Wednesday, December 15, 2010

rokushiki (one piece)

rokushiki
Rokushiki (六 式, Enam Kekuatan?) adalah khusus, keterampilan manusia super yang merupakan dasar dari sebuah teknik tempur tangan ke tangan canggih. Dalam Viz Manga, mereka disebut Enam Powers. Mereka masing-masing membuat penampilan mereka di Bab berbeda dan Episode, namun teknik memulai debutnya ketika salah satu bergerak muncul dalam Bab Episode 342 dan 242. Ini pertama kali diperkenalkan digunakan oleh para agen CP9.

Kekuatan pengguna Rokushiki diukur dengan Douriki, yang Fukurou dapat menggunakan nya "Te-awase" untuk menghitung dengan. Semakin tinggi level, semakin kuat potensi masing-masing teknik ini menjadi. Sebagian besar pengguna memiliki variasi sendiri masing-masing teknik, untuk meningkatkan fleksibilitas dan orisinalitas. Selain itu, pengguna tertentu cenderung lebih khusus dalam satu teknik, seperti Kaku pada Rankyaku, Jyabura pada Tekkai, dan Fukurou pada Soru.

Gaya Rokushiki adalah gaya utama pertempuran untuk agen CP9 Pemerintah Dunia rahasia, tetapi beberapa Marinir juga menunjukkan penggunaannya. Coby menggunakan kemampuan melawan Monkey D. Luffy, dan kemudian Wakil Admirals momonga dan Dalmatian menggunakannya untuk menghadapi Luffy di Marineford. Hal ini persis diketahui berapa banyak teknik Rokushiki tersebar di sekitar Marinir. Senjata luar dan Iblis Buah-buahan, seri ini sangat jelas tentang apa yang teknik secara keseluruhan kombatan Marine digunakan.


daftar tehniknya


kami-e
the Kami-e (纸 絵, Kertas Menggambar?) membuat tubuh pengguna lemas dalam rangka untuk menghindari serangan, dan float seperti sepotong kertas. Nero kurangnya penguasaan telah mengakibatkan hanya akrobat bukannya benar-benar fleksibel seperti kertas. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Sketch, dan di manga Viz, ini disebut Kertas Art.
Variasi Variasi Kami-eEdit dari sectionEdit Kami-e

     * Seimei Kikan: Kami-e Bushin (生命 帰 还 纸 絵 武 身, Kembali Life:? Kertas Menggambar Fighting Formulir): Digunakan oleh Lucci. Menggunakan Seimei Kikan (Kembali Life, teknik Sennin sama dengan Kumadori), ia membuat bentuk yang setengah-macan tutul yang lebih kecil, ringan, dan mungkin meningkatkan kecepatan. Bagaimanapun, ia adalah jauh lebih gesit dalam bentuk ini, dan sulit untuk memukul - sebagai lawan raksasa bentuknya setengah macan tutul normal. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Rebirth: Sketch Formulir, dan di manga Viz, ini disebut Hidup Kembali Kertas Seni Formulir Fighting.

     * Seimei Kikan: Kaijo (生命 帰 还 解除, Hidup Kembali:? Batal): Digunakan oleh Rob Lucci sementara di kecil bentuknya setengah macan tutul. Ini membatalkan nya Seimei Kikan: Kami-e teknik Bushin, dan kembali ke bentuknya yang lebih besar, setengah-macan tutul kuat. Dalam Viz Manga, ini disebut Hidup Kembali Release.

     * Kami-e "Slime" (纸 絵 "软泥", Kertas Menggambar: "Slime"?): Digunakan oleh Fukurou. Alih-alih tubuh menjadi kertas seperti lemas, itu peregangan dan bergerak dengan cara lendir atau lumpur akan pindah untuk menghindari serangan. Dalam Viz Manga, ini disebut Kertas Slime.







The Geppou (月 歩, Langkah bulan?) memungkinkan pengguna untuk benar-benar melompat dari udara itu sendiri, yang memungkinkan mereka untuk tinggal di udara selama lebih lama dari biasanya. Anggota CP9 dapat menggunakan teknik ini untuk menyeberang jarak jauh tanpa pernah menyentuh tanah, atau mengatur diri mereka untuk cepat, serangan udara. Tidak ada anggota CP9 belum menunjukkan setiap variasi dari teknik ini, dengan pengecualian Lucci's Kamisori dan satu Fukurou's berkaki Geppou (yang dalam teori, lain Geppou pengguna mungkin memiliki kemampuan untuk melakukannya). Hal ini pernah digunakan secara agresif oleh Lucci, melakukan langkah suplex-bergaya sedangkan Luffy menempel ke punggungnya. Dampaknya meninggalkan kawah agak besar di lantai. Sedangkan teknik itu sendiri affords beberapa keuntungan baik dalam dan keluar dari pertempuran bagi pengguna, itu hanya memiliki satu utama kelemahan: karena penggunaannya sangat bergantung pada kaki pengguna, menahan atau menjepit turun setiap bagian utama dari tubuh mereka yang lebih rendah dapat secara signifikan mengganggu Geppou . Hal ini terlihat selama pertarungan Fukurou dengan Franky, dimana yang terakhir berhasil ambil pada salah satu kaki CP9 itu, terasa mempengaruhi teknik tersebut. Namun, perlu dicatat bahwa Rob Lucci telah terlihat menendang dari udara dengan satu kaki pada waktu yang agak seperti melompat dan menjaga dirinya mengapung. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Geppo, dan di subs Viz manga dan FUNimation, ini disebut jalan dibulan. 


ranyaku
Hal ini dimungkinkan untuk cukup cepat untuk menyebabkan mengiris angin ...






ranyaku

The Rankyaku (岚 脚, Storm kaki?) Adalah sebuah teknik proyektil yang kuat, di mana pengguna dimulai dengan menendang dengan kecepatan yang sangat tinggi dan kekuatan, mengirimkan sebuah "pisau udara" irisan benda tajam yang bisa dan sangat merusak tubuh manusia. Dalam menjuluki FUNimation, teknik ini terus nama aslinya, dan dalam manga Viz, ini disebut Tempest Kick.Variasi Variasi RankyakuEdit Rankyaku sectionEdit

    
* Rankyaku "Hyōbi" (岚 脚 "豹 尾", Storm Kaki: "Leopard-Tail"?): Digunakan oleh Lucci dalam bentuk yang setengah-macan tutul. Lucci menciptakan, Rankyaku besar kuat dalam bentuk pusaran, yang diluncurkan pada musuh seperti silet. Ketika hits lawan, dia rusak dan tertegun, dengan kemampuan untuk mengirim dirinya terbang jika mereka tertangkap di udara olehnya. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Rankyaku: Leopard Tail, dan dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Leopard Tail.

    
* Rankyaku "Gaichō" (岚 脚 "凯 鸟", Storm Kaki: "Burung Victorious"?): Digunakan oleh Lucci. Lucci menciptakan Rankyaku besar dalam bentuk burung, tapi bukannya menggunakan kakinya, ia menggunakan cakarnya dalam bentuk yang setengah-macan tutul. Rankyaku ini memiliki jangkauan lebih luas, kekuatan serangan lebih besar, dan mampu membelah baja - sesuatu yang tidak menyaksikan dari variasi lainnya. dipotong juga tampaknya lebih terfokus, bukan berkedip-kedip dan bergerigi seperti Rankyaku normal. The "Gaichou" juga bisa berarti "Merusak Burung". Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Rankyaku: Gaicho, dan di Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Kemenangan Burung.

    
* Rankyaku "Sen" (岚 脚 "线", Storm Kaki: "Line"?): Digunakan oleh Kaku dan Nero dalam sebuah tindakan menghentak. Udara meledak lurus ke depan dalam garis terhadap lawan seperti peluru, bukan dalam kurva seperti yang disaksikan dalam versi normal. Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Line bila digunakan oleh Nero dan Tempest Kick Straight Line bila digunakan oleh Kaku.

    
* Rankyaku "Hakurai" (岚 脚 "白 雷", Storm Kaki: "White Lightning"?): Digunakan oleh Kaku. Sebuah bentuk yang jauh lebih kuat dari Rankyaku yang digunakan dengan menggunakan kedua kaki, tampaknya untuk memotong udara di wilayah yang lebih luas. Hal ini terbukti sama kuatnya dengan Zoro's 72 Pound Cannon. Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick White Thunder.

    
* Rankyaku "Ran" (岚 脚 "乱", Kaki Storm: "Kebingungan"?): Digunakan oleh Kaku. Setelah menggunakan Geppou untuk memulai dirinya ke udara, Kaku menusuk pedangnya ke langit-langit untuk tinggal di udara, kemudian meluncurkan beberapa Rankyaku dengan kedua kaki. Setiap potong lebih kecil dari Rankyaku normal. Lucci juga menggunakan versi serangan ini (tanpa pedang) selama berkelahi dengan Luffy, tetapi ia tidak nama itu. The "Ran" juga bisa berarti "Perang". Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Slaughter.

    
* Rankyaku "Amane Dachi" (岚 脚 "周 断", Storm Kaki: "memutuskan Cut"?): Digunakan oleh Kaku dalam bentuk yang setengah-jerapah. Dalam serangan ini, dia berputar cepat dalam lingkaran di satu sisi ketika melakukan Rankyaku untuk membuat lingkaran berbentuk Rankyaku yang memancar keluar. Serangan itu cukup kuat untuk menembus dinding luar Menara Kehakiman dalam segala arah. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengirim massa besar Rankyaku di lawan pengguna. Kaku mengatakan bahwa ini adalah miliknya Rankyaku paling kuat. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Rankyaku: Amane Dachi, dan di Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Sky Slicer.

    
* Rankyaku "Kiri Shigure" (岚 脚 "麒麟 时 雨", Storm Kaki: "Giraffe Autumn Rain"?): Digunakan oleh Kaku dalam bentuk yang setengah-jerapah. Setelah mengubah dirinya menjadi sebuah kubus dengan Tekkai "Mushikaku", Kaku menggunakan Rankyaku menuju langit-langit dengan keempat anggota tubuhnya. Di sana, massa luas pisau Rankyaku kecil bangkit kembali, jatuh seperti hujan pada musuh. The "Kiri" bagian dari nama juga bisa berarti "kabut". Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Jerapah shower.

    
* Rankyaku "Neji Hakujin" (岚 脚 "ネジ 白刃", Storm Kaki: "spiral Naked Blade"?): Digunakan oleh Kaku dalam bentuk yang setengah-jerapah. Dia melakukan Rankyaku normal setelah menggunakan nya Kyoku Bigan Kirimanjaro, kemudian liku lehernya ke sekrup sehingga Rankyaku berputar dalam gerakan bor. Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Spinning White Blade.

    
* Rankyaku "Rodan" (岚 脚 "龙 断", Storm Kaki: "Dragon Cut"?): Digunakan oleh Kaku dalam bentuk yang setengah-jerapah. Kaku menggunakan Rankyaku ke atas dengan kedua kaki punggungnya, menciptakan dipotong besar yang sama dalam tampilannya fang naga. Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Dragon Cut.

    
* Rankyaku "Shuriken" (岚 脚 "手里 剣", Kaki Storm: Shuriken?): Digunakan oleh Kaku. Kaku Rankyaku kebakaran beberapa pisau dalam bentuk shuriken. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Rankyaku: Shuriken, dan di Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Shuriken.

    
* Rankyaku "Koro" (岚 脚 "孤狼", Storm Kaki: "Lone Wolf"?): Digunakan oleh Jyabura dalam bentuk setengah serigala. Dalam serangan ini, melompati Rankyaku-cut di tanah, memantul dalam kurva terhadap lawan. Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Lone Wolf.

    
* Rankyaku "Lupus Empat" (岚 脚 "群狼 连 星", Storm Kaki: "Empat Serigala"?): Digunakan oleh Jyabura dalam bentuk setengah serigala. Dalam serangan yang kuat, Jyabura tunas empat proyektil Rankyaku, masing-masing dalam bentuk serigala, lurus di lawan. Karena bentuk yang tidak biasa mereka, ini Rankyaku tampaknya meledak pada kontak bukan pemotongan, seperti peluru udara tekan daripada pisau udara. Jyabura telah mengasah teknik ini sehingga ia dapat memulainya Sejalan dengan Geppou. Kanji dari "Lupus Empat" dibaca sebagai "Wolf Pack Sinergi / Kerjasama". Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Lupus Fall.

    
* Rankyaku "Renge" (岚 脚 "莲华", Kaki Storm: "Lotus Blossom"?): Digunakan oleh Kumadori. Dalam serangan ini, Rankyaku dilakukan dengan kedua kaki bukan hanya satu, menyebabkan beberapa luka di kedua sisi lawan. Pemotongan pertama kali muncul kecil dan kemudian "mekar" ke yang lebih besar, mungkin menjelaskan nama. Dalam Viz Manga, ini disebut Tempest Kick Lotus.




shigan
The Shigan (指 铳, Finger Gun?) Adalah teknik pertempuran jarak dekat-kuartal, di mana pengguna mendorong jari mereka ke target tertentu pada kecepatan yang sangat tinggi, meninggalkan luka mirip dengan luka peluru, membuat senjata yang tidak perlu. Sebuah titik tajam ditambahkan ke teknik saat Lucci, Jyabura dan Dalmatian berubah menjadi bentuknya setengah binatang, memungkinkan penggunaan cakar mereka untuk api Shigan seperti peluru modern yang sebenarnya, bukan hanya menusuk lawan mereka. Sejauh ini, tampaknya setiap anggota CP9 memiliki versi mereka sendiri Shigan, selain dari Blueno, Nero, dan Spandam, kedua terakhir bahkan tidak tahu bagaimana menggunakan teknik tersebut. Bentuknya Shigan adalah berasal dari bentuk jari, maka hit Shigan akan memiliki lebih dari dampak pada tubuh karet Luffy (yang biasanya mencerminkan peluru) jika lebih tajam dari peluru bulat dan menyerupai peluru lebih modern. Langkah ini kemungkinan besar referensi untuk fiksi Finger biarawan Shaolin 'teknik-Shaolin Jab.
Dalam menjuluki FUNimation, teknik ini terus nama aslinya, dan dalam subs Viz manga dan FUNimation, ini disebut Finger Pistol.
Dalam pertanyaan penggemar di SBS, Oda mengatakan bahwa jika Anda punya menyodok di bokong dengan Shigan, Anda akan mati. [1] Di lain SBS, Oda juga mengklaim bahwa para agen CP9 akan keseleo jari mereka ketika mereka gagal dalam teknik selama pelatihan [2].Variasi Variasi ShiganEdit Shigan sectionEdit

    
* Shigan "Oren" (指 铳 "黄莲", Finger Gun: "Lotus Kuning"?): Digunakan oleh Lucci. Serangan ini hanya versi cepat-api teknik Shigan normal yang hits beberapa kali musuh. Dalam anime, dia juga terlihat menggunakan teknik ini untuk membunuh seorang kapten awak yang menyerang kerajaan 15 tahun yang lalu, tetapi tidak nama itu sebagai "Ouren". Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Shigan: Kuning Lotus, dan di Viz Manga, ini disebut Finger Pistol Kuning Lotus.

    
* Tobu Shigan "Bachi" (飛ぶ 指 銃 "拨", Flying Finger Gun: "Plectrum"?): Digunakan oleh Lucci. Sebuah versi proyektil dari Shigan bahwa kebakaran udara peluru tajam dari jari-jari, mirip dengan "Rankyaku", dan karena itu mampu menembus tubuh Luffy karet. Tidak seperti semua versi lain, jenis ini Shigan diluncurkan oleh menjentikkan bukan menusuk. Dalam Viz Manga, ini disebut Flying Finger Pistol Sting.

    
* Tobu Shigan "Mitsubachi" (飛ぶ 指 銃 "三 拨", Flying Finger Gun: "Tiga Plectrum"?): Digunakan oleh Lucci. Sama seperti di atas, kecuali Lucci meluncurkan tiga kali dalam tiga baris. Ini adalah teknik anime saja.

    
* Tobu Shigan "Hibachi" (飛ぶ 指 銃 "火 拨", Flying Finger Gun: "Api Plectrum"?): Digunakan oleh Lucci. Sama seperti Tobu Shigan: Bachi, kecuali bahwa itu menyatu korban atas dampak. Ini adalah teknik anime saja. "Hibachi" adalah jenis grill Jepang.

    
* Shigan "Madara" (指 铳 "斑", Gun Finger: "Titik"?): Digunakan oleh Lucci. Muncul sebagai Ouren, tetapi dilakukan dengan kedua tangan, bukan satu dan dalam bentuk setengah macan tutul (berarti bahwa jari-jarinya yang mencakar), ini membuat untuk serangan Shigan utama. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Shigan: Spots, dan di Viz Manga, ini disebut Finger Pistol Spots.

    
* Bigan (鼻 铳, tembakan Hidung ?): Digunakan oleh Kaku, dalam bentuk yang setengah-jerapah. Dalam serangan ini, Kaku menggunakan hidungnya bukannya jarinya untuk melakukan serangan. Seperti hidungnya jauh lebih besar dengan diameter dari jari, lubang itu menciptakan juga jauh lebih besar daripada yang dari Shigan normal, selain juga sebagai benar-benar persegi. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Shigan: Hidung Gun, dan di Viz Manga, ini disebut Hidung Pistol.

    
* Kyoku Bigan "Kirimanjaro" (极 鼻 铳 "麒麟 マン 射 櫓", Extreme Hidung Gun: "Giraffe-Man Fire Oar"?): Digunakan oleh Kaku dalam bentuk setengah jerapah. Setelah menggunakan Kirin Hodai, dia bisa api lehernya keluar seperti meriam, membuat lebih kuat Bigan. Nama Kirimanjaro merupakan acuan untuk "Kilimanjaro", gunung yang berbagi nama yang sama. Dalam Viz Manga, ini disebut Extreme Hidung Pistol Jerapah Blast.

    
* Jūshigan (十指 铳, Sepuluh Finger Guns?): Digunakan oleh Jyabura dalam bentuk setengah serigala. Dalam serangan ini, Jyabura meletakkan kedua tangannya bersama-sama dan melakukan Shigan dengan semua sepuluh jari mencakar nya sekaligus, sangat merusak lawan. Dalam Viz Manga, ini disebut Sepuluh Jari Pistol.

    
* Gekko Jūshigan (月光 十指 铳, Moonlight Sepuluh Finger Guns?): Kombinasi Juushigan dan Geppou. Setelah menggunakan Geppou untuk mendapatkan dirinya ke udara dan kemudian menghindari serangan musuh-nya, Jyabura akhirnya menggunakannya untuk memulai sendiri terhadap sasaran udara di sebuah drop vertikal. Momentum tambah dan target yang rentan membuat Juushigan berikut ini lebih efektif, dan lebih keras untuk menghindari. Dalam Viz Manga, ini disebut Moonlight Sepuluh Jari Pistol.

    
* Shigan Cue (指 铳 Q, Finger Gun:? Cue): Digunakan oleh Kumadori. Dalam serangan ini, Kumadori menggunakan staf tumpul nya dengan cara yang sama jari biasanya digunakan dalam Shigan. Q di nama adalah referensi ke sebuah isyarat kolam, yang diselenggarakan dengan cara yang sama yang Kumadori wields stafnya. Dalam Viz Manga, ini disebut Finger Pistol Q.

    
* Shishi Shigan (狮子 指 铳, Lion Gun Finger?): Digunakan oleh Kumadori. Daripada menggunakan jari sendiri, Kumadori bentuk rambutnya menjadi bentuk tangan dan berulang kali menggunakan jari-jari tangan dengan cepat mengatakan pukulan lawan, mirip dengan Shigan Lucci's "Madara", tapi kurang kuat. Dalam Viz Manga, ini disebut Shishi Finger Pistol.

    
* Jugon (獣 厳, Stern Beast?): Digunakan oleh Fukurou, ini adalah pukulan yang sangat kuat yang dilakukan pada kecepatan yang sama seperti Shigan, membuatnya bahkan lebih kuat. Dalam Viz Manga, ini disebut Solid Beast.

    
* Jugon Ogi: "Fukuro Dataki" (獣 厳 "奥义" "梟 叩き", Stern Beast Rahasia Attack: "Strike Owl"?): Versi cepat-api Jugon, di mana Fukurou merilis sebuah kebingungan pukulan pada musuh saat menggunakan Soru untuk bergerak di sekitarnya, dalam rangka untuk menyerang dari segala arah. Dalam Viz Manga, ini disebut Solid Binatang Agung Teknik Owl Strike.

    
* Shigan "Whip" Shinaru (しなる 指 銃 "鞭", Gun Finger Bending: "Whip"?): Digunakan oleh Kalifa. Dalam serangan ini, Kalifa menarik kembali lengannya seolah-olah menggunakan serangan Shigan normal, maka cambuk lengannya keluar di lawan dengan kecepatan tinggi, menyebabkan lengannya untuk tampil seolah-olah itu adalah membungkuk seperti cambuk akan, dan hits musuh dengan dia jari. Aspek cambuk dari hasil variasi dalam menambah efek target yang dilemparkan paksa mundur. Dalam Viz Manga, ini disebut Bendy Finger Pistol Whip.






tekkai

Kami telah melatih tubuh kita sedemikian sehingga kita dapat mengubahnya menjadi "Iron Carapaces" jika kita memilih demikian ...

tekkai
The Tekkai (鉄 块, Besi Misa?) Mengeras otot pengguna ke tingkat besi, untuk meniadakan kerusakan diambil dari serangan. Namun, bisa rusak oleh kekuatan yang cukup kuat seperti berbagai Gears Luffy, Roronoa Zoro's Shishi Sonson, Sanji's Diable Jambe dan Franky's Hammer Strong. Ketika Tekkai aktif, pengguna tidak dapat bergerak, dengan pengecualian Jyabura's Tekkai Kenpo. Kekuatan Tekkai dapat bervariasi untuk pengguna dengan kondisi fisik yang berbeda, sebagai orang dengan tingkat lebih tinggi kekuatan otot akan mampu mengambil kekuatan yang lebih kuat dengan / nya menggunakan nya Tekkai. Selanjutnya, walaupun kepadatan jasmani yang meningkat bahwa satu keuntungan saat mengaktifkan langkah ini, orang harus ingat bahwa tubuh pengguna masih daging dan darah. Dengan demikian, ketahanan terhadap serangan padat selain tetap kurang lebih sama, membuat pengguna rentan seperti biasa terhadap serangan tertentu. Contohnya adalah selama pertarungan Sanji dengan Jyabura mana ia menggunakan gaya gesekan pembakaran untuk membakar melalui yang terakhir Tekkai atau saat Franky digunakan tangan besi yang sebenarnya untuk menerobos Fukurou's Tekkai. Dengan demikian, bahkan ahli Tekkai jauh dari bisa dihancurkan. Namun, untuk Rob Lucci, ia tampaknya mampu menahan api bahkan meriam di 13 tahun. Dalam Viz Manga dan selam FUNimation, ini disebut Besi Tubuh.Variasi Variasi TekkaiEdit Tekkai sectionEdit

    
* Tekkai "Utsugi" (鉄 块 "空 木", Misa Besi: "Deutzia"?): Digunakan oleh Lucci. Bentuk Tekkai digunakan seluruhnya sebagai counter sebaliknya, di mana tujuan bukan untuk menyerap kerusakan dari serangan, namun untuk mengalihkan serangan kejutan kembali ke penyerang, yang dapat menyebabkan patah tulang dalam tubuh manusia normal. Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Tree Kosong.

    
* Tekkai "Mushikaku" (鉄 块 "无 死角", Besi Misa: "Tidak Spots lemah"?): Digunakan oleh Kaku dalam bentuk yang setengah-jerapah. Kaku lengkungan leher dan kakinya untuk mengalihkan dirinya menjadi sebuah kubus. Ketika Tekkai digunakan dalam bentuk ini, ia menghilangkan titik-titik lemah tubuhnya, terutama lehernya, dan memastikan bahwa tidak satu titik rentan untuk mengikuti nya Kiri Shigure, meskipun ia tampak konyol untuk lawan-lawannya. pun adalah bahwa "mashikaku", berarti "persegi sempurna". Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh tekan tepi.

    
* Tekkai Kenpo (鉄 块 拳法, Gaya Misa Besi?): Digunakan oleh Jyabura. Menggunakan Tekkai Kenpo, Jyabura dapat bergerak saat menggunakan Tekkai. Tekkai Kenpo juga merupakan gaya bertarung seluruh, dengan berbagai teknik sendiri. Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Kung Fu.

    
* Tekkai Kenpo "Okami Hajiki" (鉄 块 拳法 "狼 弾", Besi Massa Style: "Wolf Butir"?): Setelah pengerasan tangannya dengan Tekkai, Jyabura pukulan lawannya. Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Kung Fu Wolf Bullet.

    
* Tekkai Kenpo "tidak roga Kamae" (鉄 块 拳法 "狼 牙 の 構え", Besi Massa Style: "Wolf-Fang Posisi"?): Roga Cukup disebut untuk pendek. Roga adalah salah satu bentuk Jyabura tentang Tekkai Kenpo. Cara yang roga disebut adalah pun dalam bahasa Jepang; seringkali kalimat diakhiri dengan darou, kira-kira berarti "mungkin". Kadang-kadang, bagaimanapun, ga partikel akan ditambahkan ke akhir kalimat untuk membuatnya tampak lebih langsung. Ini adalah cara Jyabura biasanya berbicara, maka ia hanya menggantikan tempat ia biasanya akan mengatakan ga darou (だろう が) dengan rouga da (だ 狼 牙). Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Kung Fu Fang Wolf Posisi.

    
* Tekkai Kenpo "tidak Roba Kamae" (鉄 块 拳法 "狼 芭 の 構え", Besi Massa Style: "Wolf-Banana Posisi"?): Suatu bentuk Tekkai Kenpo, di mana Jyabura tampaknya menggabungkan Tekkai dengan Soru dalam rangka bergerak pada kecepatan yang ekstrim. Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Kung Fu Fang Wolf Posisi.

    
* Rōkaru Area Network (狼 狩 エリア ネットワーク, Wolf-Hunt Area Network?): Ketika bergerak dengan kecepatan tinggi, garis miring Jyabura di lawan dengan kedua tangan. Karena kecepatan yang tinggi, tampak seolah-olah ia sedang menyerang dengan tangan beberapa. "Roukaru" adalah cara Jepang mengucapkan kata "lokal", membuat serangan ini pun pada "jaringan area lokal". Dalam Viz Manga, ini disebut Wolf Hunt Highspeed Scratch.

    
* Tekkai Kenpo "Don Pōrō" (鉄 块 拳法 "重 歩 狼", Besi Massa Style: "Penting Wolf Langkah"?): Sebuah pukulan ke perut lawan dengan Tekkai digunakan. "Dongpo Rou" juga bisa berarti direbus daging babi persegi di Cina. Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Kung Fu Don Po Ro.

    
* Tekkai Kenpo "Matenrō" (鉄 块 拳法 "摩天 狼", Besi Massa Style: "Devil-Surga Wolf"?): Jyabura membalik ke tangannya, kemudian menendang lawannya ke udara. Dalam anime, serangan ini adalah digambarkan sebagai melompat tendangan gantinya. "Matenrou" juga Jepang untuk "pencakar langit". Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Kung Fu Devil Wolf.

    
* Tekkai "Rin" (鉄 块 "轮", Misa Besi: "Wheel"?): Digunakan oleh Blueno. Blueno menggunakan Tekkai dan tendangan satu kaki ke dalam tanah dan mulai berputar kakinya pada kecepatan yang cepat, menyebabkan kakinya untuk secara bersamaan membanting ke dalam tanah pada jalan set ke arah lawannya. Hal ini juga tampaknya menggabungkan Rankyaku, sebagai kaki meninggalkan jejak biru di udara seperti Shockwave Rankyaku normal dan serangan melirik dipotong sejumlah kecil rambut Luffy. Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Wheel.

    
* Tekkai "Sai" (鉄 块 "砕", Misa Besi: "Smash"?): Digunakan oleh Blueno dan Kibin. Setelah menggunakan Geppou untuk proyek dirinya terhadap lawannya, Blueno menggunakan Tekkai tubuhnya mengeras, menghancurkan musuh. Dalam Viz Manga, ini disebut Iron Body Smash.

    
* Tekkai "Go" (鉄 块 "刚", Misa Besi: "Kekuatan"?): Digunakan oleh Blueno dan Kumadori. Secara visual, memindahkan berbeda dari Tekkai biasa di bahwa pengguna visual tenses tubuhnya lebih jauh selagi berdiri diam, sedangkan Tekkai biasa dapat diaktifkan mulus. Menurut Blueno, itu adalah bentuk nya terkuat Tekkai. Dalam Viz Manga, ini disebut Besi Tubuh Kekuatan bila digunakan oleh Blueno, dan Solid Besi Tubuh bila digunakan oleh Kumadori.


rokuougan


The Rokuougan (六 王 铳, Enam Raja Gun?) adalah serangan rahasia dan utama dari gaya Rokushiki. Rob Lucci menyatakan bahwa hanya mereka yang memiliki penguasaan mutlak dari enam keterampilan lainnya dapat memiliki akses ke keahlian ketujuh. Pengguna tempat kedua / nya tinju tepat di depan target dan meluncurkan gelombang kejut yang merusak, yang tampaknya memiliki kekuatan yang sama dengan Dial Dampak atau bahkan Dial Tolak (tergantung pada jumlah energi yang diserap oleh dial), dan menyebabkan luka besar. Ini hanya digunakan selama situasi putus asa seperti Lucci selalu ditampilkan terengah-engah setelah menggunakannya. Dalam menjuluki FUNimation, ini disebut Rokuohgun, dan di manga Viz, ini disebut Enam Raja Pistol.

     * Rokushiki Ogi: Rokuougan (六 式 奥义 六 王 铳, Enam Powers Attack Ultimate:? Enam Gun King): Digunakan oleh Lucci. Ini adalah teknik Rokushiki utama yang bisa merusak lawan internal, mirip dengan Dial Dampak, atau kekuatan sama atau lebih untuk Dial Tolak, namun teknik ini dianggap jauh lebih kuat, dan dapat dilakukan tanpa efek samping besar rasa sakit kepada pengguna. Hal ini tampaknya dua kepalan tangan diadakan di jarak dekat yang dapat merusak lawan dengan ledakan yang cukup kuat untuk menyebabkan Luffy untuk batuk darah dan datang dekat dengan kematian. Dalam Viz Manga, ini disebut Six Powers Agung Enam King Pistol.

     * Sai Dai Rin: Rokuougan (最大 轮 六 王 铳, The Ring Terbesar:? Enam King Gun): Digunakan oleh Lucci dalam setengah manusia bentuknya setengah macan tutul yang memberinya keuntungan dari memiliki ekor yang digunakan untuk melumpuhkan sebuah lawan jika mereka mencoba untuk melarikan diri itu, teknik ini digunakan dalam cara yang sama seperti Rokuougan, kecuali sekarang dengan radius serangan yang lebih besar dan kekuatan serangan lebih besar. Langkah ini begitu kuat sehingga gelombang kejut itu mengirimkan dapat pukulan lubang di batu bahkan setelah melalui target yang dimaksudkan, mirip dengan Bartholomew Kuma teknik Cannon Pad. Dalam Viz Manga, ini disebut Ultimate Radius Enam King Pistol.
 

 The Soru (剃, Shave?) Memungkinkan pengguna untuk bergerak pada kecepatan yang sangat tinggi untuk menghindari serangan, serta untuk menyerang pada kecepatan lebih tinggi. Hal itu diungkapkan bahwa prinsip dari langkah ini adalah untuk memulai tanah setidaknya sepuluh (10) kali dalam sekejap mata. Luffy juga belajar dari langkah ini dan dapat menggunakannya dalam perkelahian melawan Blueno, Rob Lucci, dan Mihawk, meskipun versi Luffy sendiri (melalui Gear Second) tampaknya lebih kuat dan lebih cepat. Coby terlihat bisa menggunakan langkah ini selama pertarungan ramah dengan Luffy setelah Enies Lobby arc. Sebagai Nero tidak memiliki pelatihan yang lengkap, ia Soru sebenarnya lebih merupakan menjalankan cepat daripada kecepatan menghilang dilihat dari pengguna Soru lain. Dalam Viz Manga dan selam FUNimation, ini disebut Shave.
Hal lain yang perlu dicatat dari keahlian khusus adalah bahwa Kuro's "Shakushi" perjalanan di sekitar kecepatan yang sama seperti kemampuan Soru CP9's. Perbedaannya adalah bahwa ketika Kuro menggunakan teknik itu, ia tidak dapat melihat apa yang menyerang, atau seberapa jauh ia pergi, sedangkan CP9 telah menguasai kemampuan ini dan karena itu dapat [3] Fakta bahwa. orang lain, di luar keanggotaan CP9 telah dipamerkan bisa meniru ketrampilan (baik dengan menyalin memindahkan langsung atau mengembangkan versi mereka sendiri dari itu) menunjukkan bahwa Soru mungkin paling mendasar Rokushiki. Coby master formulir ini juga.Variasi Variasi SoruEdit Soru sectionEdit

    
* Kamisori (剃刀, Razor?): Digunakan oleh Lucci. Kombinasi Geppou dan Soru, di mana Lucci menggunakan Soru dalam gerakan zigzag di udara, yang memungkinkan gerakan sangat cepat dalam tiga dimensi. Dalam Viz Manga, ini disebut Razor.

    
* Soru "Tekkai Dama" (剃 "鉄 块 玉", Shave: "Massa Ball Besi"?): Digunakan oleh Fukurou. Dalam serangan ini, Fukurou tubuhnya berputar dengan kecepatan yang besar terhadap lawannya menggunakan Soru, kemudian menggunakan Tekkai mengeras tubuh bola itu. Dalam Viz Manga, ini disebut Shave Besi Ball.

    
* Cho Sokuten Tekkai Dama (超 侧 転 鉄 块 玉, Super Rapid-Spinning:? Besi Massa Ball): Sebuah variasi pada teknik di atas digunakan oleh Fukurou dimana dia menggabungkan gerakan biasa Tekkai Dama dengan Geppou untuk menggunakannya di udara. Dalam Viz Manga, ini disebut Super Cartwheel Besi Ball.


sejauh ini pengguna rokushiki

No comments:

Post a Comment