Sunday, December 19, 2010

poneglyph (one piece)

Poneglyph


 

THE PONEGLYPHS

Tersebar oleh dunia mereka ada beberapa rune batu kuno, yang ditulis dalam bahasa punah, yang mengandung data sejarah yang telah hilang dengan berlalunya waktu, rune ini disebut Poneglyphs. Isi dari tulisan-tulisan itu mengungkapkan sejarah masing-masing negara, sejarah gelap dunia dan bahkan rahasia besar, seperti lokasi Senjata Kuno.

NICO ROBIN DAN SEJARAH BENAR

Nico Robin adalah satu-satunya orang di dunia yang mampu untuk memecahkan kode bahasa leluhur yang ditulis tersebut Poneglyphs. Robin berasal dari sebuah keluarga arkeolog dan itu adalah yang terakhir dari keturunannya. Tujuan dari Nico Robin adalah menemukan sejarah yang benar, sejarah "yang tidak dapat dikatakan", tersembunyi oleh beberapa alasan untuk berlalunya waktu. Untuk itu dia harus mengikuti Poneglyph Rio, "Rio" dari kata Spanyol (sungai) dalam representasi untuk perjalanan dari Rune ke rune (sebagai arus sungai), karena dikatakan bahwa setiap Poneglyph mengatakan jalan ke berikut satu, sehingga sampai Anda mencapai salah satu yang berisi "sejarah yang benar". Alasan yang tidak diketahui pencarian Robin.


ARABASTA: THE PLUTON SENJATA KUNO

Dalam Crypt Real, di bawah istana Arabasta, adalah Poneglyph yang mengatakan lokasi Pluton, senjata leluhur. Robin tiba rune ini dengan bantuan dari Buaya, ketika dia adalah anggota dari Baroque Works. Robin, mengatakan kepadanya bahwa di Poneglyph hanya ditulis sejarah keluarga nyata Arabasta, tapi ia berbohong dan menyimpan data dari Pluton. Sampai saat ini, dia belum terkuak apa yang benar-benar ditulis di Poneglyph.


Skypiea: THE POSEIDON SENJATA KUNO

Dengan kekalahan Enel, rakyat Shandia penyelamatan Bell Gold. Bel ini dan tulisan-tulisan dasarnya adalah harta karun nenek moyang kota Shandia, mereka meninggal melindungi mereka. Robin menguraikan isi, dari semua tulisan dia mengungkapkan sebagai berikut:

"Kami adalah perekam sejarah. Ada dalam keharmonisan sedikit pun suara lonceng besar"

"Senjata kuno dengan kekuatan begitu kuat yang diberi nama setelah Allah ... Poseidon"


Dan yang paling mengejutkan, di samping bahwa Poneglyph ada tangan ditambahkan menulis dalam bahasa yang sama:

"Kami datang ke sini, ditemukan teks dan mengikuti bimbingan" - Gol D. Roger

Bahwa menulis tidak hanya menunjukkan bahwa Raja Bajak Laut telah di Skypiea, hal itu juga menunjukkan bahwa ia tahu bahasa kuno dan bahwa ia menjelajahi Rio Poneglyph. Nico Robin mencapai kesimpulan, jika cara Roger adalah Rio Poneglyph, cara untuk sejarah yang benar adalah cara untuk Raftel.

sumber:pirateking.es

No comments:

Post a Comment