Tuesday, January 4, 2011

Simon Famiglia (reborn)

Simon Famiglia

Simon Famiglia
Simon Famiglia
Info
Nama Famiglia Simon Famiglia
Kanji Judul シモン ファミリー
Arti Literal Reputasi
Lancar Bos Enma Kozato
Sekutu Keluarga Vongola Famiglia (Mantan)


 

Simon Famiglia adalah Keluarga yang telah memiliki hubungan dengan Vongola sejak Giotto didirikan Vongola. Namun, seiring waktu mereka telah menjadi keluarga sangat kecil dan lemah, begitu banyak sehingga Reborn, Yang memiliki pengetahuan luas tentang dunia Mafia, tidak tahu tentang mereka.
anggota saat mereka digunakan untuk menghadiri Shimon Middle School, Tetapi pindah ke Namimori karena Decimo Vongola's Warisan Upacara ditahan di sana.

 sejarah

Pendiri Famiglia Simon dan Vongola Famiglia dikatakan teman baik yang tidak akan pernah memerangi satu sama lain. Tapi, karena keadaan yang tidak diketahui, diyakini bahwa Giotto telah mengkhianati Cozart Shimon, Meninggalkan dia dan keluarganya untuk mati.
The dendam dari kejadian ini masih jelas, sebagai Shimon saat Famiglia ingin membalas dendam pada Vongola untuk apa yang telah terjadi.
Para Famiglia Simon tidak menggunakan standar Dying Will Flames, yang disebut Tujuh Api Sky, Tetapi yang pertama dan hanya diketahui Famiglia menggunakan Tujuh Api Bumi, Kekuasaan dikatakan mampu menandingi Tujuh di Vongola's Api Sky. Semua tujuh wali kehilangan orang tua mereka pada usia dini. 

 

Utama Anggota:
  • Cozart Shimon (Almarhum)
  • Enma Kozato
  • P. Shitt
  • Kaoru Mizuno
  • Rauji Ooyama
  • Koyo Aoba
  • Adelheid Suzuki
  • Julie Katou
Anggota lainnya:
  • Mami Kozato
  • Enma's Dad
  • Enma's Mom

enma kozato 

 

Enma Kozato
Info
Kanji Nama 古 里 炎 真
Nama Romaji Kozato Enma
Judul
  • Simon Decimo
  • Namimori Transfer Mahasiswa
  • Pecundang Enma
Gender Laki-laki
Status masih hidup
Famiglia Simon Famiglia
Tim Simon Decimo & Wali
Senjata Sarung tangan
Api Bumi Flame
Keluarga Mami Kozato (Suster Muda)
Seiyu Uchiyama Kouki (Dalam Reborn! VOMIC)
Debut Manga Bab 283

Enma Kozato adalah seorang pelajar transfer agak suram dan tertutup di Namimori Middle School. Enma adalah bos dari Simon Famiglia dan sebelumnya menghadiri Shimon Middle School, Namun ia dan keluarganya dipindahkan ke Namimori setelah gempa bumi melanda wilayah mereka. Mereka memilih Namimori karena relatif gempa bebas dan mereka diundang ke Decimo Vongola's Warisan Upacara. mata merah Nya memiliki simbol yang sangat mirip dengan puncak pada cincin nya.  

latar belakang

Enma adalah bos kesepuluh Famiglia Simon, seorang mafia begitu kuat dan dominan yang telah menyusut karena penghianatan vongola primo" kepada mereka. Dia sebel terhadap Vongola, untuk membuat dia dan seluruh keluarganya menderita penganiayaan, bahkan sebagai anak-anak. Meskipun tidak ada lagi yang diketahui tentang masa lalunya

 shitt p

P. Shitt
P. Shitt
Info
Title Namimori Transfer Student
Gender Female
Status masih hidup(dipenjarakan)
Famiglia Simon Famiglia
Flame Swamp Flame
Seiyu Lyrian (In Reborn! VOMIC)
Manga Debut Chapter 283

Shitt. P

Shitt. P adalah anggota Famiglia Simon dan adalah seorang gadis eksentrik dari Shimon Middle School. Dia, bersama dengan anggota lain keluarganya, ditransfer ke Namimori setelah gempa bumi melanda wilayah mereka karena relatif gempa bebas dan dia diundang ke Vongola's Warisan Upacara sebagai tamu. 

kaoru mizuno

Kaoru Mizuno
Info
Kanji Nama 水 野 薫
Nama Romaji Mizuno Kaoru
Judul
  • Namimori Transfer Mahasiswa
  • The Devil Kaoru Hospitalizing
Gender Laki-laki
Umur 14
Status masih hidup
Famiglia Simon Famiglia
Debut Manga Bab 284

 

Kaoru Mizuno adalah anggota dari Simon Famiglia. Dia sebelumnya menghadiri Shimon Middle School, Namun ia dan keluarganya dipindahkan ke Namimori setelah gempa bumi melanda wilayah mereka. Mereka memilih Namimori karena relatif gempa bebas dan mereka diundang ke Decimo Vongola's Warisan Upacara. Dia adalah anak tertua dari 7 siswa yang ditransfer ke Namimori Middle School. Ia dikelompokkan dengan Yamamoto untuk melindungi Tsuna oleh patroli fasilitas olahraga di Namimori Middle School. Dia adalah yang pertama untuk dikukuhkan sebagai antagonis dalam Famiglia Shimon.

rauji ooyama

Rauji Ooyama
Info
Kanji Nama 大山 ら うじ
Nama Romaji Ooyama Rauji
Judul Simon 10 Gunung Guardian
Gender Laki-laki
Status masih hidup (dipenjarakan)
Famiglia Simon Famiglia
Api Gunung Flame
Debut Manga Bab 285

Rauji Ooyama adalah anggota dari Simon Famiglia. Dia sebelumnya menghadiri Shimon Middle School, Namun ia dan keluarga dipindahkan ke Namimori setelah gempa bumi melanda wilayah mereka. Mereka memilih Namimori karena relatif gempa bebas dan mereka diundang ke Decimo Vongola's Warisan Upacara. 

koyo aoba

Koyo Aoba
Koyo Aoba
Info
Kanji Nama 青叶 红叶
Nama Romaji Aoba Koyo
Judul
  • 10 simon Hutan Guardian
  • Namimori Transfer Mahasiswa
  • Harapan Dunia Tinju
Gender Laki-laki
Umur 16
Status   masih hidup(dipenjarakan)
Famiglia Simon Famiglia
Tim Simon Decimo & Wali
Api Forest Flame
Seiyu Kimura Ryouhei (Dalam Reborn! VOMIC)
Debut Manga Bab 284

Koyo Aoba adalah anggota dari Simon Famiglia. Dia sebelumnya menghadiri Shimon Middle School, Namun ia dan keluarganya dipindahkan ke Namimori setelah gempa bumi melanda wilayah mereka. Mereka memilih Namimori karena relatif gempa bebas dan mereka diundang ke Decimo Vongola's Warisan Upacara. Koyo menggunakan sarung tinju sebagai senjatanya, seperti Ryohei. Baik dia dan Ryohei juga memiliki emosi yang sama, seperti yang terlihat ketika mereka cepat marah dan tidak dari mereka ingin menghentikan pertempuran. Dia sensitif atas nama bertentangan Nya (Aoba yang berarti "daun hijau," dan Koyo berarti "daun merah"). Dia dengan keyakinan bahwa, tidak peduli apa nama pertama dan terakhir berarti, mereka masih daun yang sama.

adelheid suzuki

Adelheid Suzuki
Adelheid Suzuki
Info
Kanji Nama 鈴木 アーデルハイト
Nama Romaji Suzuki Adoruhaito
Judul
  • Simon 10 Glacier Guardian
  • Pemimpin Komite Shimon Likuidasi
  • Namimori Transfer Mahasiswa
Gender Perempuan
Status Alive
Famiglia Simon Famiglia
Senjata Metal Fans
Api Gletser Flame
Seiyu Yuuki Aira
Debut Manga Bab 283

 

Adelheid Suzuki adalah anggota dari Simon Famiglia. Sebelumnya ia menghadiri Shimon Middle School, Tapi ia dan keluarganya dipindahkan ke Namimori setelah gempa bumi melanda wilayah mereka. Mereka memilih Namimori karena relatif gempa bebas dan mereka diundang ke Decimo Vongola's Warisan Upacara. 

julie katou

Julie Katou
Julie Katou
Info
Title Namimori Transfer Student
Gender Male
Status Alive
Famiglia Simon Famiglia
Manga Debut Chapter 284

 

Julie Katou (加藤 ジュリー, Katou Julie) adalah anggota dari Famiglia Simon. Dia sebelumnya dihadiri Shimon Middle School, tetapi ia dan keluarganya dipindahkan ke Namimori setelah gempa bumi melanda wilayah mereka. Mereka memilih Namimori karena relatif bebas gempa. Mereka diundang ke Decimo Vongola's Pewarisan Upacara, di mana Keluarga Simon akan menyatakan perang melawan Vongola Famiglia. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Julie sebenarnya adalah wali  mist guardian generasi pertama

No comments:

Post a Comment