Friday, January 7, 2011

shin ryuji naga (eyeshield 21)

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/1/1a/Shinryuji_Nagas_Logo.gif
 shinryuji naga
Logo:naga
# Tim warna (manga): arang-abu-abu atau hitam, dengan emas dua-nada / detail oranye.
# Tim warna (anime): ungu tua, merah dan emas.
# Helmet (manga): api hitam pada latar belakang emas
# Helmet (anime): api ungu gelap di latar belakang merah
# seragam Tim beruang api di sisi baik dari kaus dan celana, dan di bagian atas helm. Tim pakaian luar dari jenis permainan menyerupai jubah seorang biarawan Buddha's (itu disebut dalam manga sebagai dougi a).
# Sebelum awal permainan masing-masing, yang linemen masuk ke semacam latihan meditasi untuk mencapai keadaan Zen pikiran. Seharusnya, ini adalah untuk mendapatkan mental mereka siap untuk permainan dan tidak ada yang dapat mengganggu mereka ketika mereka adalah seperti ini ... yaitu, sampai Ikkyu berkomentar pada beberapa gadis-gadis manis. Fakta bahwa Shinryuuji adalah sekolah semua anak laki-laki membuat semua pemain tapi Unsui rentan terhadap gangguan perempuan.
# Tim terkuat di daerah Kanagawa jauh. Dikenal sebagai "Dewa Kantou", sejak berdirinya sekolah mereka, mereka telah memenangkan turnamen Kantou selama 9 tahun berturut-turut. Empat dari pemain menyerupai karakter utama dari Perjalanan ke Barat (atau mereka menyebutnya, Saiyuki). Nama Shinryūji bisa menerjemahkan untuk "Bait Allah Naga".
# Tim ini terdiri dari anggota yang baik semua-kasti, dengan dua as, (Agon dan Ikkyu). Sebagai hasilnya, mereka seimbang di kedua pelanggaran dan pertahanan, yang langsung berhadapan dengan tim Deimon tentang spesialis.
# Pelatih mereka adalah Sumito Sendoda, seorang lelaki tua yang terlihat jauh seperti menguasai seni bela diri pertapa akan terlihat seperti dalam film seni bela diri. Ia menuntun tim dengan kebijaksanaan tampak dan taktik, meskipun ia selalu menutup mata terhadap Agon dan kurangnya disiplin, karena Allahnya-impuls Kemampuan, dia terlihat pertama kali duduk di sebuah batu runcing ketika menonton video Deimon's.
# Fakta lain tentang tim ini adalah bahwa mereka tidak pernah membiarkan lawan apapun konversi dua poin melawan mereka. catatan ini hancur bersama dengan tawaran mereka untuk Kejuaraan Kantou 10 ketika mereka kalah dengan Devil Bats di babak pembukaan di sangat marah mungkin yang paling sulit dipercaya di seluruh sejarah mereka.  

PEMAIN

AGON KONGO


Dia adalah saudara kembar muda Unsui's. Sejak ia masih kecil ia memiliki Impulse Semoga berhasil yang memberinya bakat alami yang memberinya kecepatan reaksi bawaan (sebagai manusia normal kira-kira 0,15 detik dari pandangan ke otak, dan dari otak untuk tindakan, Agon hanya mengambil tha kurang 0.10 secs) , bakat ini hanya muncul setiap 100 tahun. Dengan bakat alami, ia sangat arogan dan ia tidak melatih tubuhnya. Ia memperlakukan orang sebagai sampah. Dia juga suka menggoda dengan wanita cantik, tetapi membenci wanita jelek. Dia pikir sampah dengan bakat tidak pantas untuk hidup. Ia digambarkan oleh Sena sebagai Evil Benar. 

Unsui Kongo

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/c/c6/Unsui_kongo.jpg

金刚云 水 Kongo Unsui) Dia adalah saudara kembar yang lebih tua dari Agon. Seorang pemain yang sangat kuat. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, tapi dalam pertandingan tahun sebelumnya antara Ojo White Knights dan Shinryuji Naga, baik dia dan saudaranya (sebagai pemain tahun pertama) dikirim keluar dengan 5 menit untuk bermain dan memegang Ojo memimpin 16-3 . masuk mereka menghasilkan kemenangan 17-16 untuk Shinryūji. Selama dua tahun mereka-Spring Turnamen, para Naga menghantam Ksatria Putih dengan skor 40-3, tanpa Agon bermain sama sekali. Unsui adalah semangat dikhususkan untuk sepakbola, tetapi hanya dianggap "baik" pemain. Sebaliknya, Agon mengambil, kasual sinis, pendekatan hampir mencemooh dengan olahraga, tetapi jauh lebih baik. Jauh lebih serius dan intens dari Agon, Unsui jauh lebih disukai, karena bertentangan dengan takut seperti kakaknya. Dia adalah pemain yang baik karena berbagai tentang visi, sehingga dia tahu di mana semua pemainnya berada.

Ikkyu Hosokawa

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/4/45/Ikkyu_hosokawa.jpg

(细 川 一 休 Hosakawa Ikkyu) Satu-satunya orang yang memiliki sikap seperti Monta (tapi tidak makan pisang seperti Monta tidak). Rambutnya menyerupai Vegeta dari manga / anime seri Dragon Ball Z, dan ia memiliki tahi lalat merah di tengah dahinya. Dengan tampilan dia, tak seorang pun harus terintimidasi, tapi keterampilan sebenarnya terletak pada teknik larinya. Dia memiliki rekor 4,9 detik di dash 40-yard sambil berlari mundur, membuatnya cornerback terbaik di Zona Kanto. Ia adalah pemain hanya pada Naga yang Agon punya rasa hormat, karena dia dianggap jenius. Dia telah menghormati Agon dan mungkin satu-satunya di tim yang tidak takut akan Dia dan benar-benar berharap untuk bermain dengan dia. Ikkyu bangga-nya melompat dan menangkap kemampuan. Dia mengatakan Unsui bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan dia di udara. Namun, cornerback Kanto terbaik tidak bisa dibandingkan dengan Jepang terbaik gelandang-Shin membuktikan ini padanya dalam pertandingan pertama melawan dia.
Ikkyu paprika sambutannya dengan infleksi "oni", yang digunakan sebagai frase tegas. Hal ini biasanya diterjemahkan sebagai "benar" atau "Demon"
ex: itu adalah Demonically mengagumkan.

Gondayū Yamabushi

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/0/00/Gondayu_yamabushi.jpg

(山 伏 権 太 夫 Yamabushi Gondayū) Salah satu anggota senior tim Naga, karena ia disebut sebagai Yabushi-sempai oleh Unsui dan lain-lain. Sebuah gelandang sangat terampil, ia adalah pusat (harfiah dan posisi) dari garis untuk menyerang dan bertahan. Menurut pelatihnya, dia lebih terampil dari Kurita, hampir cocok untuk Kurita dalam kekuasaan, dan lebih cepat daripada Kurita. Selama tahun pertamanya, Yamabushi tercatat bersama sesama penerima Doujirou Tenma sebagai masa depan tim. Namun, karena ia terampil, gelandang itu malu ketika Tenma direkrut untuk semua-bintang Teikoku bukan dirinya sendiri. Dia adalah salah satu dari tiga pemain Shinryuji hancur pada akhir permainan Naga-Devilbats oleh powerdrive Kurita's permainan berakhir. Meskipun keberhasilan legendaris timnya, Yamabushi umumnya terpengaruh oleh aura tim Shinryuji dan bahkan memperlakukan lawan-lawannya dengan hormat, terutama Kurita. Dengan akhir musim terakhir, Yamabushi menangguhkan masa depan tim untuk Ikkyu dan Unsui.

Pejabat 

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/d/dd/Sumito_sendoda.jpg

Sumito Sendōda
(仙洞 田 寿 人) Meskipun ia tampak seperti seorang bijak tua yang bijak, dia ternyata pelatih tim Shinryuji's. Biasanya, dia ketat tentang disiplin, tapi ia menutup mata terhadap perilaku Agon, karena dia menganggap dia sebagai pemain yang muncul hanya sekali satu abad. Namun, seperti saudara Unsui Agon, dia tidak mengenali potensi serangan Deimon dan perubahan strategi tim untuk mengalahkan mereka, tapi itu tidak cukup untuk menghentikan Devil Bats dari mengklaim kemenangan.

No comments:

Post a Comment