Sunday, December 19, 2010

pakaian robot /robot suit

Robot Suit Jepang
Jepang telah memimpin jalan dalam bidang robotika dan sesuai dengan tradisi ini telah menjadi negara pertama yang mulai memproduksi massal-robot yang akan membantu manusia menjadi lebih mobile. Temui Robot Suit HAL (Hybrid Assistive Limb) dan menjabat tangannya, yaitu, jika dia akan membiarkan Anda.
hal suit01 Real Life Gundam: Japanese Robot Suit (HAL)  picture
HAL Robot Suit dikenakan di atas lengan dan kaki. Melalui penggunaan delapan motor listrik terpasang ke bahu, siku, lutut dan pinggang, perangkat ini sangat membantu gerakan tubuh.

Diproduksi oleh Cyberdyne Inc, perusahaan mengharapkan untuk membuat robot sesuai tersedia untuk sewa melalui outlet penjualan khusus dalam waktu dekat.
hal suit02 Real Life Gundam: Japanese Robot Suit (HAL)  picture
Hampir seperti sepatu bot dongeng dan karpet sihir yang mengangkut pemakainya ke alam mistik terbang dan kekuatan super, perangkat ini luar biasa mendukung gerakan anggota badan dari pemakainya, dan melalui bantuan sensor cepat merespon ke mana mobilitas yang lebih dibutuhkan.
rahasia kekuatan HAL Robot Suit adalah berasal dari metode unik yang indera sinyal bioelectric dikirim dari otak, bukan dengan dari mendeteksi gerakan otot.
Komersialisasi HAL Robot Suit masih dalam masa kanak-kanak dan ada beberapa masalah teknis. HAL Robot Suit tetap menyeramkan dan aneh Namun, karena esensinya diterjemahkan ke dalam seseorang mengendalikan robot oleh sendiri akan bahkan jika pengguna tidak dapat bergerak!

sumber:http://www.weirdasianews.com

No comments:

Post a Comment