Thursday, January 6, 2011

kyoshin poseidon (eyeshield 21)

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/9/94/Kyoshin_Poseidons_Logo.jpg
 kyoshin poseidon

Poseidon Kyoshin adalah tim football Amerika dari Kyoshin High School bahwa Deimon Devil Bats wajah di Autumn Tokyo Turnamen. Sebagai nama tim mereka menunjukkan, tema Poseidon didasarkan pada air. strategi mereka tergantung pada tinggi besar pemain ace mereka, termasuk Shun Kakei dan Kengo Mizumachi. 

Cerita

Mereka adalah salah satu saingan Deimon paling berbahaya karena mereka mengandung dua as Shun Kakei dan Kengo Mizumachi yang keduanya dikenal sebagai "Golden Pair".


Pemain

Shun Kakei (kiri) dan Kengo Mizumachi di seragam Poseidon. Catatan yang luar biasa tinggi dibandingkan dengan wasit.

Shun Kakei

 

(笕 骏, Kakei Shun) keempat Poseidon-pemain tertinggi (202 cm) dan de facto kapten, Kakei adalah karakter pertama yang menyinggung adanya "nyata" Eyeshield 21 dalam seri. Shun menghadiri sekolah menengah di Amerika Serikat, di mana ia menyaksikan permainan ini Eyeshield, 21 benar kembali berjalan untuk sekolah menengah berafiliasi Universitas Notre Dame (kemudian diturunkan menjadi Yamato Takeru). Kagum oleh keberanian seorang pemain Jepang, Kakei menjadi kebangkitan dengan sepak bola Amerika setelah telah frustrasi dengan rendah diri kepada pemain Amerika di sekelilingnya. Ketika sekolah menengah berafiliasi tim Kakei's Arizonia Universitas bermain melawan Notre Dame, Kakei dan Eyeshield 21 bermain melawan satu sama lain pada bermain tunggal, dan saat Kakei hilang, Eyeshield 21 berjanji untuk bermain lagi. Kakei terlatih keras, berlatih becaming ace pemain tim.

Kengo Mizumachi

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/3/31/Mizumachi_kengo.jpg

Mizumachi adalah lain ace Poseidon's pemain bersama dengan Kakei. Dia adalah gelandang yang, meskipun tidak terlalu besar, adalah hebat karena kecepatan dan tinggi besar, yang dia gunakan untuk keuntungannya. Mizumachi dianggap ajaib atletis alami, dan dia sangat dicari oleh klub olahraga sekolah menengah-nya, dan ia memilih klub renang. Ia bergabung dengan klub sepak bola Amerika karena aspirasi Kakei untuk memenangkan kejuaraan nasional, yang sesuai dengan drive sendiri, dan ia dengan cepat menjadi gelandang berbakat. Tidak seperti Kakei, Mizumachi jarang serius, bukan yang energik, ceria, dan kadang-kadang kasar.

Osamu Kobanzame

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/1/1e/Kobanzame.jpg

Meskipun kapten tim dan seorang mahasiswa tahun ketiga, Kobanzame adalah orang yang sangat lemah lembut dengan kapasitas kecil untuk kepemimpinan. Selain itu, ia tidak sangat berbakat, meskipun ia kereta keras bersama dengan seluruh tim dan bermain sebagai quarterback umumnya kesalahan-bebas.

Hiroshi Ohira dan Hiroshi Onishi

http://images.wikia.com/eyeshield21/images/a/ab/Ohira_hiroshi.png

Ohira dan Onishi adalah sepasang linebacker tahun pertama untuk Poseidon dan adalah dua tertinggi SMA pemain sepak bola Amerika di Jepang, pada 205 dan 204 cm. Mereka telah berbagi persaingan intens sejak kecil, dan masing-masing mengaku menjadi murid pertama Kakei's. Mereka alamat Kakei sebagai "sensei" meskipun dia berada di tahun yang sama dengan mereka, dan tindakan mereka umumnya bodoh. Namun, meskipun tidak sebagus Kakei, mereka terampil dalam menggunakan teknik dia telah mengajar mereka, dan bersama-sama semua bentuk tiga Poseidon "High Wave" strategi pertahanan.

Strategi

strategi Kyoshin's ofensif dan defensif sangat tergantung pada kekuatan pemain tinggi mereka mahasiswa baru. Pada pelanggaran, Mizumachi berfungsi sebagai blocker untuk Kobanzame dan punggung kurang berbakat tim berjalan. Selain itu, pada memutar melewati Mizumachi membeli waktu untuk Kobanzame untuk menyelesaikan berlalu. benar kekuatan tim ini adalah pada pertahanan, dimana semua empat pemain tinggi mereka bermain. Selain kemampuan Mizumachi untuk menembus blocker, yang linebacker Kakei, Ohira, dan Onishi membentuk penghalang yang kuat di belakang garis, disebut sebagai Gelombang Tinggi. Dengan menggunakan teknik tangan, yang Kakei telah diajarkan kepada linebacker lain, tim mampu menembus blocker memimpin dan Kakei mampu menghentikan paling punggung berjalan, di sisi lain, tinggi besar merek

No comments:

Post a Comment