Wednesday, January 5, 2011

airbrake / sepeda motor

Dalam Pilihan Arc, Aturan untuk Pilihan tertentu medan perang sepuluh kilometer dengan diameter. Untuk menangani masalah mobilitas, ini akan memerlukan Giannini untuk menyesuaikan Sepeda Motor dari koleksi Tsuna Masa Depan untuk masing-masing Vongola Guardian. Mereka sekarang berjalan di Flames Dying Will dan secara internal dilengkapi dengan Mammon Chains untuk menghindari deteksi radar. Dalam anime, kerajinan adalah Airbikes bukannya Sepeda Motor, menggunakan aliran udara bertekanan untuk hover. Mereka sudah berlari Dying Flames Apakah sebelum redesain pada bagian Giannini's, dan seluruh cowl dan cover mesin terbuat dari bahan yang sama dengan Mammon Chains; semua Giannini dan Spanner lakukan adalah menyesuaikan Bikes untuk masing-masing pemilik. Sebagai contoh, Ryohei Bike diperkuat untuk menangani menekankan bahwa ia menempatkan di atasnya dengan terus mengemudi pada kecepatan maksimum (sering langsung ke dinding).


Model

Anime Airbikes

Gokudera's Airbike





Tsuna: Putih, Biru, dan Orange Airbike
Gokudera: Merah dan Hitam Airbike
Yamamoto: Airbike Green.
Ryohei: Kuning dan Hijau Airbike.
basil: Airbike Blue.

Manga Sepeda Motor

Tsuna: Honda NSR 250cc Rothmans. 
Gokudera: Harley-Davidson XL Sportster 883L atau 883C (883cc) dengan tangki bensin disesuaikan 
Yamamoto: Ducati Rakasa S4 (916cc) dengan Termignoni pipa knalpot ganda 
Ryohei: Honda CBR RR 400cc dengan seragam disesuaikan 
basil: Tidak diketahui tetapi dinyatakan bahwa dia berlatih bersama dengan yang lain, khususnya Gokudera.

Anggota Vongola yang  berAdaptasi

Takeshi Yamamoto

Yamamoto tidak mengambil untuk sepeda motornya pada awalnya, tetapi karena ia adalah atlet terbaik di Vongola Famiglia, ia memiliki refleks cepat dan dapat menyesuaikan diri dengan segala bentuk aktivitas fisik cepat dan mantap. Setelah beberapa putaran naik, dia sudah bisa naik flourishingly baik.

Hayato Gokudera

Gokudera adalah orang pertama yang berhasil naik sepeda motornya, dan tampaknya bahwa ia memiliki bakat alami kelahiran untuk itu, mengklaim naik menjadi mudah. Dia basis keterampilan tentang teori dan teknik.

Ryohei Sasagawa

Ryohei mengendarai sepeda motor cepat dan keras, tanpa pengetahuan tentang cara kerja sepeda, dan tanpa pengalaman apapun. Beberapa kali dia naik sepeda, dia naik langsung ke dinding dengan kecepatan maksimum, menyatakan bahwa "laki-laki sejati tidak berpaling." Namun, karena ia tidak pernah takut apa-apa, ia mendapat kembali dari pertemuannya dengan dinding tanpa luka berat, dan terus berlatih sampai ia berhasil. Nya sepeda diperkuat untuk menangani menekankan bahwa ia menempatkan di atasnya dengan terus mengemudi pada kecepatan maksimal.

Tsunayoshi Sawada

Tsuna lambat untuk belajar bagaimana untuk naik dan terlempar dari sepeda motornya beberapa kali. Butuh bantuan dan dorongan dari semua teman-temannya untuk memulai mesin dan terus berlatih. Dia memiliki sepeda keluar paling lambat dari semua orang dan masih kikuk ketika datang ke berkuda.

KemangiEdit Basil sectionEdit

Basil berada di halaman yang sama dengan Gokudera dan naik sepedanya berhasil dalam satu mencoba.

Keremehan

  • Tsuna memiliki sepeda motor paling lemah, di 250cc.
  • Meskipun Sepeda Motor didasarkan pada model dunia nyata, Amano menarik fitur tertentu untuk membuat mereka unik untuk pemiliknya.
  • Pada adaptasi anime, para Sepeda motor Airbikes.
  • Para Sepeda Motor / Airbikes didasarkan pada warna api masing-masing.

No comments:

Post a Comment