Wednesday, January 5, 2011

ten years bazooka (reborn)

Sepuluh Tahun Bazooka
Ten Year Bazooka
Info
Senjata Bazooka
Kemampuan Perjalanan waktu
Pengguna Bovino Famiglia
Anime Debut Episode 3

10 Tahun Bazooka adalah Bazooka khusus yang dikembangkan oleh Bovino Famiglia. Hal ini digunakan oleh Lambo ketika ia sedih atau marah. Ketika ditembak oleh Sepuluh Tahun Bazooka, target akan bertukar posisi dengan diri dari sepuluh tahun di masa depan. Efek ini hanya berlangsung selama 5 menit sebelum saklar diri saat ini dan masa yang akan datang kembali. Tidak ada yang benar-benar tahu apa Lambo tidak ketika ia terjebak di masa depan selama 5 menit, karena mereka tidak pernah bertanya dan dia tidak pernah menyebutkan itu. Kemudian, dalam Varia Arc sementara berjuang melawan leviathan, Ia mengungkapkan bahwa Lambo dapat menggunakan 10 Tahun Bazooka beberapa kali, muncul saat ia menggunakannya dua kali selama pertempuran. Awalnya ia memanggil dirinya sendiri pada usia 15, tapi ketika Lambo 15-tahun takut pergi oleh Leviathan, ia menggunakan Bazooka lagi, sehingga memanggil Lambo pada usia 25. The Bazooka telah diketahui kerusakan, dan juga dapat menyebabkan efek yang tidak diinginkan ketika itu terjadi, ini termasuk target sekedar disingkat dengan ukuran diri sendiri sepuluh tahun sebelumnya, atau pertumbuhan target untuk ukuran sendiri sepuluh tahun kemudian, meskipun kepribadian mereka tetap tidak berubah.

malfungsi
wujud anak (gokudera)



  • Lambo sekali memukul Bazooka terhadap dinding di kamar Tsuna's, ini rusak itu cukup untuk menyebabkan itu untuk hanya mengubah ukuran target perusahaan. Ketika digunakan, Lambo menjadi ukuran dewasa dirinya, dan ketika efek dari Bazooka mereda, Lambo 15 tahun itu dikurangi dengan ukuran anak dirinya. Itu diketahui pada titik efek ini mereda.
  • Pada satu titik, Giannini berusaha untuk meningkatkan Bazooka, tapi ini sekali lagi mengakibatkan kerusakan yang ada dan Bazooka akan membuat target setiap menyusut dengan ukuran 5 tahun, tetapi tidak berpengaruh pada Anak Lambo, karena ia sudah lima tahun, meskipun hal itu mengurangi usia Gokudera secara signifikan, jika hanya untuk lima menit.
  • Sepuluh Tahun Bazooka juga tampaknya istirahat ketika basah, seperti yang terlihat dalam Reborn OVA. Ketika itu pecah, itu mulai bergerak sekitar secara acak dan digunakan oleh berbagai kesalahan pada orang di sana, termasuk Gokudera, Yamamoto, Ryohei dan Varia, mengubah masa depan mereka dengan diri mereka untuk periode waktu yang acak, berlangsung baik yang lebih lama atau lebih pendek 10 menit. 
tambahan

  • Young Shoichi menggunakan 10 Tahun Bazooka untuk mengirim Muda Vongola Famiglia ke Masa Depan; bersamaan, Dewasa Shoichi menggunakan White Round Time Machine untuk mencegah Masa Depan dan Famiglia lalu Anggota dari sebenarnya switching tempat, karena hal ini akan menyebabkan gangguan dalam waktu dan mereka mungkin menghilang dari dunia.
  • Dalam Arc Masa Depan, yang Bazooka mengirimkan Wali sembilan tahun dan sepuluh bulan ke depan, bukan sepuluh tahun yang asli.

No comments:

Post a Comment