Friday, January 7, 2011

teikoku alexanders (eyeshield 21)

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/6/68/TeikokuAlexandersLogo.jpg
 teikoku alexanders
  • Logo: chibi Alexander Agung dengan rambut spikey yang memakai jubah dan membawa pisau.
  • Salah satu tim hanya terungkap dari konferensi Kansai, yang terletak di Osaka. Simbol sekolah adalah burung berkepala kembar dengan sekolah kanji mereka di atasnya (sama dengan Kekaisaran Bizantium dan / atau Kekaisaran Romawi coat lengan), sedangkan logo mereka adalah versi kartun senama mereka: anak kaisar kuno Alexander Agung .
  • Seragam: emas hitam dan tua, memberikan kemiripan New Orleans Saints kuat daripada abu-abu arang dari Naga Shinryuuji. Namun, helm berwarna hitam, dan sisi seragam adalah emas
  • .
  • Dalam alam semesta Eye Shield 21 Sejak Bowl Natal pertama tahun 1980, Teikoku telah memenangkan setiap pertandingan tunggal, bahkan mengalahkan powerhouses Kanto seperti Shinryuji dan menunjukkan ojo di "dominasi barat" dari olahraga.
  • Sudah dikenal sebagai lokomotif dalam konferensi mereka sendiri, mereka juga dikenal aktif merekrut pemain terbaik dari tim lain untuk bermain untuk sekolah mereka. Sebagian besar pemain dari Bando Spider diambil oleh tim mereka dan mereka dekat dengan bintang menerima pemain Akaba sebelum keputusannya untuk tetap di Bando. (Yang mengarah ke nya berikutnya duduk di luar sebagian besar musim dari turnamen Kanto) yang perekrut menyerah pada Akaba ketika mereka sempat bingung tentang metafora "sebuah gitar mendapatkan string yang dipotong".
  • Karena keadaan penting mereka sebagai sekolah sepakbola terbaik di Jepang, mereka memiliki klub besar terdiri dari lebih dari dua ratus pemain dan enam tim terpisah. Sementara masing-masing enam tim sangat kuat, hanya yang terbaik dari semua yang terbaik membuat "pertama tim" reguler. Posisi mereka di tim juga menentukan posisi tempat duduk mereka di pertemuan klub, di mana Tim 1 duduk di depan rapat senat gaya Yunani-Romawi.
  • Untuk sebagian besar pemain meninggalkan string keenam (skuad terendah) harus mengetahui pedoman Alexanders yang berisi lebih dari 1000 bermain atau mungkin semua mungkin memainkan sepakbola. Menurut satu pemain, kekuatan utama Teikoku bukanlah mentalitas all-star tapi pengetahuan setiap bermain dikenal di sepak bola.
  • Berada di string pertama seorang pemain harus memiliki sprint 40 halaman yang berada di bawah 5 detik. Mengingat info bahwa 4,8 bisa membuat Anda kartu As di mana saja menunjukkan sifat semua bintang tim.
  • Tim ini tidak pernah terhenti dalam sebuah permainan. Jangan membiarkan tim lain mendapatkan lead sekali pun.
  • Selama Chrismas Bowl, yang Teikoku Alexanders tidak pernah disebut waktu menyendiri pernah yang mengejutkan mereka.
  • musim ini Teikoku Alexanders tidak pernah membiarkan skor tim bahkan dengan tujuan lapangan. sampai saat ini mangkuk Natal
  • Sebagai bukti kekuatan mereka, Kirio Ibarada, ace quarterback sebelumnya dari Spider Bando, hanya pada string keempat dari Teikoku Alexanders.
  • mereka tidak pernah dipukuli hingga Deimon Devil Bats dikalahkan mereka dalam mangkuk christmas.

  • Pemain

    Yamato Takeru

    http://images.wikia.com/eyeshield21/images/b/b3/92332-takeru_large.jpg

    (大 和 猛) Meskipun hanya seorang pemain untuk tim terbaik di Kansai, Yamato adalah aktualitas yang nyata dan misterius Eyeshield 21 dari Notre Dame yang pernah berjuang melawan Kyoshin Poseidon Shun Kakei yang bermain untuk Phoenix. Dia dikatakan sebagai runner sempurna dan memiliki kekuatan besar, kecepatan, teknik, spin bola di satu jari dan bahkan keseimbangan tubuh yang sempurna. Pada dasarnya, ia adalah seorang "pemain yang sempurna" sesama seperti Shin. Sejauh ini tidak ada pemain telah mampu menghentikan larinya. Dalam contoh ini dikatakan oleh salah seorang rekan tim yang mengatakan bahwa 10 pemain dari string Teikoku 2 dikombinasikan bahkan tidak mampu menghentikan larinya. Bahkan ia ditampilkan hanya benar-benar ditantang oleh ace sesama, Honjo Taka di seluruh Teikoku. Orang asli diyakini orang ini Hayato Akaba dari Bando Spider, tapi komentar Shun jenis tubuhnya sedikit berbeda dari satu ia bermain melawan. Dekat klimaks dari pertandingan melawan Dinosaurus Hakushū, Marco mengungkapkan bahwa tim yang ini Eyeshield 21 memainkan untuk adalah Teikoku, mengejutkan baik Sena dan Shun. Dengan Deimon di Bowl Natal, showdown antara dia dan Sena sekarang kenyataan. Ketika Sena, Monta, dan Suzuna pergi ke pramuka Teikoku tim sepak bola, dia pasang dengan Sena melawan pemain string ke-4 untuk melihat apa Sena mampu. Namun, tujuan sebenarnya adalah untuk bertemu seseorang yang bisa cocok dengan dia untuk titik yang bisa membuatnya menggunakan "gaya benar", yang belum terungkap.

    Koizumi Karin

    http://images.wikia.com/eyeshield21/images/8/85/Karin-byE21.jpg

    (小泉 香 燐) Meskipun ia tampak seperti orang, sangat feminin genit, Karin ada di aktualitas quarterback untuk Alexanders. Pertama kali terlihat di sekitar wartawan keempat pamer-Ibarada, Yamato dipaksa untuk membela dia setiap kali dia tidak di lapangan. Karin adalah pertama kali terlihat dalam bab 275 di mana dia diturunkan menjadi quarterback string pertama untuk Alexanders. Dia memiliki kepribadian Sena sangat pemalu, yang semua orang melihat langsung (karena keduanya membungkuk, bingung, satu sama lain pada saat yang sama, meminta yang lain untuk bersikap lembut). Hiruma mengatakan tim yang Karin sebenarnya seorang pria sehingga mereka akan keluar semua pada dirinya (meskipun Sena dan Monta tahu bahwa ia adalah seorang gadis sudah). Dia memiliki penggemar banyak laki-laki di antara penonton karena kecantikannya, termasuk dari Shinryuji.

    Kureji Hera

     

    (平 良 呉 二) Seorang pemain besar-set untuk tim pertama Teikoku dan kapten resmi skuad Alexanders ', ia memiliki rasa humor aneh dan memungkinkan akar di Kansai menunjukkan dibandingkan dengan yang lain. Sena, Monta dan Suzuna bertemu saat dia menawarkan tur kampus Teikoku (meskipun kebanyakan Yamato memberikan kata-kata dan komentar untuk tamu-tamu mereka Deimon). Meskipun ceria, ia adalah seorang anak laki-laki eksentrik, ke titik mengenakan kostum sesuai peran ia memegang seperti pemandu wisata untuk kunjungan Deimon dan sebagai "Roma Senator" selama pertemuan strategi sepak bola di forum. Selama permainan, ia bahkan meniru kata-kata Karin belakangnya, mengancam Devil Bats sementara Karin tersenyum polos.

    Honjo Taka

    http://images.wikia.com/eyeshield21/images/8/85/Taka.jpg

    (本 庄 鹰) Seorang pemain berambut panjang untuk Teikoku, ia tiba-tiba menunjukkan kemampuan penangkapan untuk Monta dengan menangkap satu bola tangan bahkan tanpa mendongak dari buku yang sedang membaca. Ia kemungkinan besar adalah salah satu kepada siapa Honjo, Fielder sejarah terkuat dan ayah Taka, adalah merujuk pada ketika ia berkata Monta akan bertemu "seseorang" di Bowl Natal. Mencari tahu garis keturunan Taka, Monta menyadari bahwa Honjo-Senshu datang mencari lawan yang kuat bagi putranya untuk mengalahkan, sehingga membuat Monta tidak lebih dari "domba korban" untuk membuat Taka yang terbaik. Demikian pula, Hiruma Mamori diminta untuk memotong artikel yang Teikoku bahkan menyebutkan Taka karena takut bahwa Monta akan menemukan anak idolanya adalah penerima terbaik di tim terbaik di Jepang, penting untuk membuat tim 1 di hari pertama sama seperti Yamato. catatan Nya pada lompat jauh adalah 8.25m (ini sangat mengesankan mengingat rekor dunia adalah 8.95m) dan ia memegang rekor Jepang di tingkat sekolah menengah dengan lebar margin.

    Reisuke Aki

    Seorang pemain yang dianggap sebagai idiot (dibandingkan pada skala, Hiruma menganggapnya 60%, sedangkan pemain seperti Yamato, Taka dan Karin adalah 0% dan Taki adalah 100%). Tidak seperti banyak dari skuad pertama saat ini, ia adalah satu-satunya yang bermain di Bowl Natal sebelumnya, di mana dia belajar langsung tentang Agon Kongo (meskipun Teikoku memang kekalahan Shinryuji dalam permainan). Apakah ada saat Agon mencoba untuk bergabung dengan tim. Dia tampaknya memiliki naksir Karin, saat ia meminta dia untuk menjadi pacarnya pada awal permainan, tapi ditumbuk Heracles sebelum menyelesaikan kalimat.

    Orio Tokashiki

    Orio Tokashiki adalah mantan kapten Tinggi Okinawa Boxers dan menggunakan sikap tinju untuk keuntungan melawan linemen lawannya.

    Mikoto Sano

    Mikoto Sano adalah mantan ace Penerima tim Golden Retriever Shachi. Gets hancur oleh Kurita dalam kontes penangkapan.

    Doujirou Tenma

    Doujirou Tenma adalah mantan ace Runningback pada Naga Shinryuuji dan merupakan salah satu dari dua orang untuk masuk ke Shinryuuji melalui program olah raga bersama dengan Yamabushi. Ia direkrut ke dalam Teikoku untuk bergabung dengan tim sepak bola mereka. Ia disebut "The Edge's sampingan Magican" karena ia mampu menjalankan di sela-sela sangat dekat dengan kecepatan tinggi tanpa kehilangan keseimbangan atau momentum. Ia juga memiliki 5 anak perempuan yang jungkir balik baginya. Doujirou juga suka mendengarkan musik ketika ia bermain selama pertandingan.

    Hotei

    Kansai nomor satu penendang, dengan tingkat keberhasilan 99%. Dia adalah orang yang agak gemuk dan gembira dengan humor yang baik. Ketika Monta melompat untuk mencoba dan menangkap bola ditendang, Hotei tertawa dan mengatakan bahwa meskipun Monta begitu dekat, ia tidak akan merasakan tekanan apapun. Namun, Monta berhasil menjatuhkan bola dari target tekanan tangannya bergerak melalui udara atau yang bola menyerempet sisi sarung tangannya.

    Kirio Ibarada

     

    (棘 田 キリオ) Awalnya quarterback dari Spider Bando, ia meninggalkan tim mantan ketika dia direkrut oleh Teikoku, berpikir bahwa Bando tidak cukup kuat untuk sampai ke Bowl Natal sendiri. Menghadiri Kanto akhir dengan manajer (seharusnya) dari tim, ia berhadapan dengan mantan rekan setimnya Sasaki Kotaro untuk meninggalkan sebuah tim yang dekat dengan membuat sendiri Bowl Natal tahun sebelumnya. Tapi Akaba diadakan Kotaro kembali dari menyerang dia, membiarkan dia meninggalkan Tokyo Dome tanpa kesulitan lebih lanjut. Ia juga dikatakan sebagai gelandang yang baik. Namun meskipun ia dianggap sebagai gelandang terbaik di Tokyo pada tahun sebelumnya, keterampilan quarterback nya hanya cukup baik untuk membuat dia mencapai tim 4, membuatnya marah untuk tim utama (dan perempuan) quarterback Karin. Apakah itu seksisme atau kebencian yang dia sendiri tidak di tim 1 selalu menempatkan dia di bertentangan dengan seluruh tim.

No comments:

Post a Comment