Monday, December 20, 2010

hand sign / hand seal



Dasar segel

Ada dua belas segel dasar, masing-masing diberi nama binatang dari Zodiak cina.
  1. Burung (酉, Tori)
  2. Boar (亥, Aku)
  3. Anjing (戌, Inu): Segel tangan ini umumnya berafiliasi dengan film hanya pelepasan es dan dengan pelepasan angin danzo.
  4. Dragon (辰, Tatsu)
  5. Ox (丑, Ushi)
  6. Tiger (寅, Tora): Segel tangan ini umumnya berafiliasi dengan pelepasan api.
  7. Ular (巳, Mi): Segel tangan ini umumnya berafiliasi dengan pelepasan tanah dan dengan pelepasan Kayu .
  8. Rat (子, Ne): Segel tangan ini umumnya berafiliasi dengan khusus jusur bayangan dari Klan Nara.
  9. Kuda (午, Uma)
  10. Monyet (申, Saru)
  11. Hare (卯, U)
  12. Ram (未, Hitsuji)

Tangan lainnya segel

Selain dua belas segel tangan dasar, ada segel tangan unik yang digunakan untuk teknik tertentu. Segel tangan ini jarang terlihat, dan dapat dianggap unik untuk jurus tertentu.

Tiger / Ram dengan satu tangan

Meskipun tidak diketahui apakah ini adalah sebuah segel, gerakan ini sering digunakan untuk memusatkan chakra, dan banyak shinobi terlihat memulai sederhana, jutsu dasar setelah membuat segel ini. Deidara juga sering digunakan ini ketika dia meledakkan nya Exploding Clay.

segel klon bayangan

clone bayangan Teknik segel ini berbeda dengan dua belas segel dasar. Telunjuk dan jari tengah dari kedua tangan disilangkan.

Bertepuk tangan

Ini lebih dari sebuah inisiasi jutsu daripada sebuah segel tangan dimana pengguna hanya tepukan tangan mereka bersama-sama. Segel tangan urutan untuk kuat memanggil Kinjutsu seperti Memanggil: murni Kebangkitan Dunia dan Dead Demon Seal Mengkonsumsi diakhiri dengan gerakan ini; sama, Jiraiya mempersiapkan untuk memasukkan Sage Mode (Memanggil Shima dan Fukasaku) Dengan melakukan gerakan ini dan mempertahankan itu. Setelah selesai urutan segel, tangan pengguna diadakan dalam posisi ini sampai efek yang diinginkan tercapai.

Slam tanah 

Digunakan dalam teknik seperti Memanggil Teknik, Ini juga lebih merupakan awal dari sebuah jutsu dari segel. Pengguna membanting permukaan yang terpengaruh.

Stempel haku

Segel yang digunakan haku untuk Ribuan Jarum Air Terbang Kematian, Sangat berbeda dari dua belas segel dasar, dan juga dilakukan dengan satu tangan.
The Crystal Ice Mirror setan jutsu dapat dilakukan dengan segel khusus, yang menyerupai Harimau dengan jari tengah menyeberang jari indeks. Menariknya, Orochimaru juga menggunakan segel ini ketika memberikan Terkutuklah Segel Surga untuk individu.

segel Jin

Ini adalah salah satu dari segel yang digunakan dalam teknik normal, namun bukan merupakan salah satu dari dua belas segel dasar. The "Air Yang" (壬, Jin) Segel digunakan dalam teknik seperti Air Release: Water Dragon Bullet Teknik dan Kuil Seal. Dalam anime, segel ini dibentuk mirip dengan segel Dog, tetapi tangan kiri berada di bawah kanan, dan telapak tangan kiri menghadap ke atas.

Segel Akimichi 

The Klan Akimichi menggunakan seal tertentu dalam mereka Multi-Ukuran Teknik, Yang juga menyerupai segel Burung dari pandangan frontal. (Namun, hal ini mengkonfirmasi bahwa ini merupakan segel yang berbeda, sebagai segel Burung telah dilihat dalam tampilan sisi dalam teknik seperti Air Release: Water Dragon Bullet Teknik dan Shadow Teknik Menjahit) Indeks dan jari sedikit dibangkitkan, jari tengah dan cincin masing-masing dilipat di atas tangan berlawanan sendiri dan bertautan satu sama lain, dan ibu jari yang ditekan pada segmen akhir bersama mereka..
Dalam anime, ada beberapa "variasi" untuk ini segel, kesalahan mungkin. Terkadang, dibentuk seperti Half Tiger, dengan jari sedikit juga terangkat. Lain kali, maka dibentuk lebih sama dalam mode untuk segel Burung sebaliknya, dengan indeks dan jari sedikit terangkat, dan dengan ibu jari dan tengah dan jari manis dilipat dan ditekan terhadap satu sama lain.
  • segel ini adalah karena itu sangat kontroversial, karena segel ini digunakan sebagai pengganti segel Burung beberapa kali di anime atau di film, kemungkinan kesalahan.

Pikiran Stempel Teknik


Klan Yamanaka
Body Switch Teknik/mengganti atau berpindah tubuh.
Ditambahkan oleh Hakinu
The Klan Yamanaka menggunakan segel yang berbeda untuk mengaktifkan teknik mereka, seperti Teknik Mind Tubuh Switch dan Teknik Mind Tubuh Gangguan. segel lain digunakan untuk melepaskan Teknik Mind Tubuh Switch dan kembali ke tubuh asli. segel ini mirip jari-jari kedua tangan 'diluruskan dan menyeberang ke sebuah "X", mirip dengan segel Ox (namun bukan "+"), tapi tanpa tengah kiri dan jari manis ke bawah.

Setengah Tiger

Tidak ada nama resmi, menyerupai segel Tiger, tapi hanya jari telunjuk dibangkitkan. Hal ini digunakan dalam jutsu yang berbeda.

Twin Snakes Mutual Seal Kematian 

Sebuah segel tangan melibatkan pengguna dan musuh digunakan dalam kinjutsu yang Twin Ular Kematian Reksa.

Kakashi's chakra-pengumpulan segel

Mungkin lain segel umum digunakan untuk mengumpulkan dan fokus chakra, itu digunakan oleh Kakashi dalam pertempuran pertamanya dengan Deidara, Ketika ia sedang mengumpulkan chakra untuk menggunakan Kamui untuk pertama kalinya terlihat dalam seri. Hal ini dibentuk seperti segel Tiger, kecuali dengan segmen ujung jari indeks 'mendorong turun terhadap satu sama lain, membentuk apa yang mungkin tampak seperti bentuk rumah seperti di titik pandang pengguna.

Segel Ular Sasuke

Sasuke menggunakan segel, mirip dengan segel Akimichi, dalam pertempuran dengan Deidara, ketika ia digunakan baik Hidden Shadow Snake Hands atau Ular Otoritas Eja.
  • Seperti segel Akimichi, teknik ini juga mengundang kontroversi dengan segel Bird, ketika tampaknya serupa dari pandangan frontal. Namun, melihat sisi perbandingan segel ini dan segel Burung di Air Release: Water Dragon Bullet Teknik dan / atau Shadow Teknik Menjahit menunjukkan bahwa ini adalah segel berbeda.

segel harimau

segel ini digunakan dalam harimau. Ini tidak melepaskan chakra, melainkan menyimpannya di dalam tubuh untuk digunakan sebagai energi dan kekuatan. Hal ini menciptakan rudal jenis jutsu yang bukan tubuh chakra. seal Ini sebenarnya didasarkan dari salah satu segel Kuji-jin asli, segel dari Lion Luar. Dalam hal ini, tangan dimaksudkan untuk menyerupai harimau. Jari-jari indeks (yang "mata" dari Tiger) cahaya hijau dengan hijau menguapkan keringat pengguna (hasil melepaskan Gerbang Wonder).

Segel rudal hiu besar

Kisame pelapasan air: rudal hiu Besar memerlukan segel ini. Mungkin perbandingan dengan Guy's segel Tiger Siang, yang menyerupai harimau, ini adalah segel tangan dorong, tetapi dengan kedua tangan menyentuh di pergelangan tangan dan tangan kanan di atas kiri. Jari-jari juga dilipat dengan cara yang samar-samar menyerupai gigi hiu. Penempatan ini secara keseluruhan tangan menyerupai hiu dengan rahang terbuka.

Anime Byakugan segel 

Dalam anime, segel varian tertentu untuk membantu dalam pengaktifan Byakugan terlihat. Sebagian besar adalah beberapa belas segel dasar, tetapi beberapa yang berbeda. Dalam manga, segel memang digunakan beberapa kali, tetapi tentu saja, mereka tidak dapat dilihat dengan detail.

Anime tembok Perkemahan air

Dalam anime, segel khusus digunakan sebagai pengganti dari apa yang dilihat di manga untuk Air Release: Air Wall Perkemahan Teknik.

Mandala Kutukan Fūma Stempel 

Dalam anime ini, Fūma klan digunakan berbagai segel tangan yang tidak diketahui untuk jutsu Hiden mereka, Kutukan Mandala.

Guren kristal yang tidak diketahui Stempelnya

Beberapa "tidak diketahui" stempel digunakan dalam pelepasan kristal: tembok Perkemahan kristal.

segel angin tornado

Dalam Naruto Movie 2: Legenda Batu Gelel, Ranke menggunakan segel tangan yang tidak diketahui untuk mengaktifkan nya Tornado Lightning.

Tanah Stempel Demons ' 

Dalam Naruto: Shippūden the Movie, Shinobi yang berafiliasi dengan Tanah Demons menggunakan segel yang unik digunakan oleh shinobi biasa dilihat di seluruh seri.

Ubah bayangan cermin Stempel

Taruho menggunakan metode mengubah Bayangan Cermin Tubuh, segel tangan seperti:
  • Harimau, tapi dengan jari-jari sedikit ditekan ke dalam, bukan
  • Tiger / Ram dengan tangan kiri, dan tangan kanan dengan ibu jari Facebook "meninju" kiri
  • Boar, tetapi dengan tangan kiri menunjuk ke atas, bukan
  • Tangan kanan menghadap ke bawah di atas kiri, tangan kiri menghadap ke atas bawah kanan; Setiap Indeks tangan dan jari tengah dilipat, dan cincin dan jari sedikit lurus

Segel kuil

Juga, segel kuil digunakan oleh Shion (Yomi juga menggunakan teknik yang dengan mengulangi nama segel yang sama, meskipun ia hanya memegang telapak tangannya ke depan sepanjang waktu) menggunakan jumlah banyak segel yang berbeda dengan nama yang berbeda sebagai berikut:
  • Hatsu: Hak sawit menghadap ke depan, jari mengarahkan ke kanan
  • Jin: Tangan kanan Tiger / Ram menghadap ke bawah, ditempatkan di bawah mata menunjuk ke arah kiri
  • Kai: Tangan kanan Tiger / Ram, mengarah ke atas dengan lengan lurus, menghadap ke depan
Setelah menyelesaikan tiga segel pertama, Shion mulai melayang, lampu segel Facebook, penghalang terbentuk sekitar segel, dan bola di dalam segel bergerak di sekitar lingkaran. (Yomi tidak perlu melakukan hal ini.)
  • Min: Kedua telapak tangan mendorong ke depan, jari menunjuk sekitar 45 derajat Facebook / maju
  • Shin: Kedua telapak tangan ditekan bersama (seperti bertepuk tangan a)
  • Gan: Waktu kepalan "meninju" telapak tangan kanan
  • Reppyō: "Rep" tampaknya identik dengan segel / Ular Bumi. "Pyo" Setiap tangan dalam setengah Tiger / Ram, lengan terentang dengan jari menunjuk ke depan
  • Shōzen: Kedua tangan di tinju, kiri kanan kiri atas, terlihat mirip dengan cap Tikus
  • Mika: Sepertinya identik dengan Min
  • Dan: Setiap tangan berputar di sekitar satu sama lain ke Tiger / Ram, tangan kanan di belakang kiri
  • Raku: Waktu tangan diangkat menghadap ke bawah dengan jari tengah dan cincin dilipat dan jari telunjuk dan sedikit lurus menunjuk ke arah kiri, kanan telapak menghadap ke bawah ditekan menunjuk ke depan
  • Sho: kelapa Waktu menghadap ke bawah di depan dengan ujung jari menunjuk kanan, meninju tinju kanan kiri sawit dari bawah
Setelah menyelesaikan 9 ini segel, tablet batu di kuil akan muncul di depan Shion.
  • Fu: sho Tahan
  • Sai: sho Tahan
  • Dan: sho Tahan
  • Gika: sho Tahan
  • Ragu: tangan Waktu menunjuk diagonal Facebook / kanan 45 derajat, tengah tangan kanan dan jari manis dilipat jari telunjuk dan sedikit lurus menunjuk diagonal Facebook / kiri diletakkan di depan kiri lengan bawah
  • * Bagi: Kanan telapak tangan menghadap kiri dengan ujung jari mengarah ke atas di depan pengguna, lengan kiri kanan dan belakang segel tangan kiri ditempatkan di atas siku kanan
4 pertama ini tak terlihat dan sangat mungkin bahwa dia hanya berteriak kata-kata ini sambil memegang sho. Yomi tidak menggunakan 6 segel terakhir.

badai hiruko melepaskan segel

Dalam Naruto Shippūden 3: pewaris dari Kehendak Api, Hiruko menggunakan segel khusus untuk Storm Release: Thunder Cloud Inner Wave, Yang menyerupai Tiger, tetapi hanya dengan jari tengah terangkat.

No comments:

Post a Comment