Tuesday, January 4, 2011

Shikotsumyaku

Shikotsumyaku

Nama
Kanji 尸骨 脉
Romaji Shikotsumyaku
Literal Inggris Mati Bone Pulse
Debut
Manga Bab # 202
Anime Naruto Episode # 119
Muncul dalam Anime, Manga dan Game
Data
Klan
  • Klan Kaguya
 Dikenal pengguna

  • Kimimaro
Jutsu

  • Tari Camellia yang
  • Tari Clematis ini: Bunga
  • Tari Clematis ini: Vine
  • Tari Larch yang
  • Tari dari Fern Benih
  • Tari Willow yang
  • Drilling Finger Bullets

Shikotsumyaku (Viz "Corpse Bone Chain") adalah kekkei genkai dari punah Klan Kaguya, Yang memberi mereka kemampuan untuk memanipulasi struktur rangka mereka sendiri (mereka osteoblas dan osteoklas). Dengan menanamkan kalsium mereka dengan chakra, mereka bisa memanipulasi pertumbuhan dan sifat tulang mereka dengan keinginan mereka.Kemampuan tampaknya jarang di antara anggota klan, sebagai Kimimaro adalah satu-satunya untuk menunjukkan itu dari seluruh marga nya.

Rupanya, kemampuan ini memberikan pengguna sebuah struktur rangka yang unik, seperti ketika Kimimaro sedang sakit parah, Kabuto Yakushi mengklaim ada terlalu sedikit informasi di tubuhnya untuk memberikan perawatan medis. 


kemampuan

Kemampuan utama dari Shikotsumyaku adalah memungkinkan pengguna untuk memanipulasi kecepatan pertumbuhan tulang mereka serta lokasi deposit kalsium. Hal ini memungkinkan mereka untuk membuat senjata tulang yang bisa menonjol dari setiap bagian dari tubuh, atau dicabut dan digunakan seperti tangan memegang senjata. Mereka bahkan dapat api potongan tulang mereka selama-berkisar proyektil. Setiap tulang yang mereka keluarkan dari tubuh segera memulihkan diri, seperti halnya kulit yang rusak saat tulang dihapus. Pengguna dapat meningkatkan densitas tulang dibuat, membuat mereka lebih kuat dari baja. Hal ini tidak hanya membuat senjata yang dibuat sangat kuat, tetapi juga membuat tubuh mereka hampir tidak bisa dihancurkan.

Dari apa yang pengguna hanya dikenal dari kemampuan, Kimimaro, telah menunjukkan, sebagian besar teknik yang dinamai bunga. Kebanyakan dari mereka juga taijutsuBerbasis tarian pedang, Yang digunakan untuk pertempuran jarak dekat dan pertahanan. Namun, seperti Kimimaro menunjukkan, tulang juga dapat tumbuh cukup volume besar, Dan kemungkinan tumbuh dari satu sama lain, sebagai bentuk ninjutsu, Dan bahwa ia bisa muncul dari salah satu tulang.

Orochimaru kemampuan ini sangat didambakan, menyatakan kekkei genkai diberikan pengguna kerangka tulang tak tertembus, yang dapat menahan semua jenis serangan fisik. Selain itu, sebaiknya pengguna Shikotsumyaku pernah pergi menyerang, mereka langsung bisa berubah tulang-tulang mereka menjadi tombak tajam. 



tambahan
Dalam manga, ketika Kimimaro tulang menonjol, merobek kulitnya terbuka lebar. Dalam anime, lubang kecil akan dibuka saat tulang keluar, yang cukup besar untuk memungkinkan tulang untuk melewati kulit, tapi tidak lebih.

No comments:

Post a Comment