Wednesday, January 5, 2011

shigore soen ryu

Shigure soen ryu

Shigure Soen Ryu
Shigure Soen Ryu
Info
Pengguna
  • Tsuyoshi Yamamoto
  • Takeshi Yamamoto
  • proud Shark
Debut Manga Bab 105
Anime Debut Episode 47

Shigure Soen Ryu adalah teknik pedang yang disebut "Invincible Pedang Style" karena beberapa alasan. Teknik ini berasal dari satu orang, dan seperti pohon keluarga, ia tumbuh. Sebagai teknik ini diturunkan, semakin banyak pohon tumbuh. Hal ini umum bagi generasi untuk menambahkan bentuk baru ke Soen Shigure. Ini adalah gaya pedang yang bervariasi, tergantung pada siapa tuanmu itu. Dengan demikian, mungkin ada variasi yang berbeda dari Shigure Soen Style.

Shigure Soen digunakan oleh tiga orang di seri. Takeshi Yamamoto, Tsuyoshi Yamamoto, Dan Squalo.

The Shigure Soen Style adalah gaya pedang terkenal mematikan yang hanya disampaikan ke penerusnya layak. Setiap 'bentuk' dari gaya hanya ditampilkan sekali untuk mahasiswa - jika siswa layak untuk berhasil, ia hanya perlu melihat sekali untuk mengingat bagaimana untuk menggunakannya mulai saat itu. Ini awalnya hanya memiliki satu bentuk yang diturunkan dari generasi ke generasi penerusnya dengan penggantinya masing-masing membuat dan menambahkan bentuk mereka sendiri yang mengakibatkan banyak cabang Shigure Soen Style. Namun, seperti bentuk-bentuk baru diciptakan, cabang-cabang lemah memburuk, dan lain-lain hilang karena tidak ada penerus yang layak, maka, gaya ini bisa disebut gaya, sempurna tanpa cela.

The Shigure Soen Gaya diajarkan untuk Yamamoto terdiri dari 8 bentuk; empat defensif, empat ofensif. 

wujud

    * Salah satu Shajiku tidak Ame hujan gandar ( Gandar Hujan ) - Serangan. Yamamoto Biaya dan Serangan dengan Dorongan ke depan.
    * 2 Sakamaku Ame 逆巻く 雨 (Rolling Hujan) - Defensive. Yamamoto mengangkat gelombang air di sekelilingnya, dan kemudian bebek, menempatkan pedangnya protektif di depan.
    * 3 Yarazu tidak Ame 遣 Razuno 雨 ( Terakhir Menit Hujan ) - Serangan. Yamamoto Drops tersebut Katana, menendang dengan nya Foot IT, TI Flying untuk mengirim Stab.
    * 4 Gofuu Juuu 1005 angin hujan ( Mei Wind, Rain Oktober ) - Defensive. Yamamoto mensinkronisasikan dengan Bernafas lawannya untuk menghindari serangan.
    * 5 Samidare五月 雨 (Dini Summer Rain) - Serangan. Yamamoto garis miring diagonal tetapi di tengah jalan dia menjatuhkan pedang, berpindah tangan, sebelum menyelesaikan serangan.
    * 6 Diketahui, dikurangi menjadi defensif.
    * 7 Shibuki Ame繁 吹き 雨 (Percikan Hujan) - Defensive. Yamamoto memegang pedang ke belakang dan berputar untuk membuat angin puyuh seperti perisai.
    * 8 Shinotsuku Ame篠 突く 雨 (Hujan deras) - Serangan. Yamamoto menggunakan pisau pedang untuk memotong sekitar pembawa tersebut.
    * 9 Utsushi Ameうつし 雨 (Gandakan Hujan) - Serangan. Yamamoto membuat gelombang pasang dengan pedangnya dan, sementara lawannya terganggu oleh bayangannya, ia menyerang dari atas.
    * 10 Rondine di Scontro 燕 特 攻 (Clash of the Swallow) - Serangan. Gelombang pasang surut air yang mengelilingi dia waktu dia biaya, dipimpin oleh burung layang-layang dari nya Kotak.
    * 11 Rondine di Beccata 嘴 の 燕 (Walet Paruh) - Serangan. Yamamoto menyodorkan pedangnya beberapa kali dengan satu tangan.
    * Agregat Seni: Jiunoka 时 雨 之 化 (Hujan Metamorfosis) - Defensive + Offensive.Yamamoto menggabungkan semua bentuk untuk menyerang objek bergerak dengan api hujan, menyebabkan mereka untuk memperlambat ke titik bahwa mereka tampaknya beku di tempat.

tambahan

  • wujud 8 alternatif, diciptakan oleh orang yang dikalahkan oleh Squalo, disebut Hujan Musim Gugur.
  • Baik wujud Formulir 10 dan 11 memiliki kemiripan yang luar biasa kuat terhadap serangan Squalo dalam Pertempuran Ring, (Fang dari Shark, Charge dari Shark). Hal ini sangat mungkin bahwa ini adalah di mana Yamamoto menyihir ide bentuk sendiri.
  • Masa Depan Yamamoto dapat melakukan banyak teknik Squalo, dan sementara Yamamoto sekarang belum terlihat secara langsung dengan menggunakan teknik, ia telah melihat menggunakan mereka dalam Shigure Soen. Misalnya, ketika ia pemogokan Genkishi, ia merilis Attaco Di Squalo pada waktu yang sama.

 

 

No comments:

Post a Comment