * Mematikan Lapangan: Sebuah ARM Kegelapan, digunakan untuk layu semua pohon di sekitar sekitarnya, dengan pengecualian pohon yang tumbuh di kepala pengguna, Knight Vizel.
    * Death Cube (anime saja): Kegelapan ARM yang mengunci seseorang di dalam sebuah kubus Rubik's neon. Ini dirancang untuk membuka hanya ketika kubus, dipecahkan (yang harus ditangani dengan ekstra cermat), dan gagal-Safed untuk mengklaim kehidupan pemecah teka-teki itu sesudahnya. Digunakan oleh Diana Queen.
    * Setan Obligasi: Sebuah Kegelapan cincin ARM yang menciptakan sebuah rantai mengikat pengguna dan lawan, yang digunakan untuk aus sihir baik itu dengan mengalirkan darah mereka. Jika hal ini ARM digunakan untuk jumlah yang cukup lama, baik pengguna dan lawannya bisa mati. Dalam anime (Untuk mengurangi kekerasan) ARM ini bukan liquifies dan menguras daya magis kedua orang '. Namun, masih akan membunuh keduanya dengan penggunaan jangka panjang pada versi ini. Digunakan oleh Ian Knight.
    * Finsternis: Darkness ARM Saturnus yang melumpuhkan lawan dalam memegang tampaknya menyakitkan. Jika langkah lain di dekat korban ARM ini, mereka akan mendorong kembali dan mungkin tersingkir. kompensasi ini mengharuskan pengguna metamorphosing menjadi binatang serigala-mirip sekali ARM ini hancur. Nama ini Jerman untuk 'kegelapan'.
    * Makam Pewaris: Darkness ARM digunakan oleh Knight Halloween. Dalam kesamaan dengan 13 Alviss 'Totem Pole, maka tunas melintasi naik dari tanah dengan gaya Guardian di manga. Dalam animeNamun, itu malah memanggil beberapa peti mati menjijikkan yang membuka untuk melepaskan prajurit kerangka untuk menyerang musuh pengguna.
    * Igniel: Sebuah liontin ARM Kegelapan yang sekering dua jiwa menjadi satu tubuh (yang Alan / Edward kasus). Digunakan oleh Halloween.
    * Iron Maiden: Sebuah Kegelapan cincin ARM yang mengambil bentuk Iron Maiden pada saat memanggil. Siapapun yang menyentuh Iron Maiden, atau yang terikat untuk itu, akan tidak dapat menggunakan Kudus senjata. Digunakan oleh Ian.
    * Negzero: Salah satu Loco Rook's "Tujuh dikutuk alat", sebuah liontin ARM Kegelapan yang melumpuhkan target, efek samping adalah untuk membalikkan penuaan pengguna-nya.
    * Skull Sealing: Sebuah ARM Darkness cincin, menyebabkan target menjadi lumpuh sementara melihat gambar hantu kerangka menakutkan. Digunakan oleh Alviss.
    * Orang bodoh: Sebuah Kegelapan ARM cincin yang dapat membuat seseorang tidak dapat bergerak dengan efek samping dari kastor mendapatkan kebutaan sementara. Digunakan oleh Korekkio Uskup.
    * Straw Doll (Spikes dan Hammer): Lain Loco "Tujuh dikutuk alat", lengan Kegelapan dalam bentuk seorang pria jerami. taruhannya logam dipalu ke titik mengelilingi pada tubuh manusia jerami untuk merusak musuh dalam mode boneka Voodoo. Menggunakan ARM ini menyebabkan pengguna untuk penurunan usia.

dimensi



    * ???: Anting Dimensi ARM digunakan oleh Pieces Catur dan Garda Cross yang dapat mengirimkan komunikasi antara anggota dari mil.
    * Air Hammer: Sebuah ARM Dimensi dan senjata Alan paling sering digunakan. Ini menggunakan serangan yang disebut "Air Freeze" yang menciptakan ledakan udara dibentuk menjadi ledakan concussive. ARM mengkompensasi kurangnya Alan serangan berkisar.
    * Andarta: Sebuah ARM cincin yang sangat berguna Dimensi yang memungkinkan pengguna untuk teleport ke mana saja dia telah sebelumnya. Digunakan oleh beberapa karakter, termasuk Nanashi, Pozan, dan Dorothy.
    * Crystal Balls: ARM Dimensi. ARM ini dapat menunjukkan pada waktu kejadian nyata yang terjadi di tempat keinginan pengguna. Dimiliki oleh beberapa karakter, dua di antaranya adalah Nanashi dan Pieces Catur.
    * Dark reflektor: Sebuah gelang Dimensi ARM. ARM ini mengambil bentuk cermin bundar yang memantul serangan kembali menjauh dari pengguna (dalam anime ia mengambil bentuk sebuah lubang hitam). Digunakan oleh Peta.
    * Drill Gate: ARM dimensi yang digunakan Ed untuk teleport Ginta, Snow, Dorothy, dan Jack ke tempat misterius untuk melatih.
    * Pendidikan: Uranus Dimensi ARM, yang leher raksasa.
    * Eingang: Cincin Ash ARM Dimensi yang memancarkan sinar yang dia gunakan untuk mengisi jalan yang menghubungkan dunia Bumi dan bahwa dari Mar-Surga. Nama ini Jerman untuk 'masuk'.
    * Karpet terbang: Karpet Sebuah Dimensi ARM digunakan untuk transportasi. Dimiliki oleh Edward Dog dan Alibaba.
    * Gatekeeper Badut: Sebuah ARM cincin jenis Dimensi paling kuat bahwa panggilan orang-orang dari dunia lain ke MAR-Surga. Ketika diaktifkan, itu memunculkan badut harfiah juling sebelum dipanggil dan menentukan jumlah penumpang oleh roll dadu. Setelah memenuhi perannya, ARM akan istirahat. Diwariskan kepada Alan dari Ratu Diana (1 perang), dan untuk Alviss dari Gaira (2nd perang).
    * Kukan Teni: Sebuah batu sihir tertanam ke mata cacat di Candra Knight bahwa dia menggunakan sebagai ARM Dimensi dalam rangka untuk bertukar posisinya dengan yang lain. Nama ini Jepang untuk 'teleportasi'.
    * Labirin (anime saja): Jupiter'S Dimensi ARM yang kandang korbannya di dalam sebuah labirin tak terduga dengan dinding yang tumbuh tak berujung.
    * Lippenstift (anime saja): Pluto'S lipstik Dimensi ARM dengan kemampuan untuk mengubah pengguna menjadi replika yang tepat dari korban, dan dia akan menderita semua melukai menggantikan pengguna. Nama ini Jerman untuk 'lipstik'.
    * Cermin Ajaib: Sebuah cincin Dimensi ARM, digunakan untuk merekam sesuatu yang kemudian memungkinkan pengguna untuk menyiarkannya di permukaan yang reflektif (bahkan bulan) atau melalui ARMS dimensi komunikasi jenis lain. Digunakan oleh Peta.
    * Messing Ring (anime saja): Sebuah cincin kuno Dimensi ARM yang dapat teleport pengguna ke lokasi secara acak. Digunakan oleh Peach John.
    * Psycho Space: Sebuah cincin Dimensi ARM yang menciptakan dimensi yang berbeda yang memotong sihir lawan dua. Digunakan oleh Ash.
    * Pengangkatan Shringe (anime saja): Neptunus'S Dimensi ARM, sangkar raksasa.
    * Pasir Neraka: Sebuah cincin Dimensi ARM yang menciptakan pasir di sekitar kaki lawan. Digunakan oleh Kouga.
    * Ski Salju (anime saja): Sebuah nunchaku Dimensi ARM dengan staf sebagai ski yang dapat bergerak cepat di salju dan tampaknya, tanah kering. Digunakan oleh Peach John.
    * Split Bagian: Dimensi ARM, memungkinkan pengguna untuk membagi tubuhnya untuk menyerang ke arah yang berbeda. Digunakan oleh Ash.
    * Pelatihan Gate: Sebuah rantai Dimensi ARM, menempatkan orang di pengguna akan di tempat pelatihan, di mana waktu melambat untuk 1/60th waktu di luar dan karena itu adalah tempat yang baik untuk melatih dan mengasah kemampuan. Di dalam, Dimensi Pelatihan diisi dengan Stone Wali dan tantangan lainnya untuk meningkatkan kekuatan fisik seseorang & kekuatan magis. Dimiliki oleh Alan, Gaira, dan Pieces Catur.
    * Menonton Burung (anime saja): Sebuah cincin Dimensi Guardian ARM yang mengambil bentuk burung kolibri ungu besar. Burung itu terbang untuk menonton apapun itu dikirim untuk menonton, sementara pengguna memiliki sebuah cincin yang menunjukkan hologram di tanah, yang apapun burung melihat. Dimiliki oleh Dorothy.
    * Ritsleting: Sebuah cincin Dimensi ARM raksasa ritsleting yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan tangan atau di ruang ekstra-dimensi untuk penyimpanan. Hal ini dapat digunakan dalam pertempuran untuk perubahan cepat senjata. Dimiliki oleh Dorothy.

wali


    * ???: Angan-angan'S Guardian ARM, panggilan 4-ikan bersayap bermata aneh.
    * 13 Totem Pole: Mode Guardian: Utama menyerang Alviss's ARM, rantai Guardian / Senjata ARM. modus Guardian menyebabkan banyak tiang totem raksasa meledak dari bawah tanah. Mereka juga dapat memisahkan bagian api individu pada lawan.
    * Á Bao A Qu: Sebuah wali gelang ARM yang membawa keluar tengkorak dengan rahang bawah yang melekat pada cakar, tajam melengkung dan di mana harus pipinya dua cakar 3-piece. Ketika pengguna mengaktifkan dalamnya 4 bagian akan terpisah dan mengungkapkan mata raksasa yang berbahaya, ketika menangkap pemandangan dari lawan, akan menjebak mereka di dalam bola kaca dan meledakkan dari dalam. Alviss diperoleh ARM ini di Kaldea.
    * Abyss Cannon (Manga saja): Guardian ARM, setan mengumpulkan hantu. Digunakan oleh Peta.
    * Akko: Guardian ARM digunakan oleh Aqua, memanggil sebuah kerang raksasa dengan sifat-sifat sebagai berikut:
          o Mutiara Attack: Akko darts keluar hujan mutiara dari mulutnya.
          o Rolling Akko: Pengguna melompat ke Akko dan berputar itu dengan kecepatan sangat tinggi.
    * Burung Kayu Rotten: Seekor burung kayu Guardian ARM yang busuk tanaman. Digunakan oleh Vizel.
    * Tubuh Eye: Menyihir dari liontin, rakasa Peta's 3-bermata Guardian dengan keempat pada payudara dan dikelilingi oleh kelelawar.
    * Bolino: Sebuah liontin Guardian ARM, rakasa raksasa dengan wajah seperti kelelawar. Digunakan oleh Hameln.
    * Bom Rumput: Sebuah gelang longgar Guardian ARM yang memanggil semacam pohon aneh meledak. Digunakan oleh Vidar.
    * Bumoru: Sebuah rantai Guardian ARM dimiliki oleh Alan dalam bentuk seorang wanita, kasar berat dengan telinga dan ekor monyet. Dia digunakan untuk membantu orang kereta Pelatihan Gate, dan untuk navigasi bagi mereka. Dia disebut sebagai 'orang jelek'.
    * Bururu: Guardian ARM, bulldog raksasa yang memakan korban. Digunakan oleh Chaton.
    * Cerberus: Guardian ARM, anjing raksasa dengan 2 kepala ular lainnya. Dipanggil dari kalung Diana.
    * Rantai Soldier (anime saja): Sebuah gelang Guardian ARM yang menciptakan beberapa lapis baja tentara dihubungkan bersama-sama dengan rantai yang digunakan untuk menjerat musuh pengguna. Namun, tentara tidak berguna tanpa rantai mereka. Digunakan oleh Peta.
    * Chimaira: A Ghost rantai / Guardian ARM. Menyatu dengan pengguna dengan makhluk yang memiliki latihan untuk tangan. Digunakan oleh Chimera.
    * Cockatrice: Sebuah elang ARM Guardian raksasa yang napas dapat batu lawan. Dipanggil dari bel Rolan's.
    * Crazy Quilt: Sebuah ARM Guardian. Sebuah wayang perempuan yang memakai pakaian kotor dan tidak memiliki kaki (itu levitates di atas tanah). Hal ini dapat menghasilkan suara ultra-keras dalam bentuk lagu, mampu membuat lawan dan siapa saja di sekitar langsung tidak masuk akal, namun terhadap lawan sihir tingkat atas, mereka tidak berguna, seperti yang terlihat dalam pertempuran dengan Chimera. Dia adalah salah satu senjata asli Dorothy, cincin ditambal. Juga diterjemahkan sebagai "Crazy Kilt."
    * Dandarshi: Sebuah ARM Guardian yang dapat digunakan sebagai pedang. Ia bertindak seperti "Magic Mirror" dari cerita Snow White, selalu berkonsultasi dengan Emokis hal-hal tentang kecantikannya memproklamirkan diri dan harus berbohong dari waktu ke waktu untuk menjaga dirinya aman dari murka-nya.
    * Kematian: Sebuah ARM Guardian menyerupai Grim Reaper. Ia memiliki kemampuan untuk memecah tubuhnya seperti tuannya, Ash.
    * Demon Tarantula (anime saja): Sebuah Guardian kuno ARM yang memanggil seekor laba-laba besar yang tidak mungkin untuk mengendalikan dan tidak akan kembali berhenti mengamuk sampai makan orang yang dipanggil atau dipukul cukup keras untuk memaksa untuk kembali ke bentuk ARM. Ketika kembali dengan menjadi melanda, yang itu dikonsumsi ditetapkan gratis. Digunakan (singkat) oleh John Peach dan menyelinap pencuri.
    * Egola: Guardian ARM, digunakan untuk melawan Babbo V3: Gargoyle. Ini panggilan raksasa yang terbuat dari es untuk menyerang musuh pengguna. Kekuatan ini raksasa meningkat di wilayah tertutup es. Digunakan oleh Girom tapi dihancurkan oleh Gargoyle.
    * Fastitocalon: Sebuah rantai Guardian ARM yang menciptakan paus raksasa untuk menyerang musuhnya. Mereka yang tertelan, menyimpan untuk dikutuk Poko, akhirnya mati dan larut ke tulang berkat cairan berlendir yang pencernaan. Digunakan oleh Pinokio.
    * Leo terbang: Gelang Dorothy Guardian ARM yang menciptakan singa terbang untuk menyerang musuhnya. Digunakan hanya dua kali (tiga kali dalam anime), Sekali untuk melawan golem menjaga Babbo, salah satu animeHanya waktu terhadap Zonnens Uranus, Pluto dan Neptunus, dan sekali terhadap Diana.
    * Gargoyle - Versi Babbo 3: Babbo mengambil bentuk gargoyle batu besar dengan sebuah cincin mulut, sayap, dan sebuah kristal tubuh bagian bawah. Formulir ini sangat merusak, baik dalam pertempuran tangan ke tangan dan bisa menembakkan sinar energi concussive dari cincin dalam mulutnya.
    * Genie's Lampu: Sebuah ARM Guardian dalam bentuk lampu yang melepaskan jin besar dengan kemauan sendiri. Digunakan oleh Rook yang Alibaba, Namun dihancurkan oleh Alan.
    * Orang bermuka jelek: Sebuah ARM Guardian sangat kuat yang mengambil bentuk kepala raksasa Gorgon's. Siapapun yang melihat ke dalam mata wali ini perlahan akan berubah menjadi batu, dan satu-satunya cara untuk lawan Candra untuk menghentikan proses ini dengan menghancurkan sebelum dampak lengan dapat menyelesaikan sendiri. ARM ini membutuhkan jumlah yang luar biasa daya magis, lebih dari Candice sebenarnya memiliki, maka mengapa ia harus menggunakan Skala Blessing pertama.
    * Gymnote: Guardian ARM, panggilan raksasa, pink, belut listrik tanpa mata untuk menghancurkan dan / atau arus listrik musuh Nanashi's. Nanashi diperoleh ARM ini di Kaldea.
    * Ular naga (anime saja): A Ghost / Guardian ARM, menggabungkan pengguna dengan rakasa berbelit-belit. Digunakan oleh Chimera.
    * Besi Ball: Sebuah ARM Guardian yang berubah menjadi seorang pejuang yang bisa roll bulat seperti bola untuk meratakan musuh atau drop-down di atas mereka. Dimiliki oleh Master Moku.
    * I-X (Diucapkan dalam bahasa Jerman): Sepuluh Guardian senjata-senjata yang Hantu tertanam ke yang baru dijahit tangan kirinya (dirusak oleh Danna 6 tahun lalu).
          o I (Eins): Jenis hidup, makhluk lapis baja ksatria.
          o II (Zwei) - Lemures: Jenis mengindra, salah satu dari dua hanya untuk diberi nama dan terkuat - versi Hercules dari jiwa gelap umum.
          o III (Drei): Jenis mengindra, sebuah rakasa muskular kayu dibangun.
          o IV (Vier): Jenis mengindra, boneka berkaki empat dengan bengkok nya ke atas kepalanya. Kemampuan khusus: ruang menyeberang.
          o V (Fünf) - Dragon Mati: Jenis mengindra, salah satu dari dua hanya untuk diberi nama dan terkuat - naga dengan kulit membusuk dan nafas penuh asap.
          o VI (Sechs): Jenis mengindra, boneka kelinci raksasa dengan mulut dijahit yang setiap kali membuka akan merilis sebuah balok merusak.
          o VII (Sieben): Jenis hidup, wali yang berbentuk telur Humpty Dumpty menyerupai. Tidak banyak kemampuannya diketahui.
          o VIII (Acht): Jenis mengindra, sebuah rakasa batu.
          o IX (Neun): Jenis mengindra, sebuah rakasa leviating berjubah dengan sarung tangan tak terlihat.
          o X (Zehn): Jenis hidup, sebuah kerangka berkerudung hantu yang assails lawan secara emosional. Kemampuan Khusus: sekali lawan jatuh untuk kata-katanya, penampilan lahiriah X tidak berbahaya akan berubah menjadi yang lebih ganas dan selesai mangsa.
    * Kikazoku Api (Akan 'o Unting Api): Sebuah Guardian ARM Jack memperoleh dari Kaldea. Ini panggilan yang cebol-Arab ceria berpakaian dengan api untuk rambut yang menyebut api.
    * Kung Fu Frog: Sebuah ARM Guardian yang memanggil katak merah besar untuk menyerang dengan seni bela diri. Digunakan oleh Kouga.
    * Perempuan sihir tua buruk (anime saja): Guardian ARM dalam bentuk putri duyung yang musuh Candra pintu masuk dengan lagunya / kebakaran ledakan energi pada mereka.
    * Mehitos: Sebuah karnivora raksasa pabrik Guardian ARM diperoleh oleh Jack di Kaldea. Pabrik bertindak seperti Snowman karena dapat berkembang biak sendiri dan memperbanyak setelah hancur.
    * Merilo: Sebuah ARM Guardian dimiliki oleh Alan dalam bentuk seorang gadis, ramping sopan dengan ekor kucing dan telinga. Dia digunakan untuk membantu orang kereta Pelatihan Gate, dan untuk navigasi bagi mereka. Dia disebut sebagai 'yang lucu'.
    * Nachtfalter (anime hanya dan dijuluki Malam Ngengat): Uranus dari Zonnen's Guardian ARM, sebuah ngengat raksasa yang berhembus (mungkin beracun) udara dengan sayapnya.
    * Mimpi buruk: Sebuah ARM Guardian yang membuat banyak mata, benda bulat bergigi tajam, yang terbang di sekitar dan menyerang. Digunakan oleh Roe Sihir.
    * Gurita: Guardian ARM, gurita raksasa dengan telinga lancip. Digunakan oleh Diana. Tidak menjadi bingung dengan ARM Senjata dengan nama yang sama.
    * Peryton: Sebuah ARM Guardian dengan bentuk mengerikan. Hal ini dapat memancarkan energi dari mulutnya, seperti Ginta's Gargoyle. Digunakan oleh Ian.
    * Phoenix: Guardian ARM, memanggil sebuah phoenix raksasa dengan ledakan energi untuk serangan. Digunakan oleh Danna-Orb.
    * Pinocchio II: Guardian ARM, versi remade raksasa Diana'S Knight Pinokio boneka yang digunakan oleh dia.
    * Puss Dalam Boots - Versi Babbo 6: Babbo menjadi kucing besar dengan sepatu bot, dan mampu bergerak dengan kecepatan luar biasa, dengan kemampuan untuk menggunakan senjata-senjata lain.
    * Ring Armor: Sebuah cincin yang umum Guardian ARM digunakan oleh Dorothy terhadap Ginta dan Maira, itu sebuah cincin yang menjadi hidup jika baju zirah. Ini cukup lemah dan sebagian besar untuk menguji kekuatan musuh.
    * Rock Giant Golem (Brikin atau hanya Giant Golem; Dorothy menggunakan semua tiga nama): Cukup setelan baju besi raksasa panggilan keluar dari gelang. Ini awalnya digunakan untuk menjaga Babbo, namun dikalahkan oleh Ginta.
    * Saint Anger: Sebuah bangle Guardian ARM diperoleh oleh Alan dari Kaldea. Ini menggunakan dua tangan baju besi raksasa untuk menghancurkan lawan.
    * Tidak Haritsuke Scarecrow (yang Scarecrow Disalibkan): Lain asli Dorothy Guardian ARMS, sebuah bros yang membuat orang-orangan sawah besar yang, setelah mengaktifkan topi kain menjadi bor, akan menjadi Guardian kapasitas tinggi.
    * Orang-orangan salju: Dijuluki "Yuki-Chan" oleh Snow sendiri. Sebuah Guardian ARM manusia salju yang dapat memperbanyak dirinya dan dapat reformasi bahkan setelah hancur total. Ketika dalam bentuk kalung tidak aktif, ia muncul untuk mencerminkan emosi Snow. ARM favorit Snow, dia bisa memanggil beberapa manusia salju di akan. Snow ayah juga memiliki ARM ini.
    * Batu Wyvern (anime saja): Sebuah cincin Guardian ARM, memanggil sebuah monumen batu yang menjadi wyvern dengan serangan angin. Digunakan oleh Geiran.
    * Tiamat: Guardian ARM, memanggil seorang wanita setan telanjang dengan punggung melekat pada perisai batu raksasa. Digunakan oleh Danna-Orb.
    * Torpedine: Sebuah cincin Guardian ARM, panggilan ikan pari raksasa dengan mulut di atasnya kembali bahwa kebakaran baut tegangan petir sangat tinggi di musuh Galian's.
    * Toto: Dimiliki oleh Dorothy dan Reindog secara resmi diberi nama, itu adalah tiga-ekor raksasa anjing Guardian ARM yang bisa makan benar-benar sesuatu, bervariasi dari makanan normal, logam, dan Senjata senjata untuk proyektil musuh dan Guardian ARMS (bahkan yang tampaknya tidak termakan), dan mereka pengguna. Meskipun hidup dan sangat kuat, Toto takut murka Dorothy sejak ia tahu bahwa tanpa dia dia tidak akan memiliki "makanan yang baik" untuk makan (senjata kuat). Dia adalah salah satu senjata Dorothy asli.
    * Trick-Or-Treat: Sebuah ARM Guardian yang menciptakan makhluk eksplosif dengan kepala Jack-o-lantern. Digunakan oleh Halloween.
    * Trump Soldier: Sebuah ARM Guardian yang menciptakan tentara kartu. Digunakan oleh Roe Sihir.
    * Undine: Sebuah cincin Guardian ARM, memanggil sebuah makhluk yang terbuat dari air untuk membantu Salju dalam pertempuran dengan menciptakan dan membentuk air. Salju yang diperoleh ini ARM di Kaldea.}
    * Vaqua: Sebuah ARM Guardian dalam bentuk gumpalan raksasa lendir dengan satu mata. gumpalan akan mencerna apa saja menelan ke dalam tubuh, seperti lengan atau bahkan musuh mereka sendiri, dan akan diperbarui dari kerusakan. Digunakan oleh Maira.
    * Wakan tanka: Cross Sebuah liontin Guardian ARM, panggilan tengkorak raksasa dengan sayap dan ekor tulang yang bisa bernapas api. Digunakan oleh Halloween.
    * Yggdrasil: Sebuah ARM Guardian yang memanggil sebuah pohon besar. Digunakan oleh Vizel.
          o Tari Daun: Sebuah serangan Yggdrasil, banyak daun meluncurkan diri terhadap musuh dan pemotongan mereka.
          o Berliku-liku Bow: Sebuah serangan Yggdrasil, tumbuh besar 'ular' kami cabang pohon yang digunakan untuk menyerang musuh.

 alam


  • ???: Alam ARM bahwa sayap pengguna nya, Hameln Uskup.
  • ???: Satu set cincin yang meningkatkan kekuatan seseorang. Dimiliki oleh Garon.
  • ???: Satu set cincin (atau ban lengan) yang mengeras tubuh seseorang. Dimiliki oleh Garon dan Orco.
  • ???: Alam ARM, lengan bangle tak bernama yang menciptakan api sebelumnya milik Alan selama hood anaknya, Halloween telah mencurinya.
  • ???: Sebuah ARM Alam, daun besar yang digunakan oleh Vizel melayang di udara.
  • Aerial Wall: Gelang Alam Jupiter ARM yang membentuk dinding hijau dari udara tebal sekitar master, melindunginya terhadap serangan luar.
  • Lengan Flame: Sebuah api Alam ARM, konter alami untuk ARMS es-elemental. Ini dikatakan dimiliki oleh banyak karakter, seperti Alan dan Halloween.
  • Ailes'd Angel: The kawanan bulu Alam ARM yang menghiasi bahu kanan Rolan's yang sayap dia dalam tempur udara. Sayap bisa menembak keluar tanpa henti dari bulu tajam. Nama ini Perancis untuk 'sayap malaikat'.
  • Alcan Shield (anime saja): Mars'Cincin Alam ARM yang menetapkan tali pelangi tentang target untuk membatasi gerakan / menciptakan perisai berwarna pelangi raksasa untuk menangkis ledakan.
  • Bom Rumput: Sebuah ARM Alam yang memanggil jenis tanaman aneh meledak. Digunakan oleh Vizel.
  • Boulder Claw: Dengan cincin ini Alam ARM pengguna membuat dua set cakar batu raksasa di atas tangan nyata nya. Digunakan oleh Candice.
  • Boulder Fang: Sebuah ARM Alam yang meluncurkan pecahan batu tajam dari bawah tanah. Digunakan oleh Candice.
    • Boulder Crush: Candice menguburkan lawannya bawah pecahan yang dihasilkan oleh Boulder Fang.
  • Darah Tubuh: Alam ARM yang menciptakan kembali tubuh pengguna menjadi darah, imunisasi itu terhadap serangan fisik. Digunakan oleh Peta.
  • Sapu Zephyrus: Sebuah cincin Senjata ARM. Dibutuhkan bentuk sapu dengan tangkai yang menghiasi hampir selalu terlihat di dekat Dorothy (sedang berlangsung, atau duduk di atas). Dia menggunakannya untuk terbang dan bentuk elemen tertentu-nya - angin. Hal ini dapat membuat apa saja dari pukulan Breezing angin tornado mengamuk untuk beberapa atau pemotongan yang tajam yang dapat memenggal kepala target, dan kekuasaan bisa ditingkatkan beberapa kali dengan memperluas sendi (sebuah trik terlihat di anime saja).
  • Bubble Lion: Sebuah ARM Alam yang menyerupai melingkar meniup gelembung gelembung berbentuk singa untuk menyerang. Digunakan oleh Roe Sihir.
  • Cat Teaser: ARM Alam dalam bentuk mainan kucing memainkan wayang dengan tubuh lawan. Digunakan oleh Chaton.
  • Jurang dalam: Sebuah Alam cincin ARM yang menciptakan celah raksasa di bawah target dan menelan mereka. Digunakan oleh Girom.
  • Dark Ribbon (anime saja): Rapier lain cambuk-berbilah multi persenjataan Rolan yang menyebalkan energi dari siapa tips membungkus nya.
  • Dragon Rod: ARM Alam tebu Kannochi's diukir dengan kepala naga yang napas api.
  • Electric Eye: Sebuah Alam cincin ARM yang menghasilkan baut yang kuat petir. Digunakan oleh Nanashi.
  • Electric Piring (Frisbee Electric): Sebuah ARM Alam terdiri dari Frisbee listrik. Digunakan oleh Galian Knight.
  • Meledak (Manga saja): Ring Alam ARM, bola kaca setengah lingkaran yang membungkus itu mangsa dan meledak. Digunakan oleh Danna-Orb.
  • Flame Ball: Alam ARM, menciptakan bola api yang mengapung di sekitar pengguna, dapat diluncurkan sebagai proyektil atau digunakan untuk memperkuat senjata. Digunakan oleh Rook yang Leno.
  • Flame Tangan: Alam ARM, api Halloween's tangan yang dapat membuat bola api besar atau menembak api di lawan.
    • Antares: Menggunakan tangan Flame, Halloween menciptakan dan melemparkan bola api raksasa itu pada sasarannya. Setelah dampak meledak bola api ini, penyebaran api cukup untuk menelan seluruh kerumunan musuh. Dinamakan untuk Antares, bintang paling terang di rasi "Scorpio."
  • Flare Roda: Sebuah ARM Alam yang menciptakan lingkaran api untuk menyerang target. Digunakan oleh Roe Sihir.
  • Memetik bunga: Sebuah ARM Alam dalam bentuk bunga, setiap satu menarik petal bunga, satu kata jelek atau cantik (pada saat yang sama menyebabkan beberapa rambut musuh terhadap ditarik keluar) dan jika kelopak terakhir adalah jelek maka orang satu adalah dengan menggunakan ARM pada akan terkena ledakan. Digunakan oleh Emokis.
  • Grand Boulder: Sebuah Alam cincin ARM yang menciptakan batu raksasa. Digunakan oleh Candice.
  • Rambut Master: Sebuah ARM Alam yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi rambutnya, mengubahnya menjadi beberapa sangat tajam dan keras, latihan berbentuk sungut - suatu pun jelas di nama Rapunzel, yang adalah Knight yang digunakan ARM ini.
  • Hiraiken (Pedang Lightning Rod): Alam ARM, pedang yang menyerap petir. Jika cukup disimpan, maka akan memancarkan listrik. Digunakan Galian.
  • Es Bumi: Alam ARM bahwa kebakaran pecahan es pada musuh. Hal ini juga dapat digunakan untuk membentuk es di kepalan pengguna dalam bentuk kepalan tangan raksasa untuk meninju atau Icicle panjang untuk menusuk. Digunakan oleh Snow (a chatelaine berbentuk kepingan salju) dan Girom (cincin). Beberapa terjemahan lihat ini ARM sebagai Es Pintu, Karena dalam bahasa Jepang (凍ら さ れた 地球 Āisudo Asu/Aisu Doasu).
    • Es Bumi: Versi Pedang: Fungsi lain dari Girom's Es Bumi. Girom bentuk es di lengan ke dalam bentuk Icicle besar ia dapat digunakan sebagai pedang.
    • Es Bumi: Versi Claw: Versi lain Es Bumi. Seperti Pedang Versi kecuali itu mengambil bentuk cakar.
    • Es mega Bumi: Fungsi lain dari Es Bumi. Girom membentuk batu raksasa yang terbuat dari es dan melemparkan itu pada musuhnya.
    • Big Es Bumi: Fungsi lain dari Es Bumi. Pengguna menggabungkan es yang dihasilkan oleh ARM ke dalam batu es besar sebelum melemparkan itu pada musuh. Digunakan oleh Girom.
  • Ice Ring (Pedang Es): Cincin ARM Alam Snow yang berfungsi sebagai Girome's Es Earth: Pedang versi.
  • Ice Spikes: Sebuah ARM Alam yang menciptakan beberapa aliran es raksasa di sepanjang tanah. Hal ini juga dapat digunakan untuk membuat semacam perangkap beruang keluar dari dua dinding berduri. Digunakan oleh Rapunzel.
    • Spike Sandwich: Setelah membuat paku dinding es dalam tanah di kedua sisi lawannya, Rapunzel flips dinding ke atas seperti rahang perangkap beruang, membunuh mereka.
  • Nyan Nyan Wave (Blast Meow Meow): Alam ARM bahwa kebakaran wavey ledakan kuat di lawan. Digunakan oleh Chaton.
  • Raijin Goyles: Dua ledakan berkisar roda, digunakan oleh Danna-Orb.
  • Cincin Akhir (Manga saja): Sebuah cincin Alam ARM, menciptakan roda beracun dari kabut. Digunakan oleh Diana.
  • Tabir asap: Sebuah Alam cincin ARM yang menciptakan kabut abu-abu untuk mencuri sihir dari musuh. Digunakan oleh Kouga.
  • Benih Cannon: Sebuah ARM Alam memanggil meriam kayu untuk api buah-buahan dan sayuran sebagai peluru. Digunakan oleh Vizel.
  • Shadowman: Sebuah ARM Alam yang dapat menciptakan seorang dari bayangan seseorang, salin ini memiliki kekuatan magis sama dan keterampilan sebagai orang itu didasarkan pada. Digunakan oleh Alan dan Ash.
  • Tongkat Api: Alam ARM, dua tongkat dengan tips tentang api yang tunas ledakan api pada musuh, yang diselenggarakan oleh Halloween menggunakan Hand Flame. Waktu yang tidak disebutkan namanya dalam manga.
  • Batu Cube: Alam ARM Rolan's yang membuat batu raksasa batu untuk menghancurkan musuh atau meledak dengan dia. Dia juga bisa membuat ular keluar dari magma menggunakan ARM ini:
    • Magma Ular: Menggunakan batu dan lava yang mengalir di sekitar, pengguna menciptakan ular raksasa.
  • Supikara: Sebuah Alam mahkota ARM dalam bentuk sebuah kerang spiral. Dengan bertiup di dalamnya, pengguna dapat memanggil makhluk laut untuk membantu dalam pertempuran. Digunakan oleh Aqua yang memakainya di kepalanya.
  • Vindalva: ARM Alam. Memungkinkan pengguna untuk mengontrol angin untuk menyerang sebagai pisau, atau menghasilkan tornado raksasa. Digunakan oleh Rook yang Fugi. 
 hantu/ghost
  • ???: Ternyata tangan pengguna ke lengan rakasa berkepala peregangan dengan tajam, gigi taring.
  • ???: Sebuah Ghost ARM cincin tanpa nama yang akan memberikan pengguna sejumlah besar mata pada satu sisi wajah mereka. Dalam kilas balik selama pertarungan antara Dorothy dan Chimera, ketika yang terakhir lolos dari neraka di mana dia tinggal, dia menatap wajahnya di sungai, ketika dia melihat dia hilang mata, ia mulai berteriak. ARM adalah pengganti mata kirinya. (Bab 135 halaman 15)
  • ???: Ternyata tangan pengguna ke pisau sabit. Dimiliki oleh Band Sarah.
  • Ark Torff: Ternyata tangan pengguna ke dua ujung busur panah seperti konstruksi dengan wajah iblis yang menyerap kekuatan magis dari musuh. Jika Tabut Torff adalah balas, pengguna akan cepat usia sampai mereka mati. Dimiliki oleh Band Sarah.
  • Dalia: ARM Ghost, sekering tubuh pengguna dengan sayap raksasa dan cakar besar sebuah perampas.
  • Garnet Claw: Ghost ARM, seperangkat cakar darah berwarna tajam.
  • Gegenzetsu: Ternyata salah satu pengguna lengan bawah menjadi senjata seperti kapak. Tergantung di sisi mana Verfile tanah, itu bisa mendapatkan atribut api. Dimiliki oleh Umum.
  • Gemul Essen: Sebuah bunga seperti liontin yang ditanam di atas jantung korban, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol tubuh mereka. Dimiliki oleh Band Sarah.
  • Hantu Tail: Ghost ARM, ekor kain yang tajam.
  • Melolong Demon: ARM Ghost, ternyata tangan pengguna ke dalam mulut rakasa ngiler's yang tunas energi.
  • Rondo No Jikan: Sebuah liontin yang mempercepat proses tubuh korban, seperti penyebaran Alviss 'Zombie Tattoo. Dimiliki oleh Meister Kapel.
  • Mekai No Menelaah: Ternyata pengguna menjadi binatang seperti naga besar dengan taring berbisa. Dimiliki oleh Meister Kapel.
  • Kekacauan: Ternyata tangan pengguna menjadi pisau pedang. Dimiliki oleh Rumah Susun.
  • Tangan raksasa: Ghost ARM, digunakan untuk memutar tangan pengguna menjadi panjang, lengan raksasa peregangan mencakar.
  • Rotkäppchen: Ternyata tiga pengguna ke wali Red Riding Hood besar seperti yang menggunakan serangan fisik. Dimiliki oleh Rumah Susun.
  • Verfile: Sebuah mati besar yang menentukan bentuk Gegenzetsu ketika cor. Dimiliki oleh Jeda. 
unik


  • ???: Unik-mengetik ARM, massa fragmen heksagonal. Dalam modus pertahanan fragmen membangun sebuah perisai tak tertembus, dan ketika habis dalam modus serangan mereka akan meluncurkan tunas berturut-turut pada target. Dimiliki oleh Phantom.
  • ??? (anime saja): Suatu jenis ARM unik, panggilan di dalam kandang yang satu terjebak tidak bisa menggunakan senjata, dan akan mengambil sebuah sentakan listrik yang sangat besar pada setiap upaya untuk keluar. Dimiliki oleh Rolan.
  • Allumage: Sebuah Unik-diketik dalam bentuk sebuah bola api keji dirantai ke sebuah tombak kerajaan. Ketika memerintahkan, warnanya akan memperbesar sendiri dan lawan menelan. Digunakan oleh Phantom.
  • Babbo: Sebuah ARM hidup mampu menjadi segala jenis ARM menggunakan batu sihir. Dalam First War Game dimiliki oleh Phantom. Dalam Kedua War Game dimiliki oleh Ginta, di MAR Omega oleh Kai.
  • Darah Syringe: Unik-mengetik bola berpaku yang menguras darah lawan dan mengental menjadi peluru batu berukuran. Digunakan oleh Peta.
  • Candy House: Sebuah ARM yang memanggil rumah permen raksasa yang satu dapat makan. Hal ini membuat pengguna lebih gemuk, tetapi lebih kuat. Digunakan oleh Emokis.
  • Mimic Medali: Sebuah Unik-diketik medali yang duplikat kekuatan senjata lawan '. Kekuatan salin tergantung pada kekuatan magis pengguna. Dimiliki oleh Roe Sihir.
  • Phantom Cannon (anime saja): Unik-mengetik ARM, melepaskan ledakan energi dari kelapa sawit Phantom's.
  • Phantom Kaca: Sebuah Unik-diketik ARM, cermin yang lawan perangkap di dalamnya dan istirahat bersama-sama ketika perintah pengguna ke.
  • Skala Blessing: A torc Unik-jenis ARM, sebuah jam besar dengan lengan yang bergerak sebagai pengguna rusak. Ketika kerusakan cukup ditopang, ARM memberikan pengguna peningkatan yang sangat besar dalam energi magis. Dimiliki oleh Candice.
  • Soul Infinitia: Sebuah hantu yang tak berbentuk roh yang menarik energi kehidupan. Digunakan oleh Phantom. 
tidak diketahui
  • ???: Tidak diketahui apakah ini merupakan tangan atau senjata, pada dasarnya seperangkat cakar besar yang melekat pada pergelangan tangan pengguna. Dimiliki oleh Ian.
  • ???: Tidak diketahui apakah ini merupakan tangan atau senjata, satu set penggemar besar digunakan untuk meledakkan kembali lawan. Dimiliki oleh Ian.
  • Plenu Ryuno: Sebuah ARM dalam bentuk bola mengambang dengan satu mata dan lengan. Hal ini dapat terwujud pikiran orang. Dimiliki oleh Lillis. 


tambahan

    * Pinokio's melihat Senjata ARM didasarkan pada salah satu versi pertama Pinokio, dimana pembuat nya menemukan sebuah pohon yang telah dipukul oleh pencahayaan ketika mencari pohon yang cocok untuk memotong ke bawah untuk membuat wayang berikutnya menggunakan jenis melihat. Selain itu, ia Guardian ARM Fastitocalon adalah referensi ke Monstro, ikan paus yang menelan dirinya.
    * ARM Senjata, Magic Hammer, yang digunakan oleh Korekkio Uskup, memiliki kemampuan untuk mengurangi tinggi seseorang. Hal ini sangat mirip dengan palu dari seri Doraemon populer, yang meningkatkan tinggi seseorang. Hal ini mungkin didasarkan pada legenda Jepang Issun dan Mallet of Luck, atau mungkin Mario Party 5 MegaMini Hammer.
    * Desain Girom's Guardian ARM Egola mungkin referensi ke Jotun: suatu ras Ice Giants dari mitologi Nordik.

No comments:

Post a Comment